[OneShoot] My HospitaL Boy ^^


Annyeong ^^

Hehe.. finally saya post FF juga di blog ini.. hihi ini FF masih polos, FF pertama yang saya buat.. FF ini saya dedikasikan khusus buat yeobo saya Kyuhyun, dan semua KYUties juga, semoga kita tetap bisa mencintai oppa apa adanya .. happy reading yaaaa ^^

Author : Tavita

Main Cast :

Cho Kyuhyun

Kang Minji

Genre : romance

Length : one shot

Namaku Kang Minji. Waktu itu, tiga tahun yang lalu. Aku masih ingat dengan sangat jelas. Itu pertama kalinya aku bertemu dengannya. Waktu itu aku berulang tahun yang ke-18. Tapi bukannya mendapat hal istimewa, aku justru mengalami musibah yang sangat menyedihkan. Pacarku selingkuh dengan gadis lain, dan aku tepat mengetahui kebusukannya saat hari ulang tahunku. Aku menangis malam itu. Sendirian. Di halte bis. Aku bahkan tak punya kekuatan untuk pulang hingga hujan turun saat itu. Aku baru sadar kalau aku sudah menangis sejak lama ketika seseorang menghampiriku. Ia sedang menunggu bis malam. Aku tidak mengenalnya, tapi ia tersenyum sambil mengucapkan hal yang aku sendiri tak paham maksudnya waktu itu.

“Sayang sekali aku seorang pria, jadi aku tak bisa menangis lepas sepertimu.” Hanya itu yang dikatakannya. Aku sendiri tidak memberikan tanggapan, karena yang ada di pikiranku saat itu adalah aku sedang patah hati. Dan yang aku tahu, patah hati itu sangat tidak mengenakkan.

Ketika aku masuk Universitas Kyunghee, aku bertemu lagi dengannya. Ternyata dia adalah kakak kelasku di jurusan yang sama yaitu musik modern. Dari hubungan antara kakak dan adik kelas itulah akhirnya kami jadi saling mengenal satu sama lain. Dia begitu baik, pintar, dan yang membuat aku tidak bisa melupakannya adalah dia punya senyum yang sangat indah. Kata Eunhyuk oppa yang juga temannya, dia adalah salah satu mahasiswa teladan di kampus ini. Banyak gadis-gadis yang mendekatinya, namun tak satupun pernah mengisi hatinya. Aku pun menjadi salah satu dari gadis-gadis itu. Yah, aku menyukainya. Sangat menyukainya bahkan. Karena perasaan yang aku miliki padanya, aku berusaha untuk selalu bisa dekat dengannya, masuk klub yang sama dengannya, mengerti kebiasaan main gamenya yang sangat parah hingga dini hari, dan membantunya mengerjakan tugas kuliah jika ia perlu bantuan. Beberapa bulan hal itu kulakukan, tak kulihat tanda-tanda bahwa dia menyukaiku. Dia sangat baik padaku, tapi ia tak pernah mengatakan hal semacam dia menyukaiku, atau sejenisnya. Jujur, aku ingin mengungkapkan perasaanku padanya. Hanya karena seorang Cho Kyuhyun, aku akan mengatakan perasaanku pada seorang pria untuk pertama kalinya seumur hidupku.

@Perpustakaan Kyunghee

Dia malah tersenyum.

“Kenapa kau tertawa? Aku serius.” Ujarku berusaha meyakinkannya.

“Hahahaha.. tidak. Aku heran, kau ternyata gadis yang berani.” Dia tertawa lagi, dan terlihat sangat manis.

“Aku memang menyukaimu. Dan aku rasa aku harus mengatakan itu. Apa itu salah?” aku berusaha terlihat tidak murahan dengan kepolosanku.

“Kau gadis pertama yang bilang suka padaku. Tidak pernah ada yang berani menyatakan langsung padaku. Semua hanya berani mengirim sms dan menulis surat saja.” Ujarnya lagi. Kali ini ekspresinya lebih serius.

“Berarti aku spesial.” Balasku.

“Lalu kau mau apa?” Dia memandangku lekat.

Deg! Namja ini! Sudah membuatku nyaris gila sekarang dia mau membunuhku ya? Untuk bilang suka padanya saja aku harus latihan selama berhari-hari. Lalu apa aku harus bilang juga padanya kalau aku ingin dia jadi pacarku? Ternyata Kyuhyun pria bodoh. Masa tidak mengerti dengan umpan yang aku berikan tadi. Haruskah aku juga yang meminta dia jadi pacarku? Banting harga dua kali lipat.

Ah.. aku sudah terlanjur basah. Sekalian saja aku nyemplung ke kolam penderitaan berdarah ini.

“Aku ingin jadi pacarmu.” Jawabku polos tanpa ekspresi.

“Jinja? Jaminan apa yang bisa kau berikan padaku?” Dia mulai lagi. Aku sudah ada di ujung kesabaranku.

“Aku akan jadi pacar yang baik untukmu. Menerimamu apa adanya oppa ..” Hatiku bergetar hebat mengatakan ini. Ingin menangis rasanya.

Ia terdiam sejenak, lalu memandangku lagi.

“Baiklah. Karena kau gadis pertama yang menyatakan cinta padaku, aku mau jadi pacarmu.”

APA????!!! Semudah itukah alasannya? Aku lega, tapi tak yakin. Ya sudah, sekarang Kyuhyun pacarku. Aku tidak peduli yang lain. AKU SENANG SEKALI!

Aku masih tidak percaya. Dia mau jadi pacarku padahal sedikitpun dia tidak mengatakan jika dia suka padaku. Tapi aku menjaga emosi untuk tidak menanyakan hal itu padanya. Sudah cukup aku berbuat bodoh di depannya. Sebulan pacaran, aku merasa sangat senang. Kyuhyun benar-benar baik padaku. Aku tidak peduli dia menyukaiku atau tidak, tapi dia benar-benar memperlakukanku seperti seorang pacar. Dia menelponku setiap malam, mengajariku main game, dan ia selalu mendengarkan keluh kesahku. Belum pernah dia melakukan hal romantis semacam memberi bunga atau sejenisnya. Tapi aku rasa aku tak perlu itu. Aku yakin keberadaanku mebuat iri gadis-gadis lain. Namun hal ini kebanggaan, karena akulah pemenang hati seorang Cho Kyuhyun.

Setahun kemudian..

“Oppa, bagaimana kalau akhir pekan besok kita ikut mendaki gunung bersama yang lain?” Ujarku sambil menemaninya bermain game di laptopnya. Aku sedang bermain ke apartemennya.

Dia menghentikan sejenak aktivitasnya, mengeryitkan alis, dan melanjutkan lagi permainannya.

“Iya kita naik gunung. Lagipula selama ini kita selalu menghabiskan akhir pekan dengan menonton, makan, dan main game di apartemenmu. Aku bosan.”

“Kau benar merasa bosan?” pertanyaannya tidak penting. Aku hanya mengangguk.

“Kalau begitu pergilah.” Ujarnya tanpa ekspresi.

“Tanpa kau? Bagaimana bisa? Aku jelas akan pergi kalau kau ikut. Ayolah, Sungmin, Donghae, Eunhyuk dan yang lainnya semua membawa pasangan masing-masing. Teman-temanku juga mengajak pasangan. Masa aku mau jadi obat nyamuk seharian?” aku berusaha membujuknya.

“Aku sudah bilang pada mereka tidak bisa ikut.” Ujarnya tetap dengan mata tertuju pada laptop.

“Iya tapi kenapa?” Aku penasaran.

“Pergilah kalau memang kau sangat ingin pergi.”

Aku kesal. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi meninggalkannya sendirian di apartemen. Kenapa Kyuhyun tidak mau ikut? Bukankah semua teman-temannya ikut? Bahkan dia tidak merespon keinginanku dengan serius. Yang ada di kepalanya hanya game! Kapan dia mau mengerti kalau aku ingin suasana baru? Apa dia benar-benar tidak serius selama setahun ini denganku? Aku benar-benar kesal kali ini. Kulihat ponselku, tak satupun tanda-tanda dia menghubungiku. Huh, aku sering berbeda pendapat dengannya. Tapi aku tak pernah merasa sekesal ini padanya. Bahkan kali ini ia pun tidak menghubungiku!

Beberapa hari kemudian,,

Teman-temanku akhirnya berangkat juga naik gunung. Aku tidak jadi ikut. Biar bagaimanapun, aku tidak bisa pergi tanpa Kyuhyun. Aku masih menghargainya meskipun sudah beberapa hari ini hubungan kami tidak wajar gara-gara penolakannya waktu itu. Aku masih belum bicara banyak dengannya, meskipun aku tahu itu sangat menyiksaku. Aku cuma ingin mengujinya, apa dia benar-benar peduli padaku atau dia benar mau jadi pacarku hanya karena kasihan aku menyatakan perasaanku duluan padanya. Huff.. tapi bukannya membujukku supaya baikan, dia malah jadi jarang menghubungiku. Sudah dua hari ini tidak menelponku, dan di kampus pun kami jadi jarang bersama. Kami hanya bertemu di klub kesenian, dan itupun sebatas hubungan aku seorang sekretaris dan dia adalah ketua klub kami. Tak sedikitpun dia menanyakan apakah aku sudah makan siang, ataukah ada tugas kuliahku yang belum terselesaikan. Tapi aku tahu, sesekali ketika rapat ia melirik ke arahku dengan tatapan rindu. Aku tahu itu. Tapi aku mencoba menahan diri untuk tidak mengalah. Bodoh sekali jika gengsi lebih penting dari segalanya, seperti yang aku rasakan saat ini.

“Minji, pulang saja. Ini sudah malam. Biar aku selesaikan.” Ujar Key, dia adalah ketua divisi tari di klub kesenian kami.

“Ah tidak, ini kan tugasku. Kau masih harus sibuk memikirkan koreo kan untuk pementasan?”

“Iya tapi aku pria. Aku bisa diam di sini dan merapikan surat-surat ini sampai malam. Pulanglah.” Bujuknya. Di sini memang hanya tinggal beberapa orang. Semua sudah mau pulang.

“Sudah, tidak apa-apa. Ini juga tidak banyak kok.” Ujarku sambil tersenyum.

“Tapi tadi Kyuhyun hyung berpesan padaku agar kau pulang jangan larut malam. Dia mengkhawatirkanmu.”

Apa? Kyuhyun itu sebenarnya kenapa? Aku sungguh tidak mengerti jalan pikirannya. Bahkan untuk hal seperti ini saja ia tak mau bicara padaku, malah menyuruh orang lain menyampaikannya. Apa gengsinya sebegitu tinggi? Baiklah. Kita lihat saja gengsi siapa yang lebih tinggi. Aku atau dia.

@Perpustakaan Kyunghee

Aku duduk di salah satu bangku. Membaca sebuah buku, sendirian, mencari ilham. Daritadi aku dan Kyuhyun sms-an, tapi hampa sekali rasanya. Entah apa yang kami bahas. Yang bisa aku tangkap, dia sedang ada di rumah orang tuanya selama dua hari ini dan ia tidak masuk kuliah. Kakak perempuannya akan menikah. Bahkan ia pun tidak mengajakku ke pernikahan kakaknya. Kyu!! Kau anggap apa aku ini???

“Minji, kau sendirian?” Sungmin oppa menghampiriku. Ia pun duduk di sebelahku.

“Tidak mungkin kan aku bersama Kyuhyun?” ujarku sedikit sinis.

“Aku lihat hubungan kalian akhir-akhir ini kurang baik. Ada masalah apa?”

“Tanyakan saja padanya, oppa. Aku mungkin sedang bosan dengannya. Jadi banyak tuntutan terhadapnya.”

“Masih karena masalah naik gunung kemarin kan?”

“Mungkin juga…”

“Kyuhyun bukannya tidak mau ikut. Dia malah sangat ingin pergi bersamamu.” Sungmin oppa tersenyum.

“Lalu kenapa dia lebih memilih tidak ikut?”

“Kyuhyun belum cerita padamu ya? Ah.. anak itu selalu saja membuat orang salah paham.”

“Memangnya Kenapa?” Aku penasaran.

“Beberapa tahun lalu Kyuhyun mengalami kecelakaan hebat yang hampir merenggut nyawanya.”

“Apa???!!!”

“Tunggu aku belum selesai cerita. Jadi waktu itu pihak rumah sakit mengambil jalan operasi yang sangat berisiko untuk menyelamatkan nyawanya. Akibatnya, Kyuhyun tidak boleh terlalu capek dan menjalani aktivitas fisik yang berlebihan hingga kini.”

“Ja.. ja.. jadi diaa…”

“Iya, pada awal-awal kesembuhannya dia sempat nekat untuk ikut klub olahraga dengan yang lain. Tapi itu justru membuatnya keluar masuk rumah sakit. Akhirnya orangtuanya melarangnya untuk mengambil kegiatan fisik yang berat. Untung saja dia itu game addict, jadi hidupnya tidak membosankan. Hahahahhahahaha…”

“Oppa!! Kenapa kau malah tertawa?? Ini tidak lucu….” Aku kesal sekali mendengar ketawa Sungmin oppa yang seperti penyihir itu. Tega sekali dia tertawa di tengah cerita mengharukan yang baru saja ia ceritakan padaku.

“Masih marah pada Kyuhyun?” Godanya lagi. Aku pun berlari mengejarnya.

Sudah seminggu aku tidak bertemu Kyuhyun. Kenapa Tuhan kejam sekali padaku? Di saat aku ingin meminta maaf padanya ia malah menghilang. Setiap aku telpon ia juga tak pernah menjawab. Kemana dia? Apa dia ikut berbulan madu bersama kakaknya? Kyuuu oppa,!!! , Aku sungguh merindukanmu. Aku rindu membanting stick playstation di apartemenmu ketika aku kalah darimu. Aku rindu menyentuh lekuk bibirmu yang lebar itu. Aku rindu mendengarmu menyanyi sambil mengerjakan tugas kuliahku. Aku rindu makan jajangmyeon bersama selesai jam kuliah. Oppa aku merindukanmu……

Ponselku berbunyi. Nomor tak dikenal.

“Yoboseyo..” jawabku ramah.

“Yoboseyo, Minji noona?” suara seorang pria terdengar di seberang sana.

“Ne. Dengan siapa aku bicara?”

“Aku Minho, adiknya Kyuhyun hyung. Aku ingin menyampaikan pesan dari hyung kalau saat ini dia sedang menjalani operasi di telinga kirinya. Dia tidak sempat memberi tahumu noona.”

“Apa?! Telinganya kenapa?” aku panik. Ingin pingsan rasanya.

“Tidak apa-apa. Hanya ada gangguan yang sudah cukup lama. Dan dokter bilang sudah saatnya dibereskan sekarang. Kalau kau mau datang, Hyung ada di Seoul Hospital. Operasinya sebentar lagi berakhir. Mohon doamu noona.” Minho berkata padaku.

“Tentu. Aku akan ke sana segera. Sampaikan salamku padanya yaa..”

Aku langsung menuju ke rumah sakit berkelas itu. Sepertinya latar belakang keluarganya cukup berada. Pantas saja anaknya sangat teratur dan perfeksionis seperti itu, yah, meskipun sikap cueknya terkadang membuatku ingin mencekik lehernya.

“Annyeonghaseyo.. Kang Minji imnida.” Ujarku memperkenalkan diri. Ada ibunya dan Minho, adiknya.

“Ah, jadi kau yang bernama Kang Minji. Haha.. putraku sering bercerita tentang dirimu padaku. Kau sabar sekali yaa menghadapinya..” ucapan ibu Kyuhyun membuatku sedikit tersanjung. jadi selama ini dia suka pamer juga pada keluarganya.

“Noona, hyung ada di dalam. Masuklah.. dia sedang beristirahat.” Minho mempersilakanku dengan sangat sopan. sepertinya adiknya ini pria romantis. Berbeda sekali dengan Kyuhyun.

akhirnya aku masuk ke ruangan tempat ia dirawat. Aku melihatnya. Dia sedang bersandar di ranjang rumah sakit dengan telinga yang ditutupi perban. Sepertinya dia tidak menyadari kehadiranku. Matanya memandang ke jendela.

“Oppa,..” aku memberanikan diri menyapanya.

Dia menoleh, lalu tersenyum. Aku memeluknya, menangis di dadanya. Cukup lama kami seperti itu, sampai akhirnya dia memegang wajahku.

“Kenapa kau menangis?! Pulang saja kalau kau hanya mau menangis sampai di sini!” Ujarnya tiba-tiba.

“Jahat sekali kau! Aku jauh-jauh ke sini karena aku merindukanmu. Kau tidak memberiku kabar bahkan ketika kau sakit. Bagaimana aku tidak menangis?” balasku sambil terisak.

“Mianhae Minji ah,, aku memang bukan pria yang sempurna.. aku selalu membuatmu khawatir, cuek padamu. Dan soal naik gunung itu…”

“Sudahlah. Aku sudah tau semua, Sungmin oppa sudah memberi tahuku. Jahat sekali kau tidak memberitahuku tentang masa lalumu. Kau tahu? Aku merasa aku bukan pacar yang baik. Bahkan setelah sekian lama menjadi kekasihmu aku tidak tahu apa-apa tentang dirimu. Mianhae oppa.. aku hanya bisa memberatkanmu dengan sifat manjaku..”

“Aku hanya tidak mau kau menangis. Aku tidak bisa melihatmu menangis, apalagi seperti waktu di halte bis malam itu.”

“Kau masih ingat itu? Wah aku jadi malu. Aku seperti orang gila saat itu.” Ujarku malu sambil masih terisak.

“Tentu saja. Aku tidak mungkin melupakan saat pertama aku menyukaimu.” Kyuhyun menggaruk-garuk kepalanya. Sepertinya ia malu.

“Apa? Kau sudah suka denganku sejak saat itu?”

“Ne. Dan jujur aku bahagia sekali saat tahu kau masuk Kyunghee dan aku bisa dekat denganmu. Aku ragu mengatakan perasaanku lebih dulu, karena aku tidak seperti pria lain pada umumnya. Aku ini cuma pria lemah. Just a hospital Boy.. ingin sekali aku menangis karena kekuranganku ini. Tapi sayangnya aku seorang pria..” Ia berkata sambil mengelus rambut panjangku.

“Benarkah? Haha tapi aku tidak butuh itu. Aku menyukaimu apa adanya. Jika kau bilang kau Hospital boy, aku akan menjadi sustermu seumur hidupku..”

Kyuhyun pun kembali memelukku dan mencium keningku. Bagiku ini merupakan ciuman sekaligus hal paling romantis yang pernah ia lakukan padaku. Mungkin banyak hal yang belum aku mengerti darinya hingga saat ini, tapi aku akan berusaha untuk mengerti dan mencari tahu itu. Aku akan berusaha untuk menjadi pacar yang baik bagi Cho Kyuhyun, my Hospital Boy ^^

~THE END~

Gyaaaa >.< hahhaha silakan dicomment yaaah~ beneran deh saya memutuskan buat Post FF ini duluan.. mian kependekan.. maklum ini FF pertama banget,, hihi.. mungkin beberapa orang uda pernah baca ini di FB saya 🙂

no silent reader yaah …

thanKYU ^^

Iklan

95 thoughts on “[OneShoot] My HospitaL Boy ^^

  1. onnie ini bagus bgt FF nya
    onnie kok giniin kyupa sih..
    hhuhu..
    gakok kyupa bukan hospital boy, but EVIL HUMAN !!!!
    cueknya nangkep banget kyu disini…

    Suka

  2. ‎​Ħä⌣ªĦã⌣ªĦå⌣ª. Si kyu ksian banget…
    Masa lagi2 ga berani nyatain perasaannya duluan sich…*suamiku tak seperti itu * #plakk
    Btw , FF nya bagus chingu…

    Suka

  3. i’m a new reader here,so,saya akan berjuang membaca semua ff yang ada disini dari yang paling pertama sampai yang terbaru ! #plak #curcol
    paraaaaaah thor,ceritanya bagus banget,romantis 😀
    loveitloveit !

    Suka

  4. wah, ternyata kyuhyun udah suka duluan wah, ternyata kyuhyun udah suka duluan wah, ternyata kyuhyuwah, ternyata kyuhyun udah suka duluan wah, ternyata kyuhyun udah suka duluan wah, ternyata kyuhyun uda

    Suka

  5. hohoho rasanya seneng bngtz, sekian lama aku gx buka nih blog,, dan sempet frustasi ngliat banyak ff disini tpi bnyak yg di protec,,,akhirnya aku cex kembali email dan melihat kiriman dri email di sini, aku fikir setiap ff beda pw…

    Suka

  6. kyaaaa so sweet….
    kasian kyuhyun mesti pulang balek rumah sakit karena kondisnya yg lemah semenjak insiden kecelakaannya yg lalu…
    dikirainn kyu emang ngga niat sama sekali kegunung, tapi dia memang ngga bisa karena kondisinya…
    ahhh akhirnya minji tau juga perasaan kyuhyun ke dia bagaimana…

    Suka

  7. Wah… agak pendek tapi tetep dapat feel nya, aish couple ini selalu bikin ngiri, walaupun pgn ketawa bacanya waktu minji menyatakan cinta sama kyu haha 😂😂😂

    Suka

  8. cueknya, pemalunya, nyebelinnya, lemahnya, kuatnya, nekatnya kyuhyun dapet semua disini 😮 apa mungkin cuma aku yg ngrasa gitu? ah, molla.. yg penting aku suka ❤

    Suka

  9. always like all about kyuminji story…haha tapi yg happy aja.. yg sad gx usah lah…
    beda banget dr karakter minji biasanya…ini kayak yg di clown man tp gx gengsian… bagus dech..ntar gx bakal nyesel karna ketinggian gengsi…

    Suka

  10. Owh ternyata kyu udah suka dri pertama toh…
    Minji nyadar juga akhirnya..
    Oh ya kak pw ff yg kak admin kasih gak bisa kebuka juga kak!!!
    Aku yg salah atao apa ya???
    Peace…

    Suka

  11. Jika kau bilang kau Hospital boy, aku akan menjadi sustermu seumur hidupku, waduh minji ngerayu gitu haha…
    dari ff yg udah kubaca disini baru kali ini minji ngerayu

    Suka

  12. Ff pertama ya?!……pantes ja,.., hehe
    Feelnya masih kurang dapet kayak ff yang udah aq baca sebelumnya yang berhasil buat aq mewek n terharu…
    Karena baru awal jadi aq maklumi…hehe
    Aq juga suka buat ff tp couplenya Bumsso….
    Ff pertama aq juga ancur….tapi kayaknya tambah lama tambah bagus deh #pede…hehe

    Suka

  13. Toff pertama menurut q ini lumayan keren.
    Tp minji bnr2 lebih mendominasi disini,,,
    Alurnya mungkin agak cepet.
    Tp keseluryhannya tetep bisa diacungi jempol.
    Awal yg bagus saengi,,,,,semnangat trz.

    Suka

  14. Wah ternyata kyi da ska ma minji da lama..pantesan aja langsung nerima minji tp alasannya nerima bohong banget ya pke bilang karna minji cewe pertama yg brani ngomong langsung padahal ma uda ska duluan ma minji. .m hehehe. .. keren thor ff nya

    Suka

  15. ini komen pertama aku di ff oneshoot…

    kasian kyu, ternyata dia sering sakit, keluar masuk rumah sakit…
    kyu gak mau cerita kondisinya ke minji mungkin karna agak malu kali ya??
    tapi coba jujur, jadi minjinya kan ga salah paham… untung sungmin cerita ttg kyuhyun, jadi minji udah ga salah paham lagi… dan ternyata kyuhyun udah suka sama minji pas pertama ketemu di halte??? wah.. love at first sight dong??

    Suka

  16. ternyata dibalik sikap cueknya kyu itu dia perhatian sama pacarnya…dan kyu juga udah suka sama minji dari pertama ketemu cuma kyu itu gkk berani menyatakannya

    Suka

  17. uhh terharu sama kekuatan cinta mereka..
    minji eonnie sangat tulus mencintai kyuppa,tanpa perduli jika kyuppa mudh sakit..

    uhh so sweet…

    ff pertama yg keren…

    Suka

  18. the hospital Boy
    aaaaa…ternyata kyuhyun sudah suka duluan
    hmmmmm..

    aku kira dia setahun pacaran sama minji cuma datar saja
    diajak kemana mana ga mau karena bosen ternyata kyu punya penyakit yang gampang letih

    Suka

  19. walah.. ternyata myuhyun emng udah suka duluan sama minji nya.
    waktu di halte itu pas kyuhyun bilang sayangnya dia laki-laki, aku kira dia jg pengen nangis karena sama-sama lg patah hati, ternyata karena dia hospital boy.

    Suka

  20. br buka library oneshoot dan nemu ff ini, pas dibaca eh seru. kirain minji bakal diselingkuhin lagi soalnya td kyu sempet cuek gt kan, trs kirain kyu nya bakal ga selamat pas operasi(?) banyak kirain2 nya wqwq ceritanya ga ketebaaak, seruuuu(y)

    Suka

  21. aku baru nemu blog ini. ini juga ff pertama yg aku baca di sini, padahal udah lama banget dipost 😃

    ceritanya seru. kyuhyun yg dingin itu jadi susah ditebak. minji nya berani malah kyuhyun nya yg takut buat ungkapin perasaannya 😃

    Suka

  22. Sorry sebelumnya,aku merasa ceritanya masih kurang greget gitu. Ceritanya datar,konfliknya kurang,alurnya kecepatan dan ada beberapa yang perlu penjelasan yang lebih detail lagi,contohnya penyakit kyuhyun yang mengahruskannya bolak balik rumah sakit dan ada yang lainnya lagi. Sorry bila komentar aku ini kurang berkenan,aku hanya bisa berkomentar kalo aku disuruh untuk memulis aku angkat tangan aku sudah pasti gak bakalan bisa membuat cerita yang seperti ini

    Suka

  23. Sempet ragu kalo Kyuhyun itu serius apa nggak sama Minji. Ternyata dia gitu karena fisiknya..
    Suka cerita ini. Simple, so sweet, keren pokoknya..
    Fighting buat next post !!!

    Suka

  24. Kirain kyuhyun cuma pengen main2 aja sama minji, karna minji polos kebangetan. Tapi semuanya ada alasan.
    Kyuhyun you’re not hospital boy but big baby boy 😂😂

    Suka sama ceritanya, ga ada konflik berat yg bikin hati nyelekit. Semangat terus kak!

    Suka

  25. hahahhh baru nemu ff kyuhyun yg jadi pemah kaya gini kan biasanya jd pria arogan, dingin, playboy dan masih banyak lg…. tp keren kak dan baru pertama kali nya baca ff kyuhyun yg kaya gini

    Suka

  26. Coba aku jadi minji dan si Kyuhyun jadi doi aku wkwkwk.. Salken ya author aku penyuka ff oneshoot hehe. Menurut aku ff ini bagus tapi alur nya agak terlalu cepet but tetep suka.. Semangat nulisnya authorim:)

    Suka

  27. Ce e laah si kyuhyun…make g mau jujur ama minji ttg masa lalu nya , jadi ya malah jd pertengkaran,,
    Huuft, untung ada sungmin kaan yg bilang , dan ternyata yaaa si kyuhyun itu udah suka dr awal. ,, hahaha,,

    Terima kasih

    Suka

  28. oh hospital boy di sini tuh karna kyu sering bolak balik masuk rumah sakit toh ya… kirain di seorang perawat… hehehe
    pake gak mau ngsih tau minji lg soal sakit nya…

    Suka

  29. Minji mau jadi suaternya kyuhyun seumur hidup? kalok gitu aku istrinya deh wkwk. Berani banget ya minji nyatain perasaan nya duluan.

    Suka

  30. Dasar cowok ..
    Kyu harusnya jujur aja kali gk usah disembunyiin ..
    Klo suka ya bilang suka ..
    Suka banget ya bikin orang khawatir, emang..
    Ihh ngegemesin bgt sih 😍😘😘

    Suka

  31. Kirain cinta minji bertepuk sebelah tangan, karena aku nyangkanya kyuhyun nerima minji karena terpaksa. Judul ff nya bagus jarang ada yang sama, aku ngerti kenapa dikasih judul hospital boy karena kyuhyun pria lemah yg mungkin sering masuk rumah sakit. Suka deh pas bagian minji bilang kalau dia bakalan jadi susternya kyuhyun mmm so sweet

    Suka

  32. start comment from the first ff
    sebenarnya dah lama uda tau blog ini
    mgkn krna baru ff pertama, masih kurang greget, masih kurang nyantol

    Suka

  33. udah baca ini dirumah.. blum sempet komen..karna di hp jadinya error..
    emm.. saya bacanya so sweet yah..
    awal sebelum tau yang sebenarnya kesel sama kyuhyun.. phpin orang banget..
    tapi setelahnya jadi lega .. ternyata kyu juga suka… gengsinya terlalu tinggi sih..wkwk

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s