[5] How To Keep Loving You

Author: Tavita
Cast :
Kyuhyun-Minji couple
Superjunior members
And another supporting cast ^^
Genre : romance
Length : chapter 5

editing photo: Akim

Then like the sun shining up above
You surrounded me with your endless love
Cause all the things I couldn’t see
Are now so clear to me

………………………………..
Minji Pov
Astaga. Sudah jam 12 siang, dan aku baru menyadari telah menghabiskan waktu begitu lama untuk tidur. Haih, kenapa juga omma tidak membangunkanku. Kucek handphone dan mendapati begitu banyak pesan serta panggilan masuk. Kyuhyun. Rupa-rupanya ia sudah pulang dari Jepang. Entah kenapa mendadak aku teringat perkataannya malam itu.

Pertunangan. Kedengarannya begitu serius di telingaku. Mungkin karena terlalu banyak memikirkan hal ini juga, aku sampai tertidur begitu lama. Dengan setengah kesadaran yang terkumpul kuhubungi balik namja itu.

“Kemana saja kau?” suaranya terdengar sedikit kesal.

“Aku baru saja bangun. Mianhae, kau sudah pulang rupanya..”

“Yaak! Gadis macam apa tidur begitu lama. Kau tidak tahu aku sampai kehilangan niat untuk bertemu denganmu hari ini..”

“Siapa juga yang mau bertemu denganmu. Aku ada janji hari ini, tidak bisa bertemu.”

“Dengan siapa?”

“Shinri. Aku mau ke kampus mengurus beberapa kepentingan untuk persiapan magangku nanti.”

“Aku antar ya..”

“Tidak usah. Kau sudah mengubur niatmu kan? Lebih baik kau tidur saja, istirahat.”

“Tapi aku ingin bertemu…”

“Aish. Tidak bisa,, aku sibuk hari ini. Besok jika ada waktu aku akan mengunjungimu. Sudah ya..”

Kumatikan telepon sebelum ia menjawab lagi. Jika tidak begini, ia pasti akan terus merajuk dan itu tidak akan pernah selesai. Namja itu, kadang tidak mengerti betapa dirinya sangat butuh banyak istirahat.

……………………………………..
“Mwo? Kau serius?” Shinri benar-benar kaget mendengar ceritaku. Semua orang di dalam kafe sampai menoleh ke arah kami. Haih, untung saja dia tidak menyebut nama Kyuhyun. Aku hanya menganggukkan kepalaku.

“Hmm.. tak kusangka, namja seperti Kyuhyun oppa ternyata punya niat yang serius.” Ujarnya lagi.

“Sssst. Bisa pelankan sedikit suaramu kan? Kau kira siapa yang sedang kita bahas..” aku memberinya tanda agar menurunkan volume suaranya.

“Mianhae.. tapi sungguh, kau beruntung Minji ah~ dia serius denganmu..” Shinri memelankan suaranya.

“Entahlah.. tapi kedengarannya begitu menyeramkan. Seperti… pernikahan. Aku rasa aku belum siap.”

“Kau ini berlebihan. Bertunangan itu artinya dia serius.”

“Kau hanya mengatakan serius daritadi. Memang apa bedanya dengan hubungan kami sekarang?”

“Tentu saja berbeda! Dengan bertunangan, itu artinya hubungan kalian sudah naik satu level. Yah, intinya oppa ingin mengikatmu agar kau tidak melirik namja lain.”

“Cih~ begitukah? Bahkan aku tak punya niatan untuk melepasnya. Aku merasa sudah terikat dengannya.” balasku sambil memandang gelas di depanku.

“Jinja?”

“Kau kira aku main-main? Ada alasan kuat kenapa aku terikat dengannya. Aku tidak akan pernah melepasnya.” Jawabku mantap.

Shinri mendekatkan wajahnya.

“Minji ah, aku curiga.. jangan bilang kalian sudah melakukan itu.. makanya kau merasa terikat dengannya?”

“Yaaak! Jangan bicara sembarangan! Aku ini masih suci! Dia juga bukan pria seperti itu, sekalipun terkadang ada sisi dimana dia tampak sangat menyeramkan.” Kudorong kepala Shinri. Kesal sekali mendengarnya bicara seperti itu.

“Mmmm.. benarkah? Waah, kenapa begitu hebat, sudah 2 tahun dan kalian melaluinya dengan sangat baik. Haha aku kira kalian sudah..”

“Memangnya hubungan yang berjalan lama harus seperti itu?!” tanyaku penasaran. Aku jadi khawatir juga, takut kalau-kalau Kyuhyun merasa bosan padaku.

“Hehe tidak juga. Sudahlah, ucapanku tidak usah kau masukkan ke dalam hati. Aku senang sekali mendengar pengakuanmu. Kurasa Kyuhyun oppa namja yang tepat untukmu. Terimalah pertunangan ini, aku yakin dia punya niat yang sangat baik terhadapmu.”

Aku hanya tersenyum miris mendengar komentar Shinri. Gadis ini memang terkadang babo, namun ia sangat ahli dalam menenangkan orang seperti ini. Seharusnya dulu ia mengambil ilmu psikolog. Hmm, 2 tahun memang bukan waktu yang singkat. Sekalipun ia sering meninggalkanku dan kami jarang sekali berkencan layaknya pasangan normal, namun sama sekali aku tak punya keinginan untuk melihat namja lain. Haha, mungkin Shinri benar, Kyuhyun adalah namja yang tepat untukku ^^

………………………………………..
Author pov
Malam itu suasana dorm Superjunior terasa ramai. Semuanya berkumpul kecuali Siwon yang baru saja kembali dari Taiwan. Mascot Superjunior itu memilih untuk bertemu sejenak dengan keluarganya. Selain itu Sungmin juga tidak ada, karena ia sedang sibuk menghadiri presscall musicalnya yang dilaksanakan hari ini. Suasana menjadi ricuh karena sedari tadi Eunhae couple meramaikan suasana. Ya, Donghae akhirnya kembali ke dorm setelah mengakhiri syuting dramanya lebih awal daripada Siwon. Ia juga sudah puas menemui keluarganya di Mokpo. Dan topik mereka malam ini adalah rambut baru Donghae yang sukses menjadi bahan lelucon para member.

“Hahaha.. aku tak peduli dengan komentar kalian. Yang jelas aku sudah melepaskan karakterku di drama. Sekarang aku kembali menjadi Lee Donghae..” balas Donghae sambil menekan remote TV.

“Lagipula para fans menyukainya hyung.. aku lebih suka dengan rambutmu yang sekarang. Terlihat fresh..” Wookie turut berkomentar.

“Aku jadi ingin memangkas cepak rambutku juga.” Gumam Shindong.

“Lebih baik kau turunkan berat badanmu dulu hyung, supaya ketika 5jib nanti fans tergila-gila padamu.” Ujar Eunhyuk. Sambil berkata begitu ia dengan cepat menarik cemilan yang ada di tangan Shindong.

“Ayoo semua ganti model rambut! 5jib ini kita harus tampil beda.” Donghae mengompori semuanya.

“Hahaha, kalian belum melihat bagaimana Lee Hyuk Jae, dancing machine Superjunior nanti. Nantikan kejutan dariku..” Eunhyuk tidak mau kalah.

“Ryeowook ah! Bagaimana dengan musicalmu? Apakah kau betah?” Tanya Teukie.

“Ne, hyung. Aku senang. Sangat senang.. hahhaha.. banyak perhatian yang kudapatkan dari semua orang.”

“Ya, hingga kau mengupdate twittermu sampai berkali-kali.” Komentar Heechul yang sedari tadi hanya diam. Ia merilekskan badannya karena begitu sibuk dengan aktivitas M&D akhir-akhir ini.

Namun kemudian semua mata tertuju pada magnae mereka. Kyuhyun sedang duduk di pojokan, di depan piano. Ia menekan tuts-tuts piano dan memainkan sebuah lagu yang sangat familiar di telinga banyak orang.

“Hei, selama aku tidak disini, apa terjadi sesuatu pada anak itu?” Donghae memecah keheningan sesaat itu.

“Entahlah, tapi kurasa ia terlalu bahagia karena bisa lebih sering menghabiskan waktu dengan yeojanya. Apalagi mereka sempat hampir putus kan kemarin?” Jawab Yesung.

“Haha, kalian tidak lihat? Sudah beberapa hari ini dia tidak mengganggu. Dia juga jadi lebih bisa menghargai miliknya sendiri. Dan yang sulit kupercaya, Kyuhyun rela berkorban demi Minji.” Teukie turut berkomentar.

Kyuhyun yang merasa namanya disebut-sebut sedari tadi menghentikan permainan pianonya dan menatap hyung-hyungnya.

“Aku akan bertunangan dengan Minji. Bagaimana menurut kalian?” ujar Kyuhyun lalu menekan asal tuts pianonya hingga mengeluarkan suara tak berirama.

Semuanya saling pandang. Sepertinya mereka takjub seorang Kyuhyun mengucapkan kata-kata semacam itu.

“Hahahha.. Kyuhyuna~ kau itu sedang dikelilingi oleh malaikat cinta. Aku bisa melihat mereka melayangkan panah-panah itu ke kepalamu, sampai kau mengigau seperti ini.” Hyuk mulai tertawa.

“Yaaak! Aku serius. Aku sudah bicara pada kedua orangtuaku. Dan aku akan melakukannya dalam waktu dekat ini.” Kyuhyun melanjutkan dengan ekspresi meyakinkan. Yesung menahan tawa.

“Bisa kau berikan kami alasan?” Teukie mulai menanggapi.

“Tidak ada hyung. Aku mencintai gadis itu. Hanya itu.”

………………………………………..
Kyuhyun pov
Sebenarnya hari ini aku sungguh malas. Malas ke luar, malas bertemu orang, dan malas semuanya. Setelah fixing kostum untuk tampil dalam K Show Concert besok, aku berencana untuk main game seharian. Dan gadis ini ada-ada saja. Ia memintaku untuk ikut pergi bersamanya, agenda acaranya adalah double date dengan Jungmo hyung dan juga yeojanya. Kalau bukan dia yang minta, aku tidak akan mau pergi. Masalahnya sepulang dari Jepang kemarin kami belum bertemu sama sekali. Padahal aku mau menghabiskan waktu hanya berdua saja.

“Hei, kau makan bisa pelan-pelan tidak?” Jungmo hyung mengelap saus yang belepotan di bibir yeojanya. Kami sedang makan di sebuah restoran Italy yang mahal dan memang banyak selebriti suka datang ke tempat ini tanpa harus takut privasinya terganggu. Aku sendiri baru pertama kali ke sini, atas rekomendasi Jungmo hyung.

Kulihat yeoja di sebelahku, ia nampak begitu asyik menikmati saladnya. Ia melihatku menatapnya.

“Kau mau? Sini kusuapi.” Ujar Minji. Aku hanya menggelengkan kepalaku. Haih, aku paling malas jika harus mesra-mesraan di depan orang lain seperti ini. Dan sulit kupercaya, ternyata Jungmo hyung sangat berbeda. Ia dan pacarnya itu benar-benar membuatku iri. Aku menggigit pizzaku dengan miris.

“Waah. Aku sudah kenyang. Masih sisa banyak. Siapa yang mau menghabiskan?” Ji ah, kekasih Jungmo hyung sepertinya menyerah.

“Minji ah, kau hanya makan salad daritadi. Ini semua tugasmu.” Jungmo hyung mendorong semuanya ke arah yeojaku.

“Haha, baiklah. Aku akan menghabiskan semuanya!!!”

Kulihat Minji mulai melahap pizzanya. Aku senang sekali melihatnya makan seperti ini. Sekali lagi ia menawarkan makanan padaku, tapi kurasa aku harus menahan diri. Aku sudah mendapatkan anjuran untuk diet menjelang 5jib ini.

………………………………………….
“Bagaimana? Kau bersedia?” pertanyaanku membuat Minji tercekat. Aku mengajaknya ke sebuah bukit yang ada di kota ini. Katanya ia ingin sekali melihat bintang jatuh bersamaku. Sekali lagi permintaan konyol darinya hari ini.

“Apanya?” Minji melepas pelukannya.

“Soal tunangan itu. Kau sudah janji kan?”

“Boleh kan jangan membahas itu dulu.” Minji menyandarkan kepalanya di pundakku. Ia kembali memeluk pinggangku. Hmm.. aku rasa aku tak perlu apa-apa lagi untuk membuat hidupku bahagia.

“Sebentar lagi ulang tahunmu. Kau mau hadiah apa?” tanyaku sambil menciumi bau rambutnya yang khas.

“Apa ya? Haha aku mau laptop barumu.”

Minji Pov
“Apa ya? Haha aku mau laptop barumu.” Jawabku asal. Kupejamkan mata, menghirup sebanyak mungkin udara segar yang bisa kuhirup dari tempat ini. Tapi justru wangi parfum Kyuhyun yang memenuhi hidungku.

“Yaak! Kalau itu tidak bisa!” jawab Kyuhyun. Kali ini ia sedikit merubah posisinya dan ia turut memelukku. Rasanya tanpa jaketpun udara dingin ini tidak terasa.

“Kang Minji…, dengarkan aku. Sesibuk apapun aku nanti, dan sesibuk apapun dirimu di sana, mari kita membuat kesepakatan.”

“Kesepakatan apa?”

“Minimal kita harus saling berkirim kabar, dan kau harus terus mengingat namaku. Begitu juga denganku.”

Aku tidak menggubris ucapannya. Aku sedang berkonsentrasi pada hal lain yang lebih menarik.

“Yaaak!! Yeoja gila apa yang kau lakukan?!!” Kyuhyun melepas tanganku yang sedari tadi bermain-main di perutnya.

“Hehe mianhae. Habisnya aku tak tahan menyentuhnya. Kau seperti orang hamil oppa! Menggelikan.”

“Tidak sopan.”

“Hmm.. entah kenapa memelukmu yang sekarang terasa sangat berbeda. Kau membentuk tubuhmu ya?” kuubah posisi kami dan kuletakkan kedua tanganku didadanya. Kyuhyun menangkapnya.

“Jika benar, apa kau akan meninggalkanku?”

“Babo. Memangnya kau kira aku mencari pria hanya karena postur tubuhnya?” kutarik kedua pipinya.

“Yaa, mana kutahu. Kau selalu bilang kau menyukai pria kurus, tinggi, tanpa abs berlebihan. Kurasa aku sangat memenuhi kriteria itu setahun yang lalu.” Kyuhyun menatapku.

“Hahhaha!! Oppa,, jangan harap aku akan memaafkanmu jika kau kembali lagi seperti setahun yang lalu.”

“Waeyo?”

“Kau tahu bagaimana respon semua orang saat Bonamana rilis? Kau benar-benar menyiksaku. Kuharap hargai aku sebagai kekasihmu..” kali ini kutepuk pipinya. Kyuhyun hanya tersenyum tipis.

“Hey nona Kang, itu bukan kesalahanku. Manajemen yang mengkonsepkan seperti itu. Kesalahanku hanya satu, dan kurasa itu sudah mutlak seumur hidup..”

“Apa?” tanyaku penasaran.

“Bukankah aku terlalu tampan?” Kyuhyun berbisik tepat di telinga kiriku. Membuatku tersenyum dan ingin menamparnya saat ini juga.

“Lakukan yang terbaik untuk comeback ini. Saranghae..” ujarku singkat.

Kyuhyun menatapku sejenak, kemudian mencium bibirku. Kurasa ia ingin membalaskan dendam akibat perlakuanku barusan. Seketika saraf-sarafku tidak bisa bekerja dengan benar karena ciumannya.

“Yoboseyo…” Tiba-tiba Kyuhyun mengangkat panggilan handphonenya yang membuatku kesal. Padahal aku baru saja mulai menikmatinya.

“Astaga!! Yaa hyung!! Mianhae!! Aku pulang sekarang!!” Kyuhyun nampak panik.

“Waeyo?” tanyaku dengan nada sedikit kecewa.

“Minji ah~ kita pulang sekarang yaaa. Aku lupa jam 9 harus recording 5jib! Sial, aku benar-benar lupa!”

“Malam-malam begini?”

“Kau kira SM pernah memberikan jadwal yang normal?” jawabnya sambil menarikku ke dalam mobil.

…………………………………………
Andaikan tubuhku bisa kubelah, aku benar-benar ingin melakukannya hari ini. Siang ini aku harus ke kampus untuk mengurus kepentingan magangku lagi dan juga bertemu dengan orang yang akan mengkordinirku di Jepang nanti. Belum lagi Shinri memintaku untuk menemaninya menonton K-Show concert malam ini. Aku sudah terlanjur mengatakan pada Kyuhyun kalau aku tidak bisa datang. Rencanaku adalah ingin pulang setelah ini dan melakukan perawatan tubuh melepas lelah. Aah.. tapi Shinri benar-benar memaksaku. Kurasa aku harus membantunya dekat dengan Eunhyuk oppa agar tidak seperti ini jadinya. Tapi kudengar Eunhyuk oppa sudah memiliki kekasih, sekalipun aku belum pernah bertemu dengannya. Ah, merusak moodku saja.

“Nona Kang, tunggulah sebentar lagi. Ia masih dalam perjalanan.” Dosen memintaku untuk bersabar. Aku hanya tersenyum dan kembali melanjutkan aktivitasku, membalas sms Kyuhyun.

“Anda tidak usah khawatir, meskipun dia orang Jepang asli, dia sangat fasih berbahasa Korea. Dan usia kalian juga tidak berbeda jauh, jadi kurasa semuanya akan berjalan lancar.”

“Ne, sonsengnim..” aku kembali tersenyum dan merasa lega. Setidaknya aku akan sangat terbantu karena kemampuan bahasa Jepangku juga sangat pas-pasan.

Tak berapa lama, seorang pria tinggi dan kurus memasuki ruangan. Masih muda. Sangat muda. Kurasa hanya beberapa tahun lebih tua dariku. Dan penampilannya yang bersih membuatku mendapat kesan yang bagus.

“Silakan duduk. Perkenalkan, ini Nona Kang, mahasiswa kami yang akan magang di sana.”
“Kang Minji imnida..” ujarku dengan sopan.

“Nobuyuki imnida. Silakan panggil saja saya Nobu.” Jawabnya dalam bahasa Korea yang beraksen Jepang.

“Nobu-san, gwaenchana?” Tanyaku dengan sangat hati-hati.
Pria itu hanya menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

…………………………………..
Kyuhyun Pov
“Oppa! Mianhae..” seorang gadis menabrakku dan terburu-buru pergi. Aku belum sempat melihat wajahnya namun aku tersadar akan sesuatu.

“Gyuri ah?!” aku memangil namanya. Ia langsung berhenti dan membalik badannya.

“Oppa, mianhae..” Gyuri membungkukkan badannya.

“Haha, gwaenchana. Lama sekali tidak melihatmu. Kau yang bertugas untuk hari ini?”

“Aku sudah bukan cordy lagi sekarang. Aku pindah ke bagian kostum. Aku kemari hanya mengecek apakah kostum kalian sudah fix, begitu juga dengan DBSK.”

“Ahh, begitu rupanya. Haha ya, lama tidak bertemu denganmu. Lupakan saja yang kemarin-kemarin yaa..” aku jadi sedikit malu.

“Kyuhyun~a, Minji mencarimu.” Manager Hyung mengagetkanku.

“Mwo?!! Mau apa gadis itu ke sini? Bukahkah dia bilang tidak datang?” aku seketika panik. Takut dia akan muncul di sini.

“Hahaha, oppa.. sepertinya kekasihmu sangat menjagamu dengan baik. Ia bahkan tahu kita bertemu hari ini. Sebaiknya kau segera temui dia. Aku juga harus pamit. Tunjukkan yang terbaik di K Show hari ini. Annyeong..” Gyuri menundukkan kepalanya dan beranjak pergi.

Sepertinya ia benar, Minji seperti memiliki telepati khusus. Aku mencarinya dan menemukan Minji juga Shinri. Mereka sedang bersama member yang lain.

“Yaaak. Bagaimana bisa kalian masuk sampai ke sini?” Aku mendekatinya heran.

“Minji menelponku. Jadi aku menolongnya..” jawab Teukie hyung.

“Kenapa? Kau tidak suka aku datang?” ujarnya ketus.

“Bukan begitu.. tapi kau mengagetkanku. Bukankah tempo hari kau bilang hari ini sibuk. Kemarilah..” Kutarik Minji ke tempat lain.

“Eunhyuk oppa, aku titip temanku yaa..” Minji meninggalkan Shinri yang nampak grogi.

“Wow, aku suka kostum kalian hari ini..” Minji menatapku dari atas sampai bawah. Aku menarik kuncir rambutnya. Ia nampak fresh hari ini dengan rambut panjangnya yang diikat.

“Aaah sakit!! Aku susah payah mengikatnya jangan ditarik-tarik!!”

“Kau benar-benar mengagetkanku.”

“Kenapa? Memangnya salah jika aku datang? Atau kau takut aku memergokimu dekat dengan cordy lagi?”

Sial. Yeoja ini benar-benar punya firasat tajam. Jangan-jangan tadi dia juga melihat Gyuri.

“Kau.. kau lihat apa barusan?”

“Lihat apa? Aku tidak lihat apa-apa. Kau ini kenapa sih jadi aneh begini?”

“Ahh aniyo. Bukan apa-apa. Besok-besok beritahu aku jika kau mau ikut. Kita bisa berangkat bersama kan..”

“Hari ini aku menemani Shinri, bukan menemuimu. Dia yang ingin sekali menonton Eunhyuk oppa.”

“Aish. Toh sekarang kau bersamaku disini..”

Tiba-tiba Minji memasukkan tangannya ke dalam jasku dan ia seperti meletakkan sesuatu.
“Yaaak! Mau apa kau??”

“Aniyo~ Cuma meletakkan tisu.” Minji tersenyum. Manis sekali.

Aku mengambil tisu yang tadi ia masukkan.

“Kenapa repot-repot? Nanti juga ada yang menyiapkan tisu untuk kami.”

“Hey! Kau itu jorok. Aku tidak mau melihatmu mengelap keringat sembarangan dengan tangan apalagi sampai mengelap keringatmu di kostum member lain.” Minji berkata dengan nada sinis.

“Mwo?! Kau .. melihatnya?”

“Aish! Nanti akan kutunjukkan. Bahkan aku punya rekaman video saat kau melakukannya di panggung MTV Exit. Kumohon gunakan tisu itu dengan baik! Jangan kau kira stalker tidak mengabadikan momen-momen seperti itu..”

“Hihi..” Aku hanya menggaruk-garuk kepalaku. Malu sekali rasanya. Minji sampai seperti ini. Ia sangat memperhatikanku.

………………………………………….
Author pov
Hari ini anak-anak Superjunior menjalani latihan koreo untuk persiapan comeback mereka. Semua member terlihat begitu bersemangat apalagi Eunhyuk yang sangat excited dengan koreo baru yang dipelajarinya. Mereka sangat ingin menampilkan yang terbaik tidak hanya bagi fans Asia, namun juga ELF di seluruh dunia. Lagipula memang begitu banyak pihak yang menunggu-nunggu kembalinya Hallyu star Asia ini di panggung music Korea.

“Hyung, apakah hari ini kau sibuk?” Kyuhyun mendekati Siwon yang sedang terduduk mengelap keringatnya.

“Aniyo~ ada apa?” Siwon menatap dongsaengnya itu.

“Bukan hal yang penting, aku hanya mau mengajakmu keluar setelah ini.” Kyuhyun berkata serius.

“Wow~ kau mau mentraktirku minum wine? Haha tentu saja aku bersedia. Sudah lama juga kita tidak pergi bersama. Kau mau mengajak member yang lain juga?”

“Ah aniyo!! Aniyo!! Kau berisik sekali hyung~ ini bukan soal minum wine, aku mau kau mengantarku ke suatu tempat.”

“Yah, aku kecewa. Kukira kau benar-benar tulus berniat baik padaku hari ini.”

“Hyung jebaall. Hanya kau yang bisa membantuku dalam hal ini. Aku akan mentraktirmu minum setelahnya, bagaimana?”

“Hmm.. menurut pengalaman member lain, kalau kau begini pasti ada sesuatu yang aneh. Aku tidak mau jadi korbanmu kali ini..” Siwon menatap dongsaengnya dengan tatapan curiga.

“Ya Tuhan. Bahkan saat aku serius tak ada yang peduli padaku. Kumohon, ini menyangkut hidup dan matiku.. kau mau minta apa? Aku akan belikan asalkan kau mau membantuku hari ini.”

“Kyuhyun~a.. kau sedang banyak uang ya?” Siwon makin curiga.

“Yaak!! Tinggal katakan kau mau membantuku atau tidak, jangan membuatku stress Hyung!!” Kyuhyun mulai kesal dan meninju lengan kekar Siwon.
“Hahhaa~ baiklah, baiklah.. aku percaya padamu. Memangnya ada apa?”

Kyuhyun memberi isyarat agar hyungnya mendekat, lalu ia membisikkan sesuatu ke telinga Siwon.

“Mwo?!” Siwon berekspresi kaget.

“Jebal! Kumohon jangan cerita pada siapapun. Aku malu..” ujar Kyuhyun dengan wajah pasrah.
…………………………………….

Minji Pov
Aku kesal sekali. Kemana namja itu? Dari kemarin hari ia sama sekali tak bisa dihubungi dan ia sama sekali tak berinisiatif untuk menghubungiku. Apa dia tidak tahu kalau besok aku berulang tahun? Bukannya aku tidak mengerti kesibukannya, tapi hal seperti ini sudah terjadi berulang kali. Sangat menyebalkan jika ia tak memberiku kabar sama sekali.

“Minji aaaah!!!” suara Shinri melengking di seberang sana. Buat apa dia menelponku malam-malam begini, dengan nada yang sama sekali tidak santai. Padahal aku harap Kyuhyun yang menelponku.

 

“Bisa kan jangan berteriak begitu? Kau kira pendengaranku kurang hah?”

“Minji ah! Ya Tuhan kau harus membantuku untuk bernafas sekarang. Aku tidak bisa bernafas!!” Shinri makin tidak karuan.

“……? Kau ini kenapa?”

“Eunhyuk oppa!! Kau tidak lihat? Eunhyuk oppa memblonde rambutnya di Sukira hari ini!!!”
Aku menelan ludah. Agak sedikit merinding juga membayangkan monyet hiperaktif itu mengecat rambutnya hingga senekat ini.

“Kau serius?”

“Ne! dan kudengar malam ini oppadeul melaksanakan photoshoot untuk album baru. Huaaa~ sinca .. kenapa dia memblonde rambutnya?”

Hari ini ada photoshoot? Malam hari? Hmm.. berarti Kyuhyun ada di situ. Aku sama sekali tidak sempat memikirkan lagi soal rambut baru Eunhyuk. Aku memikirkan namjaku, aish.. kenapa aku jadi berpikiran aneh juga? Ah, seaneh apapun, kurasa Kyuhyun tak mungkin mengubah warna rambutnya menjadi seekstrem Eunhyuk.

Tengah malam aku terbangun dan menerima telpon masuk. Dari Jungmo oppa. Ia mengucapkan saengil chukkae. Aku kecewa. Entah kenapa aku kecewa mendapati bukan Kyuhyun orang pertama yang mengucapkannya. Huhu T^T kemana dia? Semestinya saat ini dia belum tertidur. Apa dia benar-benar lupa? Bahkan dari pesan-pesan yang masuk tak kudapati namanya. Henry oppa yang sedang ada di Taiwan bahkan mendahuluinya. Rasanya sungguh miris, dan kulanjutkan tidurku yang tertunda.

……………………………………
Aku seperti masih bermimpi, dan kuangkat sebuah panggilan masuk di ponselku masih dengan mata terpejam. Di seberang sana sebuah suara lembut dan indah bernyanyi lagu ulang tahun untukku. Suara yang sangat kukenal, dan tanpa sadar aku menangis karenanya.

“Hei, kenapa kau malah menangis? Seharusnya kau bahagia.. aku jadi merasa bersalah..” ujarnya di seberang sana.

“Yaak! Bagaimana bisa aku tidak menangis? Kau bukan orang pertama yang mengucapkannya untukku.”

“Hmm.. aku keduluan berapa orang?”

Aku tak bisa menjawab, hanya terisak.
“Jagiya~ sekalipun aku bukan orang pertama yang mengucapkannya, aku tetap yang pertama di hatimu kan? Hehe.. apa itu merubah perasaanmu?”

“Berani-beraninya kau bicara begitu. Tentu saja tidak!!” sungutku kesal.

“Haha, baguslah, kau sudah kembali lagi. Mianhae aku gagal jadi orang pertama, memangnya siapa yang pertama?”

“Tidak penting untuk kau tahu!”

“Hmm ne, ne. aku mengerti. Oh ya, siapkan dirimu hari ini.. aku akan menjemputmu sekitar jam 6 sore. Maaf aku baru bisa meluangkan waktuku saat itu. Banyak hal yang harus kuurus dulu menyangkut pekerjaan.”

“Jika aku tidak bisa?”

“Tidak ada kata tidak bisa! Jangan mengarang alasan, karena kau harus ikut aku sore ini. Saengil Chukkae my princess~ ingat aku akan menjemputmu nanti sore. Berdandanlah secantik mungkin.”

Setelah berkata demikian ia memutus telepon seenaknya. Princess katanya? Darimana dia belajar kata-kata itu? Tapi ia akan membuatku sibuk hari ini. Ah! Baju apa yang harus kukenakan untuk bertemu dengannya hari ini??

…………………………….
Kyuhyun Pov
Sejak awal aku bertemu gadis ini, aku sudah berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan menjadikannya milikku. Jatuh cinta pada pandangan pertama? Haha kurasa terlalu berlebihan jika aku menyebutnya seperti itu. Tapi kenyataannya ia memang gadis yang bisa membuatku merasa grogi saat itu. Aku sangat bersyukur hari itu tidak jadi ikut mengisi salah satu live di stasiun TV dan lebih memilih untuk menyanyi di acara pernikahan salah satu kolega appa. Jika tidak, mungkin aku tidak akan bertemu dengan gadis ini, gadis yang hari ini, tanggal 13 Juli ini tepat berusia 21 tahun. Cho Kyuhyun Superjunior, namja yang ketika itu baru saja melejit kembali karena promo album Sorry-sorry. Mengejar-ngejar seorang gadis biasa yang bahkan tidak tahu apa itu Superjunior. Lalu apa yang membuatku tergila-gila padanya? Ia seperti starcraft. Membuatku ketagihan. Hanya karena ia adalah gadis yang jujur dan selalu menilaiku apa adanya. Aku mencintainya dan berjanji akan melindungi hidup gadis ini selamanya.

“Kau? Menyiapkan ini semuanya?” Minji nampak begitu takjub saat aku membawanya ke puncak atas sebuah hotel ternama di Seoul.

“Kau menyukainya? Katakan apa yang tidak kau suka. Aku akan menggantinya dengan segera.”

Minji hanya menggelengkan kepalanya. Kubiarkan saja yeoja ini menikmati dulu apa yang ingin dinikmatinya. Hari mulai gelap, dan sepertinya Minji terkagum dengan suasana yang dihadirkan oleh kilauan lilin.

“Piano? Untuk apa?” kulihat jemari kecilnya menekan tuts dan menimbulkan dentingan halus.

“Duduklah.” Aku menariknya ke kursi dan segera kuambil posisi di depan piano.
“Mwo?! Kau mau memainkan sebuah lagu untukku?” Minji bertanya penasaran.

Author Pov
“Mwo?! Kau mau memainkan sebuah lagu untukku?” Minji bertanya penasaran.

Kyuhyun tak menggubris pertanyaan Minji dan ia langsung menekan tuts-tust piano sembari melantunkan sebuah lagu.

Now all my hopes and all my dreams
Are suddenly reality
You’ve opened my heart to feel
A kind of love thats truly real
A guiding love that all never fade
Theres not a thing in life that I would ever trade
For the love you give it won’t let go
I hope you’ll always know

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Everynight I pray on bended knee
That you will always be..
My everything..

Minji tiba-tiba berdiri dan justru mendekat ke arah Kyuhyun. Ia turut duduk di depan piano, di sebelah namjanya itu tanpa mengucapkan apapun. Kyuhyun menghentikan sejenak permainannya dan ia menatap lembut gadis di sebelahnya sambil tersenyum. Tak lama ia kembali melanjutkan sambil sesekali melirik gadis di sebelahnya.

You’re the breath of life in me
The only one that sets me free
And you have made my soul complete
For all time..

You are my everything
Nothing your love won’t bring
My life is yours alone
The only love I’ve ever known
Your spirit pulls me through
When nothing else will do
Everynight I pray on bended knee
That you will always be..
My everything..

(My everything-98Degrees)

Minji hanya terdiam menyaksikan permainan piano Kyuhyun, terlebih namja itu bernyanyi dengan teknik dan falset seperti yang biasa dilakukannya di atas panggung.

“Saengil Chukkae Minji~ah..” Kyuhyun menghentikan permainan pianonya. Hari pun semakin gelap dan suasana menjadi lebih dingin.

Minji pov
“Saengil Chukkae Minji~ah..”Kyuhyun menatapku.

Jujur, jika boleh pingsan, aku ingin pingsan saat ini juga. Setahuku ia bukan tipe namja yang suka berurusan dengan hal-hal romantis dan rumit seperti ini. Tahun lalu pun ia tak banyak melakukan hal spesial untukku. Aku tak bisa berkata apa-apa lagi, rasanya ingin menangis.

“Kenapa diam saja? Kau tidak menyukainya ya? Haha mian, permainan pianoku tidak sebagus Wookie. Inipun tak kupersiapkan dari lama. Jadi mungkin kurang berkesan bagimu.”

Aku terisak pelan. Ya Tuhan, aku tak boleh menangis. Ini harus kutahan.

“Waeyo? Kau tidak apa-apa kan?” Kyuhyun menarik daguku yang menunduk.

“Yaa! Bagaimana bisa kau bilang ini tidak berkesan bagiku! Kau menyiapkan tempat ini sampai seperti ini, memainkan lagu itu untukku, dan bahkan kau tampil sangat tampan hari ini. Kau mau membunuhku hah?” Kutarik jasnya untuk melampiaskan kekesalanku. Kyuhyun mengenakan kacamata hari ini, dan kurasa ia sengaja berpenampilan seperti ini untukku.

“Hmm.. masih ada satu lagi. Kado ulang tahun dariku, sebentar.” Kyuhyun mengambil sesuatu dari saku jasnya. Ia pun mengambil seikat bunga di atas piano. Kyuhyun menunjukkan sepasang cincin polos yang sangat bagus dari kotak yang ia ambil dari saku jasnya.

“Ini. Kau suka? Maaf jika tidak sesuai seleramu. Tapi ini sudah usaha terbaikku. Sini, kupakaikan.” Kyuhyun meraih jemari kananku dan memasangkannya di jari manisku. Aku hanya diam, tidak tahu harus melakukan apa. Kuserahkan saja semua padanya.

“Oh ya, kau pakaikan ini di jariku juga..” Kyuhyun menawarkan jemarinya yang panjang.
Aku menurut saja dan menatap jari kami yang terpasangi cincin yang sama.

“Pas kan di jarimu?” Kyuhyun melihat jariku.

“Ne,” ujarku singkat. Aku pun menerima bunga yang diberikan Kyuhyun setelah itu.
“Baguslah.. kalau begitu mulai hari ini kau resmi menjadi tunanganku.. hahahhaha..”

“Mwo?! Apa maksudnya? Hey.. kau tidak bisa seenaknya saja! Di sini tidak ada orangtua kita,, bukankah pertunangan harus seijin mereka?”

“Orangtuaku sudah pasti setuju karena mereka memang sudah lama menginginkannya. Orangtuamu juga sudah..”

“Kau bohong.. mana bisa begitu? Aku saja belum sempat cerita apapun pada mereka..”
“Aish. Kau ini tidak percaya sekali padaku.” Kyuhyun merogoh saku celananya dan mengambil Iphonenya. Ia nampak menghubungi seseorang.

“Silakan bicara sendiri agar kau percaya..” Kyuhyun menawarkan Iphonenya padaku.

“Minji ah~ bagaimana? Saengil chukkahamnida sayaang.. dan selamat juga atas pertunanganmu hari ini..”

“Mwo?! Omma~ bagaimana bisa begini? Omma dan appa kan tidak ada di sini….” Aku kesal sekali. Rasanya tidak adil karena aku terlihat bodoh tidak mengetahui apapun.

“Haha, jangan khawatir, Kyuhyun sudah mendapatkan restu dan ijin kami dari jauh-jauh hari. Asalkan kalian bahagia, kami pasti mendukung..”

Ya Tuhan. Namja setan ini benar-benar seenak perutnya saja. Ia hanya mengeluarkan smirk khasnya saat aku mendelik menatapnya.
“Bagaimana? Kau masih belum percaya? Semuanya sudah terjadi. Cincinnya sudah terpasang dan tidak mungkin dibatalkan bukan?” Kyuhyun merangkul bahuku. Terus terang aku masih kesal. Kupasang ekspresi kesalku dan membuang muka ke arah lain.

“Minji ah~ aku serius. Lagu yang kumainkan tadi itu semua mewakili isi hatiku. Apa itu kurang bisa meyakinkanmu? Hmm..” Kyuhyun terus mencari mataku. Mau tidak mau aku menatapnya juga. Kuhela nafas panjang.

“Saranghae.. saranghae.. saranghae…” ia mengucapkan itu dengan cepat. Membuatku tertawa seketika.

“Hmm.. nado saranghae..” aku jadi geli sendiri dan tidak tahan untuk mengatakan itu juga. Tanpa sadar aku bergerak menciumnya. Sungguh, aku sampai tidak bisa menahan diriku sendiri. Kyuhyun membalasnya dan hal itu berlangsung beberapa saat hingga aku melepaskannya lebih dulu.

“Oppa.. aku lapar..”

“Haha baiklah. Sekarang kita makan malam saja. Yang nanti bisa dilanjutkan setelah makan.” Kyuhyun menggodaku. Aku mendelik kesal sekali lagi dan kutarik jasnya.
Dan semua yang tersaji di depanku adalah makanan favoritku. Aku rasa yang ini Kyuhyun tak mungkin menyiapkannya sendiri.

“Oh ya.. kau mau melihat bintang jatuh kan? Aku akan menemanimu melihat bintang jatuh malam ini. Bukankah yang kemarin tidak jadi?” ujar Kyuhyun lagi di sela-sela makan malam kami.

“Hmm baiklah. Aku ingin mengucapkan permohonan.” Balasku.

“Aku juga. Kita mengucapkan permohonan bersama-sama yaa..”

“Hmm.. ngomong-ngomong cincin yang kau pilihkan sangat bagus..”

“Jujur, aku membelinya bersama Siwon hyung. Hahhaha..”

“Mwo?! Kau ini selalu merepotkan orang lain yah untuk menyenangkanku. Aku jadi malu..”

“Haha, tidak apa-apa kan? Daripada kau tidak menyukainya? Lebih baik aku bertanya pada orang yang sudah ahli.”

Aku hanya tertawa geli mendengar kejujurannya.

“Satu lagi Minji ah, selama itu membuatmu senang, aku akan melakukan apapun. Termasuk belajar untuk menjadi namja yang baik bagimu..”

 

TBC
Huhuhu~
Mianhae.. maunya bikin yang romantis tapi malah jadinya tetep ancur kayak gini .. ga bakat banget buat FF romantis T^T
Sebenernya ini FF maunya dipublish kemarin, biar bertepatan dengan ultahnya Kang Minji.. hihi.. tapi karena kesalahan teknis yang terjadi kemarin jadinya tidak bisa dipublish tepat waktu..
Keep comment yaah ^__^
Saya doakan silent reader yang baca FF ini diceraiin sama biasnya dan ga bakal ketemu sama biasnya.. *parah amat*
Hehe ThanKYU ^^

69 thoughts on “[5] How To Keep Loving You

  1. howaaaa y ampun akhirnya sekian lama nunggu publish jg part 5 #halah#
    adoooo saeng,,,,hancur apanya romantis bngt malah…aaa kyuu….
    pas bngt kadar romanrtisnya gak gombal gt…ngena bngtlah ampe jd mupeng djd tunangn kyu..
    y ampun kyu bner2 kerasukan malaikat,,,,,suka bngt pas adegan tunangan kyu n minji.
    d jamin minji g bkln bsa tidur hbs d ksh kejutn kyk gt ma kyu,,,
    gmn nasib hub. minji n kyu kl kepish korea-jepang…tp gpplah duitnya kyu bnyk bsa PP korea-jepang.
    d tunggu saeng lanjutnnya,,,,,,hufth #tarik nafas#

    Suka

    • kerasukan malaikat?? hihi iyah kali ini aura iblisnya aku coba keluarin..
      haduuuh tp tetep aja yah ini romantisnya si kyu labil T^T
      makasi yah uda mau baca ^^
      moga next part bisa lebih baik :))

      Suka

    • haha serius romantis? khkhkkhkh
      huaaa aura setannya lepas sementra jd aura malaikat ^^
      makasi yah uda mau baca ~ hehe
      doakan next part bs jadi dg cepat ^^

      Suka

  2. asdfghjklmnbvcxzqwrtyeiipn !!??!!
    Onn aku speechless ah aku mau jd kang minji ajadeh eonni udah dinyanyiin, dikasih bunga, tunangan pula.
    Ah Eunhyuk emang brengsek dia brengsek sekali (?)
    Eonni ShinRi kan psikolog cinta kirr 😀 ah aku gawat bgt disini yaaa -.-”

    Saengil Chukkae Kang Minji, yaa Kang Minji kau titipkan saja Cho Kyuhyun padaku. Kau kan akan magang ke Jepang, jadi Kyuhyun akan baik baik saja bersama Shinri yuhuuu ~

    Ayo onn part 6 gak pake lama.

    Suka

  3. kya bo…
    ga bs ngomong apa lg…
    aq paling suka part ini..kyu rmantis abissss
    *envy

    dan itu knp ada nobu? jng ampe ada skandal ama dy..kasian si evil magnae..ntar g jd comeback dy….

    yg trakhir..aku suka foto hasil editan kim ara..
    *nomu jowahae…kya bo…
    ga bs ngomong apa lg…
    aq paling suka part ini..kyu rmantis abissss
    *envy

    dan itu knp ada nobu? jng ampe ada skandal ama dy..kasian si evil magnae..ntar g jd comeback dy….

    yg trakhir..aku suka foto hasil editan kim ara..
    *nomu jowahae…

    Suka

  4. kyu romantis bgt, acara ngajak tunangan y simple bgt, aku jd senyum2 sendiri baca nih ff
    menurutku udah pas sama karakter kyu, ngak terlalu gombal tapi manis. . . . .
    Aku pikir gyuri mau cari gara2 lg n cwo dr jepang tu bakal jd masalah tau y cuma lewat. . . . . sendiri baca nih ff
    menurutku udah pas sama karakter kyu, ngak terlalu gombal tapi manis. . . . .
    Aku pikir gyuri mau cari gara2 lg n cwo dr jepang tu bakal jd masalah tau y cuma lewat. . . . .

    Suka

    • haha gyurinya uda tobat khhkkhkh
      iyah aku pengen jg si kyu sekali2 bisa kya gini sm minji..
      hehehe padahal pas buat rasanya dy gombal chingu 😦
      makasi yaah uda mau baca ^^

      Suka

  5. MUPENG !!!!
    Hadoooh siapaa sih kang minji itu yaa,, enak sekali hidupnyaa…
    Onniee kan akuu gini lgii,, gimana kalo beneran gimana kalo beneran!! Huaaaa ga bs bayangin !

    waah ada yobo ada yobooo!! Yoboo rambut baru yg jadi hot gosip …
    Eh lagunya jugaaa,, kyu kerumah waktu nie onn,, minta diajarin Hae lagu my everythingnya kkk~

    Dan itu terselip satu nama, nobu ? Kiiirr
    Hehehee

    Dan,, saengil chukkahamnidaaaaaaa ayuonn !!
    All de best for u, enggalin nganten jak kyu dan bikin poto keluarga kaya yg ‘itu’ kkk~

    Suka

    • abaikan nobu diolassss~~

      hehe makasi saengil chukkaenya khkhkh
      doakan saya dan bli gusmu nambah anak lg (?)

      iyaaa soalnya rambut barunya donghae minta dicomment XD

      Suka

  6. omoooo~
    Kyuhyun oppa romantis banget di part 5 ini.. Kagak nahan >,< Kang Minji enak banget dah..
    Makan malam romantis, dinyanyiin lagu romantis, dikasih bunga, tunangan lagi. Bahagia tingkat dewa dah hahaha..
    Btw, saengil chukkahamnida Kang Minji onnie ^^

    Ternyata beneran ada bagian kencan ganda sambil nge-pizza ya wakakaka..
    Penasaran sama part 6 nih.. Apakah si Nobu itu bakalan menggoda Minji? Atau kah ada adegan romantis Kim Jung Mo dan Kim Ji Ah? wakakaka..
    Part 6 secepatnya dong ya onn.. hwaiting!!! 😀

    Suka

    • yoaaa donk XD
      maunya bikin yg popoan kmu gigit pizza sm jungmo XD

      haha iyaaa kyunya romantis.. minjinya klepek2 ngetiknya.. lol
      tunggu next part XD

      Suka

  7. Hoaaaa!
    Kyuhyun brengsek!
    Kok enak di dia main tunangan jebler tiba2 jd tunangan?!
    Yeeeee..
    Kok kyuhyun baik bgt di part nya ini ya?
    Eh, kang minji, awas kamu ati-ati ntr di apa2in kyuhyun!
    Bwahahahaha *evil laugh*
    Piisss onn, hhehehe .___.v

    Suka

  8. Telatt baca bru liatt,,
    Tu si evil bneran bs romantis??!!?!
    Gak nyangka,,
    Si minji msh ragu tuu tunangan ma kyu.. Awas d rebut org kyu nya, hehe

    Suka

  9. etcieeeeee….eeeerrrraaawwwwrrrr haum haum gggrrrr ggggrrrr…. pic ff nya…. aw aw aw kaga nahan. lutunaaaaa ya alloh. iiiii gemes, pengen gigit-gigit yang edit foto (?) *plaaaakkkkk*.hahahaha

    etcieeeeee romantis banget kiyu. berasa aku yang diajak tunangan. padahal aku kn udah kawin ama kiyu.nyehahahaha
    oyaa, kang minji itu yang punya cast yaa. lagi ulang taun yaa? saeng il chuka hamnida yaa.hihihihi *sok kenal. bae lah*

    mantep lah epepnya. uhm, kalo aku boleh tebak, kayanya itu yang orang jepang ntar bakal jadi orang ketiga pas di jepang yah?hehehehe *sok tau*

    hmm, wangi durian nih. aku menghilang dulu yak, cukup sekian komennya. bubay…..semangka ngpost epepnya…

    Suka

  10. haha silakan gigit yg ediit saya ikhlas XD

    makasi chingu uda baca.. hhee iyah ultah pas itu authornya LOL
    jangan bosen dulu yaaah ^^

    Suka

  11. ONNIEE LEE HANWOO PANAK SONG GYURI AND ZHOUMI DATAAANGGG AUUUUOOOOO….~~~~~
    btw btw … aku kangen Zhoumi appa. hahh.
    munculkan dia di epside slanjutnya bersama song gyuri tercinta… ^^
    kekekekkee..
    ahh suka banget.
    Iri ah sama Minji digituin sama Kyuhyun.
    disini Kyuhyunnya palsu ahh.
    Kyuhyun asli ada di CB6 weekkk :p
    eerrr~~ itu adegan siwon sama kyu takira mau nge-gym babreng ternyata beli cincin -.-”
    saengil chukaee yah eonni *popo*
    semoga langgeng sama si evil ..
    yahuiiiii~~~

    Suka

  12. aduhh kyupa romantis bgt ya….so sweett lg.,
    jd pngen d nyanyiin ma kyupa.,*mupeng*
    *you are my everything*…andaikan ni lgu untukku..*ngarep*
    dtnggu ya chingu part 6’y…smkin bgus deh crita’y…

    Suka

  13. Kyuhyun romantiiis bingit yes. Pake malu malu lagi minta tolong ke orang lain. Padahal ke siwon doang hahaha.
    Akhirnya tunangan juga. Tersematlah cincin itu ciyeeeeee. Semoga semuanya bisa lancar ya…

    Suka

  14. assssssaaaa kyuhyun so sweet kali di part ini…
    senang banget minji di gituin ama kyuhyun… iriiiiii…
    pokoknya ff nya daebak kece…. hahahaha

    Suka

  15. Lagunya bikin inget sama Donghae 😘😘😘
    Yaampun… Itu baru tunangan sumpah romantis banget ! Gimana nanti pas Kyu ngelamar Minji buat dinikahin. Weeeww gak kebayang romantisnya 😍😍😍😍
    Pokoknya sukaaaa banget sama couple ini , Dan yang paling penting sukaaaa banget sama ff ini ❤️❤️❤️

    Suka

  16. kyuhyuuuuuuuunn huhu kenapa sih sweet by walaupun nyebelin hahaha kebayang muka dia gimana dan yg kaya gini ga cocok tp disini bisaaa aja dapetin feelnya huhuhu lanjuuuuttt

    Suka

  17. Suka bnget sama sifatnya Minji yg perhatian bnget :3 dan Kyuhyunnya yg rada kekanakkan. Jadi mereka ber2 nyambung lah XD
    Tumben si Kyu sweet dan dewasa bnget, selamat ya buat KyuMinji! XD
    Asyik ada WonKyu moment XD
    Fighting Author-nim

    Suka

  18. Oh ternyata ngebeliin cincin.. tapi kayaknya Siwon histeris banget Yang Kyu Minta bantuan itu hehehehe 😊😀
    Baguuuus banget kak sukaaaaaaa aku 😍

    Suka

  19. Kata2 Kyuhyun di akhir part bener2 so sweeettt… jadi iri dehh
    Agak aneh juga sih, tunangannya tanpa ortu. Walaupun maksudnya kejutaaann.. Tp sebenernya lebih bagus kalo ternyata ortunya Kyuhyun dan Minji ikut. Pasti feelnya lebih terasa.
    Tp ttp bagus kok..

    Suka

  20. Ahhh kyu nakal nih ngejebak bgt abis makein cincin baru blg tunangan wkwk.. Duhhh tdnya ud dag dig dug aja pas kyu ktm gyuri takut si minji emosi lg salah paham hehe tp Syukurny gak

    Suka

  21. Sampe harus pake cara seperti itu buat mengelabui minji soal pertunangan ,, tapi manis juga sih dia bisa romantis juga ,, chukaee ,, dihari ulang tahun bertepatan dengan pertunangan

    Suka

  22. Cara ngelemar yg aneh tapi manis. Minji terjebak dalam keadaan yg terlanjur absurd tapi slalu manis. Hhhh kyu emang dasar rajanya evil.

    Suka

Leave a Comment ...

