[Sekuel Cinderella Boy] Jelaously My Wife

Author: ULan

Cast:

Siwon

Han Minmi

Length: oneshoot

Genre: NC21-straight

Photo by : Octa

 

I love you, I think this feeling is love

Without him, I cannot smile

I keep changing by the fact that he is my love

My mind is going tilted

Forget all the cold words oh

Oh even if I shed tears, I only need him, my love

 

Author’s POV

——————

Dari balik kaca mata hitamnya Han Minmi berusaha memejamkan matanya mencoba untuk menikmati panasnya matahari di Pulau Jeju. Ia sedang menikmati bulan madunya bersama suaminya, Choi Siwon.

Sementara itu, dari kejauhan terlihat seorang namja sedang berjalan ke arahnya sambil membawa satu buah kelapa muda yang sudah di belah bagian atasnya dengan dua sedotan berwarna pink dan biru terlihat berdiri tegak , juga hiasan jeruk nipis yang menempel di bagian kepalanya.

Namja itu duduk di bangku sebelahnya menaruh kelapa mudanya di atas meja. Han Minmi yang menyadari hal itu langsung membuka kaca matanya lalu tersenyum ke arah namja itu.

“Siwon ..”

Siwon yang dipanggil Han Minmi kemudian duduk di samping Han Minmi.

“Ne?”

“Setelah ini aku ingin pergi shopping.”

“Akan kuantar kemanapun kau mau.”

Siwon bangkit untuk duduk di sebelah istrinya yang sedang tersenyum malu. Dengan kemeja putih yang tiga kancing atasnya sengaja dibuka semakin membuat Han Minmi tidak ingin melihatnya. Karena dada suaminya begitu bidang dan ditumbuhi dengan bulu-bulu halus. Apalagi absnya terlihat dari balik baju tipisnya.

Suaminya itu bukanlah seorang namja biasa. Dia menikahi seorang aktor yang wajahnya cukup melebihi standar. Siwon bersandar di kursi membuat Han MInmi sedikit menjauhkan badannya karena tidak sengaja siku suaminya menyentuh lengannya.

“Apa kau sangat suka bulan madu ini?”

“Tentu saja.” Jawab Han Minmi.

Siwon hanya tersenyum. Tiba-tiba Siwon memeluk Han Minmi membuat yeoja itu bergidik geli.

“Jangan disini..”

“Hmm.. Tidak ada yang melihat..”

Siwon menopang dagunya di bahu Han Minmi.

“Hari ini adalah pernikahan Cho Yoora dengan Lee Donghae.” Sambung Siwon. Han Minmi terdiam.

“Lalu kau mau pulang? Kau masih mencintainya?”

Siwon tersenyum tipis. Dia tahu, istrinya sedang cemburu saat ini.

“Memangnya aku ada bilang seperti itu? Kau sangat cantik jika seperti ini..” rayu Siwon.

“Jangan merayuku.” marah Han Minmi. Siwon kemudian menggigit kecil bahu istrinya membuat yeoja itu sedikit menjerit yang dilanjutkan dengan pukulan ringan di perut Siwon.

Siwon’s POV

—————

Aku menaruh barang belanjaan Han Minmi di atas meja. Sangat lelah sehabis mengantarnya shopping. Tapi aku sangat menyukainya karena bisa bersama dengannya selalu. Melihat senyumnya ketika ia takjub melihat gelembung-gelembung sabun yang ditiupkan oleh gadis-gadis kecil dipinggir jalan, melihat tawanya ketika melihatku melotot. Hah aku sangat menyukainya  yang seperti ini ketimbang melihatnya jauh sebelum pernikahan ini berlangsung. Dia adalah seseorang yeoja yang susah untuk mengutarakan isi hatinya. Terkadang dia merasa cemburu padaku jika aku mendekati Yoora atau siapapun yeoja lain yang mendekatiku dan selalu marah tiba-tiba tanpa sebab. Padahal dia tidak tahu aku begitu mencintainya. Dan lebih tidak baiknya dia sering memendam perasaannya sendiri. Apa mungkin berarti dia belum menangkap bagaimana perasaanku?

Tapi itu semua tidak menutup alasan kenapa aku masih ingin menikahinya. Karena.. Aku tidak tahu apa alasanku memilihnya yang jelas dia seseorang yeoja yang hebat, yang sangat mengerti bagaimana seorang Choi Siwon. Dilihat dari kesabarannya yang menungguku sampai tahap ini. Dan hanya dia yeoja yang melihat air mataku mengalir begitu saja saat hidupku merasa benar-benar hancur ketika kuputuskan untuk membatalkan hari bahagia itu. Dimana aku dan Cho Yoora hampir saja menikah.

Kulihat dia sedang membuka blazer merahnya sambil duduk di ranjang membuang blazzernya begitu saja di lantai memperlihatkan lengannya karena ia mengenakan tank top putih. Apakah dia sengaja melakukan hal itu? Dasar gadis bodoh. Dia kira aku tidak bernafsu dengannya? Apa dia tidak menyadari bahwa lekukan lengannya sangat sempurna dimataku.

Aku mendekatinya dan berlutut dihadapannya. Kutatap matanya dan dia balas menatapku. Seandainya tidak ada yeoja ini, aku pasti masih larut dalam masa laluku yang gagal saat memulai pernikahan dengan Yoora.

“A.. Aku ingin mandi ..” gugupnya. Kubiarkan dia bangkit tapi tak lama kemudian aku bangkit meraih dan membalikkan badannya lantas dengan cepat tanpa basa-basi aku mencium bibirnya. Kedua tanganku mendekap kepalanya agar ciuman kami semakin dalam. Aku bisa merasakan hembusan napasnya.

Lidahku mulai bermain-main di mulutnya mencari-cari lidahnya dan akhirnya dia mengikuti permainanku juga. Rasanya sangat manis. Apalagi melihat matanya yang mulai terpejam menikmati kecupanku. Padahal kami tidak memakai alat bantu seperti permen. Lama kami berciuman membuat badan kami semakin lemas, akhirnya aku mengajaknya terjatuh duduk di atas ranjang masih dengan menghisap bibirnya.

Han Minmi’s POV

————————

Aku melepas ciumannya. Tidak kuat harus berciuman lama-lama dengan namja ini. Tiba-tiba dia melepas ikat pinggangnya dan mengaitkannya di tubuhku. Dia menarik ikat pinggangnya dengan keras membuatku terjatuh menindih tubuhnya.

Kutatap matanya tanpa ragu. Kuseka keringat di keningnya. Dia balas tersenyum menatapku. Lesung pipinya terlihat dari balik senyumnya. Sangat manis sekali namja ini. Apakah aku seorang yeoja yang beruntung memilikinya?

“Apakah kau ingin melakukannya malam ini lagi?” tanyaku setelah kemarin malam dia sudah merebut kesucianku.

“Tentu saja, ini adalah tugasku menjadi seorang suami. Kau hanya menikmati saja, tuan putri.”

Tanpa basa-basi dia mengecup bibirku dengan lembut. Tangannya memegang tubuhku. Aku yang sedang menduduki pahanya merasakan sesuatu tengah menegang dari balik celananya. Sepertinya dia sudah sedikit terangsang. Sedikit? Akan kubuat kau mati Choi Siwon.

Kuelus pahanya dari balik jeansnya membuat dia  memejamkan matanya. Kubuka resleting jeansnya membuatnya menghentikan ciumannya di bibirku. Dia terlentang menikmati permainanku. Kulucuti jeans dan underwearnya dengan spontan juniornya sudah tegak menegang.

Kuelus pelan dan sangat lembut miliknya. Siwon menekuk lututnya tanda menikmati. Kuemut juniornya dan kukecup berulang kali. Kumainkan twinsballnya.

“ehh.. Chagiya ..”

Kukocok lembut miliknya hingga cairan hangat menyembur dari dalam. Siwon bangkit memelukku dan membalikkan badanku menyuruhku untuk menungging. Kurasakan tangannya menyentuh bokongku.Lidahnya yang basah bermain di milikku. Dia menjilati milikku membuatku sedikit mengejang.

“Ahh .. ahh..”

Aku mendesah dan terus mendesah.

Author’s POV

—————–

Sudah lama mereka melakukan rangsangan, Siwon berlutut dan memasukkan miliknya pelan-pelan ke lubang Han Minmi. Han Minmi menengadah sembari mendesah. Siwon berusaha memasukkan miliknya lagi.

“Kenapa begitu sempit?”

“Aah terus chagiya, kau harus berusaha ahh.. ohh sakit ..”

“Ahh mianhe..”

Akhirnya Siwon berhasil memasukkan miliknya dan mendiamkannya sebentar. Masih dengan posisi menungging Siwon membungkuk memeluk Han Minmi. Tangannya meremas buah dada istrinya. Siwon mulai menggerakkan pinggulnya pelan-pelan.

“Apakah kau merasa nyaman?” tanya Siwon. Han Minmi hanya mengangguk menjawab pertanyaan suaminya. Dia sangat menikmati permainan malam ini. Masih dengan miliknya yang mengacung di milik Han Minmi, Siwon membalikkan badan istrinya lalu menindihnya.

“Ahh Siwon..”

Han Minmi menekuk lututnya. Tangannya naik mengacak rambut Siwon. Siwon yang sudah tidak tahan mulai mencium bahu Han Minmi. Dia membuat kissmark disana.

“aah .. chagiya mendesahlah, kumohon..” pinta Siwon.

“ahh .. ouuh ..”

Siwon terus memajukan pingganggnya hingga  cairan mereka berdua sama-sama keluar.

“Aahh ..”

Han Minmi menghela napas setelah Siwon mengecup bibirnya lembut. Malam ini mereka memutuskan untuk tidur. Siwon menarik selimutnya menutupi tubuhnya bersama Han Minmi.

Tiga Hari kemudian…

Han Minmi duduk cemberut di dalam mobil. Dia sedang kesal karena Siwon ingin bertemu dengan Cho Yoora. Dia tidak tahu kenapa menjadi sekesal ini pada suaminya.

“Chagi jangan seperti itu..” rayu Siwon sambil sekejap melirik istrinya yang melipat tangan di dada. Han Minmi tidak menjawab.

“Chagiya, aku hanya ingin bertemu Yoora saja. Lagipula aku sudah tidak mempunyai hubungan apa-apa lagi dengannya kenapa kau marah seperti itu?”

“Aku tidak marah.” Ujar Han Minmi akhirnya.

“Tidak marah bagaimana? Lihatlah wajahmu itu. Ayo kita sudah sampai.” Ujar Siwon ketika dia memarkirkan mobilnya di depan rumah yang cukup besar. Han MInmi melirik ke luar melihat rumah tipe tropis ini.

Mereka memasuki rumah itu sementara Siwon menggenggam tangan Han Minmi dengan erat agar istrinya tidak main kabur begitu saja.

“Kau ini masih saja cemburu..”

“Diamlah Choi Siwon..”

Siwon menekan bel dua kali dan menunggu seseorang membukakan pintu. Tidak lama kemudian Yoora muncul dari balik pintu menyambut mereka. Yoora menyambutnya dengan senang hati tidak ada perasaan cemburu atau kikuk.

“Siwon oppa, Han Minmi-ssi, silakan masuk. Untung saja kau menelponku lebih dulu agar aku bisa menyuruh Donghae untuk mengambil cuti saja hari ini.”

Merekapun masuk ketika dipersilakan. Siwon kini memeluk pinggang istrinya sembari melihat-lihat ke dalam rumah.

“Apakah kedatangan kami mengganggu pekerjaan kalian?” tanya Siwon pada Yoora. Han Minmi memperhatikan dengan baik tingkah keduanya.

“Ah kenapa berbicara seperti itu? Tentu saja tidak. Kami sangat senang.”

“Ini ada oleh-oleh dari kami saat kami pergi berbulan madu ke pulau Jeju. Hanya sebuah lukisan biasa yang bingkainya terbuat dari kerang Jeju.” Siwon menyerahkan bingkisan yang sedari tadi dibawanya. Yoora tersenyum senang mengambilnya.

“Donghae pasti sangat senang. Gomawo oppa, aku jadi tidak enak walaupun sebenarnya senang.” Canda Yoora.

“Siwon-ssi.” Ujar seseorang yang ternyata Donghae. Otomatis Siwon melepas pelukannya dan menghampiri Donghae. Siwon dan Donghae bersalaman. Han Minmi beranjak membantu Yoora di dapur. Yoora tersenyum melirik Han Minmi begitu juga Han Minmi.

Yoora mengeluarkan empat buah cangkir dari dalam rak. Han Minmi mulai mengisi gula satu persatu cangkir tersebut.

“Bagaimana bulan madunya ? Pasti sangat menyenangkan, bukan?” tanya Yoora.

“Ya seperti itulah ..”

“Kau benar-benar wanita munafik Minmi-ssi.” Yoora tersenyum tipis.

“M..Mwo?”

Yoora membalikkan badannya dan bersandar pada rak membiarkan Han Minmi membuat teh sendirian.

“Kau menyuruhku untuk menerima cinta Siwon padahal sebenarnya kau sangat mencintainya. Kau tahu, apa yang kau rasakan saat itu sama persis seperti apa yang aku rasakan dengan Donghae. Memendam perasaan sendiri sangat menyakitkan, bukan?” Yoora menatap Han Minmi yang tersenyum malu. Wajahnya memerah ketika masa lalu itu terlintas lagi saat Yoora mengatakan hal ini.

“Hanya itu yang bisa aku perbuat untuk melihatnya tersenyum.” Ujar Han Minmi sayu-sayu.

“Dasar bodoh, kau itu sama dengan menyakiti dirimu sendiri dan merugikanku. Aiish sudahlah ayo kita ke depan saja.” Yoora menaruh cangkir itu di atas nampan kemudian pergi ke depan diikuti Han Minmi.

Han Minmi’s POV

———————–

Sepulang dari rumah Cho Yoora, Siwon mengajakku ke sebuah bukit dimana kami bisa melihat pemandangan kota Seoul yang sangat luas. Kami duduk di sebuah bangku dekat dengan pohon yang rindang. Perlahan aku menyenderkan kepalaku di dada bidangnya.

Kurasakan kepala Siwon bergerak menoleh ke arahku yang kemudian menegakkan kepalanya lurus ke depan. Kugenggam tangannya erat. Aku ingin selalu seperti ini. Aku mulai berpikir dan menyimpulkan bahwa aku percaya dengan suamiku sendiri, Choi Siwon. Percaya bahwa dia sangat mencintaku. Tidak peduli dengan masa lalunya yang hampir saja menjadi mirik orang lain.

Kulihat juga Yoora sangat mencintai Donghae jadi tidak mungkin untuk mereka balik lagi suatu saat nanti. Angin sore berhembus menerpa tubuh kami membuat rambut pendekku terangkat.

“Satu jam lagi akan ada syuting di Daegu, apa kau sudah menghapal skripnya?”

“Bukankah berciuman itu sangat mudah?” tanya Siwon membuatku menoleh tiba-tiba ke arahnya. Jarak kami sangat dekat. Bahkan aku bisa mencium harum napasnya.

“M..Mwoya?”

“Ne, kau lupa bahwa disana ada kissing scenenya?”

Saat ini aku terdiam. Aku lupa . Benar-benar lupa bahwa dia menandatangani kontrak iklan di Daegu dengan sebuah kissing scene. Maklum dia menandatanganinya saat sebelum kami menikah, jadi aku masih tidak apa-apa saat itu dan menuntutnya untuk professional. Tapi ketika aku mendengarnya lagi dia mendapatkan kissing scene kali ini .. entah kenapa ada perasaan tidak enak jika itu benar-benar terjadi.

“Kenapa kau diam tiba-tiba seperti itu?”

“Ani ..” dengan cepat aku menggeleng menutup rasa kalutku. Tapi kudengar dia malah tertawa.

“Jika kau tidak suka aku melakukannya kenapa tidak kau katakan saja terus terang ? Sepertinya kau sangat senang menyakiti dirimu sendiri.”

“Ya ! Siapa bilang tidak suka, lakukanlah sesuka hatimu tuan Choi. Kau harus professional disaat-saat seperti ini.”

Sangat menyakitkan mengatakannya. Masih bisa aku berbicara seperti itu dikala hatiku mengatakan sebaliknya dari apa yang telah aku ucapkan.

“Jadi kau menyukai bibir suamimu ini disentuh oleh bibir orang lain, begitu ?”

“Ngg? Bu.. Bukan begitu , maksudku kau ..”

“Hah sudahlah, percuma saja. Kalau begitu besok-besok aku akan menyetujui adanya adegan berciuman,  ayo lebih baik kita pergi saja .” Siwon bangkit dan melangkah lebih dulu meninggalkanku.

Setengah jam kami di perjalanan dari Seoul menuju Daegu dan akhirnya kami sampai juga di lokasi syuting. Untung saja tidak macet. Para kru menyambut kami dengan baik. Cordy-cordy khusus Siwon mulai memolesi wajah suamiku dengan kosmetik tipis yang mempertegas garis wajahnya.

Kulirik seorang yeoja dengan high heels putih menghampiri suamiku. Yeoja itu adalah Lee Hanwoo lawan main sekaligus yang akan mencium bibir suamiku nanti. Awas saja jika dia berani-beraninya macam-macam akan kupotong leher yeoja itu dengan gergaji lalu akan kukirim dia ke kebun binatang menjadi santapan lezat harimau yang sedang kelaparan.

Dan syutingpun akan berlangsung. Siwon menghampiriku kemudian mengecup bibirku pelan membuatku sedikit terkejut dan tersipu malu melirik ke sekitar karena takut ada yang melihatnya.

“Doakan aku ya..” pintanya. Jadi ini permainannya, sebelum mencium bibir orang lain dia menciumku terlebih dahulu, hah boleh juga itu berarti dia mengingatku. Siwon mengedipkan mata kanannya sebelum akhirnya dia masuk ke lokasi syuting. Hidup macam apa ini ?! Tidak tahukah bahwa dia itu bukan namja berwajah pengemis ?

Aku memilih duduk disamping sutradara. Kuperhatikan suamiku ketika sedang berpelukan dengan Lee Hanwoo. Ah mesra dan menghayati sekali. Tanganku sudah ingin menyeretnya keluar saja.

“Selesai !” teriak sutradara diiringi teriakan dan tepuk tangan dari seluruh kru yang ada di lokasi syuting. Tidak denganku.  Aku masih bingung dengan semuanya.

“Tunggu dulu pak sutradara, bukankah disini ada bagian dimana dia akan berciuman?”

“Ah kau sangat menginginkannya? Lakukanlah saat pulang nanti.”

“Ah bukan begitu tapi ..”

Sutradara Kim menatapku dengan senyun. Sebelumnya dia sempat menoleh ke arah suamiku yang sedang membungkuk memberi ucapan terima kasih kepada seluruh kru yang memujinya.

“Dia adalah suami yang sempurna. Kau sangat beruntung mendapatkan suami seperti dia. Aku sangat menginginkan kelak anakku yang sudah bercerai mendapatkan pria sepertinya. Waktu itu ketika aku mengatakan akan ada kissing scene dia langsung menolak tawaran ini dengan alasan saat itu dia sedang jatuh cinta dengan wanita yang sudah lama mencintainya diam-diam. Dia beralasan seperti itu karena tidak ingin menyakiti lagi perasaan yeoja itu. Dan ketika aku mendengar ternyata kau adalah wanita yang dinikahinya ..”

Sutradara Kim berhenti tapi tak lama kemudian dia menepuk bahuku.

“Kau adalah seorang wanita yang sangat beruntung.”

Sutradara Kim tertawa sambil meninggalkanku. Kutatap Siwon dari jauh. Langkahnya semakin mendekatiku. Aku tidak bisa berkata apa-apa. Yang bisa kulakukan hanya memeluknya saat dia sudah berada di hadapanku.

Author’s POV

—————–

Siwon mengecup kening Han Minmi dan membalas pelukan dari istrinya. Dia tidak mengerti kenapa istrinya memeluk tiba-tiba. Tapi dia sangat menikmati pelukan ini tidak peduli banyak mata yang melihatnya. Jarang-jarang Han Minmi seperti ini.

“Ada apa?” tanya Siwon. Han Minmi menggeleng.

“Kau .. Kau sangat tampan ..”

“Tentu saja, ayo kita pulang dan aku ingin kau memasakkanku bulgogi.” Pintanya.

Han Minmi mengangguk kemudian merekapun pergi dari lokasi syuting dengan Siwon merangkul pinggung Han Minmi begitu juga Han Minmi merangkul Siwon.

THE END.

Duuh ..

NC nya bagaimana?? Maaf yah agak menjijikkan…

Tapi saya lagi ingin berkolaborasi kekekeke .

Ditunggu sekuel selanjutnya yah ^^

Aku harap kalian tidak hanya memperhatikan NC nya saja .

Tapi aku berharap kalian juga menikmati ceritanya.

Tolong dikoment yah ^^

Semoga komentnya positif ^^ kekeke.

Terima kasih sudah terus setia dengan blog dan karya kami.

 

Iklan

38 thoughts on “[Sekuel Cinderella Boy] Jelaously My Wife

  1. WAH~~

    Oke lahn,, ada yg sedikit ganggu disini. Bgt bgt. DADA SIWON TIDAk BERBULU!! Errrrr -__-
    Kkkkk geli dan lucu aja ngebayangin adegan awalnya FF ini jdnya

    Huaah karakternya si minmi dpt bgt!
    Ami pasti sesak napas bcanya kkkk
    Suka bgt adegan di dapur pas minmi~yoora ngobroL~

    Huwoo dan siwon menolak adegan ciumannya itu SESUATU bgt.
    Ga tau knp kok onn yg melting bcanya.
    *ah mgkn dy tau kissu sm Lee hanwoo jdnya ditolak (?)

    GOD JOB!
    Kkkkk suka suka sukaaaa!
    Km sukses lah scara garis besar menggambarkan couple ini, mskipun onn kaget ternyata diceritainnya after marriednya~

    NCnya no comment deh, km kan uda belajar lgsung dr masternya yg dr jepang itu *kabur brg kyuhyun*

    Suka

    • ahh siwon tidak berbulu? anda tidak tahu ~~ saya lebih dulu mengintipnya sewaktu dia mandi #PLAK.
      kok suka onn yang di dapur onn? kenapa? kkkeke.
      makasi sudah suka onn.
      hkkk … lee hanwoo itu daebak pokoknya.

      Suka

  2. wow! :O
    trnyta NC toh.. hhihi
    tp ak suka bgt jalan ceritanya.. :*
    iya ya, emg dada siwon berbulu? -.-?
    yaampun, ga kebayang klo bneran nikah sm dia.. *ngipi
    minmi emg cmburuan.. hhaha.. tp siwon baik bgt, sabar bgt..
    eh, ktemu donghae-yoora.. 😀 coba bln madunya bareng.. hhehe
    hmm.. trnyta modelnya hanwoo? :O untung ga jd ciuman.. hhehe -.-v
    ah, suka bgt..
    suka bgt siwon disini.. pria idaman.. :*
    ga nyangka bkal dibuat sekuelnya gni.. (y)
    ckup sekian deh sepatah duapatah kata dr saya(?)
    udh kehabisan kata”, bingung, msh syok(?) kkekeke

    Suka

  3. Woooooaaaaa …..
    Aduh panass panaaasss bacanyaaa ..
    *ngebath-up barengg dongek*

    Sukaa bgtt lan ,, dan iaa ee siwon gak berbuluu…
    Cintaa bgt samaa siwonnyaa disinii (?)
    Baik sekalii , sayangg bgtt sama minmi nyaa …
    Daan yaa! Han Minmii kau masih cemburu padakuu ?? 😮 😮

    Ncnya ? Sama kaya ayuonn deh no komentt soalnyaa kamu udah belajar sama master dari jepangg *ooppsss

    Weee Lee Hanwoo hiv suka bertukar2 pasangaaan … khkhkh
    issh demii apaa siwonnyaa disinii pengen tak cipok .
    *terbang ke bulan barengg dongek*

    Suka

    • buiikk.. ngebath up bareng dongek ???
      eerr jelas2 siwon berbuluuu dadanyaaa #gampar.
      ppssstt don’t sebut merek kalo aku belajarnya dari master jepang ahahhaaaa.
      HIV ?? WHATT THE HELL.
      ahahhaa..
      sana dah onn cipoks siwonnnn biar di cerein sama dongek.

      Suka

  4. aku suka kok NC yg ada alur cerita y kyk gini, jd bukan fokus ke NC y tapi cerita y juga……
    so sweet, jadi pengen punya suami kyk siwon kkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!ke NC y tapi cerita y juga……
    so sweet, jadi pengen punya suami kyk siwon kkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!

    Suka

  5. annyeong saeng….
    nyahahaha akhirnya d buatin juga edisi han minmi n siwon….gomaweo.
    aduu han minmi msh aja cemburu ma yoora pdhl dah jelas2 siwon suka ma dia tp bner jg sih cz siwonnya terlalu cakep susah di jagain *emang barang dijagain*
    ngakak ketawa baca ” siwon tidak memiliki tampang pengemis” y ampun bner bngt 1% pun kagak ada bok.
    q malah g kepikiran itu NC..kekeke…suka bngt ma ne pasangn..
    itu pas d lokasi syuting ud kringet dingin begitu han minmi…
    kl jd adegan ciuman d tmpt syuting mah bisa panjang urusannya ntar.
    oke d tunggu buat minji n kyuhyun …hohoho
    HWAITING!!!!

    Suka

  6. part selain NCnya kependekan thor ^^
    ceritain lagi yang banyak dong,hehehehe

    jadinya fokusnya jadi ke NCnya deh #plakk ketahuan

    itu sih pendapatq,bisa dipanjangin kok ceritanya lagi,menurutq ya
    tapi romantisnya dapet kok,seneng ngeliat siwon ngemanjain istrinya,seneng juga ngeliat minmi yang cemburu terus sama siwon,nasib punya suami cakep emang harus dirantai 😀

    Suka

  7. nah kan ternyata komen yang ini juga ternyata ga masuk -_-

    etdah,,, so sweet banget siwon. jaga slalu hatimu, won. (berasa lagu gitu yaa.haha)
    siwonnya manly banget, jaga perasaannya minmi. cieeee,,,,

    eh tapi minmi demen banget nyesek yaa -_- wkwkwk
    apa-apa diemmmm, mau marah, kesel, seneng, diem aja dia mah. untung siwonnya ngerti.hehe
    aku suka banget pas siwon godain minmi, yang pas siwon mau ketemu yoora. terus dia yang ngerangkul minmi. ihir~sesuatu gitu yaa liatnya.

    betewe, boleh usul ga?
    ntar buat sekuel siwon ama minmi lagi yaa.wkwkwk
    tapi pengen siwon yang dibuat cemburu ama minmi, terus tapi jalan ceritanya lucu, romantis, ama cemburuan dikit lahya.plakkkk nawarnya banyak amat hehehe

    oya, emm gatel kalo ga komen soal NC.wkwkwk
    NC nya kurang ngegesek ah.wahahahahaha
    (masih inget donghae gesek-menggesek)

    Suka

  8. Eh , kurang pnjang deh ni kyaknya .
    *plakk
    hhaha

    yaah, minmi mah cemburuan bnget yah , ciwon cwit bnget jdi cuami *apadeh ini .

    Buat authornya trus buat ff nc yg lainnya ya thor .
    Kkkk
    *ktauan yadongmya

    Suka

  9. Hhhhhhh…
    Minggu pagi saya kali ini diwarnai nc…#plak

    Minmi beruntung bgd ye bisa dapetin suami ky siwon…
    Kurang baek apa coba…
    Bner2 tipe suami idamaaan…
    Siwooonn…aku padamuu…:*

    Suka

  10. lucu, romantissssssssssssssssssss >_<
    suka sm penuturan ceritanya. 😀 hehe..
    "namja berwajah pengemis" sumpah, aku ngakak pas baca kalimat itu..^^ keren pokonya :))

    Suka

  11. Siwon so sweet bgt,, bnr2 nunjukin perhatian dan cinta bgt ke minmi…
    Wajar sih klo minmi kadang suka cemburu, krn awalnya kan siwon cinta bgt sama yoora dan begitu batal nikah sma yoora baru mulai belajar buat nerima minmi jd yah ga ada yg salab jg sma cemburu toh itu salah satu bukti untuk nunjukin cinta
    Tp untuk minmi knp ga coba terbuka sma siwon,, supaya hub nya makin baik

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s