[OneShoot] You’re My Drugs

Author: @vaa_fishy ● Idea by: Hanwoo and @vaa_fishy

Cast: Cho Kyuhyun – Kang Minji – and Other Cameo ●

Length : Oneshoot ● Genre : Romance – Straight


Author’s POV

Orang-orang mulai memasuki gedung besar itu, yang sebagian besar terdiri dari para gadis. Tangan mereka penuh, membawa banner, lightstick, kamera, dan barang-barang lainnya yang biasanya dibawa untuk menonton konser. Wajah gadis-gadis itu berseri-seri dan sangat bersemangat. Bagaimana tidak, hari ini rangkaian Supershow 4 World Tour dimulai. Konser yang ditunggu-tunggu oleh ribuan ELF di belahan dunia manapun, yang selalu berharap negara mereka juga di datangi idola yang sedang naik daun saat ini, Super Junior. Teriakan menggema diseluruh bagian stadium, satu persatu dari mereka menyalakan lightsticknya, dan sapphire blue yang sangat indah pun mulai dibentuk. Masing-masing dari mereka mencari tempat senyaman mungkin agar bisa melihat sang idola dengan jelas tentunya sesuai dengan tiket yang mereka bawa, dan salah satu gadis yang duduk di bangku VIP telah bersiap-siap dengan kamera yang super besar tergantung di lehernya, entah dimana ia menyembunyikan kamera itu sehingga bisa lolos dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas di depan tadi. Gadis itu tersenyum senang karena mendapatkan tempat duduk yang nyaman dan dekat dengan panggung, ia mengikat tinggi rambutnya asal namun masih terlihat cantik, agar tidak mengganggu dalam pekerjaannya nanti yaitu menangkap foto sang idola yang sangat disukainya.

Sementara itu di belakang panggung, para member sedang bersiap-siap untuk hari besar ini, mereka terlihat sangat bersemangat dan sedikit gugup walaupun mereka sudah melaksanakan konser besar ini sebanyak 3 kali tour sebelumnya.

“Ah VCR sudah diputar, ELF banyak sekali, kau dengar itu?!” teriak Eunhyuk ke arah Donghae yang sedang merapikan rambut dan pakaiannya, dan Donghae hanya mengangguk mendengarnya dan akhirnya ia mendekati Eunhyuk dan mereka berdua mulai mengintip dari arah backstage.

“Ah.. hyung kenapa aku gugup sekali” Kyuhyun mendekati Eunhyuk dan Donghae mengikuti tingkah kedua hyungnya, mengintip dari samping panggung. Namja putih tinggi itu terlihat gagah mengenakan jas hitamnya, ia sedikit mencari-cari sesuatu ke arah bangku-bangku penonton.

“Yaa!! Apa yang sedang kau cari, Kyuhyun-ah?” tanya Donghae yang melihat mata Kyuhyun sibuk mencari sesuatu.

“Ah ani, aku hanya ingin melihat keluargaku apakah mereka datang atau tidak. Itu Teuk hyung sudah memanggil kita. Kajja!” ucap Kyuhyun sedikit gelagapan, Eunhyuk meliriknya kebingungan dan akhirnya hanya mengangguk-angguk mendengar jawaban Kyuhyun yang terasa sedikit janggal itu.

Konser berlangsung dengan sangat sukses, bahkan Leeteuk hingga menangis terharu di konser kali ini, walaupun di konser-konser sebelumnya ia juga selalu menangis. ELF meneriakkan nama mereka, meneriakkan fanchant yang menggelegar, dan mereka terlihat sangat puas ketika berjalan keluar dari Seoul Gymnastic Stadium. Dan gadis yang memegang kamera superbesar itu, sekarang sedang berdiri di depan gedung sambil memperhatikan hasil jepretannya, dan garis bibirnya pun tertarik membentuk senyuman menandakan ia puas dengan hasil kerjanya. Mata gadis itu tertuju pada mobil yang akan membawa anggota Super Junior kembali ke dorm.

………………………………………………..

Kyuhyun’s POV

Aaaah..lelah sekali rasanya bernyanyi dan menari selama 4 jam itu, tapi entah kenapa aku sangat bersemangat. Aku merebahkan diri di sofa dorm sambil meminum jus yang dibuatkan oleh Wookie hyung, segar sekali. Kembali mengingat hal-hal seru yang terjadi di atas panggung bersama para member, agak sedih rasanya mengingat ini kemungkinan adalah konser terakhir kami. Tiga kali sudah kami melaksanakan konser itu, dari satu negara ke negara yang lain, dan sungguh aku sangat merindukan tiga hyungku yang sekarang tidak bersama kami. Walaupun terlihat cuek, namun aku sangat menyayangi mereka, terutama Teuk hyung. Sebentar lagi ia akan mengikuti pelatihan militer, pasti tidak akan ada yang membelaku lagi ketika menjahili para member, mengingat sekian tahun belakangan ini aku habiskan bersama para lelaki tua ini. Dan sampai sekarang aku belum mendapatkan yeoja yang aku inginkan. Sedikit iri ketika melihat hyung-hyungku mengajak kekasihnya ke dorm dan aku hanya bisa bermesraan dengan PSPku. Malas juga mendengar ocehan Teuk hyung yang menyuruhku segera mencari yeoja yang ku inginkan, sudah berapa banyak yeoja yang ku tolak bahkan dari kalangan artis sekalipun. Aku terbangun ketika mendengar handphoneku berbunyi dan mendapati sebuah pesan di twitterku.

“Konser yang daebak! Kami puas, sangat puas. Terima kasih karena selalu mengunjugi tempat dudukku. Haha. Seperti biasa, kau sangat tampan hari ini, semangat untuk konser besok! Jangan lupa makan dan minum vitamin, aku tidak ingin kau sakit seperti tahun lalu”

Aku sudah yakin ini pesan darinya, sejak tiga tahun yang lalu ia tak pernah bosan untuk mengirimiku pesan, untuk memberi perhatian padaku, walaupun aku tidak pernah menanggapinya. Ia yeoja yang aneh, dan agak sedikit menyeramkan menurutku. Gadis ini selalu muncul dimanapun aku berada. Jika jadwal Super Junior ke luar negeri dia juga ada, bahkan tahu pesawat yang kutumpangi sehingga ia akan membeli tiket yang sama dan duduk dibelakang atau disampingku. Setiap konser-konserku pun dia selalu datang, musical, syuting reality show, dan kegiatan soloku terlepas dari jadwal Super Junior maupun di bandara ia selalu ada mengikuti dan memperhatikanku. Entah ia tahu jadwalku darimana, dan entah bagaimana caranya mengatur waktu kuliahnya dan mengikutiku. Karena ia selalu muncul dimanapun aku berada maka aku jadi mengenali wajahnya diantara sekian banyak ELF. Kang Minji juga merupakan pendiri salah satu fansite khusus untukku yang terbesar di dunia, aku tahu itu. Dan dari tangannya, dapat menghasilkan gambar-gambar yang bagus yang diambilnya sendiri dari kamera yang selalu ia bawa. Minji pernah menunjukkan kepadaku koleksinya, dan aku begitu tidak percaya bahwa semua yang dijepretnya hanya aku, ia juga mengambil beberapa foto member lain, dan entah kenapa aku terlihat sangat tampan di setiap foto yang ia ambil, walaupun aku memang tampan pada dasarnya.

“Kyuhyun-ah, berhenti melamun! Member yang lain sudah menunggu di tempat latihan, ayo berangkat sebelum manajer menelepon kita. Kajja!” aku menoleh dan mendapati Sungmin hyung berdiri dibelakangku, sudah bersiap dan rapi.

“Ah! Ne hyung, tunggu sebentar” aku segera bangkit dari sofa dan berlari kecil menuju kamarku untuk mengambil barang dan bersiap-siap. Ketika keluar dari kamar, aku mendapati ruang tengah sudah kosong karena pasti Sungmin hyung menungguku di mobilnya. Aku mengunci pintu dorm, dan turun untuk menyusul Sungmin hyung di basement. Di perjalanan, kami banyak bercerita tentang konser tadi untuk menghilangkan rasa kantuk yang sudah mulai menyerang karena malam semakin larut namun kami harus tetap berlatih untuk konser kedua besok. Ketika sampai di gedung SM, kami melihat ada beberapa fans yang setia menunggu di luar gedung hanya untuk melihat kami datang dan pulang dari berlatih. Sungmin hyung melambaikan tangannya dan membungkuk, karena aku lelah, aku hanya tersenyum tipis kepada mereka dan melalui sudut mataku aku dapat melihat gadis berambut coklat itu sedang tersenyum melambai ke arahku sambil tangan kirinya tetap memegang kamera dan fokusnya mengarah padaku.

…………………………………………………….

Author’s POV

“Super Junioooorrrrr~” teriak pembaca awards, suara mereka menggema di gedung ini dan sedetik kemudian teriakan dari fans pun mengikutinya. Mereka melompat dari  tempat duduk masing-masing ketika mendengar pengumuman pemenang Disk Daesang tahun ini adalah Super Junior. Wajah-wajah para ELF itu begitu bahagia, perjuangan mereka untuk mendukung idolanya tidak sia-sia hingga penghargaan tertinggi untuk dunia musik Korea jatuh pada Super Junior, setelah tahun lalu mereka gagal membawa Super Junior menjadi pemenang, dan mengingat ini adalah impian sang Leader untuk membawa pulang piala Daesang sebelum ia mengikuti wajib militer. Ketika Super Junior berdiri dan maju untuk menerima piala, tangan seorang gadis yang rambutnya selalu diikat tinggi ketika melakukan pekerjaannya itu segera sigap mengambil kamera yang tergantung di lehernya, mengarahkannya ke depan wajahnya, dan memfokuskan pada satu orang itu. Namja putih, tinggi, dan berhidung indah yang sedang tersenyum lebar karena bahagia. Dalam sekian menit ia berkali-kali menekan kameranya untuk menangkap gambar idolanya.

“Kita harus merayakan ini!!” teriak Shindong ketika sampai di hotel tempat mereka menginap dan disambut dengan seruan dari para member yang lain.

“Yaa!! Ini Jepang! Ayo kita berkeliling hari ini, kapan lagi kita bisa menikmati malam di Jepang, besok kita sudah harus kembali ke Korea. Lets party tonight!” Eunhyuk sangat bersemangat hingga ia berdiri ketika mengatakan itu, member lain yang mendengarnya sedikit bergidik ketika Eunhyuk mengucapkan kata-kata terakhirnya dalam bahasa Inggris.

“Aish~ aku tahu kau ingin melihat gadis Jepang kan Hyung, haha! Bagaimana jika kita makan-makan?” usul Kyuhyun yang langsung disetujui oleh para member.

Akhirnya mereka memutuskan untuk merayakan kemenangan mereka dengan makan-makan di sebuah restoran sambil menikmati udara malam Jepang. Di perjalanan, mereka begitu bahagia, dan sebagian dari mereka meng-update twitternya untuk mengucapkan rasa terima kasih kepala ELF yang selalu mendukung hingga Super Junior yang menjadi pemenang untuk tahun ini.

Mereka mulai memesan banyak makanan dan minuman yang mereka inginkan, dan mengambil gelas untuk bersulang merayakan kemenangan mereka.

“Donghae hyung, minumlah sedikit! Aku bosan melihatmu hanya meminum jus setiap kita party. Kau bukan namja sejati, payah sekali” ucap Kyuhyun sambil menuangkan minuman ke gelasnya entah untuk yang keberapa kalinya dan ia menyodorkan ke arah Donghae yang duduk di depannya.

“Yaa! Maknae peminum, kenapa tidak kau saja yang mencoba makan ini!” Donghae yang merasa tersindir, lalu mengambil sepiring salad sayuran dan mencoba memasukkan sayuran-sayuran hijau itu ke mulut Kyuhyun dengan menggunakan sumpitnya, Kyuhyun segera menutup rapat-rapat mulutnya dan menjauhkan kepalanya.

“Kyuhyun-ah, makan dulu agar perutmu tidak kosong. Daritadi kau hanya minum terus” Leeteuk mengambilkan makanan dan menaruhnya ke piring Kyuhyun, melayani dan memanjakan maknae kesayangannya itu.

Suasana malam itu begitu bahagia, mereka menikmati makan malam dengan penuh sukacita kegembiraan dan suara gaduh mereka menguasai restoran malam itu.

“Hyung-ah, kau lihat gadis yang duduk di pojok dan memainkan laptopnya itu?” Yesung berbisik kepada Leeteuk. Ia menoleh ke tempat yang diarahkan Yesung tersebut.

“Ne, waeyo?” jawab Leeteuk singkat, kembali memfokuskan perhatian kepada sekian makanan yang ada di depannya.

“Bukankah itu gadis yang selalu mengikuti Kyuhyun? Bukankah itu gadis aneh fans setia Kyuhyun? Ia benar-benar daebak mengikuti Kyuhyun hingga kesini!” ujar Yesung panjang lebar, Leeteuk memicingkan matanya agar lebih jelas melihat wajah gadis tersebut.

“Ah ne! Benar! Itu gadis yang selalu mengikuti Kyuhyun. Jongwoon-ah kau jangan heran, jangankan ke Jepang, kita ke Eropa atau Amerika saja ia juga selalu ada. Aku sampai hafal dan mengenali wajahnya, yeppeo!” ucap Leeteuk yang disertai anggukan oleh Yesung.

“Lalu apa kabar dengan gadis pemujamu juga? Bukankah ia juga sama seperti gadis itu?” Leeteuk menggoda Yesung dengan menyinggung gadis yang juga selalu mengikuti Yesung, namja bersuara serak basah itu hanya tersenyum malu menganggapi ucapan leadernya.

“Yaa!! Aku mendengar pembicaraan kalian!” tiba-tiba Eunhyuk yang sedang makan, mendekatkan dirinya ke arah Yesung dan Leeteuk. “Aigoo! Bagaimana bisa gadis itu menyukai Kyuhyun yang pemabuk seperti ini” mereka melirik Kyuhyun yang sudah setengah tidak sadar akibat efek alkohol yang sejak tadi diminumnya.

Sementara itu, gadis yang sedang duduk tersebut merasa di perhatikan oleh para member, ia segera menutup laptopnya dan mengambil kameranya di atas meja. Sesaat sebelum meninggalkan restoran, ia membungkuk dan tersenyum ke arah para member Super Junior.

“Aku salut sekali padanya hyung! Seandainya ada fansku yang seperti itu. Ah kamera itu! Ia pasti banyak mempunyai foto kita yang tidak-tidak! Ia juga pasti menjepret Kyuhyun dalam keadaan mabuk seperti ini, hyung! Bahkan mungkin ia pasti mempunyai foto ketika Kyuhyun mandi, haha!” ujar Eunhyuk dengan mulut yang penuh makanan, Yesung dan Leeteuk tertawa mendengar ucapan asal dari Eunhyuk.

Mereka kembali menikmati makan malam itu, bermain di meja makan seperti anak-anak, sebelum akhirnya mereka kembali ke hotel dan agak sedikit kesulitan untuk membangunkan dan membawa Kyuhyun ke mobil karena ia benar-benar sudah dalam keadaan mabuk.

………………………………………………………………..

Kyuhyun’s POV

“Oppa, kemarin kau mabuk lagi. Jika boleh kuminta, apakah bisa kau kurangi minum minuman itu? Jadwal kalian akan semakin padat, aku tidak mau jika kau sakit. Rangkaian panjang supershow baru dimulai, tolong jaga kesehatanmu”

Kami sedang menunggu pesawat di Haneda Airport, sebentar lagi akan kembali ke Korea. Ketika sedang duduk menunggu jam keberangkatan, aku iseng memainkan handphoneku dan membuka twitter, sudah mendapatkan pesan seperti itu lagi darinya, dari gadis menyeramkan itu. Dia tahu kemarin aku mabuk, berarti ia mengikutiku ke Jepang. Aku menegakkan kepala dan menoleh ke sekitarku, aku yakin gadis itu juga ada disini. Sudah tidak heran lagi jika ia mengikutiku hingga kesini, dan aku yakin ia juga pasti akan mengikutiku ke sekian tempat untuk Supershow. Aku tidak tahu harus bersikap bagimana terhadapnya rasanya ingin marah dan menyuruhnya berhenti untuk mengikutiku, namun disisi lain ia adalah fansku yang setia mengikutiku kemanapun dan aku yakin sudah banyak uang yang ia keluarkan untukku. Jika dilihat, Kang Minji itu gadis yang baik, penyabar dan juga..hmm..cantik. Ia sangat sabar padahal aku sudah cuek, ketus, dan tidak menanggapinya, ia tidak menyerah dan tetap mengikutiku, selalu tersenyum ketika aku melihatnya, menungguiku jika sedang latihan, syuting, ataupun rekaman. Ia sangat mendukung setiap kegiatan yang aku lakukan melalui fansite-nya, dan hingga akhirnya aku yang menyerah dan mulai terbiasa dengan setiap kehadirannya, sejak tiga tahun yang lalu dan masih sampai saat ini ia selalu muncul dimanapun aku berada.

……………………………………..

“Bagaimana Kyuhyun-ah, apa kau menerima tawaran ini?” ujar manajer hyung sedikit mengagetkanku. Aku kembali membaca kertas yang ada di tanganku saat ini, kontrak untuk mengikuti veriety show “We Got Married”.

“Kyuhyun-ah otteo? Aku tidak akan memaksamu, semua keputusan kuserahkan padamu. Jika kau menerima tawaran ini, maka nanti segera hubungi aku. Aku harus pergi, ada meeting untuk persiapan supershow di Taiwan nanti”

“Hyung! Jakkaman! Aku menerima tawaran ini, aku mau. Siapa yang akan menjadi istriku nanti?”

“Ne? Kau yakin Kyuhyun-ah?” tanya manajer hyung memastikan, sepertinya ia sedikit ragu dengan keputusanku. “Aku tidak tahu siapa yang akan menjadi couple-mu, yang jelas ia bukan artis dari Korea” ucapnya terburu-buru dan segera meninggalkanku yang masih duduk mengulang membaca kontrak ini.

Baru kali ini aku mendapatkan tawaran seperti ini, mengikuti acara We Got Married, yaitu acara pasangan lelaki dan wanita yang akan dinikahkan secara pura-pura dan memiliki rumah sendiri. Sepertinya ini sangat seru, apalagi melihat Leeteuk hyung setelah mengikuti acara ini dan dipasangkan dengan Kang Sora, sepertinya ia sangat bahagia dengan “rumah tangga”nya itu, dan aku ingin mencoba sendiri jadi aku menerima tawaran ini. Lalu bagaimana dengan pasanganku? Bukan artis dari Korea, lalu? Apakah dari Thailand? China? Jepang? Entahlah, yang penting yeoja itu cantik, haha. Aku membaca lebih lanjut file kontrak yang ada di tanganku dan tersenyum membayangkan siapakah nanti artis yang akan menjadi couple-ku di acara itu.

“Yaa! Yaa! Lihat! Sepertinya maknae kita hampir gila! Kenapa kau tersenyum seduktif seperti itu Kyuhyun-ah! Kau pasti sedang mengkhayal yang tidak-tidak!” Aku terlonjak dari tempat dudukku ketika melihat pasangan sahabat ini datang secara tiba-tiba.

“Aish~ kau saja yang pikiranmu kotor hyung! Aku tidak pernah mengkhayal yang aneh-aneh, tidak sepertimu!” sahutku sambil meninju lengan Eunhyuk yang masuk tanpa ijin.

“Ige mwoyaa?” “Mwooo?? Kau akan ikut WGM?” Donghae berteriak ketika mengambil dan membaca dokumen yang ada di tanganku, mati sudah aku pasti akan terkena ledekan-ledekan dari monyet dan ikan ini.

“Ah jinjja!! Uri maknae sudah berkembang rupanya. Aigoo~” Ujarnya lagi dengan mata ikannya yang tampak sangat bersemangat ketika membaca ulang dokumen itu.

“Siapa yang akan menjadi pasanganmu Kyu? Apakah dia yeoja yang cantik dan sexy, euhm? Aishh~ Kenapa tawaran ini tidak datang padaku saja?!” tanya Eunhyuk, ia menghampiri Donghae dan ikut membaca dokumen itu.

“Molla hyung, aku juga tidak tahu siapa pasanganku nanti. Kemarikan!” Aku mengambil paksa dokumen itu dari tangan dua makhluk di depanku ini, dilihat dari wajah mereka yang licik, sepertinya sebentar lagi mereka akan mengumbar berita ini kepada member lainnya.

…………………………………………………….

Hari ini aku akan terbang ke China untuk    syuting WGM ini dilakukan disana dan bukan di Korea. Dan untuk beberapa saat aku harus meninggalkan kegiatan Super Junior dulu dan musicalku. Syuting WGM-ku ini hanya satu episode khusus edisi Lunar Year, sedikit kecewa dan aku berharap jika nanti episodenya mungkin bisa ditambah. Mataku mencari-cari ke seluruh bagian airport, dan entah apa yang kucari aku juga tidak tahu. Sepi, ah mungkin karena ini terlalu pagi jadi keadaan airport masih lengang, dan tidak banyak fans juga yang tahu jika aku berangkat hari ini.

“Wô jiáo Cho Kyuhyun”

“Lou Yi Xiao” ujar gadis di depanku ini sambil tersenyum dan sedikit membungkuk mengikutiku.

Gadis ini adalah coupleku, gadis keturunan Cina dan sangat sesuai dengan tipeku. Yixiao cantik, tinggi, berambut panjang, dan sangat sopan. Syuting dimulai besok, dan hari ini kami diberi waktu untuk mengobrol berdua agar lebih akrab dan bisa menemukan chemistry satu sama lain agar bisa mempermudah dalam proses syuting nanti. Yixiao gadis yang ramah dan sangat mudah bergaul, sedangkan aku lebih banyak diam terhadap orang yang baru ku kenal. Ia bercerita padaku tentang banyak hal, dan menanyakan kegiatanku di Super Junior, dan lama-lama aku menjadi nyaman dengannya, ia gadis yang sangat ceria.

“Senang bisa kenal denganmu, kuharap kita bisa menjadi couple yang baik untuk syuting nanti” ucapku dalam bahasa mandarin yang terpatah-patah, entah ia mengerti maksudku atau tidak.

“Senang juga bisa berkenalan dengan artis besar sepertimu, Cho Kyuhyun. Baik, mari lakukan yang terbaik, mohon bantuanmu” ucapnya dengan cepat, dan aku baru mengerti apa yang dikatakan oleh Yixiao setelah bertanya pada translatorku.

**

Syuting WGM-ku berakhir dengan baik. Proses syuting yang memakan waktu dua hari ini akhirnya selesai, aku membungkuk kepada setiap staff dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka. Ah jadi begini rasanya syuting variety seperti ini, pengalaman baru untukku. Syuting bersama seorang gadis, tinggal satu rumah dengannya, dan peran kami adalah sebagai suami istri jadi harus beradegan yang mesra layaknya pasangan sungguhan, seperti melakukan candle light dinner dan aku menyanyikan sebuah lagu untuk Yixiao, berpelukan, memasang sarung bantal dan sprei bersama untuk rumah kami, dan masih banyak adegan romantis yang kami lakukan, cukup menyenangkan dan aku sangat menikmatinya. Jadi ini yang dirasakan Teuk hyung, pantas saja ia sangat betah jika harus syuting berlama-lama untuk acara ini. Untung saja aku sudah belajar pada Donghae dan Eunhyuk hyung bagaimana cara memperlakukan yeoja, jadi setidaknya aku tidak terlihat kaku untuk syuting ini.

Masih di lokasi syuting, aku duduk di salah satu kursi empuk yang berpayung meneguk jusku, sambil menunggu manajer hyung yang masih membicarakan suatu hal dengan sutradara. Aku mengambil handphoneku, tidak ada pesan ataupun hal yang menarik disana, jadi aku lebih memilih untuk menyapa fans-fans yang menungguku syuting. Aku memperhatikan satu persatu fans yang sedang berdiri dibatasi pagar tersebut, Minji tidak ada di salah satu dari mereka. Tumben sekali dia absen mengikutiku.

…………………………………………..

Author’s POV

“Kyuhyun-ah apa yang sedang kau pikirkan, aish~” Kyuhyun merutuki dan memukul kepalanya sendiri ketika nama itu lewat dikepalanya, ia menggeleng dan segera meneguk jusnya lagi.

“Tapi mengapa tumben sekali dia tidak mengikutiku? Apakah sesuatu terjadi padanya? Dia tidak mungkin tidak tahu jadwalku ini. Atau ia ada ditempat yang tidak kulihat?”

“Apa peduliku? Bukankah seharusnya aku senang ia menjauh dariku?” Kyuhyun berkata pada dirinya sendiri, kemudian menggeleng dan meneguk jusnya kembali, sesaat kemuadia ia menghembuskan nafas berat.

“Kyuhyun-ssi, apa yang sedang kau lakukan disini?” Kyuhyun menoleh ketika mendengar suara itu. Yixiao sudah duduk kursi yang berhadapan dengannya.

“Tidak, aku hanya sedang beristirahat. Terima kasih kerjasamanya, syuting kita berjalan dengan lancar” ujar Kyuhyun sedikit kaku, tidak tahu harus mengatakan apa untuk memulai pembicaraan. Yixiao tertawa mendengarnya.

“Aku yang seharusnya berterima kasih, kau sangat banyak membantuku. Lihat, fansmu banyak sekali” Yixiao melirik ke arah fans Kyuhyun yang dengan setia menunggui idolanya tersebut.

“Ah begitulah. Ini semua karena aktivitas Super Junior M di China, jadi nama kami dikenal sampai disini”

“Ohya! Kudengar kalian nanti akan mengadakan konser di China? Aku ingin sekali menonton kalian, dan mendengar suaramu lagi seperti waktu itu, suaramu sungguh indah” ucap Yixiao jujur yang membuat Kyuhyun sedikit malu dan menunduk.

“Ya, Supershow juga akan diadakan disini nanti. Kau harus menontonnya, dan untukmu, tidak usah membeli tiket atau apapun, aku yang mengundangmu secara khusus” sahut Kyuhyun yang membuat Yixiao berteriak senang.

“Benarkah? Ah aku tidak sabar, aku pasti datang untuk melihatmu Kyuhyun-ssi! Sebelum kau kembali ke Korea, bolehkan kita berfoto bersama?” Yixiao langsung mengeluarkan kameranya setelah mendapat anggukan dari Kyuhyun. Mereka memasang berbagai macam ekspresi wajah, dan terlihat seperti pasangan yang sangat bahagia yang membuat semua fans berteriak ketika melihat moment itu.

…………………………………………………………

Suara pedang kembali terdengar di ruangan ini, para pemain musical “Three Musketeers” sedang berlatih untuk persiapan musical yang akan dimainkan nanti malam, dan Kyuhyun merupakan salah satu pemain inti dari musical kali ini. Ia terlihat begitu bersemangat mengayunkan pedangnya, dan berlatih bersama pemain yang lain hingga keringat membasahi baju yang ia kenakan.

“Kyuhyun-ah, permainan pedangmu semakin hari semakin baik” ucap salah satu senior kepada Kyuhyun ketika latihan sudah berakhir, mereka duduk di lantai sambil beristirahat.

“Ah gomawo, ini juga berkat bantuanmu hyung. Aku sangat senang bermain di musical ini, tidak terasa, sebentar lagi musical ini harus selesai padahal aku sangat menikmati peranku disini hyung” ucap Kyuhyun mengungkapkan isi hatinya kepada seniornya tersebut.

“Ne! Waktu berjalan sangat cepat! Kau memang anak muda yang hebat, Kyu. Hwaiting untuk kita semua nanti malam, semoga musical kita malam ini berjalan dengan lancar” senior tersebut berdiri tersenyum dan menepuk pundak Kyuhyun sesaat sebelum akhirnya ia meninggalkan Kyuhyun yang masih duduk di lantai sambil mengatur napasnya yang sedikit terengah akibat latihan sekaligus bernanyi yang ia lakukan tadi.

**

Gedung pementasan tersebut sudah penuh diisi oleh penonton, dari hari ke hari jumlah penonton musical ini semakin bertambah apalagi jika itu ketika jadwal Kyuhyun yang bermain. Tentunya sebagian besar dari mereka adalah fans Kyuhyun dan sebagian lagi memang penikmat musical. Ketika lampu dipadamkan tanda acara akan segera dimulai, sudah tampak beberapa kamera yang sudah bersiap-siap merekam segala kegiatan yang terjadi di atas panggung.

Gadis yang duduk di tengah dan deretan paling depan itupun sudah menyiapkan peralatannya. Di dalam tasnya sudah berisi semacam box yang akan ia gunakan untuk menopang kamera agar fokusnya tidak berubah, sekaligus ia bisa menikmati musical itu tanpa harus lelah memegang kameranya.

Musical pun dimulai, suara merdu yang sudah tidak asing lagi itu mulai terdengar dan seluruh penonton berteriak. Tidak lama, munculah seorang namja dengan balutan busana putih dan rompi cokelat serta bertopi besar itu dari balik tirai. Namja tersebut terlihat sangat gagah dengan busana kebesaran D’Artagnan, ditambah lagi dengan pedang yang menggantung di pinggang sebelah kirinya. Kyuhyun mulai melaksanakan adegan demi adegan dengan sangat baik dan bernyanyi yang membuat semua penonton terpukau dengan suaranya. Tidak terkecuali dengan gadis berambut cokelat yang kali ini menggerai rambutnya tersebut sangat menikmati pemandangan di hadapannya. Mata Minji selalu mengikuti pergerakan Kyuhyun, begitu juga dengan tangan kirinya yang menggeser kamera. Bergerak mengikuti kemana arah Kyuhyun, sepertinya tangannya sudah sangat lihai dan ia sudah sangat hafal betul adegan demi adegan dan posisi Kyuhyun selama bermain di atas panggung.

Para pemain musical tersebut mulai menyatukan pedang mereka, tanda musical sudah akan segera berakhir. Para pemain mulai berbaris sejajar dan maju ke depan satu per satu untuk memperkenalkan diri, membungkuk ke arah penonton, semua penonton bertepuk tangan dan terlihat sangat puas, ketika tiba giliran Kyuhyun semua penonton berteriak menyambutnya.

“Kyuhyun-ah, tetap diam di depan” ucap salah satu senior yang membuat Kyuhyun kebingungan.

“Turunlah, dan pilih salah satu penonton untuk kau peluk” lanjut senior tersebut yang membuat semua pemain pendukung musical tersebut bertepuk tangan, penonton pun histeris. Kyuhyun membulatkan matanya, terkejut dengan hal yang terjadi di luar script ini. Sepertinya ini memang rencana para pemain yang lain, dan tanpa sepengtahuan Kyuhyun. Ia tertawa kecil dengan berkacak pinggang, lalu perlahan turun dari atas panggung mencari seseorang untuk dipeluknya, lampu sorot mulai mengikuti pergerakan tubuh Kyuhyun.

Dibawah panggung Kyuhyun berhenti sejenak, memperhatikan satu per satu penonton untuk memilih siapa yang harus dipeluknya. Matanya berhenti pada salah seorang penonton, dan ia mendekati tempat duduk tersebut.

“Minji-ah…” ucap Kyuhyun mengulurkan tangannya, ia menarik tangan gadis itu untuk berdiri, karena Minji masih tetap diam di tempat duduknya. Dan ketika gadis itu berdiri dan mendekat, Kyuhyun langsung memeluk erat sambil mengusap kepala lembut kepala gadis itu, teriakan penonton semakin menjadi.

………………………………………………

Minji’s POV

Aku masih belum percaya dengan apa yang terjadi tadi, benarkah ini? Benarkah ia memelukku? Mengapa aku yang dipilihnya? Aish~ Aku rasa aku hampir gila! Kyuhyun memelukku! Dan rasanya marahku yang sempat memuncak padanya ketika mendengar ia mengikuti variety show WGM seketika meluap. Hari ini dia sangat tampan, walaupun setiap harinya ia memang selalu tampan. Aku tidak berani mengangkat kepalaku dan melihat wajahnya ketika ia memelukku, bahkan aku tidak berani melihat reaksi penonton ketika hal itu terjadi. Entah apa yang dipikirkan oleh fans yang lain, tapi aku sangat senang, sekian detik yang sangat berharga dalam hidupku.

Saat ini aku sedang berdiri di luar gedung, menunggu Kyuhyun keluar dari backstage, bisa kurasakan beberapa pasang mata menatapku sinis, mungkin karena kejadian tadi dan aku hanya cuek, tidak mempedulikan mereka. Ah itu dia! Kyuhyun keluar dari gedung menuju mobilnya, aku hanya tersenyum melambai ke arahnya berharap ia melihatku sambil tetap memegang kameraku untuk merekamnya dengan tangan kiri, dan benar saja ia menatapku dan tersenyum sebelum masuk ke mobilnya, sangat manis walaupun tersirat rasa lelah di wajah tampannya itu.

“Kyuhyun oppa! Terima kasih ^^ Kau melakukan peranmu dengan sangat baik hari ini dan terlihat sangat tampan. Terima kasih juga telah memilihku, apapun alasanmu aku sangat senang dan berterima kasih. Jangan lupa untuk makan dan beristirahat Oppa, kau terlihat sangat lelah hari ini. Jaga kesehatanmu!”

Aku mengirim pesan tersebut untuk Kyuhyun setelah sampai di apartemenku. Aku tidak peduli dia membalas atau tidak, yang penting ia membacanya itu sangat cukup untukku. Aku merebahkan diri di apartemenku, kembali melihat foto dan video yang berhasil ku tangkap dan ku rekam saat musical tadi. Tidak bosan-bosannya aku mengatakan ini, Kyuhyun terlihat sangat tampan!

“Hahaha.. Aku memang selalu tampan! Aku hanya ingin berterima kasih padamu. Minji-ah, gomawo”

Aku mengusap air mataku, masih terlalu bahagia karena Kyuhyun membalas pesanku. Ingin berterima kasih? Berterima kasih untuk apa? Cho Kyuhyun! Berhenti membuatku gila seperti ini! Jika seperti ini caranya bagaimana bisa aku meninggalkannya? Entah apa yang mereka berikan, khususnya entah apa yang Kyuhyun berikan padaku hingga aku bisa menjadi segila ini dengannya. Satu fakta yang semakin kusadari, ia sangat berpengaruh di kehidupanku. Wajah itu, wajah yang selalu tersenyum ketika melihatku menyapanya, wajah yang selalu terlihat mengantuk setiap di bandara, wajah yang begitu tampan di mataku. Mata sipitnya, rambut bergelombangnya, bibirnya, dan satu yang membuatku sangat menyukai wajahnya yaitu hidungnya sangat indah. Bentuk hidung yang terindah yang pernah kulihat, begitu tepat berpadu dengan komposisi wajahnya yang lain dan kulit putihnya menjadikan wajah ini terlihat sangat sempurna di mataku. Badannya yang akhir-akhir ini semakin terlihat mengembang dan yang ku tahu ia sudah mengikuti jejak hyungnya untuk berlatih gym secara teratur. Suaranya yang merdu, sangat merdu yang membuat hati setiap pendengarnya merasa tenang.

Entah mengapa aku begitu menyukai namja ini, disaat Siwon dan Donghae lebih tampan darinya namun entah mengapa aku bisa jatuh pada magnae kurang ajar ini. Ia yang membuatku berada disini, ia yang membuatku mempunyai banyak teman di belahan dunia lain, dan ia yang membuatku menyukai Super Junior. Aku tidak pernah merasa menyesal begitu mencintai namja ini, dengan usaha dan perjuanganku aku senang setidaknya -Kyuhyun melihatku dan mengenali wajahku-. Ia adalah obatku, ketika aku sedang dalam suasana hati yang tidak baik, aku akan membuka koleksiku maka dengan segera mood-ku akan pulih kembali. Sekali dua kali bertemu dengannya membuatku semakin hari semakin tidak ingin jauh darinya. Ada semacam magnet yang menarikku untuk selalu dekat dengannya dan memastikan keadaannya bahwa ia baik-baik saja. Ia adalah obat yang membuatku ketergantungan kepadanya. Namja itu, Cho Kyuhyun~

………………………………………………………..

Author’s POV

“Annyeonghaseyo” Kyuhyun membuka pintu dorm ketika mendengar suara seseorang yang sedang berada di depan pintu. Ia menaruh PSPnya dan bergegas membuka pintu dorm, mendapati seorang yeoja sedang berdiri sambil membawa tas besar di kedua tangannya, wajah gadis itu terlihat kesal.

“Yoora-ya! Ayo masuk. Yaa! Kenapa wajahmu seperti itu? Apa kau sedang ada masalah?” Kyuhyun mempersilakan yeoja itu masuk, sepertinya ia sudah sangat mengenali yeoja ini.

“Kau lama sekali membuka pintu! Kyuhyun oppa, kenapa dorm begitu sepi, member yang lain apakah sedang ada jadwal?” tanya gadis yang bernama Yoora itu ketika sudah masuk ke dalam ruang tengah. Kyuhyun mengajaknya duduk di lantai sambil menikmati film yang sedang di putarnya.

“Yaa! Memang kau kesini tidak bertanya dulu pada Donghae hyung huh? Itu apa yang kau bawa?” Kyuhyun melirik tas besar yang ada di sebelah kiri Yoora, gadis itu mendekatkan tas yang dibawanya dan mengambil sesuatu di dalamnya.

“Aku kan ingin membuat kejutan. Hum? Ini makanan untuk kalian, kukira tadi semua member ada di dorm” Yoora menyerahkan sekotak makanan pada Kyuhyun, dan namja itu menerimanya sambil tersenyum lebar.

“Haha kau benar-benar bisa diandalkan! Tepat sekali aku sedang lapar dan tidak ada makanan di dorm, Wookie dan Sungmin hyung entah pergi kemana, tidak ada yang memasak untukku” Kyuhyun mulai memasukkan potongan-potongan nasi yang digulung itu ke dalam mulutnya. “Leeteuk hyung sedang ada urusan, Shindong dan Eunhyuk Hyung sepertinya sedang tidur di kamarnya, Donghae hyung sedang mencari wanita lain” ucap Kyuhyun dengan tawa evilnya yang sangat khas, Yoora mendelik mendengar ucapan Kyuhyun, ia meninju pundak magnae itu sambil mencoba merebut kembali kotak makanan yang dibawa Kyuhyun, Kyuhyun yang tanggap segera menjauhkan makanannya dari Yoora.

“Oh benarkah ia mencari wanita lain? Silahkan saja kalau mau!” Kyuhyun tertawa mendengar jawaban Yoora, ia senang sekali menggoda gadis ini. “Kyuhyun oppa, apa kau sudah punya kekasih?” Yoora mendekat ke telinga Kyuhyun.

“Waeyo?” Kyuhyun melirik Yoora dan ia berhenti menguyah makanannya.

“Kau itu tampan, bersuara indah, dan member dari Super Junior dan kau sudah cukup umur untuk mempunyai kekasih. Apa kau tidak kesepian hmm?” Yoora menyenggol lengan Kyuhyun, balik menggoda namja itu.

“Yaa! Aku tahu aku tampan dan bersuara indah. Kau ini aneh sekali, atau jangan-jangan kau menyukaiku? Ah Maaf Yoora-ya aku bukan pria yang suka merebut kekasih dari hyungku” jawab Kyuhyun dengan wajah menolaknya yang dibuat-buat.

“Aish! Menyebalkan sekali! Memang aku tertarik padamu huh! Yaa! Aku punya teman sepertinya ia cocok denganmu? Namanya Hwang Minrin, ia gadis yang cantik dan baik dan seorang model. Yang ini namanya Han Sora, ia juga seorang model dan sering menyanyi di gerejanya sepertimu oppa, cocok bukan? Yang ini Song Raerin, ia seorang ahli komputer. Yang ini Choi Haeri, sebentar lagi ia menjadi sarjana hukum. Apa kau berminat? Mereka semua baik dan cantik dan kupastikan sesuai dengan tipemu, kau pasti menyukainya!” ucap Yoora antusias sambil menunjukkan foto-foto gadis kepada Kyuhyun melalui handphonenya.

“Aku tidak kekurangan wanita Yoora-ah! Kau ini aneh sekali. Aku sudah mempunyai pilihanku sendiri” ucap Kyuhyun sambil tersenyum malu.

“Aku pulaaangg…” mereka berdua menoleh ketika mendengar ada suara yang masuk ke dalam ruangan.

“Yaa! Apa yang kalian lakukan berdua disini. Chagiya, kenapa tidak bilang jika mau datang ke dorm” Donghae melangkah ke ruang tengah, ia mencium lembut kepala Yoora ketika gadis itu menyambutnya, Kyuhyun hanya mencibir kesal melihat pemandangan itu.

“Yaa! Kalian dilarang bermesraan disini! Hyung, lihat kekasihmu! Ia menjodohkanku dengan teman-temannya, konyol sekali!” Kyuhyun mengadu pada hyungnya yang tampan itu ketika Donghae sudah duduk di hadapan mereka.

“Chagiya! Kau tahu Kyuhyun sudah mempunyai kekasih. Apakah kalian tahu? Aku sangat penasaran gadis seperti apa yang bisa menarik perhatiannya” ucap Yoora bersemangat sambil menyuapkan makanan ringan yang dibawanya kepada Donghae.

“Mwoo?? Kyuhyun-ah benarkah yang dikatakan Yoora? Ah bahkan kau bercerita padanya duluan, sejak kapan kalian jadi sedekat itu! Siapa yeoja itu, apakah kami mengenalnya? Apakah dia dari kalangan artis? Atau ELF? Yaa! Kyuhyun-ah hyung sangat bahagia” Donghae terlihat begitu antusias dengan kabar ini, seperti biasa ia mengedip-ngedipkan matanya berkali-kali dan mengajukan sekian banyak pertanyaan pada Kyuhyun.

“Yaa!! Kalian bergosip tanpa aku! Apa ada berita yang tidak kuikuti?” Sebuah suara berasal dari lantai atas, mereka semua menoleh. “Waa ada makanan, kebetulan aku sangat lapar sekali. Dan jika pendengaranku tidak salah, siapa yang mempunyai kekasih?”  Eunhyuk membongkar-bongkar tas makanan yang dibawa Yoora, dan gadis itupun membantu memilihkan makanan yang ia bawa untuk para member.

“Hyuk! Kau tahu, dorm ini harus bersiap-siap dengan kehadiran yeoja baru disini. Kyuhyun mempunyai kekasih!” teriak Donghae, Eunhyuk menghentikan aktifitasnya memilih makanan, dan akhirnya ia membulatkan matanya terkejut.

“Ah akhirnya Kyuhyun-ah! Siapa wanita yang bisa menarik perhatianmu? Apakah wanita itu bentuknya seperti PSP kesayanganmu? Ah aku yakin dia yeoja yang hebat. Akhirnya magnae kita akan mulai tidak berkencan lagi dengan game. Kyuhyun-ah jangan sampai kau menyakiti hati para fans-mu, terlebih lagi pemuja setiamu itu, siapa namanya? Yang selalu mengikutimu kemanapun itu” ujar Eunhyuk, ia bahkan terlalu bersemangat sampai menunjuk-nunjuk Kyuhyun yang bingung dengan kelakuan kedua hyungnya, ketika Eunhyuk mengucapkan kalimat terakhirnya Kyuhyun semakin diam.

“Yaa! Yaa! Apa yang kalian semua katakan? Siapa bilang aku mempunyai kekasih? Aku tidak mempunyai kekasih! Aku masih mencintai PSPku! Dasar kalian semua pria penggosip” Kyuhyun membela diri setelah merasa terpojokkan oleh ledekan-ledekan hyungnya. Ia segera bangkit, lalu melangkah menuju ke kamarnya, sedangkan Yoora, Donghae, dan Eunhyuk masih tertawa melihat Kyuhyun yang salah tingkah seperti itu.

“Kyuhyun-ah, mau kau mau kemana?” Eunhyuk menoleh ketika melihat Kyuhyun keluar dari kamarnya dan sudah berpakaian rapi.

“Hyung, aku mau menyusul Yesung hyung ke Kona Beans. Sepertinya aku akan membantu sedikit disana, hari ini aku tidak ada jadwal dan aku malas diam di dorm karena kalian. Yoora-ah gomawo makananmu sangat enak. Annyeong” Kyuhyun berlalu meninggalkan mereka yang masih bersantai di ruang tengah dorm sambil menikmati makanan yang dibawa kekasih Donghae tersebut.

“Aish tumben sekali magnae itu pergi keluar dorm, biasanya jika tidak ada jadwal juga ia sangat betah bermain dengan game-gamenya itu. Aneh sekali”

“Pasti ada sesuatu, ah! Atau dia akan menemui yeoja misteriusnya?”

……………………………………………………………………..

Kyuhyun POV

Aish menyebalkan sekali Eunhae couple itu, jika sudah urusan wanita pasti mereka yang paling bersemangat. Sepertinya juga aku salah bicara kepada Yoora, dan gadis itu mengartikannya berbeda. Ah jika saja bisa memilih, aku ingin gadis yang seperti Yoora saja, dulunya ia adalah seorang ELF dan ia sangat menyukai Donghae hyung, entah yang bisa disebut beruntung itu Yoora atau Donghae hyung. Yoora gadis yang manis, dan sangat baik, ia ceria dan mudah berbaur dengan kami. Selain Donghae hyung, ia juga sangat perhatian pada kami, Yoora sering membawakan kami makanan ke dorm, mengingat jadwal Super Junior yang begitu padat, ia sangat memperhatikan kesehatan kami, membawakan vitamin dan obat, segera memeriksa kami jika sudah merasa tidak enak badan karena Yoora adalah seorang suster di salah satu rumah sakit di Seoul, bahkan Teuk hyung juga begitu menyayanginya. Dan mungkin karena Yoora adalah seorang ELF maka ia sangat tahu dimana harus menempatkan posisinya, ia juga tidak terlalu menuntut banyak pada Donghae hyung, dan sangat mendukung apapapun yang Donghae hyung lakukan. Aku sangat menyukai mereka, dengan sifat Donghae hyung yang sangat lembut, ia memperlakukan Yoora dan menjaganya dengan sangat baik. Aish mengapa aku jadi memikirkan pasangan gombal dan cengeng itu. Minji? Bukankah ia sama seperti Yoora? Seorang ELF dan… Aish~ mengapa aku memikirkannya kembali! Dan apa ini? Aku mengelus dadaku ketika merasakan jantungku berdetak lebih cepat ketika namanya melintas di kepalaku.

Saat ini aku sedang dalam perjalanan menuju Kona Beans, ingin menyusul Yesung hyung yang sudah sejak pagi berada disana. Entah mengapa hari ini aku bersemangat, ingin mencoba bagaimana keadaan di cafe kami itu. Dan seperti yang sudah kuduga, Kona Beans hari ini begitu ramai. Banyak yang mengunjungi cafe kami sejak pertama kali dibuka, dan aku tahu sebagian besar dari pengunjung ini adalah ELF. Aku memarkirkan sedanku dengan baik, lalu melangkah masuk melewati pintu belakang untuk menghindari serbuan para fans.

“Kyuhyun-ah..”

“Annyeonghaesyo ahjumma” aku membungkuk ketika melihat eomma Yesung hyung ternyata disini. “Yaa! Eomma juga disini?” aku terkejut melihat eommaku yang sedang membawa piring berisi kue menuju ke arah kami.

“Ayo cepat kau harus membantu Yesung di depan, ia sedang mengurusi pembeli. Sungjin juga ada di depan” perintah eomma, aku melangkah ke arah tempat transaksi pembayaran dan menepuk pundak Sungjin ketika melewatinya.

ELF pun mulai berteriak ketika melihat kedatanganku, aku diam di meja kasir. ELF banyak sekali yang mengantri untuk membayar makanan mereka, entah mereka benar-benar ingin membeli atau hanya ingin melihat kami bekerja di luar jadwal Super Junior. Ternyata kegiatan ini menyenangkan juga, pantas saja Yesung hyung betah sekali untuk berlama-lama bekerja disini.

“Kyuhyun hyung, aku pamit pulang ada kuliah hari ini” Sungjin menghampiriku ketika sedang melayani pembeli, aku hanya mengangguk dan menoleh sekilas ke arahnya dan tersenyum, Sungjin sudah bersiap dengan tas dipunggungnya.

“Kyuhyun-ah, otteo? Apa kau lelah? Jika lelah, beristirahat saja dulu biar aku yang menggantikanmu” kami sedang duduk masih di belakang kasir, ketika sudah tidak ada lagi yang membayar makanannya.

“Ne hyung, kau saja yang beristirahat, pasti sangat lelah berdiri disini sejak pagi. Aku bisa menanganinya hyung!”

Setelah mengobrol sesaat aku membiarkan Yesung hyung untuk pergi beristirahat, dan aku yang bertanggung jawab terhadap pembeli saat ini. Semakin sore, pembeli berdatangan semakin banyak hingga terbentuk antrian untuk membayar makanan mereka.

“Annyeonghaseyo Kyuhyun oppa” aku mengalihkan pandanganku dari layar komputer untuk melayani pembeli selanjutnya.

“A..annyeonghaseyo! K..kau?” dan entah mengapa aku jadi gugup ketika melihat gadis yang sedang mengantri di depanku ini, dan dilihat dalam jarak dekat seperti ini ia terlihat..cantik.

……………………………………….

Author’s POV

“Oppa, ini uangku, kau sedang mencari apa?” tanya gadis itu sambil menyerahkan beberapa lembar uangnya, ia terus memperhatikan Kyuhyun yang terlihat kebingungan mencari-cari sesuatu disekitarnya.

“Ah, ne? Jakkaman, Minji-ssi. Hmm..ini ada sedikit masalah” jawab Kyuhyun begitu gugup, Kyuhyun berulang kali menggigit bibir bawahnya berharap ada seseorang yang bisa membantunya keluar disini.

“Kyuhyun oppa, aku tidak menyangka oppa datang kesini hari ini, aigoo~ aku beruntung sekali..” ujar gadis itu, dan Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi ucapan Minji, ia tetap masih kebingungan mencari sesuatu untuk menghindari kontak mata dengan gadis itu.

“Eommaaa..” panggil Kyuhyun akhirnya ketika melihat eommanya datang membawa kue tambahan untuk mengisi piring-piring yang sudah kosong.

“Wae?” tanya eomma Kyuhyun ketika sudah sampai di meja kasir dekat dengan Kyuhyun.

“Eomma, tolong layani sebentar. Aku harus pergi, manajer hyung meneleponku” ucap Kyuhyun dan tersenyum sekilas terburu-buru meninggalkan meja kasir, eomma Kyuhyun, dan Minji yang masih mengantri. Mereka berdua sama-sama menatap kepergian Kyuhyun dengan ekpspresi wajah bingung dan tidak mengerti.

Kyuhyun segera masuk ke dalam mobilnya dan mengatur nafas setelah berlari dari meja kasir. Ia menyandarkan kepalanya ke jok mobil, berusaha menenangkan diri. Setelah beberapa lama ia menghidupkan mobilnya, menginjak gas, dan sedan hitam itupun segera berpindah dari tempat parkirnya semula.

Braaak!!

Kyuhyun membanting kesal PSPnya, membuat member yang sedang berkumpul di ruang tengah menoleh ke arahnya.

“Wae? Wae geure Kyuhyunie?” tanya Leeteuk halus ketika melihat mood maknaenya sedang tidak baik. Kyuhyun tidak menjawab pertanyaan hyungnya, ia berdiri dari tempat duduknya dan melangkah menuju kamarnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

“Yaa yaa! Apa yang terjadi padanya?”

“Molla hyung, mungkin saja ia kalah bermain game. Dia kan memang biasa seperti itu, biarkan saja, sebentar lagi pasti akan membaik” ucap Sungmin yang disambut anggukan dari Ryeowook.

“Ne hyung! Mungkin saja ia kalah bermain game. Namun kuperhatikan sikapnya berubah sepulang dari Kona Beans tadi, ia jadi pendiam. Apa yang terjadi disana hyung? Apa kau menyuruh melakukan sesuatu yang tidak ia sukai?” lanjut Donghae.

“Mwo? Tidak ada, bahkan dia menyuruhku untuk beristirahat tadi, dan sepertinya ia terlihat senang sebelum kutinggalkan” Yesung membela diri.

Waktu pun berlalu malam semakin larut, ruang tengah mulai sepi karena para member kembali ke kamar masing-masing untuk tidur. Sementara itu, di kamar Kyuhyun sedang menggigit-gigit handphonenya seperti sedang menunggu sesuatu. Ia sudah berusaha memejamkan matanya, namun ia tak kunjung terlelap. Kyuhyun melamun sebentar, dan sesaatnya lagi ia segera menggelengkan kepalanya. Ia memukul bantalnya karena terlalu kesal, entah apa yang sudah terjadi padanya, ia sendiripun tak mengerti.

“Hyung, kau sudah tidur?” Kyuhyun mengetuk pintu salah satu hyungnya, setelah mendapat jawaban dari dalam, perlahan ia pun masuk dan menutup pintu itu kembali. Dan ketika ia masuk, pemilik kamar mengangkat tangannya memberi isyarat untuk menunggu sebentar. Kyuhyun mengerti, ia duduk di tempat tidur dan memainkan salah satu boneka ikan yang ada disana.

“Ne chagiya, sekarang kau tidur ini sudah malam. Saranghae” ucap Donghae lalu memutuskan sambungan teleponnya.

“Yoora?”

“Lalu menurutmu siapa lagi?” Donghae  memukul kepala Kyuhyun. “Yaa! Ada apa denganmu? Mengapa datang kemari? Tumben sekali”

“Hyung, aku ingin bertanya sesuatu padamu” ucap Kyuhyun datar.

“Tidak usah sok misterius, cepat katakan!” Donghae bersiap mendengarkan pertanyaan Kyuhyun, ia sangat penasaran apa yang membawa maknae ini mendatanginya.

“Hyung, bagaimana kau bisa menyukai Yoora dulu?” saat Kyuhyun selesai mengucapkan kalimatnya, seketika tawa Donghae meledak.

“Yaa! Ada apa denganmu? Mengapa bertanya seperti ini? Molla, itu terjadi begitu saja”

“Seingatku, bukankah Yoora itu dulunya seorang ELF?”

“Ne, dia fansku! Waeyo? Yaa! Bukan dulunya, tapi ia masih seorang ELF sampai saat ini. Aku mengenalnya dulu ketika aku sering mengantarmu check-up kerumah sakit. Kau ingat?” Donghae mulai bercerita tentang pertemuannya dengan Yoora.

“Hyung, ketika kau memutuskan untuk menjadikan Yoora kekasihmu, apa kau tidak takut dengan fans yang lain?”

“Hahaha kau saja yang tidak tahu bagaimana aku dulu. Aku hampir gila memikirkan masalah ini, tapi aku yakin dengan perasaanku. Aku senang saat bersamanya, dia memberiku kenyamanan dan ketenangan, dia sangat mengerti aku. Yoora adalah seorang ELF dia sangat tahu bagaimana menempatkan dirinya, dan terbukti kami baik-baik saja hingga saat ini”

“Begitu ya! Gomawo hyung! Aish~ aku jadi mengantuk mendengarkan ceritamu. Aku kembali ke kamarku ya, annyeong!” Kyuhyun bangkit dari tempat tidur dan melempar boneka ikan yang sejak tadi dimainkannya ke arah Donghae.

Kyuhyun kembali ke kamarnya setelah mendengarkan cerita dari Donghae. Dikamarnya, ia merenungkan kembali kata-kata Donghae, Kyuhyun mengacak rambutnya karena kesal pada dirinya sendiri. Ia menoleh ketika handphone yang ia letakkan di sebelah bantalnya berbunyi tanda panggilan masuk. Kyuhyun mengernyitkan alisnya ketika melihat satu nomor yang menghubunginya, tidak ada nama peneleponnya.

……………………………………………

“Yeoboseyo” sapaku ketika melihat tidak ada nama penelepon tersimpan dalam kontak.

“Kyuhyun oppaaa…” jerit penelepon dari seberang dengan suara aegyonya.

“Nuguseyo?”

“Kau melupakanku oppa? Tidak ingat suaraku? Kau jahat sekali. Yaa! Aku baru kembali kenapa kau lupa padaku” suara di seberang terdengar kesal.

“Hyo..Hyojin?”

Aku memarkirkan mobilku di tempat parkir dengan rapi, dan sebelum turun tidak lupa Kyuhyun memasang masker, kacamata, dan topi, sebagai alat penyamarannya agar tidak diketahui oleh fans. Setelah merasa cukup, Kyuhyun pun keluar dari mobilnya dan melangkah memasuki sebuah restoran elit. Ketika memasuki restoran, seorang gadis melambaikan tangannya ke arah Kyuhyun.

“Kyuhyun oppa” gadis itu melihat kedatangan Kyuhyun, ia bangkit menghampiri lalu memeluk namja yang masih memakai alat penyamarannya tersebut. Meskipun sulit dikenali, namun gadis itu sangat yakin jika itu adalah Kyuhyun.

“Yaa!! Hyojin-aaah” Kyuhyun membalas pelukan gadis dengan postur tinggi itu, ia mengacak rambut gadis yang masih dalam pelukannya tersebut.

“Oppa, kau semakin terlihat tampan! Berapa lama kita tidak bertemu? Yaa! Jadi kemana-mana kau harus memakai ini sekarang?” tanya gadis itu ketika mereka sudah duduk di mejanya, Hyojin memperhatikan Kyuhyun ketika namja tampan itu melepas maskernya.

“Ne, aku harus memakai ini sekarang, kau tidak tahu jika aku sangat terkenal disini? Kau mau sepulang nanti kau dihabisi oleh fansku huh?” Hyojin melempar masker yang baru saja dilepas itu ke arah Kyuhyun, gadis itu menunjukkan wajah muaknya ketika mendengar jawaban Kyuhyun.

“Oppa, bogoshippeooo” ucap Hyojin manja kepada Kyuhyun, gadis itu membuat wajah aegyo dengan bibirnya yang sedikit dimajukan.

“Yaa! Berhenti seperti itu” Kyuhyun menepuk kepala Hyojin menggunakan papan menu yang ada di tangannya. “Mengapa kau pulang? Bagaimana kuliahmu disana?” tanya Kyuhyun lebih lanjut.

“Oppa, aku lelah mendengarkan ceritamu melalui chatting, aku ingin mendengarkannya langsung sekarang. Lagipula, aku sedang liburan jadi aku memilih pulang kesini, Ahra eonni juga sedang berada di Korea, aku malas jika tinggal sendirian disana. Ppali, cepat ceritakan”

Kyuhyun dan Hyojin larut dalam pembicaraan mereka, keduanya terlihat sangat akrab dan beberapa kali terjadi skinship diantara mereka. Sesekali mereka tertawa karena ada hal lucu yang diceritakan salah satu dari mereka, Kyuhyun terlihat begitu menyayangi gadis yang ada di depannya tersebut. Dan tanpa mereka sadari, sepasang mata tengah mengawasi mereka. Gadis itu menutup mulutnya, dan air mata berjatuhan dari sudut matanya. Ia tak percaya dengan pemandangan yang ada di depannya tersebut, berkali-kali ia mengusap pipinya, namun air matanya tak kunjung berhenti mengalir.

…………………………………………

Can’t you see that im the one who understand you?

Been here all along so why cant you see?

Standing by and waiting at your back door

All the time how could you not know baby?

 

Minji POV

Siapa gadis itu? Mengapa aku baru kali ini melihatnya dan mereka tampak begitu akrab. Aku tak sengaja mengikuti Kyuhyun hingga sampai ke tempat ini, dan tak kusangka ia menemui seorang gadis. Gadis ini cantik, putih, dan tinggi. Apakah ia seorang model? Atau jangan-jangan inikah kekasih Kyuhyun yang sebenarnya? Jika iya, pintar sekali. Pintar sekali ia menyembunyikan ini dari semua orang, termasuk aku yang bahkan mengamatinya setiap hari. Hatiku sakit melihatnya seperti ini, dan bodohnya mengapa air mataku terus berjatuhan.

Minji-ah, sadar! Kau bahkan bukan siapa-siapanya. Aku benci melihat kenyataan seperti ini, harus apa lagi yang aku lakukan untuk bisa “dianggap” oleh Kyuhyun. Kuamati pemandangan di depanku ini, dan tidak lupa aku segera menjepret dengan kamera yang selalu menemaniku. Mereka terlihat begitu mesra, dan kebodohanku yang kedua, mengapa aku masih bertahan di tempat ini, melihat Kyuhyun yang begitu ceria ketika bersama gadis ini. Entah apa yang sedang ia ceritakan sepertinya hal yang serius, wajah Kyuhyun terlihat bersemu dan gadis itu mendengarkan antusias sambil tersenyum dan mengangguk-angguk. Cukup lama mereka berbincang, hingga akhirnya Kyuhyun dan gadisnya beranjak dari tempat duduknya. Aku menggerai rambutku dan sedikit menunduk ketika mereka melewati tempatku. Tanpa terasa hari sudah gelap ketika aku keluar dari restoran ini, aku masih membuntuti Kyuhyun dan gadisnya yang sekarang berjalan ke arah mobil sambil menggandeng lengan Kyuhyun manja dan segera kuabadikan moment menyakitkan itu. Air mataku menetes lagi tanpa bisa kukendalikan.

Aku menghempaskan tubuhku ke atas tempat tidur, segera ku ambil kameraku untuk mengamati hasil yang dapat kutangkap tadi. Sesak itu kembali menyeruak hingga sampai ke dada dan membuat mataku otomatis mengeluarkan air mata. Siapa gadis ini sebenarnya? Aku mengedit salah satu foto yang dapat kutangkap, menjadikannya sedikit blur lalu memasang nya sebagai foto profil di twitter, aku terlalu emosi hari ini, lelah, dan tak lama kemudian mataku terasa berat.

………………………………………………….

Perih.. Mataku terasa perih setelah menangis seharian kemarin. Lebih sakit dari yang kukira, bahkan untuk berpindah dari tempat tidur inipun rasanya tidak ingin. Kyuhyun, Kyuhyun, dan Kyuhyun. Kepalaku penuh dengan nama itu. Tiga tahun yang lalu, aku sama sekali tidak tertarik ketika salah satu temanku memperlihatkan video Sorry-Sorry. Ia bahkan belum menjadi dancer utama ketika itu, tubuh yang kurus tinggi, rambut panjang dan bergelombang. Dan memakai kalung emas berukuran besar yang bukan gayanya sama sekali. Aku bahkan mengabaikannya, dan tidak sengaja waktu itu melihat Supergirl, ia memperlihatkan salah satu smirk-nya ketika wajahnya di zoom, dan ketika itu juga aku memutuskan, dialah orangnya! Aku mulai mencari tahu tentangnya, menonton setiap performnya, dan itu membuatku ketagihan pada Kyuhyun, dia benar-benar obatku, semacam psikotropika yang membuatku selalu ketergantungan terhadapnya dan merasakan rasa nyaman, tenang, dan hangat yang luar biasa ketika aku bisa dekat dengannya, dan ia menatapku. Aku selalu mengikutinya, tidak pernah terlewatkan satu acarapun. Terlebih lagi ketika comeback Super Junior untuk album keempat, melihatnya sebagai lead dancer dan melakukan dance seduktif di barisan depan benar-benar membuatku gila, semakin ketergantungan, dan semakin menginginkan Kyuhyun. Namun kejadian kemarin membuatku benar-benar sakit, ternyata begini rasanya ketika aku tidak mendapatkan obatku, tersiksa dan sangat sesak. Dua hari lagi SuperShow akan diadakan Macau, aku bahkan tidak ingin kesana dan melihatnya karena hanya akan membuatku…sakit.

……………………………………………………………

Author’s POV

Ruang tunggu Incheon Airport begitu ramai hari ini, dipadati oleh para fans yang sudah bersiap menunggu idolanya. Hari ini Super Junior akan segera berangkat ke Jepang untuk rangkaian Supershow 4 selanjutnya yang akan dilaksanakan di Tokyo Dome, salah satu dorm terbesar di Jepang dan tidak sembarang artis bisa melaksanakan konser disana.

“Ah..Hyung! Lelah sekali rasanya, tapi aku tidak sabar sekali, sebentar lagi kita akan konser di Tokyo Dome” teriak Ryeowook ketika pesawat meresa mendarat di Haneda airport. Bandara ini juga tidak kalah ramainya dengan Incheon, para fans sudah bersiap menunggu mereka.

“Ne, Wookie-ah! Kita harus bekerja lebih keras untuk konser kali ini” ujar Leader Leeteuk sambil menepuk pundak member yang bersuara unik tersebut.

“Hyung, Donghae-ah, apakah kalian menyadari Kyuhyun berubah akhir-akhir ini?” Eunhyuk memulai pembicaraan dengan sedikit berbisik ketika mereka sedang bersantai di backstage sambil menunggu jam untuk rehearsal. Semua mata tertuju pada Kyuhyun yang sedang duduk di salah satu pojok dekat dengan jendela sambil memainkan PSPnya dengan wajah serius.

“Berubah bagaimana maksudmu Eunhyuk-ah?” tanya Shindong dengan alis yang berkerut tidak mengerti dengan maksud Eunhyuk.

“Aissh~ mengapa kalian tidak peka sekali! Magnae itu berubah menjadi lebih pendiam, tidak seperti biasanya. Ia juga jadi malas berlatih, padahal biasanya ia selalu bersemangat jika ada dance dan perform baru. Adakah dari kalian yang dijahilinya akhir-akhir ini? Tidak bukan?”

“Benar juga. Akhir-akhir ini dia jarang membuatku kesal, namun aku tidak menyadari jika ia berubah” ucap Sungmin serius sambil sesekali melirik Kyuhyun yang tetap tidak berubah dari posisinya.

“Kalian ingat kejadian sepulang dari Kona Beans? Apa ia sedang ada masalah dengan salah satu diantara kalian?” Lanjut Leeteuk, dan semua member menggeleng tanda tidak ada satupun dari mereka yang mempunyai masalah dengan magnae itu.

“Hyung!” tiba-tiba Donghae bersuara, dan semua mata kini menatap Donghae. “Malam pulang dari Kona Beans itu, ketika kita sudah kembali ke kamar, Kyuhyun datang ke kamarku. Tiba-tiba ia menanyakan bagaimana pertemuanku dengan Yoora, mengapa aku bisa memiliki hubungan dengan Yoora, bagaimana caraku bertahan dengan Yoora saat kondisi grup kita sedang diatas seperti ini. Bukankah ini pertanyaan aneh? Seorang Kyuhyun! Sejak kapan ia mempedulikan aku dan Yoora” jelas Donghae panjang, beberapa member mengangguk dan berpikir, dan beberapa lainnya menghembuskan napas.

“Sudah, sekarang saatnya kita rehearsal, manajer sudah memanggil kita! Tetap lakukan yang terbaik, ini Tokyo Dome! Ini salah satu tempat yang kita inginkan bukan? Jadi jangan membuat ELF kecewa, arraseo! Aku akan memanggil Kyuhyun, kalian cepat ke depan! Masalah magnae ini nanti kita bicarakan lagi” Semua member menuruti kata leader mereka, dan berlatih dengan sagat keras untuk konser kali ini.

Konser berlangsung dengan sangat meriah, dan ini merupakan salah satu konser mereka yang daebak. 55.000 orang yang memadati dome tersebut dalam sekejap merubah Tokyo Dome menjadi lautan sapphire blue yang sangat indah. Sebagian besar member bahkan mengabadikan lautan biru safir itu dan meng-uploadnya melalui twitter mereka. Semua member melakukan yang terbaik hari ini dengan begitu banyaknya fanservice yang mereka berikan. ELF Jepang benar-benar dimanjakan malam ini, dan mereka semua merasa sangat puas dengan konser  yang berdurasi kurang lebih 4 jam itu.

“Daebak! Benar-benar sangat daebak! Unbelievable!” ungkap Siwon setelah menundukkan kepala sejenak setelah konser usai. Wajahnya dihiasi senyuman, ia memeluk semua member disekitarnya.

“Hyung sudahlah, berhenti menangis!” ucap Wookie sambil merangkul Leeteuk yang masih terisak karena terharu melihat konser yang mereka lakukan tadi sangat sukses.

“Yaa!! Hyukjae-ah! Apa yang kau lakukan tadi! Gila, kau benar-benar gila!” Donghae memukul lengan sahabatnya itu, semua member meneriakinya karena Eunhyuk tampil topless dan menari dengan sangat seduktif diiringi banyak dancer wanita ketika sesi solonya.

“Yaa! Berhenti meneriakiku, kalian kampungan sekali. Bukankah aku terlihat seksi seperti itu?!” Eunhyuk menutup mukanya menahan malu.

“Eunhyuk-ah apa yang kau lakukan tadi! Bukankah seharusnya kau hanya membuka kancing baju saja tanpa melepasnya!” ucap Donghae sambil menunjuk-nunjuk ke arah Eunhyuk yang masih digoda member lainnya karena penampilannya tadi.

“Ne! Seharusnya memang begitu! Tapi hari ini aku sedang kesal dengan Hanwoo, kau tahu ia mengatakan ingin selingkuh dan putus dariku! Lihat saja apa yang bisa kulakukan! Aku yakin saat ini hidupnya tidak tenang ketika melihatku tadi, biarkan saja. Mana bisa seenaknya meminta putus dariku”

“Yaa! Kau boleh saja kesal Hyuk-ah tapi jangan sampai menjual dirimu seperti itu” Ucap Yesung yang disambut tawa keras dari member lainnya.

“Hyung, lihat!” ucap Ryeowook dan mata member lainnya mengikuti arahan Ryeowook.

“Biasanya ia yang paling semangat untuk mem-bully kita, apalagi jika itu adalah Eunhyuk” ucap Shindong dengan mata yang tak lepas dari namja yang sedang duduk di lantai sambil tetap memainkan benda kesayangannya, PSP.

“Ini benar-benar aneh! Dan kalian lihat tadi, bahkan ia menangis ketika bernyanyi lagu solo balladnya itu. Ini benar-benar langka, sejak kapan Kyuhyun menangis semudah itu karena menghayati sebuah lagu, ini pasti karena ada sebab lain. Ditambah lagi akhir-akhir ini ia memang sedikit berubah, mungkin nanti aku akan mencoba bicara padanya hyung!” Sungmin menatap lurus couplenya tersebut, ada sedikit kekhawatiran dari nada bicaranya.

………………………………………………………..

Kyuhyun’s POV

Aish~ Kemana gadis itu! Mengapa dia tidak pernah datang lagi? Apa dia marah padaku? Sakit? Atau pergi keluar negeri? Berani-beraninya dia seperti ini, meninggalkanku disaat aku mulai melihatnya. Beberapa bulan belakangan ini aku tidak pernah melihatnya lagi mengekoriku membuatku penasaran. Aish~ mengapa aku repot seperti ini! Aku tidak suka berada dalam perasaan seperti ini, dan kuakui sepertinya aku mulai..euhm..menyukainya. Selama beberapa bulan belakangan ini aku sudah memikirkannya dan perasaanku benar. Aku mulai menyukai Minji, namun ia menghilang, entah kemana. Apakah dia menemukan namja lain dan memilih meninggalkanku? Apa dia tidak akan pernah muncul dihadapanku lagi? Aiiiish~ Bahkan sekian banyak lanjutan Supershow sampai encore pun ia tidak datang, dan bahkan lupa kapan terakhir kali aku melihatnya.

“Kyuhyun-ah, gwenchanayo?” aku menoleh ketika seseorang menepuk pundakku.

“Waeyo?”

“Yaa! Apa yang terjadi denganmu? Kau tahu kau terus melakukan kesalahan ketika latihan tadi” Sungmin hyung duduk di hadapanku ketika kami sedang istirahat latihan untuk persiapan 6jib.

“Mollayo hyung, aku juga tidak mengerti. Aaaa~ choco-yaa” Aku bangkit dan mengambil choco anjing Eunhyuk hyung yang lewat di depanku. Memangku choco di pangkuanku, mengajaknya keluar dari ruang latian ini dan membiarkan Sungmin hyung memanggilku.

“Choco-ya, eotteohke? Apa kau tahu perasaanku saat ini?” aku memainkan kepala choco yang sedang menjulurkan lidahnya, anjing ini sungguh manis, sangat berbeda dari pemiliknya.

“Choco-yaaa~ oppa datang! Yaa! Kyuhyun-ah apa yang kau lakukan disini?” Eunhyuk hyung tiba-tiba datang dan mengambil choco dari pangkuanku.

“Ani hyung, aku hanya mengajak choco jalan-jalan saja, sepertinya ia bosan berada di dalam terus”

“Aish, kau tidak pandai membuat alasan. Apa yang terjadi padamu? Kau aneh akhir-akhir ini, kau sering murung, kau tidak berkonsentrasi ketika kita sedang latihan, comeback sudah dekat Kyu~”

“Ne, aku tahu. Tapi, hyung..”

“Arraseo, Kyuhyun-ah. Ah aku tahu mungkin kau sedang bertengkar dengan kekasihmu, tapi tidak usah seperti ini Kyuhyun-ah. Jika kau benar-benar mencintai yeojamu, ayo kenalkan dia pada kami. Bicaralah baik-baik dengannya, jika kau mencintainya jangan pernah melepaskannya jika kau tidak ingin menyesal”

Aish~ baru saja aku ingin berterus terang pada namja ini, tapi sepertinya ia akan meledekku jika aku bercerita padanya. Aku tidak ingin citraku jatuh dihadapan namja ini.

“Ahya, Kyuhyun-ah apa kabar fans setiamu itu? Mengapa aku tidak pernah melihatnya lagi ya? Apakah ini hanya perasaanku saja..” aku hampir tersedak ketika ia menyinggung ini. Bahkan Eunhyuk hyung menyadarinya juga.

………………………..

“Minji-ssi, apa kabarmu? Kau kemana saja akhir-akhir ini? Aku yakin kau tahu, sebentar lagi kami akan comeback dengan 6jib. Minji-ssi ada sesuatu yang ingin kusampaikan, bisakah kita bertemu?”

Akhirnya! Aku berhasil menyusun kata-kata itu setelah berjam-jam meremas handphoneku dan seketika melemparnya dengan memasukkan ke bawah bantal ketika melihat pesan yang kuketik untuknya benar-benar terkirim. Hidup macam apa ini! Seorang Super Junior Kyuhyun meminta bertemu kepada fansnya sendiri. Baik, mungkin aku mulai gila saat ini. Tapi kurasa tindakanku ini benar, setelah beberapa bulan belakangan ini aku tidak menentu dengan rasa penasaran. Dengan sabar aku menunggu tanda-tanda ia membalas pesanku, namun handphoneku tidak menunjukkan bahwa akan ada panggilan atau pesan. Aish~ Aku mengambil handphoneku lagi, melihat bahwa pesan itu benar-benar terkirim kemudian melemparnya lagi, begitu seterusnya. Cho Kyuhyun, kau benar-benar mulai gila karena fansmu!

Satu hari…

Dua hari…

Tiga hari…

Aku benar-benar menunggunya membalas pesanku namuns sama sekali tidak ada tanggapan darinya. Kenapa gadis itu? Ada sesuatu yang terasa tidak nyaman di hatiku membayangkan dia benar-benar menemukan namja-nya sehingga dia berhenti mengikutiku. Berani bermain-main denganku? Baiklah, akan kuikuti.

“Kalau kau mencintainya jangan pernah melepaskannya jika kau tidak ingin menyesal”

Kata-kata Eunhyuk hyung beberapa waktu yang lalu masih terngiang di telingaku. Mencintainya? Melepaskan? Menyesal? Baik, aku sudah menetapkan hatiku. Kang Minji! Lihat saja apa kau benar-benar bisa meninggalkanku…

…………………………………….

Minji POV

Suasana hatiku semakin membaik. Tanpa Kyuhyun ternyata berat, sangat berat. Mencoba menahan keinginan untuk tidak bertemu dengannya, menahan keinginan untuk tidak melihatnya secara langsung, dan ini benar-benar sangat menyiksaku. Beberapa bulan belakangan ini bahkan hidupku sangat buruk. Hanya mengawasinya melalui dunia maya ternyata tidak cukup untukku. Namun lama-lama aku menjadi lebih baik, walaupun dia tidak pernah menghilang dari pikiranku. Aish~ Cho Kyuhyun! Apa dia memikirkanku seperti aku yang setiap hari memikirkannya? Siapa aku? Masih banyak hal penting yang dipirkannya daripada harus memikirkan nasib seorang fans yang malang ini. Aku menarik langkahku malas ketika mendengar bel apartenku berbunyi. Ah siapa orang kurang kerjaan bertamu sepagi ini.

Aku membuka pintu malas dan terdiam ketika melihat siapa yang datang. Seorang namja. Aku menutup pintu cepat dan mengatur napas dan mengusap mataku. Apakah aku sedang bermimpi saat ini?

“Yaa! Buka pintunya! Kau tidak sopan sekali!”

Suara itu! Suara stabil yang sangat ku kenal, dengan gugup kubuka pintuku perlahan dan dengan cepat ia menerobos masuk kedalam apartemenku. Aku masih belum berkedip ketika melihatnya melepas tudung hoodie-nya yang menutupi kepalanya.

“Op..Oppa” hanya itu yang bisa keluar dari mulutku, benar-benar menerima kejutan dan aku sangat bersyukur aku tidak pingsan saat ini.

“Sekarang kita lihat, apakah kau masih bisa lari dariku?” ujarnya dengan sudut bibir yang sedikit terangkat, wajah ini! aku benar-benar merindukannya dan saat ini dia ada di hadapanku.

“Apa yang terjadi padamu oppa? Gwenchana?” aku melangkah mundur ketika tubuhnya bergerak mendekatiku. Apa yang terjadi padanya? Namun kurasa saat ini dia tidak mabuk.

“Kau! Apa kau mencoba meninggalkanku?”

“Mwo? Meninggalkanmu? Aku tidak mengerti, apa maksudmu oppa?”

“Kau kemana saja selama ini? Mengapa tidak ada di bandara, tidak mengikutiku ketika ada Supershow, tidak menungguiku berlatih, tidak mengirimiku pesan? Yaa!! Setelah yang kau lakukan selama ini, sekarang kau menghilang begitu saja? Tidak bertanggung jawab!” Ujarnya memalingkan wajah, terlihat menuntut dan memojokkanku.

“Wae? Bukankah ini yang kau inginkan Oppa? Bukankah seharusnya kau senang tidak ada yang mengganggumu lagi hmm? Mianhae jika selama ini kau merasa terganggu dengan kehadiranku. Tapi mulai saat ini aku pastikan aku tidak akan pernah muncul dihadapanmu lagi”

“Mwo? Apa yang kau katakan? Kau ingin berhenti menjadi seorang ELF? Apa kau yakin? Cih~ Apa yang sebenarnya terjadi padamu huh! Kau marah padaku? Kau setiap hari mengatakan kau mencintaiku. Tapi sedangkal itukah perasaanmu?”

“Mwoo? Setelah semua yang ku lakukan untukmu kau bilang perasaanku dangkal Oppa? Mianhae, kupikir kau menyadarinya, tapi ternyata ini pikiranmu terhadapku, gwenchana” dan tidak terasa mataku perih hingga air mataku mengalir, ia menatapku tajam dan beberapa saat kemudian tatapan itu melunak, ia menghela napasnya.

“Minji-ssi, kau tidak perlu susah-susah untuk memaksa masuk ke kehidupanku. Mulai saat ini, aku sendiri yang akan membuatmu menjadi bagian dari hidupku. Jangan tinggalkan aku, jangan berhenti untuk mengikutiku, jangan berhenti menjadi stalker Cho Kyuhyun, kumohon” ini terjadi begitu cepat, dan aku sudah berada dalam pelukannya. Aku tersentuh, benarkah? Jika ini hanya mimpi tolong jangan bangunkan aku. Suaranya, tubuh tingginya, aroma tubuhnya, sekarang sedang mendekapku, erat. Aku diam tidak tahu harus mengatakan apa, masih terlalu terkejut dengan semua ini.

“Ku pikir kau pantas untuk mendapatkan semua  ini, ku pikir kau adalah orang yang tepat. Saranghae~” ia memegang kedua pipiku dan mencium keningku, lembut dan dalam.

“Lalu siapa gadis itu?” aku memberanikan diri bertanya tentang gadis yang saat itu membuatku menyerah. Ia mengerutkan alisnya mengingat-ingat sesuatu.

“Gadis itu, gadis yang bersamamu di cafe saat itu. Dan bagaimana kau tahu aku tinggal disini?” ia tersenyum dan tertawa kecil dengan suara beratnya.

“Jadi itu! Aish~ babo! Jadi gadis itu yang membuatmu berubah. Namanya Choi Hyojin, ia sepupuku yang sedang belajar di luar negeri. Saat itu ia sedang liburan disini, dan menemuiku, babo yeoja! Apa yang tidak bisa Cho Kyuhyun lakukan? Aku akan mendapatkan apa yang kuinginkan Minji-ah! Lalu kau pikir untuk apa kau membuat fansite untukku? Kau pikir untuk apa kau mencantumkan identitasmu disana? Babo!” ucapnya sambil menepuk kepalaku pelan ia masih tertawa melihat wajahku yang terlihat kesal ketika mendengar jawabnnya.

“Kau masih tidak percaya? Ini silakan kau menelepon eomma atau Ahra nuna tanyakan siapa itu Choi Hyojin” Kyuhyun segera mengambil handphonenya dan menyerahkan padaku paksa. Untuk sesaat kemudian kami bertengkar kecil dan ia memelukku lagi.

…………………………………….

Gedung ini sudah ramai terisi oleh lebih dari seratus ELF, kami membawa balon berwarna sapphire blue masing-masing. Ini hari yang paling ditunggu-tunggu, mereka comeback! Super Junior comeback dengan 6jib mereka. Aku sedang berada di gedung Mnet saat ini, menonton dan memberikan dukungan untuk semua oppaku dan tentu saja namjaku. Sejak saat itu, ia benar-benar menjadi milikku. Aku tidak tahu kata-kata apa yang tepat untuk menggambarkan perasaanku saat ini. Lebih dari sekedar bahagia, benar-benar tidak terdefinisikan. Dan perjuanganku selama tiga tahun mendapatkan balasan yang setimpal, Tuhan begitu baik padaku.

Kami berteriak ketika giliran mereka untuk melakukan recording. Ah itu dia, terlihat sangat tampan dengan setelan jas hitam dan kemeja biru gelap di dalamnya. Aish~ bahkan ia sudah mulai berekspresi sekarang ketika bernyanyi. Bukannya dulu ia tidak pernah berekspresi, namun ini terlihat berbeda. Ada semacam perasaan yang ingin ia sampaikan. Dan demi apa, aku tidak bisa mengalihkan pandanganku darinya, dan kameraku akhirnya melakukan kewajibannya lagi. Mataku hanya tertuju padanya, dan bibirku tidak pernah berhenti tersenyum. Salah satu dari sepuluh namja tampan yang sedang diteriaki orang-orang disekitarku, kini menjadi kekasihku. Dan begitulah kegiatanku kembali seperti semula, ikut dengannya, mengikutinya, mengambil fotonya, merekamnya diatas dan diluar stage. Ah kembali sibuk dengan comeback mereka kali ini. Namun sekarang, ini semua terasa berbeda.

“Minji-ah, kau kemana setelah ini? Bisa menungguku di dorm?” Aku membaca pesannya saat berjalan ke luar dari dari gedung KBS. Hari ini aku menonton mereka melakukan comeback untuk acara Music Bank.

“Mwo? Apakah tidak apa-apa aku ke dorm Oppa?”

“Aku tidak mau tahu kau harus menungguku di dorm. Arraseo!”

Ia masih saja seperti ini, harus berjalan sesuai dengan keinginannya, dan aku menikmatinya. Aku menunggunya di depan dorm, duduk di atas trotoar sambil menunggu kedatangan mobil yang membawa mereka kembali dari gedung KBS. Aku tidak sendiri, banyak ELF disini yang menunggu mereka. Aku melihat van putih itu berjalan mendekat dan seperti biasa kameraku sudah mulai bersiap.

“Tunggu aku di pintu belakang”

Aku berjalan menuju ke pintu belakang dan sudah melihat seorang namja tinggi memakai topi dan jaket panjang sedang memainkan handphonenya.

“Kkajja” ia langsung menarik tanganku ketika melihatku datang.

“Yaa! Kita mau kemana” tanyaku namun tetap tidak menghentikannya. Ia masih terus menarik tanganku sambil membawaku semakin masuk ke gedung ini.

“Jangan bilang…”

“Ne, aku akan membawamu ke ruangan kami dan mengenalkanmu pada hyung-hyungku” belum sempat aku menghabiskan pertanyaanku ia sudah menjawabnya cepat, kemudian menekan tombol 11 dan lift inipun segera bergerak naik.

Kami sampai di depan salah satu kamar, sepi. Tidak ada suara, setahuku mereka biasanya sangat ribut. Lama aku diam diluar, namun Kyuhyun tetap memaksaku untuk masuk ke dalam. Akhirnya aku menyerah dan mengikuti kemauannya, untuk masuk ke dalam. Kyuhyun membuka pintu dorm dan semuanya gelap.

“Oppa, member yang lain kemana? Mengapa sepi sekali?” tiba-tiba ia melepaskan genggamannya ditanganku, dan sepertinya melangkah pergi meninggalkanku.

“Kyuhyun oppa, kau mau kemana?”

…………………………………….

Author POV

Saengil chukkahamnida..

Saengil shukkahamnida..

Saranghaneun Kang Minji..

Saengil chukkahamnida..

Lampu menyala dan memperlihatkan sekian member Super Junior sedang menyanyikan lagu ulang tahun tersebut. Minji menutup mulutnya kaget dengan pemandangan yang dilihat di depannya. Kyuhyun membawa sepotong cake berwarna-warni seperti pelangi dengan sebuah lilin diatasnya. Ia melangkah mendekati tempat Minji yang masih berdiri di depan pintu masuk.

“Minji-ssi, ayo cepat tiup lilinnya” teriak seseorang dan sepertinya itu suara leader, Kyuhyun mendekatkan cake ke arah Minji sambil menunjukkan senyum tipisnya seakan menyuruh Minji untuk segera meniup lilinnya.

Minji segera meniup lilinnya, kemudian menutup wajahnya menahan malu. Ia tidak menyangka Kyuhyun merencanakan semua ini, ia sendiripun lupa dengan ulang tahunnya hari ini. Kyuhyun bahkan mengajak semua member melakukan ini untuknya, Minji benar-benar terharu. Dibalik sikap cuek Kyuhyun ternyata ia namja yang berhati lembut jika sudah menemukan orang yang benar disayanginya. Minji masih menutup wajahnya ketika Kyuhyun merangkulnya.

“Hyungdeul, kenalkan ia Kang Minji” ucap Kyuhyun kepada member yang sedang berdiri di hadapan mereka. Kyuhyun tertawa melihat wajah Minji yang menahan malu sekaligus terkejut karena Kyuhyun mengatakan hal diluar dugaannya. Minji mencubit pinggang Kyuhyun dengan wajah yang memerah.

“Selamat datang Minji-ssi, kuharap kau betah bersama magnae itu, chukkae untuk kalian berdua” Leeteuk memberi selamat pada couple baru itu.

“Annyeonghaseyo” Minji melangkah ke dapur menyapa dua gadis yang sedang sibuk menyiapkan makanan untuk pesta yang sengaja disiapkan untuk menyambut couple baru ini.

“Ah..annyeonghaseyo” dua gadis tersebut menoleh dan membungkuk ke arah Minji.

“Minji imnida..”

“Ne, aku sudah tahu kau Minji-ssi. Kyuhyun pernah bercerita tentangmu padaku. Haha Selamat datang dikehidupan real mereka, beginilah kami disini. Kuharap kau betah dan kau harus sering-sering bermain kesini. Ah ya, saengil chukahamnida” ucap salah satu gadis manis yang berambut hitam panjang.

“Ne, gomawo. Aku tebak kau pasti Yoora kekasih Donghae oppa. Ah kau terlihat lebih cantik dari dekat seperti ini, aku pernah melihatmu di suatu tempat ketika mengikuti Super Junior. Mohon bantuannya disini, terima kasih kalian semua sangat baik dan menerimaku dengan baik”

“Minji-ssi, kalian harus mentraktir kami. Kami sudah menyiapkan ini semua untukmu dan Kyuhyun. Ayo cepat bantu aku mengangkat makanan ini keluar”

“Yaa! Hanwoo-ya kau tidak sopan sekali” gadis bernama Yoora memukul lengan Hanwoo, membuat Minji tertawa. Mereka mengangkat satu persatu makanan ke ruang tengah, dan menikmati bersama-sama. Suasana dorm menjadi lebih ramai dengan kehadiran Minji ditengah-tengah mereka. Para member pun menjadikan Kyuhyun dan Minji sebagai bahan ledekan baru sebagai new couple.

…………………………………………..

“Oppa..” Minji memanggil Kyuhyun yang sedang duduk di sebelahnya. Saat ini mereka sedang duduk di beranda dorm setelah selesai makan malam bersama member lainnya. Kyuhyun menoleh ketika Minji memanggilnya, tersenyum tipis sambil mengelus rambut cokelat Minji.

“Gomawo untuk hari ini, aku sangat senang. Aku tidak menyangka akan seperti ini, aku menginjakkan kakiku di dorm, dan para member sangat baik padaku. Ini benar-benar terasa seperti mimpi untukku”

“Ne, jadi kau akan tetap meninggalkanku?”

“Tidak akan!” jawab Minji sambil mencubit hidung indah Kyuhyun.

“Kang Minji! Kau memang fansku yang paling gila”

“Aku gila karenamu! Mungkin hanya butuh waktu sedetik untuk mengatakan aku mencintaimu, tapi untukku butuh waktu seumur hidup untuk menunjukkan kepadamu seberapa besar cintaku untukmu, Cho Kyuhyun!”

Kyuhyun tersenyum,  ia mengelus rambut Minji, kemudian menarik dagu yeoja itu, dan Minji pun mengerti ia memejamkan matanya, dan sedetik kemudian bibir Kyuhyun menempel di bibir gadis itu. Mendiamkannya sebentar merasakan hembusan napas masing-masing, Kyuhyun mulai melumat bibir bawah Minji menyalurkan perasaannya, dan Minji pun membalasnya.

“Saengil chukkae, Minji-ah. Saranghae” ujar Kyuhyun ketika melepaskan ciuman mereka. Minji tersenyum dan menarik kepala Kyuhyun untuk menempelkan bibirnya, melumatnya kembali, dan begitu seterusnya.

-END-

Minji-ssi !!!! Saengil Chukkahamnida, mianhae telat huahuaa… Ini project sama Hanwoo dari awal tahun. Haha Dan aku gak tahu mesti bikin apa, gimana caranya biar dapet karakternya Kyuhyun. Aish~ Semoga onnie suka ya ^^

Terima kasih juga untuk Hyojin yang memberikan banyak info tentang Kyuhyun, hehe.

Ah suka gak suka onnie harus tetep komment, mianhae agak aneh, banyak adegan random dan gaje hehehe ^^

Saengil Chukahamnida, Kang Minji ^^

“mianhe yah onnie, jangan marah kalau kita buat FF kayak gini. Ini ide dari awal tahun yang lalu special untuk onnie >.<”

Maaf kalo editan potonya buruk. Kamsahamnida. v( _” _ )v #peace

From: Yoora and Hanwoo

Iklan

49 thoughts on “[OneShoot] You’re My Drugs

  1. APA INI…
    TOLONG KATAKAN APA INIIIIII…

    Adooooh..dina galaaaaaauuu..
    Pantes, pantes onnie nanyain banyak soal babi itu..wgm..muka galau pas sushow..bio mbok jan..
    Onnie..ini bagus sekaliiiiiiii..
    Tapi tetep aja dina galaaaau..

    Kalau ini bener2 kejadian..dina nebek ibe dah.
    Itu perjuangan n dia dapetin hal yg setimpal.

    Dan poin plus disini, dina suka yixiao gak dijelekin..gak kaya yg itu.
    Kyuuuuuu..apa km bakalan ky gt?

    Hoaaaaah..choi hyojin sepupu?
    Ok..ok..yg penting jadi ava *eh

    Semuanya pas onn..pas sekali..yg di kona beans itu dina sukaaaaa..
    Hikseu..hikseu..hikseu..

    Madu besar..berjuanglah..*lho

    Suka

  2. …………….
    Buka blog, nyari post teratas dr nova dan mata onni uda nyaingin matanya DO pas baca castnya :
    Cho Kyuhyun
    Kang Minji…

    Perlu dikomen ini?
    pngen jambak kalian. Kamu, ulan, dina, mami, smuanya..

    Kenapa idenya begini, okelah tokohnya kang minji tp the real fangirl, the last fangirl standing for him itu ttp aja ‘dia’ :'(( takut bgt emang itu kenyataannya >…..< ga ada sejarah ini kok jd sepupu kyuhyun~ /hugs/

    lou yi xiao jg masuk cast. musical tagnan, dan adegan menyesakkan itu. Jika wanita beruntung itu bneran 'minji' gmn? Huhuhu

    Dan kasus ava, quotes, dll TT ohmaigaaawd kalian beneran niat buat ini TT gomawo, serius aku terharu, nangis bacanya TT aku suka adegan ending,, minji dikenalin ke dorm dan dikasi surprise ultah.. aaaaa thanKYU ;___;

    Akh idenya uda dr awal tahun kemarin? Makasi bgt TT makasi jg buat kue pelangi, surprisenya, dan kado2nya TT huhu ga nyangka dibuatin FF..
    Cho yoora!! Km pembohong dari awal,, gerrrrr uda blg ga ikut ke rumah ulan, dan ngetik FF ini di sebelah saya tanpa tak curigain sedikitpun. Pake nanya adegan romantis lagi………..

    Dan buat Kyuhyun,, you're my real drugs!! Dengan kamu nyebut 'Minji' di salah satu scene pas SNL,, buat aku itu kado dari kamu huaaaaaa /slap/

    Oke saya uda komen terlalu banyak. Sayang kalian,, huhuhu thanKYU~~ jeongmal gomawo :')

    Suka

  3. Komenku kepotong…
    Hiks koneksi TT

    Itu kyuhyunnya dapet bgt. Gtu ya kamu kalo suka sama cwe? Ngambul ga jelas, main PSP di lantai..

    Dan donghae yoora agak mengerikan TT yoora jg ELF.. Hanwoo juga? Trus mereka smua sama ELF? TT
    ‘selamat datang di real life mereka’
    Jleb moment cho yoora

    Suka

  4. saengilchukae minji eonni 🙂
    waahh ternyata minji yg slalu ngikut kyu ,haha
    ituu impiian elf bgt bisa jd kaya gituu,,
    daebak..yoora+hanwoo so sweet bgt buatin ff buat eonni nya.. 🙂

    Suka

  5. Hhhh~~~ what is this eonn??
    this is really REAL …
    i feel regret after read this hhuhu because hhhh~~~ HAERA COUPLE !!!
    #jambaks
    saengil chukae kang Minji eonn. moga langgeng sama ayank yuyun..
    akhirnya terpost juga ni FF yang kita buat sudah dari awal bulan >..<
    hhuhuhu
    suka banget pas kyu rungsingin wgm dan suka banget pas mreka ada di jepang … oppa apakah seperti itu??

    Suka

    • Kyaaaaaaa…… Saengil Chukkae Kang Minji…Hahhaaaa..mianHAE telat sangadh…..
      Huuffttthhhh…..Sumpah ini Bikin Mengkhayal tingkat akut…..Satu kata… “ENVY kalo’ ini Sampe’ Beneran!!!!! “

      Suka

  6. PANJANGGGG~~~~

    SAENGIL CHUKAHAEYO KANG MINJI (walopun wda lewat)

    crtax keren. . u both describe about fangirling world. . khkhkh. . LOVE IT

    kuleee. . prjuanganx kang minji demi jd yeojax mantan q JJANG. . !! but honestly, its hard for me to imagine real kang minji with brown hair. . LOL

    untk cho yoora, kmu brurusan ma q. . !!! *JAMBAK, RAJAM, TAMPAR, BACOK, BANTAI, BAKAR*
    #cho yoora, q tnggu d perempatan#

    Suka

  7. akhhh. . ketinggalan, thx juga wda masukin w jd cameo, walopun titlex gak enak “calon sarjana hukum” T.T *cekekauthor*

    woy kang minji, stlh melihat prjuangan lw demi aa yuyun n akhrx dpt, pesen w, JANGAN CPCP KE NAMJA LAEN Y. . WALLPAPER JUGA JGN PKE FTO NAMJA LAEN. . SEKIAN *wink* #protectayankohae#

    Suka

  8. Gigih bgt Minji memperjuangkan semuanya ..
    Kembali feelnya tu dapet bgt, dibgian mna kyuhyun mulai mersa kehilangan Minji.
    Trs kta2 Kyuhyun buat Minji waktu di aprtemen minji..
    Semuanya bikin aku mrinding..
    Semoga jika bnr Kyuhyun nnti punya paca beneran kita semua bisa nerima dengan lapang, Kyuhyun juga manusia juga kan?
    bukan buat kyu doang pi buat SJ, semoga kalian bahagia dngn kekash masng2 🙂 😀

    Suka

  9. Omooo.. Naya ud ktnggalan bgt deh kyak ny .. hmm bru tau skrg klo ad blog ini soal ny 😀 npp ya chingu.. salam knal jga ya .,,–

    Karakter ny Kyu Oppa dpet bgt chingu,, Naya jga fans bgt sma Kyu Oppa tpi, gk bsa kya Minji yg dstiap perfom ny SJ Oppadeul sllu ad 😥 — tpi, klo d’dunia nyta bneran ad gk ya Oppadeul yg jtuh cinta gtu sma Elf ?? klo bneran ad ma beruntung bgt bsa jdi org yg d’cintai bias.. Naya ma jga kpengen bgt jdi kya Minji *NgarepBgt* haha keep writing & fighting chingu..

    Suka

  10. pertanyaan aku juga sama kayak kyu, fans yang ngikutin mereka kemana aja gimana bagi waktu buat kegiatan yang lain ya,

    tapi aku suka bngt sama endingnya, malah mimpi bisa kayak minji, wkwk

    Suka

  11. Demi apa coba so sweet nya pangggg
    Enak juga kayanya jdi minji…
    Minji duitnya bnyak bnget ya smpe bisa ngikutin kemana aja…
    TOP
    Peace…

    Suka

  12. Jadi fangirl nyiksa juga ya sampe ngikutin kemana mana… Kalo di inget2 aku juga suka suju pas jaman sorry2 tapi suka lagu nya n ga begitu merhatiin member tapi pas liat mv no other aku langsung senyum2 gaje n ngomong ni cowok kok cakep2 amat ya kkkkk… And mulai cari lagu2 mereka deh juga cari info ttg mereka… Uh jadi curcol ni 🙂 ff nya seru, keren n bikin baper kkkk

    Suka

  13. klo menurutku ff ini bagus cuma feelnya sedikit kurang, mungkin karena bagian sebelum klimaksnya terlalu flet dan panjang. hehe iti menurutku sihhh maap ya cuma mau ngasih masukan aja hehe 😀

    Suka

  14. Wah,,,,,,,,,ini mah impian semua sparkyu n elf.
    Pengen sll bs ngikutin mereka ketika mereka konser dimana saja.
    Bs dilitik kyu n dicariin kyu trz saat g ngikutin mereka,,,
    Arrggghhhh,,,,itu minji bnyk uang bngt y,,,,
    Sayang g dijelasin latar belakangnua.
    Ah,….,……mr. Cho sweet bngt aich..,..,,,,,,,
    Keren bngt saeng,,,,,

    Suka

  15. dimulai dari fansgirl yg selalu mengikuti.. dan tidak diharapkan kehadirannya oleh kyuppa…
    sekarg malah berubah menjadi seseorg yg sangat diharapkan dan dinantikan oleh kyuppa…

    uhhh ceritanya keren..

    eonnie dpt inspirasi dari mana?
    makan apa?
    kenapa bisa mikir sampe seperti ini jalan ceritanya..

    hwaaa daebakk~~~

    Suka

  16. Bs juga kyu oppa salting gr2 cewek, ngeles bwt menghindar dr minji garing bgt, hahahaha….
    Semangat berkarya sista, semoga selalu mendapat inspirasi

    Suka

  17. cerita ini adalah mimpi setiap elf -terutama sparkyu- hehehe, akhirnya setelah perjuangan minji yg panjang ngga berujung dengan sia-sia, karena kyuhyun ngebales perasaannya
    aku juga mau deh jadi minji kalo gini ceritanya mah hahaha, asli ini impian gua banget.
    bener lah ini mah, envy pas kyuhyun ikutan WGM sama lou lou siapa gitu, apalagi pas si lou.. ah tau susah namanya #Maaf #Bow foto banreng sama kyuhyun yg backstage sushow, ga nyangka kyuhyun itu udah pernah nikah dan sekarang jadi duda ㅠㅠ iya duda, duda ganteng tapi

    Suka

  18. Kirain tadi Hyojin itu mantannya Kyuhyun atau siapanya Kyuhyun gitu, ternyata sepupunya…
    Lucu bgt wkt Kyuhyun uring2an pas Minji nggak ngikutin dia lagi..
    Ff nya kayak mimpi semua elf, semoga itu nasib gue di masa depan wkwkwkwk…
    Fighting buat next post !!!

    Suka

  19. Haha…. cerita ini bikin baper semua sparkyu yg baca…
    Rasanya ini harapan hampir semua fansnya kyu & ELF….
    Aaahh… jd berandai2…. 🤣🤣

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s