[OneShoot] If I Marry .. (Eunhyuk version)

Author: Hanwoo

● Cast: Super Junior – Eunhyuk ●

Length: Oneshoot


Mencintainya sungguh berat dan menyakitkan. Ketika terbangun dari lelap tidur merasakan senyumnya yang mengembang mengingat kejadian mimpi tadi malam terasa benar-benar nyata. Setiap hari aku menjalani kehidupan yang tidak normal. Aku mencintai idolaku. Aku jatuh cinta padanya.

Ketika kurasakan hati ini begitu sepi ketika tidak mengetahui kabarnya, ketika mengetahui bahwa aku merindukannya setengah mati saat aku berada di luar tidak bersama laptop kesayanganku. Ketika aku merasakan sakit ketika banyak orang menghinanya. Aku larut dalam duniaku sendiri, aku mencintainya layaknya laki-laki biasa yang ada di sekitaranku.

Bedanya, dia itu jauh dan sangat susah untuk kugapai. Peluang untuk dekat dengannya pun rasanya sedikit bahkan mendekati ketidak-mungkinan.

Aku bercerita bagaimana susahnya menjadi hidupku. Dia itu manusia yang tidak bisa kuungkapkan lebih dengan kata-kata. Manusia yang tidak bisa kudefinisikan lebih dari sekedar goresan dan coretan tangan yang bertabur di selembar kertas.

Manusia itu sungguh berarti buatku. Mungkin hanya mimpi.. Mimpi ini begitu indah jika aku tidak terbangun dari tidur panjangku. Hidupku bahagia sekali bisa mempunyai idola sepertinya. Walaupun awalnya banyak yang tidak menyetujui dengan keputusanku menjadi fangirling, tapi orang-orang dan teman terdekatku bahkan keluargaku sepertinya lelah untuk menghentikanku.

Kadang aku menanggung rasa sakit hatiku ini seorang diri. Mengetahuinya bersusah payah bekerja keras, ikut merasakan lelah dan sedihnya, dan juga rasa cemburu ini begitu menggebu ketika tahu hidupnya dikelilingi wanita.

Wanita? Aku tidak berharap banyak. Aku juga tidak menginginkan dia kelainan seksual seperti mencintai sesama jenis, mungkin jika itu terjadi aku akan membenci dan mengutuknya setengah mati betapa bodohnya dia lahir kedunia diberkati ketampanan tapi dia malah menyalah-gunakannya. Semoga saja tidak terjadi.

Aku hanya belum siap. Belum siap cintanya terbagi begitu saja. Cintanya untuk ELF terbagi dua untuk kekasihnya. Aku sangat-sangat tidak rela. Tapi tenang saja, aku bukanlah seorang gadis yang labil yang akan meninggalkannya jika benar itu terjadi. Aku hanya .. aku hanya belum siap.

Tentangnya kenapa aku begitu mencintainya, aku tidak tahu. Aku tidak tahu apa alasanku begitu mencintainya. Aku tidak tahu kenapa hasrat ini begitu menggebu karena menginginkannya.

Awalnya aku menyukai seniornya dan dia berhasil menarikku masuk begitu saja memecahkan semua yang tidak kusukai menjadi keinginannya.

Menatap dengan ke-terpanaan ketika dia meliuk-liukkan kakinya berjalan seperti ulat seirama dengan tubuhnya yang mengikuti alunan music serta hentakan dada ketika melakukan popping dan juga hentakan pinggangnya yang begitu membuatku tersentuh.

Rambutnya yang lurus menutupi poni dan akan terlihat gusi dan gigi rapatnya ketika dia tersenyum atau tertawa. Meperlihatkan ketulusan hatinya ketika mencintai teman-temannya membuat atmosfer disekitarnya terasa hangat hingga aku benar-benar tepikat dan jatuh dihadapan namja itu.

Lee Hyukjae. Ketika aku mencoba untuk menghentikan semua itu. Ketika aku mencoba untuk meninggalkanmu kau membuatku membalikkan kata-kataku lagi hanya dalam satu hentakanmu lewat sebuah video. Dalam waktu satu jam aku sudah kembali padamu lagi.. dan lagi .. entah ini sudah yang keberapa kalinya dia berhasil merenggutku lagi.

Cintaku ini bukanlah hanya sebuah khayalan belaka. Cinta yang hanya dibatasi layar kaca. Tidak, aku pernah bertemu dengannya. Aku pernah berada dalam satu pijakan kaki. Ketika aku takut akan terjerat dengan member lain, justru tidak. Dia membuatku tambah mencintainya.

Memikirkan setiap hari bagaimana aku hidup tanpanya? Memikirkan setiap hari bagaimana jika esok aku tiba-tiba mati atau lupa ingatan? Melupakan semua yang pernah aku alami. Melupakan Lee Hyukjaeku namja yang sangat aku cintai. Melupakan otot-otot lengannya yang aku suka. Membayangkan hari esok bumi akan runtuh. Bukankah itu lebih menyakitkan?

Chemistry ini benar-benar ada atau aku diambang kegilaan? Aku dan dia pernah merasa begitu dekat. Apa yang kuinginkan, apa yang kuharapkan dia seperti selalu mengetahuinya dan berusaha mengabulkan semua itu. Kadang jika dia tidak menyukainya, dia akan marah. Website-website tentangnya pasti tidak akan terbuka jika aku melakukan sesuatu yang tidak aku suka ketika aku mulai tertarik dengan namja lain.

Namja yang selama ini kukenal berjanji tidak akan pernah meminum bir atau sejenisnya dan dia menghancurkan record kepolosannya itu. Hatiku sedikit terluka. Tapi tidak apa. Tidak apa. Apapun yang dia lakukan aku akan mendukungnya.

Lee Hyukjae yang selalu kutahu selalu lembut dan tidak pernah kasar. Lee Hyukjae yang tidak pernah bisa menyembunyikan air matanya. Lee Hyukjae yang kutahu selalu bekerja keras. Lee Hyukjae yang kutahu mempunyai mimpi sebagai actor.. Lee Hyukjae yang tampan, Lee Hyukjae yang bodoh yang selalu berhasil dibohongi member lain dan Lee Hyukjae yang dipenuhi cinta oleh teman-temannya.

Bodoh. Bagimana bisa aku kini yang meninggalkannya? Meninggalkannya demi seorang lelaki yang menginginkanku setengah mati dan hanya sebuah anggukanku aku memecahkan semua mimpi yang indah ini. Aku terasa bangun dari tidurku. Kembali ke duniaku yang nyata.

Aku tersenyum dalam getir. Hatiku berdebar dan aku enggan untuk menghapus air mataku yang jatuh berkali-kali. Kusentuh rahang dari wajahnya sebelum aku menutup photobook yang sedari tadi kubuka hingga sampai pada halaman terakhir. Sudah cukup sepertinya aku tertidur dalam mimpi indahku.

Hari ini ..

Hari ini adalah hari pernikahanku. Entah aku harus bahagia atau sedih. Bahagia karena memiliki laki-laki yang benar-benar nyata mencintaiku dan sedih mengakhiri hubungan khayalanku selama ini dengan Lee Hyukjae. Berat rasanya, sungguh berat harus merelakan semua ini.

Membayangkan aku akan berhenti menjadi seorang fangirling, Membayangkan hari esok aku memiliki peri kecil yang akan mencium pipiku di setiap saat. Membayangkan betapa bahagianya aku akan bercerita tentang masa mudaku yang begitu mencinta seorang laki-laki dengan cinta yang meletup-letup setiap hari.

Semua ini terasa begitu cepat. Waktu terus berlalu. Mengetahui aku berjalan dengan gaun putih yang kukenakan memanjang di atas karpet merah tempatku berjalan menuju altar. Mengucapi janji-janji sumpah setia dalam ayat-ayatnya dan sentuhan bibir suamiku di bibirku. Aku tidak percaya dengan semua ini. Aku telah sah menjadi milik namja yang ada dihadapanku.

Mobil hitam yang kunaiki bersama suamiku membawaku ke suatu tempat yang pada akhirnya akan membawaku pada sebuah kenikmatan. Kualami juga sentuhan-sentuhan itu untuk pertama kalinya yang pernah dulu sempat terpikir bahwa Eunhyuklah yang akan merenggutku terlebih dahulu. Tapi pikiranku tidak berkehendak. Aku tidak berjodoh dengannya. Lee Hyukjae, mianhe. Kini aku sudah menjadi milik seseorang. Seseorang yang begitu lembut terhadapku. Seseorang yang sangat menyayangiku dan tentunya kau tidak perlu khawatir tentangku. Aku .. Aku sudah merelakanmu. Bawalah gadismu dengan baik jika kau menemukan takdirmu kelak.

Ketika aku kembali datang kerumah orang tuaku melihat kamar-kamarku yang akan dibersihkan membuang semua peralatan yang tidak perlu ke tempat sampah. Melihat adik laki-lakiku hendak merobek poster-poster yang pernah kubeli mahal. Aku memanas. Aku marah besar dan menangis membuat adik laki-lakiku mengataiku gila.

Dan akhirnya kamarku tertutup rapat dengan barang-barangku yang masih utuh berada di dalam sana. Poster-poster yang tertempel di dinding, rak-rak penyimpan koleksiku seperti album, towel, lighstick, teropong, photobook, goodies-goodies lainnya yang merupakan harta berhargaku.

Sejenak ketika aku menutup mata mencoba merasakan aura itu lagi. Teriakan-teriakan dari mulut teman-temanku ketika meneriaki superman kami, kilauan lautan sapphire blue dan lantunan musik diiringi keluarnya SUPER JUNIOR diatas panggung. Tak terasa aku menitikkan air mata lagi.

Everlasting Friends..

Selama ini aku sangat bangga menjadi salah satu dalam bagiannya. Kami adalah suatu kebanggan dari idola kami. Seorang idola yang mengidolakan fans-fansnya. Seorang idola yang tidak pernah hampir berhenti untuk mengabari keberadaan mereka.

This song is dedicated

To the World’s Biggeast Fan Club

The E L F ..

My Girls

My angels

Suara itu, lagu itu tidak pernah untuk membuatku tidak merinding di setiap kali menontonnya. Mereka membuatkan lagu untuk ‘kami’. Rasa cinta mereka itu benar-benar ada maka dari itu, siapa yang sanggup meninggalkannya?

Bertahun-tahun bersama, susah dan senang ditanggung bersama, berjuta-juta uang habis hanya untuk membahagiakan mereka. Berjuta-juta keringat habis karena untuk menyenangkan kami. Bukankah ini sudah setimpal?

Kutatap poster mereka yang masih berjumlah ‘tiga belas’. Mereka yang tampan itu Superman kami. Kusentuh sekali lagi wajah Eunhyuk dan berkata padanya ..

“Saranghanda..”

 

Huuuahh …

Mian yah gaje. Aku gada ide. Maunya aku buat FF yang panjang. Tapi takutnya jadi aneh. Aku lagi pengen buat FF yang kayak gini, mian yah kalo ga suka kesannya terlalu lebay. Tapi disini aku membayangkan bagaimana jika esok hari aku benar-benar menikah? Ahahaha ..

Kalau kalian bagaimana? Apa yang akan kalian lakukan?? Hari esok siapa yang tahu, bukan? Aku.. Hanya merindukan mereka. Aku teramat mencintai mereka.

Ini FF aku buatnya tengah malam kemarin baru selesai sekarang. Mianhe kalau ada kesalahan kata yah .. Silakan di koment ^^

Saranghanda ~~

Iklan

27 thoughts on “[OneShoot] If I Marry .. (Eunhyuk version)

  1. Sigh…
    Emang ky gini dah pasti endingnya kita..

    Aku jd ingat kata2 Hwang Taekyung ( Jang Geunsuk) di YAB..
    “Mereka, saat ini sangat mencintai kami, idolanya. Namun pada akhirnya mereka akan menikah dengan laki-laki lain.”

    Kita..sekarang emang sayang sekali sama mereka. Bahkan cinta, bukan cuma sekedar suka atau sayang. Ngabisin waktu buat mereka, ketawa, nangis, gengges, semua buat mereka.
    Tp pada akhirnya satu persatu dari kita pasti bakalan nikah kan?
    Nemuin namja nyata yg bener2 bakalan ngajagain kita seumur hidup. Tp aku bisa ngeyakinin diri sendiri, walaupun udah punya namja nyata, cinta ke bias pasti bakalan tetep sama posisinya.

    Krn apa? Krn kita ELF.
    🙂

    Aduh kok saya jd ky orang tua gini ngomongnya.
    Lee hanwoo, neo..
    T____T

    Aish..udahlah..
    Aku mau balik kerja lg..*ambil tissu*

    Suka

  2. Onniee!!!!!
    Nusuk banget sumpah!!!
    Aku nangis onniee 😥 yeobo hari ini kenapa bikin aku nangis trus?
    Aku ga tahan onnie 😥 aku kangen dia!!!!!!

    Suka

  3. cieeeeeeeeee yang mau kawin, galau nih ye.wkwkwk
    emang bener eoni ulan mau kawin nih? rela ngelepas eunhyuk? kalo bener, allhamdulilah #sujudsukur akhirnya eunhyuk terbebas dari sangkarnya.wuahahahahahaha -peace-

    dari judulnya udah aga curiga, baca paragraf pertama masih terbuai kisahnya, baca paragraf kedua udah ada feeling kayanya bakal curhat ini mah.wkwkwkwk
    terusssssssss baca selanjutnya, binggo! bener kan cieeeeee curahan hati terdalam nihye, galau karna eunhyuk emang ada tapi tak nyata bagi kita. jlebbbbbbb hahahahaha

    pasti pas bikin sambil bener-bener fokus kira-kira unyuk lagi ngapain, ngomong apa disana, gitu kan. ciaileeee ampe berasa nohok ke hati, terjun ke jurang srettttt jlebbbbb grebbbb (apadah heboh sendiri)

    heem sabar yaaa, cemungudh. . . kalo ngikutin fangirling emang ga pernah ada abisnya. ati-ati jangan ampe sarap beneran gegara mikirin eunhyuk.wkwkwk dia emang ada, tapi tak nyata bagi kita. gimanapun kita punya kehidupan sebenernya, gitu juga sama dia -eunhyuk-.

    ngemeng-ngemeng itu emm diatas beneran tuh, yang bilang kalo eoni mulai coba berpaling dari eunhyuk, pasti pas mau buka website ato segala yang berhubungan dengan eunhuk pastilangsung jadi eror?
    kaloo bener, emm selamat yah jiwanya eunhyuk nempel noh.wkwkwkwk

    kalo begitu, cukup sekian geje ga karuan. cling!

    Suka

    • chingu , long time no see ^^ thx for comment.
      kemana aja nih??? pasti liburan ehehe.
      saya nggak kawin chingu >.<
      ahh tidak.. tidak.. saya juga bukan gila. ahahhaa.
      thank you for comment , apa yang chingu blg ada benernya jugaks 😦 hikkseu.
      lagi galaun hyukjae oppa dr kmaren. T_T

      Suka

  4. ku tak bisa menggapaimu
    tak kan pernah bisa
    walau sudah letih aku tak mungkin lepas lagi
    kau hanya mimpi bagiku tak untuk jadi nyata
    kan selalu ku rasa hadirmu..
    antara ada dan tiada ..

    *sigh* *sigh* *sigh* *sigh*
    tak kira ini ff apaa , tapii ternyata ..
    curhatan seorang fangirl yg frustasi (?)

    ehm..aku mau komment apa ya ? tenggorokanku masih perih 😦 ini nyesek demi drama donghae yg akan meledak (?)

    suka banget kata2nya ..
    “aku hanya belum siap”
    ketika mereka membagi cintanya untuk yeoja nyatanya juga disana ..
    aku belum siap dan masih sensitif dg hal itu, tapi sedang mencoba menyiapkan hati untuk mengantisipasi suatu ke-tibatiba-an..

    aku gak tau pada akhirnya nanti kita semua akan kayak gimana .. yg jelas bener kata dina ,, kita sayang sm mereka , tapi ujungnya nanti akan kembali ke yg nyata ..

    nyesek , udah banyak yg kita laluin selama ini .. ketawa, sedih, seneng, sama2 berjuang demi ketemu mereka, saling support dan selamanya bersama ..
    semua pengalaman ini gak akan pernah dilupain … pernah punya temen2 kayak kalian , pernah cinta bgt sama seorang idola, pernah berjuang mati2an demi ketemu mereka , yg nantinya akan dengan bangga kita ceritain ke anak2 kita 🙂

    no more cho yoora .. no more HaeRa~
    tapi rasa untuk dia , tetap pada posisinya dan mendapatkan tempat tertentu di hati kita karena .. yaa , we’re everlasting friends 🙂

    Suka

    • onnie-ya ,,
      commentnya dalam sekali hikseu.
      miane saya lagi galau hyukjae oppa.

      “no more cho yoora .. no more HaeRa~
      tapi rasa untuk dia , tetap pada posisinya dan mendapatkan tempat tertentu di hati kita karena .. yaa , we’re everlasting friends 🙂 ”

      haaaah .. #sigh

      Suka

  5. ulaaaaaaan~
    what this is? ck~
    can make me sad or cry ㅠ ㅠ?yeaa.ofc.
    if i marry? yeah.. we must marry with the real namja…
    cant say anymore… like this yooooo :*

    ps.. ini bneran lg galau ye? kkkk~ atau mau nkah bnrn?

    Suka

  6. Nangis part 2……………
    Semestinya baca ini dulu baru baca punya Yoora T^T
    Lan, onni takut TT

    Berjuta2 uang habis buat ntn mereka
    Berjuta2 keringat mereka habis buat nyenengin kita,
    Setimpal! Sangat setimpal! never regret this part ya Tuhannnn T^T

    Suka

  7. Mian baru baca hanwoo yaaaa ~

    ntr kamu nikah undang” ya lan #lho
    huaaaaa yobo T.T
    yobo yobo yobo T.T
    laan bagus ini, kecup dikit neh :*
    dongek ssi kamu harus nikahin cewek baik”,jgn macem” ! I’m YOUR SPY !
    #ngelap ingus#

    Suka

  8. hoaaa~ demi apa T^T dalem bagt ini yg lbih tpat curhatannya.. Emang cinta yg kita berikan benar-benar nyata. Tpi harapan untuk memiliki ini gak lebih dari sebuah mimpi yg hanya bisa disimpan dalam memori… Kita punya jalan kehidupan sendiri tanpa mengikat mereka yg mengharuskan untuk tak mengakui siapapin selain aku… Dan cerita ini bner2 mbuat aku sadar semuanya TTT^TTT daebbakk chingu~ good story~

    Suka

  9. Omonaaa, bca ff ini bkin airmata jatuh berderai. Ini ff, aku bnget. Tpi apakh klian prcya klo aku blng, aku masih mnjadi seorang fangirling yg tergila-gila dgn Super Junior trutama KJW n LHJ mskpun aku sdh mnikah? Hhahahahaha…..

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s