[Donghae Version] Miracle in December

shinningstar13ff

Author: HanaCast: Lee Donghae – Kim Hana – and others • Genre : Straight – Romance • Length: Oneshoot

 

 

Donghae’ Side…

Perkenalkan namaku Lee Donghae aku adalah seorang presedir Lee Crop , perusahaan milik keluargaku. Banyak orang mengatakan bahwa aku adalah lelaki yang sangat beruntung,memiliki wajah tampan,pintar,kaya dan hidup mapan di tambah lagi aku memiliki seorang kekasih yang sangat cantik,ya Shin Jihyun wanita cantik yang yang selama 3 tahun ini mengisi hatiku, aku sudah mempersiapkan impian masa depan ku bersamanya,yah aku sangat menginginkan Jihyun menjadi pendampingku seumur hidupku,menjadi belahan jiwaku dan ibu bagi anak-anak ku. Tapi itu semua hanyalah impianku dan semuanya hancur akibat wanita tidak tau diri,yah aku terpaksa harus menuruti permintaan ayahku untuk menikahi gadis ini,seorang gadis penghancur kebahagianku,dia menghancurkan impian indahku bersama jihyun dan memasukkan ku ke dalam penjara kehidupannya. Dia adalah Kim Hana ,anak dari pemilik Taesan Group sahabat baik ayahku,dan mulai saat ini aku berjanji bahwa aku akan membuat wanita itu menerima balasan atas apa yang dia lakukan dengan kehidupan ku..ciihh memangnya siapa dia berani-beraninya merusak impianku bersama jihyun…

 

06.30 Donghae’s Appartement

Sinar matahari menyusup kedalam kamar bergaya minimalis yang ditempati seorang pria tampan,pria tersebut menggeliat merasakan pancaran sinar matahari yang menyusup kulitnya.

 

Ohhh jam brapa ini??

Donghae terbangun dan segera melihat ke arah jam yang ternyata sudah menunjukan pukul 06.30 pagi dan memaksanya untuk segera terbangun dari alam mimpinya..

Astaga sudah jam segini.hampir saja aku lupa bahwa hari ini ada rapat penting…aaargghhh pabo ya lee donghae!!!

 

Donghae segera bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan badannya setelah keluar dari kamar mandi seperti biasa di atas tempat tidurnya sudah siap satu stel pakaian kerja yang lengkap dengan dasinya.

 

Ciihh wanita ini ternyata belum menyerah juga sudah 3 bulan aku menggunakan berbagai cara untuk membuatnya menyerah ternyata dia belum menyerah juga,baiklah akan ku tunjukan padanya dan akan ku buat dia dalam waktu sebulan ini untuk menyerah ,aku sungguh muak dengan wanita ini,karena dirinyalah aku tidak bisa bebas bertemu dengan Jihyun ku.

 

“Ohh Oppa kau sudah selesai mandi? Duduklah akan ku siapkan sarapanmu!!! Kau ingin sarapan apa pagi ini??”

 Wanita cantik dengan senyum manis dan bola mata indahnya,tengah sibuk menyiapkan berbagai sarapan pagi untuk suami yang sangat ia cintai,walaupun ia tahu pada akhirnya masakan yang ia buat akan berakhir di tempat sampah atau  terpaksa akan ia makan sendiri,namun Hana tidak pernah lelah ,yahh dia tidak akan pernah lelah untuk melayani semua kebutuhan suaminya,walaupun pria yang sangat ia cintai yang ia sebut dengan suaminya tidak pernah bahkan tidak akan pernah menoleh kehadapannya.

 

“Yak kau! Bukankah aku sudah sering mengatakannya Nona Kim !! kau tidak perlu repot-repot untuk menyiapkan sarapanku,menyiapkan perlengkapan kantorku dan menyiapkan semua kebutuhan hidupku, kau pikir aku lelaki yang tidak bisa melakukan apapun?? Jangan pernah lagi berprilaku sok perhatian denganku ,sok perhatian dengan hidupku,sekali lagi aku katakan JANGAN PERNAH MENCAMPURI HIDUPKU kau urus saja kehidupanmu jangan pernah kau mengurusiku karena kau bukan siapa-siapa ku ARRASOO!!!”

 

 Yahh lagi-lagi pria bernama lee donghae ini mengeluarkan kata-kata dinginnya ,dia benar-benar tidak perduli apakah wanita yang ada di hadapannya saat ini merasakan sakit akibat ucapannya atau apakah wanita dihadapannya ini memang sudah kebal dengan segala sikap dinginnya. Yang ada di pikirannya hanyalah bagaimana cara agar wanita dihadapannya ini menghilang dari hidupnya.

 

“Aku tau oppa..mianne aku salah jongmal mianne ,aku mohon maafkan kesalahanku yang membuat moodmu menjadi tidak baik ,dan terimakasih telah mengingatkanku.!!!”

 

Dan beginilah Hana setiap ia berhadapan dengan donghae yang selalu bersikap dingin dan kasar padanya,dia akan mengakhirinya dengan permintaan maaf dan tersenyum tulus pada donghae ,wanita ini apakah dia seorang malaikat???

 

 

Lee Crop

Donghae side

 

Siang ini aku berjanji akan bertemu dengan kekasihku Shin Jihyun ,aahhh sudah lama rasanya aku tidak bertemu dengannya , aku sangat merindukan wanita ini merindukan senyumnya dan matanya yang indah …

 

 

drrrrtttt…drtttr

 

Oppa apakah kau sibuk? bisakah kita makan siang bersama?

 

cihh penggangu ini lagi ,kenapa dia tidak menyerah juga ? padahal aku sudah bersikap dingin dan tidak baik padanya,sudahlah biarkan saja….

 

baru saja aku menerima message dari Hana yang mengajakku untuk makan siang . Namun sekeras apapun Hana mengajaknya maka akan selalu mendapatkan penolakan dariku, aku akan menolak ajakan Hana tapi aku tidak akan bisa menolak bila yang mengajakku adalah Shin Jihyun.

 

“Jihyun~na kau sudah datang? baiklah tunggu oppa sebentar lagi oppa akan sampai…

Aarra…nado saranghae … -Biipppp

 

Yaahh siang ini aku akan pergi makan siang bersama Jihyun, sudah lama kami tidak pergi berdua seperti ini walau hanya sekadar pergi makan siang, ini semua akibat wanita pengganggu hidup ku siapa lagi kalau bukan Hana, tadi dia mengajakku untuk makan siang tapi tentu saja aku akan menolaknya, lebih baik aku betemu dengan Jihyun bukan.

 

Aku memutuskuan  bertemu dengan jihyun di tempat biasa, tempat dimana kami sering menghabiskan waktu berdua ,,aaahhh aku benar-benar merindukan wanitaku ini..

 

ehhmm  tapi bagaimana dengan hana apa dia sudah makan siang??? aiissshh lee donghae pabbo mengapa kau memikirkan wanita pengganggu itu? Lupakan hae …lupakan… entah apa yang terjadi tiba-tiba saja aku teringat dengan wanita itu aiisshh ini pasti gara-gara tadi dia menghubungiku.

 

-Night-

 

Aaahh akhirnya aku sampai rumah juga,lelah sekali seharian ini mengurus beberapa proyek yang harus segera di rampungkan,walaupun begitu aku cukup senang karena bisa melepas rindu bersama dengan jihyun…

 

lee donghae baru saja memasuki appartementnya dan seorang wanita langsung menyambutnya dengan senyum tulus dan suaranya yang lembut.

 

Aku memasuki appartement dan baru saja aku ingin melangkahkan kakiku kulihat dia berjalan ke arahku dan menyambutku, haruskah?? haruskah??? baru saja aku merasa senang karena bertemu Jihyun dan sekarang mood ku mulai hancur karena melihatnya!!

 

“Donghae oppa kau sudah pulang? kau pasti lelah. Beristirahatlah dan bersihkan badanmu aku akan membuatkan teh hangat untukmu.”

 

Hana mendengar suara pintu appartement terbuka ia langsung berlari menuju pintu appartement untuk menyambut kedatanganku , ia mencoba bersikap seramah mungkin tapi apa yang didapatkannya,ia hanya mendapatkan tatapan dingin dari seorang Lee Donghae. Aku berjalan melewati Hana tanpa menoleh dan menjawabnya sedikitpun…aku benar-benar muak melihat wajahnya dan melihat tingkahnya yang seolah-olah dia sangat perhatian padaku.

heii kau jangan harap bisa menggantikan  posisi Jihyun, ucapku dalam hati.

 

“ Oppa malam ini kau ingin makan apa? katakan saja aku akan memasakannya untuk mu”

 

“Tidak usah ,aku tidak lapar,dan kau berhentilah bersikap seolah-olah kau perduli padaku,apa kau pikir aku akan berubah pikiran,tidakk..tidak akan…” mereka mulai berdebat lagi dan akhirnya akan selalu seperti ini.

 

“Arraso oppa , kau sudah mengatakannya berkali-kali dan terimakasih sudah mengingatkanku”

 

Dia tersenyum astaga wanita macam apa dia ini bahkan setelah aku memakinya dia masih bisa tersenyum padaku,lihat saja sampai kapan kau bisa tersenyum seperti itu!!

 

 

 

 

Hana side

 

“ Woobin kau dimana? Bisakah kau menemaniku? Baiklah aku akan menunggumu….

Nee jangan lupa kenakan coat mu di luar sangat dingin …”

 

yahh hari ini lagi-lagi aku menerima penolakan darinya,dari pria yang sangat aku cintai,walaupun setiap hari dia selalu menolak kehadiranku dan bersikap dingin padaku tapi aku tidak akan pernah berubah dan aku tidak akan pernah marah padanya,apapun akan aku lakukan demi membuatnya bahagia dan dapat tersenyum,meski itu berarti membuatku merasakan sakit , aku akan tetap melakukannya…

 

“YAAAKKKK kau,apa kau sudah gila oohh..? Kau menyuruh ku berpakaian tebal tapi kau sendiri apa ini keluar dengan baju sperti ini dalam keadaan dingin,yaakk kemana otak cerdasmu gadis pintar??

“Aiissshh oppa bisakah kau tidak cerewet? Kau mau mengantarkanku tidak?…kalau tidak sebaiknya kau pulang saja Kim Woobin!!!!!”

 

 Yahh malam ini kuputuskan untuk pergi bersama Woobin,Woobin adalah laki-laki yang selalu ada apapun yang terjadi padaku. Dialah pria yang akan selalu ada untuk seorang Kim Hana, dan inilah kebiasaan Woobin, mengantarkanku ketempat favoritnya.

 

“Arrraaaa peri manis, aku akan mengantarkanmu kemana pun kau mau tuan putri”

 

“Buahahhaha aku tau kau pasti tidak akan bisa menolakku Woobin ~naaa”

 

“Ciihhh! Kau terlalu percaya diri sekali, ayo kita segera pergi sebelum udara malam membuatmu membeku!!!”

 

“Ayo ..”

Yaahh beginilah driku saat aku merasakan sakit maka aku akan pergi untuk mencari udara segar di temani sahabatku yang sangat aku sayangi Kim Woobin dialah orang yg selama ini selalu ada saat aku membutuhkan tempat untuk sekedar bersandar atau sekedar melepaskan rasa sakit ini.

 

Gomawo Woobin ~na, aku tidak akan melupakan mu dan terimakasih untuk tetap berada di sisiku dan membuat ku tetap tersenyum 🙂

 

“ Mianne apa kau lama menunggu ku? Tanyaku pada woobin ketika aku keluar dari Gereja. Sebenarnya kami berdua bersembahyang bersama tapi aku meminta Woobin untuk meninggalkanku sendiri di kastil besar nan sepi ini.

 

“Anni hanya sekitar 1 jam.”

 

“Kkkkk~ jongmal mian ne wobbin~na”

 

“Hahaha arraso,aku tahu bila kau sudah ada di dalam sana maka kau tidak akan pernah mau beranjak bukan??”

 

“Hihihi kau tahu saja,di dalam sangat nyaman woobin~na,saat di dalam sana aku tidak akan merasakan sakit,dan tidak akan ada yang menyakitiku ^^” ujarku agar membuatnya tidak terlalu khawatir. Tapi rasanya itu tidak berhasil bahwa kulihat raut wajahnya yang belum berubah.

 

“Hana~ya..” panggilnya.

 

“wae?”

 

“Apa rasanya sangat sakit? Katakanlah jika itu benar-benar sakit!!”

 

“Woobin~na berapakali kau bertanya padaku tentang hal yang sama dan jawabannya pasti sama, TIDAK ..tidak sakit sama sekali karena aku benar-benar mencintainya sampai kapanpun aku akan tetap mencintainya woobin~na.”

 

Yahhh aku harus berbohong lagi mianne kim woobin aku tidak ingin membuatmu khawatir, jika kau tau yang sebenarnya , bahwa rasanya sangat sakit woobin~na benar-benar-benar sakit.

 

Donghae side

 

Wanita itu kemana perginya? Ini sudah pukul 11 malam tapi dia belum datang juga, kemana dia pergi? dengan siapa? apa yang ia lakukan… Aarrgghhh lee donghae kenapa kau mengkhawatirkannya lagi? Sebenarnya apa pedulimu dengannya? Memang siapa dia? Ayolah lee donghae kembali ke akal sehatmu!

 

Drrrrttt…drrrrttt….

 

“Yoboseo…”

Kuangkat teleponku yang bergetar tiba-tiba. Jihyun menelepon. Ada apa dengannya malam-malam meneleponku?

 

“Opppaaaaa..”

 

“Jihyun~na wae ?”

 

“oppa bisakah kau temani aku malam ini?? aku sangat merindukanmu oppa.”

 

“Yaaa jihyu~na bukankah kita baru bertemu siang tadi!! Aku tahu, apa pesonaku terlalu hebat sehingga membuatmu cepat merindukan ku?? hahaha” godaku.

 

“Oppa kau jgan GR..sudahlah aku tutup telponnya jika kau……”

.

“Baiklah…baiklah kekasihku..aku akan datang dalam waktu 15 menit. Kau tunggu aku

arrraso??”

 

“Arra oppa Saranghae…”

 

“Nado…”

 

Kumatikan telponnya. Tak lama kemudian aku mendengar pintu apartement terbuka. Apakah Hana? Ya, dan ternyata wanita itu yang pulang. Aku bergegas mengambil coat dan segera pergi.

 

“Oppa kau mau kemana??” kudengar suaranya.

 

“Apa perdulimu? aku mau kemana bukan urusan mu.”

 

“Bukan seperti itu.. tapi ini sudah malam, apa lagi di luar udara sangat dingin.”

 

Ya Tuhan aku benar-benar muak dengannya siapa dia berani-beraninya melarang ku?? Mendadak emosiku meningkat dan tidak mengerti dengan ada apa dengan diriku.

 

“Yaa kau nona Kim Hana siapa kau berani-beraninya melarangku hah? Dengar baik-baikkau bukan siapa-siapa bagiku, kau hanya wanita pembawa sial perusak masa depanku kau tau itu? Kau benar-benar wanita tidak tau malu!”

 

Aku berteriak emosi di depan Hana. Aku benar-benar marah terhadap Hana,rasa benci dan muak akan kehadiran wanita ini di hidupku. .

 

‘PLAAAAKKK ..’

terdengar suara tamparan yang cukup keras, aku benar-benar tersulut emosi, tanpaku sadari aku menampar wanita yang ada di hadapanku,wanita yang tulus mencintaiku wanita yang tak sepantasnya mendapatkan perlakuan kasar dari pria yang sangat ia cintai walau pria itu tidak mencintainya.

 

“ Oppa mian ne..jongmal mianne aku tidak bermaksud untuk melarangmu..aku hanya..aku hanya…”

Aku mendengar suaranya bergetar membuat aku sedikit terkejut. Hana seperti takut dan tidak bisa berbuat apa-apa ketika mendapat perlakuanku. Tubuhnya merosot dan air matanya mengalir. Dia menangis ..wanita ini menangis…

 

Aku melihat pipinya memerah akibat tamparanku. Astaga aku kehilangan kendali, aku menamparnya, aku segera menuju pintu appartement dan mengatakan padanya bahwa aku tidak akan pulang malam ini. Aku berlalu dari hadapannya, ada sedikit rasa bersalah terhadap Hana dan saat melihatnya menangis aku merasa bahwa aku adalah pria yang sangat amat kejam, sekasar itukah aku padanya?? Apa aku sudah terlewat batas menyakitinya??

 

Morning at LEE Cor

 

“ Donghae oppa…”

 

“Ohh jihyun kau sudah datang sayang..”

 

“ Oppa apa aku mengganggu mu??

 

“Tentu saja tidak sayangku… Ada apa tumben sekali berkunjung ke kantor??”

 

Hari ini Jihyun datang ke kantor, jangan  heran karena semua pegawaiku sudah tau bahwa Jihyun adalah kekasihku, jadi mreka tidak akan terkejut jika melihat Jihyun berda di dalam kantorku, dan mereka juga tidak akan berani menegurnya bukankah aku adalah presedir disini,jadi siapa yang berani melarang Jihyun datang ke kantorku?

 

“ Oppa kapan kau akan menceraikan istrimu ?? Aku sangat malu jika bertemu dengan mu seperti ini mereka pasti mengira bahwa aku adalah wanita perusak rumah tangga orang!!! Kau tahu rasanya sangat menyebalkan oppa”

 

Terkadang aku merasa bersalah dengan Jihyun karena keadaan ini membuat kami tidak bisa bertemu dengan leluasa seperti dulu lagi….

 

 “Jihyun sayang bisakah kau bersabar ?? sebentar lagi  dia pasti akan menyerah. Aku Yakin…Sebentar lagi wanita itu pasti akan menyerah PASTI!”

 

Aku mengeluarkan smirkku saat membanyangkan apa yang terjadi pada Hana tadi malam, aku yakin sebentar lagi wanita yang kusebut sebagai pengganggu dalam hidupnya akan menyerah dan akan segera pergi dari kehidupannya.

 

Donghae Appartement…

 

“Lagi-lagi kau pulang malam..apakah ini yangg setiap hari kau lakukan? Pulang malam sesukamu, apa kau pikir ini rumah pribadimu? kau harus ingat ini rumahku nona Kim, rumahku!”

 

 Lagi-lagi aku marah pada seorang Kim Hana. Aku tidak mengerti apa yang sedang dia lakukan hingga baru pulang jam segini. Jam 11 malam seperti di hari-hari kemarin. Aku mendapati apartement kosong saat tiba di apartement. Ada sedikit rasa khawatir saat dia sedang tidak ada dirumah sampai jam segini mengingat dia adalah seorang wanita yang masih berada di luar saat malam larut.

 

“Maaf tuan lee aku tau ini rumahmu dan maaf aku sering lancang pulang saat malam hari, tapi setidaknya aku pulang malam karena aku pergi ke suatu tempat yg dapat membuatku merasakan kebahagian, bukan pergi ketempat pria lain,dan selamat malam..”

.

Ciihhh  ada apa dengan wanita itu apa terjadi sesuatu terhadapnya?  Mengapa aku merasa ada sesuatu yang berbeda dari dirinya?? Dari cara bicanya dia tampak dingin,apa dia marah atas apa yang aku lakukan padanya? Tapi itu kan salahnya.. AIIISSSSHHH ada apa dengan diriku? kenapa aku sekhawatir ini padanya?? cckkk sudah lah lupakan Hae lupakan….

 

~ …….

 

Sudah hampir 3 hari sudah hampir 3 hari hana mendiamiku, saat kita saling bertemu dia tidak akan menyapaku seolah-olah aku tidak ada, saat aku bangun tidur yang aku temukan hanya secarik kertas yang mengatakan bahwa sarapan sudah siap,begitu juga pada malam hari dia akan berada di dalam kamarnya sebelum aku pulang atau saat aku sudah tidur, yahh tidak ada lagi senyumnya tidak ada lagi yang mengingatkan ku tentang hal-hal kecil,dan mengapa rasanya sangat hampa,aku merasakan kehampaan seperti ada sesuatu yg hilang yg aku miliki…mungkinkah…mungkinkah??

 

“ Oppa..donghae oppa bisakah kita bicara?”

Ya Tuhan benarkah itu hana? Benarkah dia memanggil ku? Astaga rasanya aku ingin segera berlari dan memintanya untuk memanggil namaku sekali lagi…

 

“Wae??????????”

 Sial ada apa dengan diriku kenapa aku malah mengeluarkan kata”dingin..aaaarrggghh tiba-tiba saja hana mengelurkan kata-kata yang membuatku merasakan sakit..ya sangat sakit.

 

 “ Oppa bisakah kita hentikan semuanya sekarang juga? Aku lelah, aku menyerah,aku ingin kita bercerai, aku mohon hentikan semuanya sekarang juga oppa!!”

 

Seperti tersambar petir di pagi hari, aku sangat kaget ketika mendengarnya mengucapkan kata-kata itu, apa yg harus aku katakan? bukankah seharusnya aku senang mendengarnya..tapi apa yg terjadi mengapa saat ini aku seperti tidak ingin kegilangan Hana? Aku memutuskan untuk mengalihkan pembicaraan, aku belum bisa menerima kata-kata yang ia ucapkan dan butuh berfikir untuk mencerna kata-kata yang ia ucapkan.

 

 

“Kita bicarakan ini nanti saat aku pulang kerja, Hari ini aku ada meeting penting, aku pergi..”

 

Aku meninggalkannya, dia diam bahkan tidak tersenyum sedikitpun padaku seperti hari kemarin , ada apa denganmu Kim Hana? Apa aku sangat menyakitimu? Apa aku pria yang sangat jahat padamu? Di saat aku mulai ingin mencari tahu apa yang sebenarnya aku rasakan terhadapmu , mengapa kau malah mengatakan bahwa kau LELAH hana~ya??

 

Tanpa tersadar aku mulai terisak dan merasakan sesuatu yang sakit menjalar di dalam tubuhku, rasa sakit yang berbeda…

 

Mengapa rasanya sakit saat hana mengatakan hal itu? sakit…sangat sakit..Hana~ya apa aku mulai bisa menerimamu untuk hatiku ? aku memacu mobilku sementara pikiranku masih tidak fokus. Aku bingung apa yang harus aku lakukan… tiba-tiba aku tidak ingin berpisah dengannya, tapi bagaimana dengan jihyun dia adalah kekasihku saat ini.

 

Hana Side

 

Ya sepertinya ini keputusan yang terbaik…

Aku mengakui aku lelah aku menyerah aku tidak mungkin bisa membuat seorang Lee Donghae mencintaiku, yang ada di hatinya hanya Shin Jihyun ya hanya Shin Jihyun wanita yang dapat membuatnya tersenyum dan merasakan kebahagiaan , bukan aku dan aku tidak mungkin merebut kebahagiaan orang, aku akan melakukan apapun termasuk merelakan kebahagiaanku asalkan donghae oppa bisa bahagia.

 

“ Hana~ya apa kau yakin?” suara Woobin memecahkan lamunanku. Mau tidak mau aku menatap Woobin dan menghilang dari lamunanku.

 

“Ne aku yakin woobin ~na”

 

“ Apa kau tidak akan menyesal?”

 

“Woobin na dalam hidupku tidak ada kata penyesalan sedikitpun asalkan aku bisa melihat dan membuat orang-orang di sekitarku bahagia akan aku lakukan”

 

“Tapi hana~ya ….”

 

“Woobin na waktu ku tidak banyak lagi penyakit ini semakin hari semakin menyiksaku, aku tidak akan mungkin membuat driku menjadi beban bagi donghae oppa cukup dengan menikah dengaku saja itu sudah membuatku merasa bersalah pada donghae oppa  woobin~na..”

 

Saat ini kondisiku sangat menurun tanpa di ketahui oleh Donghae dan keluarganya. Selama ini dokter memvonisku mengidap penyakit kanker darah, penyakit yang hampir setahun bersarang di dalam tubuhku dan sudah memasuki fase kritis. Hanya Woobin satu-satunya orang yang mengetahui keadaanku.

 

“Gomawo Woobin~ na terimakasih untuk semuanya untuk hari-hari yang penuh senyuman bagiku, untuk persahabatan kita dan untuk kasih sayangmu padaku, aku tidak akan pernah melupakannya. Kau adalah cahanya yang menyinariku dalam gelap. Kau yang membantu menyinari ku, terima kasih karena tetap berada disisiku sampai saat ini.”

Hanya tersenyum tulus yang saat ini hanya bisa kuberikan untuk Woobin,entah apa yang ada dipikiranku, saat ini aku hanya ingin berterimakasih pada Woobin sahabat sekaligus cahaya bagiku,orang yang selalu ada untukku.

 

“Hana ~ya jangan bicara seperti itu kau harus tetap bertahan kau wanita yang kuat Hana yaa jebaall…” Woobin berteriak dan menangis.

 

“Yaaa uljima woobin~a, kau tidak perlu mengkhawatirkan ku dimanapun diriku aku akan baik-baik saja. Bukankah sebentar lagi natal akan datang?? Woobin~na bisakah saat tepat malam natal kau membawaku ketempat paling nyaman dalam hidup ku..bawa aku kesana, aku mohon woobina”

Dengan wajah yang sudah memucat karena penyakit ini, aku meminta woobin mengantarkannya ke tempat favoritku, kupancarkan senyumku agar Woobin tidak bisa menolak permintaanku.

 

“Baiklah aku janji Hana~ya Aku janji…”

 

Author’s POV

 

Setelah apa yang donghae dengar dari sekretarisnya bahwa beberapa hari yang lalu saat Jihyun berada di dalam kantornya, Hana datang untuk membawakan donghae bekal makan siang. Tapi belum sempat Hana menyerahkan bekal itu pada suaminya, sekertaris Donghae tanpa sengaja melihat Hana menangis di depan pintu kantor donghae, entah apa yang di lihatnya dan di dengar oleh Hana. Tiba-tiba saja Hana pergi meninggalkan perusahaan. Saat sekertaris Donghae mencoba mencegahnya, Hana mengatakan bahwa ia baik-baik saja. Ia bahkan mengatakan pada sekertaris Donghae agar tidak memberitahu Donghae bahwa ia datang ke perusahaan untuk bertemu Donghae.

 

 

Apa yang di ceritakan oleh sekertarisnya membuat donghae tersadar bahwa tanpa sengaja Hana pasti telah mendengar pembicaraan antar Donghae dan Jihyun saat itu , semua  pembicaraan tentang mereka yang akan membuat Hana menyerah dan bercerai dengannya.

 

Donghae’s side

 

Lee Donghae kau benar-benar pria Bodoh , kemana saja kau selama ini apa yang membuatmu seperti ini Aku tersadar kebencianku pada hana yang membuatku seperti ini karena dia menikah denganku, bukan Jihyun. Apa yang telah kulakukan selama ini terhadap Hana?

 

Aku memacu mobil sekencang-kencangnya karena kurusa aku harus segera tiba dirumah. Aku sudah memutuskan bahwa sampai kapanpun aku tidak akan pernah melepaskannya. Aku akan memintanya untuk membantuku mulai mencintainya..

 

Yaahh aku tidak akan melepaskan mu Kim Hana..

 

“Hana~ya aku datang kau dimana?”

Aku mencari-cari setibanya di apartement. Aku memanggil namanya berharap dia muncul dari hadapanku, tapi lagi-lagi aku mendapati apartement ini kosong. Apakah dia tidak ada dirumah lagi?

 

“Hana ya ada sesuatu yg ingin aku bicarakan padamu…”

 

“Hana~ya… mengapa tidak ada jawaban?”

aku mencarinya ke seluruh appartement tapi aku tidak bisa menemukannya handphonenya tidak bisa di hubungi.

 

Aku masih berusaha mencarinya, tapi dasarnya aku memang pria bodoh aku tidak kenal satu orang pun teman hana, aku tidak tahu tempat favoritnya. Tapi aku tidak menyarah dan tetap mencarinya, mencarinya ke seluruh penjuru seoul dan hasilnya nihil.

 

Waktu sudah hampir larut malam dan kuputuskan untuk kembali berharap Hana sudah ada di appartement dan menyambut kepulanganku dengan senyum tulusnya.

 

Ku tekan pasword appartement ku dan ternyata hasilnya sama. Aku tidak menemukannya di apartement ini. Dia belum pulang. Aku berjalan tanpa tenaga dan tanpa terasa air mataku terjatuh..

 

 

“Apakah aku terlalu kejam terhadapmu Hana~ya, hingga kau menghukumku seperti ini,? aku mohon tunjukakan dimana drimu berada dan biarkan aku menebus semuanya aku mohon Hana~ ya… hiikkssss…hiikkkssss aku tidak kuat sungguh aku tidak kuat rasanya sangat sakit,yahh aku mengakui bahwa aku mulai jatuh cinta padanya ,pada wanita yg selalu aku sakiti namun tetap tersenyum di hadapan ku,bukankah aku pria jahat,bukankah aku pria brengsek?? Hanaaa~yaa  KAU DIMANA??” aku terisak. Cengeng sekali diriku.

 

Aku lelah, aku lelah .. Aku sudah tidak ada tenaga lagi.. Mencoba untuk masuk ke kamar hana. Ini adalah pertamakalinya aku masuk ke kamarnya, wangi vanilla langsung menyambut ku, nuansa biru dan putih membuatku merasa tenang berada di tempat ini , di sudut ruangan terdapat foto pernikahanku dengan Hana, yaa sakit sangat sakit ini benar-benar sakit air mataku tak henti-hentinya jatuh. Ternyata aku membutuhkannya, membutuhkan wanita yg selalu tersenyum tulus padaku, aku merasakan tangan ku menyentuh ssesuatu..sebuah surat..ya sebuah surat…

 

Untuk  suamiku yg paling tampan dan yg sangat aku cintai Donghae oppa ^^

 

Anyyeong oppa..

bagaimana kabarmu? ehhmm aku harap kau baik-baik saja…

oppa bisakah kau tahan dirimu sebentar jangan langsung membuang suratku,aku ingin kau membacanya hingga akhir, aku mohon oppa ^^ (maaf jika aku memaksamu)

 

ehhmmm baiklah aku mulai saja

 

aaaakk tess 1 2 3

hhuufff donghae oppa pertama-tama aku ingin minta maaf padamu karena aku hadir di hidupmu dan merusak semuanya,merusak kehidupan mu bahkan aku merusak masa depanmu bersama kekasihmu…hehhe kau jangan heran aku sudah mengetahui semuanya oppa, kau memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bukan..? aaahhh aku sangat iri dengan nya oppa hheehe…

Oppa mungkin kau bertanya-tanya aku ini wanita seperti apa, mengapa aku tetap bertahan berada disampingmu padahal kau sudah mencoba mengusirku secara halus..

Baiklah oppa, aku akan memberikan mu jawabn nya..Jawabannya karena aku adalah seorang istri dan aku sangat mencintaimu, sangat mencintaimu melebihi cintaku pada diriku sendiri , maaf oppa maafkan aku karena aku telah mencintaimu maafkan aku karena aku telah menyusahkan ke hidupan mu..dan mulai sekarang aku tidak akan mengganggumu lagi,hiduplah yg bahagia jagalah kekasihmu perlakukan dia sebaik-baiknya jgan membuatnya menangis, tetaplah tersenyum oppa apa kau tau saat kau tersenyum kau bahkan 1000000000 x lebih tampan kkkk,ohh ya jangan lupakan sarapanmu,jaga kesehatanmu,jagan terlalu sering pulang larut malam,jangan paksakan tubuhmu jika kau sudah merasa lelah oppa dan terimakasih..terimakasih telah mengijinkan ku untuk mencintaimu,terimakasih sudah mau tetap bersamaku walau aku tau kau sangat membencimu,tapi aku sangat mencintaimu oppa ^^

Saranghae nampyeon ku jongmal saranghae…

 

Dari wanita yg kau benci namun tetap mencintaimu LEE HANA

ps : esok adalah malam natal aku berharap benar”bisa merasakan malam natal bersamamu…hmmm tapi itu tidak mungkin hihihihi SELAMAT NATAL OPPA berdandanlah yg tampan saat malam natal tiba ^^

 

tess…tesssssss….

Air mataku turun membasahi kedua pipiku. Bunyinya sudah seperti kalung mutiara yang putus satu-persatu. Aku tidak bisa merasakan apa-apa lagi, hancur. Itulah ungkapan yg tepat bagiku aku benar-benar hancur..aku kehilangan dia,Kim Hana anii Lee Hana wanita yg aku sakiti namun dia juga wanita yg membuatku tersadar akan arti tulus nya mencintai..ya tuhan ijinkan aku bertemu dengannya dan ijinkan aku menebus semua kesalahan ku. Aku benar-benar mencintainya TUHAN …

 

 

MALAM NATAL

 

 Hari ini adalah malam natal entah mengapa aku teringat akan Hana. Aku benar-benar merindukannya. Dimana dia  sekarang? apa yang sedang dilakukan nya? apakah dia baik-baik saja,aku sangat khawatir terhadapnya dan aku juga belum bisa menemukannya hingga detik ini.

 

tteee…teeeetttttt…

 

Kllleeekkk-

 

“Lee donghae bisakah kau ikut dengan ku??”

 

“Nuguseyo?”

 

“Aku Kim Woobin aku adalah sahabat hana.”

 

“Hana.. Kau bilang kau sahabat Hana apa terjadi sesuatu padanya?? apa dia bersamamu..cepat katakan!”

 

Woobin sudah tidak tahan lagi ia tidak kuat melihat Hana yang sangat lemah dengan wajah yang pucat namun masih setia tersenyum untuknya,woobin mendorong kursi roda hana masuk ke dalam gereja tempat favorit Hana,Woobin tahu Hana sangat ingin bertemu dengan Lee Donghae. Ia sangat ingin merasakan malam natal bersama suami yang sangat ia cintai,dan tanpa sepengetahuan Hana , Woobin pergi menemui donghae.

 

“Ikutlah bersamaku dan kau akan tau semuanya…” ajak pria tinggi ini.

 

Berbagai macam pertanyaan muncul dalam pikiraku, lelaki ini orang yang tiba-tiba datang  mengaku sahabat hana, memaksku untuk ikut pergi bersamanya, mengajaknya pergi kesebuah tempat. Apakah Hana ada disana? Apa Hana benar-benar ada di tempat itu? Apa yang sedang ia lakukan di tempat itu ??

 

“ Kita sudah sampai”

 

“Woobin~sii bukan kah ini sebuah gereja??” Aku heran mengapa lelaki ini malah mengajakku datang ke sebuah gereja tua.

 

“Iya ini adalah sebuah gereja..turunlah.” pintanya.

 

Aku turun mengikuti laki-laki ini berjalan menuju sebuah pintu lalu menyuruhku untuk masuk kedalam ruangan yang terdapat di balik pintu tersebut.

 

“ Masuklah!” suruhnya sedikit berteriak. Matanya menatapku tajam membuatku bingung kenapa dia menyuruhku masuk ke dalam gereja. Sebenarnya ada apa di dalam sana? Apakah Hana ada di dalam sana?

 

“NEE??”

 

“ Masuklah maka kau akan menemukan jawaban dari apa yg kau cari beberapa hari ini”

 

Ia menyuruhku masuk dan entah mengapa aku merasakan sesuatu hal..

Sesuatu yg tidak bisa aku ungkapkan…

 

Kleek-

 

 Aku membuka kenop pintu dan berjalan menuju barisan paling depan , aku terkejut melihat apa yang aku lihat ,dan benarkah ini..benarkah wanita di depan ku adalah Hana??

 

Ya Tuhan benarkah ini dia, Tuhan kau mengijinkanku untuk bertemu dengannya,apa kau mengijinkanku untuk menebus semua kesalahanku padanya??

 

 dia duduk membelakangiku dengan gaun berwarna merah mudanya ..aku bergerak maju dan memberanikan diri memanggilnya..

“Hana~ya..Hana~ya” Kuberanikan diri untuk memanggil Hana dengan suara bergetar ia memanggil nama wanita yang ia cintai tanpa ia sadari air matanya mulai menetes.

 

Hana tampak kaget  saat ia mendengar seseorang memanggil namanya dan ia menoleh ke belakang.

“ Oppa! donghae oppa!” Hana benar-benar terkejut, aku dapat melihat matanya memancarkan pertanyaan saat ia melihatku, dan saat melihatku ia tersenyum. Ia memberikanku senyum tulusnya.

 

“ Hana-ya benarkah ini kau?”

 aku berlari memeluknya tak kuasa..aku memeluknya dan menangis benarkah yg ada di dalam pelukan ku adalah hana,tiba-tiba aku tidak ingin melepaskannya, aku tidak ingin ia menghilang dari jarak pandangku lagi .

hana ya…

hana ya…

hana ya…

aku memanggil namanya..aku sangat merindukan nya..

 

Author’s POV

 

“ Donghae oppa…bagaimana kau bisa tau aku berada di sini?”

 

Hana tampak bingung dan bertanya mengapa lelaki ini bisa berada disini? Dan bolehkah ia jujur bahwa ia sangat bahagia mengetahui Donghae berada disini memeluknya dan memanggilnya seperti tadi?? Akhirnya apa yang diinginkan Hana terwujud ,tepat di malam Natal ia ingin berada di tempat ini bersama dengan orang yang ia cintai,berdoa bersama sebelum ia benar-benar kembali.

“Itu tidak penting dari mana aku tau kau ada disini. Yang terpenting adalah aku menemukanmu Hana~ya aku…” belum selesai donghae berbicara Hana sudah lebih dahulu memotong pembicaraan donghae

 

“OOOHHH  tunggu Oppa”

 

“Wahh oppa kau sangat tampan hari ini, tuan Lee kau terlihat seperti pangeran-pangeran dari negeri dongeng…”

 

Hangat itulah yang dirasakan Hana. Ia merasa sangat hangat saat melihat tatapan teduh donghae dan hari ini suaminya benar-benar tampan.

“Hahaha kau bisa saja Hana~ya”

Mendengar Lee Donghae tertawa, Hana memberikan senyumnya lagi. Senyum tulus untuk seorang Lee Donghae. Pria itu terpesona melihat senyum Hana. Dalam hatinya dia memuji kecantikan Hana bahwa malam ini Hana sangat sangat cantik.

 

“ Oppa bagaimana kalau kita berdoa bersama, sebentar lagi lonceng akan segera berbunyi” pinta Hana.

 

‘Ya Tuhan aku tidak sadar bahwa Hana secantik ini ia mengelurakan pupy eyes nya memintaku untuk berdoa bersama’

 

“ Tapii aku ingi mengatakan……..”

 

“Ayolahh oppa hhmm..hnmm kita tidak pernah berdoa bersama sebelumnya bukan..”

 

‘Belum aku selesai berbicara lagi-lagi ia memotong pembicaraan ku , ada apa denganya? setauku dia bukan orang yang suka memotong pembicaraan orang.’

 

“Baiklah..baiklah …mari kita berdoa bersama, tuan putri..”

 

“Assaaa! Gomawo oppa ^^”

 

“ Ehhmm hana ya sebelum kau berdoa bolehkah aku mengatakan bahwa hari ini kau juga terlihat cantik, kau sperti malaikat sangat cantik dan bersinar”

 

‘ Entah mengapa aku benar-benar melihatnya sangat bersinar hari ini,ia terlihat berbeda lebih cantik dari biasanya dan senyumnya ,entah mengapa aku tidak ingin kehilangan senyum itu.’

 

“Aiissshh oppa arrra aku sudah tahu karena sebentar lagi aku akan benar-benar menjadi malaikat yang bersinar.. hihihiihi ayo oppa kita mulai berdoa..”

 

“Hahaha Baiklah..baiklah… kita mulai …”

 

‘Kami mulai berdoa..aku berharap di malam natal ini aku bisa membuat Hana manjadi wanitaku seutuhnya. Hari ini aku benar-benar merasakan hal yang berbeda tepat di malam natal berada di gereja berdoa berama dengan orang yang aku cintai,ini adalah kebahagian yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya,aku akan berdoa meminta pada Tuhan…Ya Tuhan hamba berdiri dihadapan mu bersama orang yg hamba cintai ijinkan hambamu untuk menebus segala kesalahkan hambamu padanya Tuhan, ijinkan aku membahagiakannya dan ijinkan aku untuk mencintainya, hamba berjanji di hadapanMu bahwa hamba tidak akan pernah menyakitinya lagi AMIINNN ‘

Donghae’s Side

 

“Caaaaahhh aku sudah selesai Hana~ya bangunlah…”

Mencoba menepuk-nepuk pelan lengan Hana membuatku gemas karena tidak ada jawaban darinya.

 

“Hana~ya..  Hana~ya”

Aku masih berusaha untuk membangunkannya tapi dia tetap menunduk,dia tidak terbangun, ya Tuhan apa yang terjadi padanya…?

 

“Hana~ya…Hana~ya…”

aku menegakkan kepalanya dan apa yang aku lihat? Darah mengalir dari hidungnya..aku panik aku tidak tau apa yang harus aku lakukan,Tuhan ada apa ini, tolong bangunkan Hana Tuhan tolong,,, tanpa terasa air mataku menetes ada rasa takut yang luar bisa dalam diriku.

 

“Hana~ya jebal…bangun Hana~ya…”

aku tidak dapat lagi merasakan hembusan nafasnya Tuhan tidak..katakan ini hanya mimpi Tidak..tidak…

 

“Hana~ya aku minta maaf atas segala keslahan ku selana ini..aku mohon bagun hana ya…bangun hiikksss…hikkkksss..hillkssss…tuhan aku mohon bangunkan dia tuhan…hana~ya.. lee Hana jangan pergi..jangan tinggalkan aku..aku mohon…”

 

Aku tidak dapat menahan isakan tangisku. Kugenggam tangan wanita yang sangat kucintai, Hana tersenyum yahh dia tersenyum dalam tidur lelapnya.

 

“Hana~ya bolehkan aku tahu apa doamu di malam natal ini? Mengapa kau pergi dengan senyum mu?”

Kucium kening wanita yang sangat ku sayangi ,wanita yang mengubah perasaanku , rasa bersalah dan sakit yang sempat kurasakan. Yahh malam ini tepat malam natal disaat aku berharap keajaiban datang di malam natal untuk diriku dan hana, aku harus kehilangan wanitaku dan harus merelakan Hana kembali kepada sang pencipta.

 

At Gereja..

 

Disinilah aku sekarang di depan jasad Kim Hana. Wanita yang mengubah hidup ku, Wanita yang menyadarkan ku apa arti dari ketulusan cinta,bahkan saat dia tidur dalam damai dia terlihat sangat cantik…

 

 

“Hana-ya ini adalah hari terakhir aku dapat melihatmu,aku mohon maafkan segala kesalahan ku terhadapmu selama ini, maafkan aku yg tidak bisa menjadi suami yg baik untukmu, maaf kan aku karena telah menjadi laki – laki paling berengsek dalam hidup mu, mengapa kau menutupi semuanya dariku? Apa kau pikir kau adalah manusia paling kuat di dunia ini? Apa kau tidak pernah memikirkan bagaimana aku tanpa dirimu??”

 

“Hana~ya ini semua adalah kesalahaku, aku tidak akan pernah lagi menyalahkanmu atas apa yang terjadi dalam hidupku ,semuanya adalah kesalahanku,suamimu yang bernama Lee Donghae inilah orang yang harusnya mendapatkan hukuman bukan dirimu Hana~ya… dan terimakasih..terimakasih karena kau tetap mencintaiku sampai akhir,aku mohon dimanapun kau jadilah malaikat ,jadilah malaikat cantik yang bersinar aku tidak akan melupakan mu aku akan tetap menyimpanmu di tempat terindah dalam hidupku,kau akan kusimpan di hatiku menjadi kenangan paling indah dalam hidupku, Lee Hana istri sekaligus malaikat hatiku, aku mencintaaimu,sangat mencintaimu SARANGHAE”

 

~ Tuhan aku mengikatnya di hadapanmu , dan Engkau mengambilnya dariku tepat dihadapnmu juga , aku titipkan wanitaku, wanita yg aku cintai padamu jagalah dia jadikan dia malaikat yg selalu bersamamu – Lee Donghae

 

Keegoisanku ,yang hanya memperdulikan diri sendiri

Kejamnya aku yang tak menyadarai semua perasaanmu

Aku bahakan tidak percaya .bisa menjadi seperti ini

Cintamu senantiasa mengubahku

EXO – MIRACLE IN DECEMBER

 

 

Huaaa akhirnya jadi juga sebelumnya author ingin minta maaaf kalok alur FF nya ngalur ngidul gak jelas gini huhuhu maklum ya aku author baru dan ini FF pertama,untuk selanjutnya akan berusaha lebih baik lagi *BOW .. Dan untuk semua istri Lee Donghae maaf ya suami kalian yang unyu-unyu ini aku buat karakternya agak sedikit ganas-ganas tapi ujungnya tetap mellloooowww-melloowww dan donghae pasti ada adengan nangis kkkkk…(itu udah kodrat lee donghae di maklumi ya )

Buat yang nanyak kenapa bisa nyempil Kim Woobin itu efek karena Woobin menyelinap di kehidupan rumah tangga ku dan Donghae huhuhuhu *peyuk Woobin  …

Buat yang udah baca TerimaKasih,GamsaHAE,ThanKyu GomaWON yahhh ,jangan lupa Coment-Coment nya di tunggu ^^

Iklan

12 thoughts on “[Donghae Version] Miracle in December

  1. heeeii thank you buat admin nya yg sudah mengjjinkan saya memposting FF saya di sni kkkk
    terkmakasih untuk lee hanwoo dan kang minji yang sudab membantu ya ^^ gomawo :*

    Suka

    • samasama onnie ^^ aku sudah baca lebih dulu pas edit ^^
      waahh firt story chukkkaeee
      Temanya sudah bagus tapi yahhh ada yang perlu di kembangin lagi dikit di dalam tulisan. kekeke. nanti saja dibahas kalau kita ktemu wkwkwkw. udah kayak aku apa aja ^^ hihihi

      donghae disini plin plan banget -.-”
      dia suka sama jihyun tapi …
      dia kejam banget sama Hana, tapi dia juga peduli sama Hana … errr. ngeselin Hae.
      Haenya disini pemarah dan suka flirting2 kekekeke~~~ sama Jihyun terutama.
      Tidak tahu apa Hana mengidap penyakit T___T aaaakk paling miris pas baca itu.
      Beuuhh dan ada woobinnya.
      Onnie pasti lagi jadi korbannya woobin. wakakakaka.
      Baik banget woobinnya disini, dapet banget wakakaka.
      Dan saya tahu jihyun itu siapa -.-” Hana itu siapa -.-”
      Okelah, Good Luck!

      Suka

  2. kok woobin knp ga lay aja? /eh

    yihuuu finally kepublish jg~
    alurnya uda jelas cm smpt bingung pas pov awal2nya kkk
    sm typo2 aj sih tp itu emg kesalahan wajib d semua ff kkk

    iyaaah dongek ni maumu apaseeeh
    jd sbnrnya dy itu ada rasa dikit ya sm istrinya n makin cinta stelah istrinya nyerah. dasar ikan plinplan gabeng sableng gendeng -_-

    dan knp kudu mati .-.
    awal pas woobin muncul kirain bakal disambet woobin tp ternyata hana menyimpan rahasia :0
    itu mi to the ris.

    eniwei ini couple bukan cho yoora krn yoora ya lg sibuk nurse. jd readers enjoy yaaah 🙂
    nanti yg kangen couple itu smoga ada update scptnya xDD

    ayo nggi semangat nulis lagiiih ><

    Suka

  3. Wwoah donghae kejam sekaliiii huhhh lihat hana sangat manis dan baik hati huhuhu sedihhh ,, harusny donghae dihukum tuh huhhh (•̀ε•́)

    Suka

  4. sedih deh kenapa hana jadi ny meninggal?
    huhuhu..
    nda rela aku.
    padahal hana it udah pengertian, perhatian, setia n sabar ma perlakuan donghae selama ini.
    aigoo..

    Suka

  5. bru kali ini bca ff brcast dönghae yg donghaenya brengsek bgt tpi tetep ya ujng2nya dia menderita jg itu ,ksian bgt hananya hrus mninggal akh ini bner2 sad ending,min bnyakin juga donk ff yg cast utmanya c’ikan mokpo ini seru jg kyanya ❤

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s