Clown Man [Chapter 1]

Clown Man

Author : Minji • Main Cast : Cho Kyuhyun – Kang Minji  •  Support Cast : Choi Hyojin – Lee Hyukjae – Shim Changmin – Henry Lau and others • Genre : Romance  • Length : Chapter

==============

Satu unit taksi berhenti di depan sebuah rumah besar yang dikelilingi tembok tinggi dan kokoh. Supir taksi yang terlihat sudah berumur keluar lebih dulu kemudian disusul oleh penumpang taksi itu, seorang gadis cantik berusia sekitar 25 tahunan. Sementara supir taksi membuka bagasi dan mengeluarkan sebuah koper hitam berukuran besar serta barang-barang lain, gadis yang memakai jins hitam dengan atasan kemeja putih beraksen renda itu melepas kacamata hitamnya, menatap pintu gerbang dengan tembok kokoh di sekitarnya.

“Sudah sangat lama, dan tidak ada yang berubah” gumam gadis berambut hitam panjang kecoklatan itu dengan nada rindu.

“Nona, semua barang-barang anda sudah lengkap.” Supir taksi mengingatkan gadis itu berhubung si penumpang belum membayar taksinya.

“Hmm, ahjussi, bantu aku mengangkat barang-barangku ke dalam. Aku akan membayarmu ekstra.” Gadis itu berkata angkuh, seolah tak peduli jika laki-laki yang diajaknya bicara adalah lelaki tua. Supir taksi itu tidak punya pilihan, lagipula sepertinya penumpangnya adalah wanita kaya dan ia cukup tergiur dengan bayaran ekstra yang ditawarkan.

**

Aigooo Minji ya~ sudah dua tahun kau tidak pulang dan hal pertama yang kau lakukan adalah meminta uang dari pria tua ini?”

Appa, aku hanya membawa dollar di dompetku dan ahjussi taksi tadi hanya mau menerima Won. Aku tidak sempat menukarkan uangku. Sudahlah, aku sedang kesal jadi jangan mengajakku berdebat. Aku akan mengganti uangmu nanti. Lagipula semua karena orang suruhanmu  yang tidak datang tepat waktu. Aku mana tahu akan naik taksi..”

“Kau seharusnya bersabar menunggu. Terjadi sedikit masalah. Sifatmu yang tidak sabaran belum berubah juga. Kau benar-benar mirip ibumu.” Kang Jihyuk, ayah kandung gadis itu sedikit kesal. Mendengar sang ayah menyamainya dengan ibunya, Minji semakin kesal. Ia benar-benar tidak ingin disamakan dengan ibunya.

**

Kyuhyun mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Ia baru saja menerima telepon bahwa putri Tuan Kang sudah tiba di rumah dengan menggunakan taksi. Pria itu merasa sedikit khawatir, karena Tuan Kang berkata bahwa putrinya itu sangat kesal. Bagaimanapun juga, Kyuhyun harus meminta maaf karena keterlambatannya menjemput gadis itu. Jika saja tadi ia tidak mampir ke suatu tempat untuk menyelesaikan urusan pribadinya, tentu saja ia bisa tiba di bandara tepat waktu dan gadis itu tidak perlu marah-marah.

Tuan Kang memang tidak marah karena kelalaiannya, tapi Kyuhyun merasa tidak enak karena telah mengecewakan pria tua itu. Bagaimanapun juga, Kyuhyun tahu betapa Tuan Kang sangat menyayangi putri semata wayangnya, gadis yang selalu ia bangga-banggakan di hadapan semua orang tanpa sepengetahuan gadis itu sendiri.

**

“Maafkan aku, Nona. Terjadi sedikit masalah. Maaf hingga membuatmu harus naik taksi.” Kyuhyun mengucapkan permohonan maafnya di hadapan Tuan Kang dan juga putrinya. Gadis itu menatap pria di hadapannya dengan tatapan mengintimidasi, seolah Kyuhyun telah melakukan kesalahan yang sangat fatal. Kyuhyun tetap bersikap tenang dan santai. Ia mungkin akan bersabar karena yah—gadis ini cantik. Sangat jarang ada wanita yang juga terlihat cantik dalam keadaan marah seperti ini. Setidaknya itulah pendapat pribadi Kyuhyun. Mendengar cerita Tuan Kang dan bagaimana kesan pertamanya setelah berhadapan langsung dengan gadis ini untuk pertama kali, Kyuhyun cukup yakin jika gadis ini lebih sering cemberut daripada tertawa dalam hidupnya.

“Minji ya, katakan sesuatu pada Kyuhyun. Ini pertama kalinya kau bertemu dengannya.” Jihyuk membujuk putrinya yang masih terlihat kesal. Minji menyandarkan tubuhnya pada sofa, melipat kedua tangannya di depan dada.

“Memangnya kenapa? Apa dia orang penting?” Gadis itu berkata angkuh dan membuat Kyuhyun mulai kesal. Oke, gadis ini bukanlah makhluk yang mudah.

Yaa, Kyuhyun adalah orang kepercayaanku. Dialah yang menjagaku selama kau kabur ke New York. Jika tidak ada dia, aku mungkin sudah mati karena terlalu berat mengurus hidupku sendiri.” Jihyuk mencoba membela Kyuhyun. Pria tampan berusia 27 tahun itu hanya diam dan wajahnya mencoba ramah.

“Dia siapa? Supir keluarga? Appa, lihatlah wajahnya. Aku bisa menilai dia bukan pria baik-baik. Dia masih muda dan wajahnya sangat licik. Bagaimana bisa kau percaya pada orang seperti dia untuk berada di dekatmu? Kau yakin dia tidak mendekatimu untuk tujuan khusus?”

“Astaga Kang Minji! Kau sungguh mirip ibumu. Jaga bicaramu. Kau sungguh tidak sopan.” Jihyuk mulai kesal karena putrinya malah berkata pedas terhadap orang yang bahkan baru ditemuinya. Mendengar dirinya dibandingkan lagi dengan ibunya, Minji berdiri dari duduknya lalu menatap dua pria di depannya dengan tajam. Kyuhyun terlihat cemas, ia telah menjadi penyebab pertengkaran ayah dan anak yang baru bertemu setelah dua tahun itu. Mereka seharusnya melepas rindu dengan cara yang benar, tapi karena kesalahannya Tuan Kang dan putrinya justru berperang.

Appa memang tidak pernah menyayangiku. Bahkan ketika aku sudah dewasa, appa masih belum mengerti bagaimana putri appa sendiri!” setelah berkata demikian, Minji menaiki tangga menuju ke kamarnya. Kang Jihyuk hanya bisa menggeleng-geleng dan menahan dirinya. Kyuhyun kini menatap pria di sebelahnya dengan khawatir.

“Paman baik-baik saja? Aku akan membuatkan teh ginseng.” Tawar Kyuhyun.

“Tidak perlu. Oh ya, ucapan Minji jangan kau masukkan ke dalam hati. Dia memang suka mengungkapkan isi hatinya tanpa berpikir lebih dulu. Tapi percayalah, putriku adalah gadis yang baik. Jika kau sudah mengenalnya lebih dalam, kau akan melihat betapa dia sangat manis dan membuat orang lain merindukannya dengan cepat.”

“Paman jangan khawatir, aku tidak memikirkan ucapan Minji.” Kyuhyun tersenyum menenangkan pria tua itu.

———————-

“Makanlah yang banyak. Aku sudah meminta pelayan untuk memasakkan ini semua. Lihatlah, nasi kare pedas kesukaanmu.”

Minji tidak menghiraukan sama sekali ucapan ayahnya yang mencoba merayunya dengan berbagai hidangan lezat pagi ini. Baru saja amarahnya mereda, kini ia kembali merasa kesal karena melihat ada orang lain yang turut duduk di meja makan ini.

Cho Kyuhyun. Pria yang sudah rapi dengan kemeja berwarna putih dipadu dasi merah itu duduk manis tepat di hadapan Minji, sama-sama berada di sisi Tuang Kang. Bagaimana ia tidak terkejut. Minji tidak tahu siapa Kyuhyun, bagaimana latar belakang pria itu, dan apa sesungguhnya fungsi dan keberadaannya hingga ayahnya begitu mempercayainya. Minji lebih shock lagi ketika ayahnya menyebutkan bahwa Cho Kyuhyun juga tinggal di rumah ini. Ia bahkan tidak melihat pria itu ketika makan malam bahkan hingga ia tidur semalam. Tiba-tiba saja, pagi ini sosok menyebalkan baginya itu muncul dan sepertinya Minji harus belajar menyesuaikan dirinya dengan keberadaan pria ini.

Minji merasa begitu lapar apalagi ia disajikan semua makanan favoritnya. Hal itu cukup menjadi alasan baginya untuk mengabaikan fakta mengganggu di depannya. Ya, Minji cukup kejam karena gadis itu memiliki kebiasaan menganggap sesuatu tidak ada jika ia sudah tidak menyukai suatu hal. Jadi, ia hanya perlu menganggap bahwa Cho Kyuhyun, pria yang entah kenapa dibencinya itu tidak ada di sekitarnya.

“Oh ya, setelah ini kau harus bersiap-siap. Aku akan mengajakmu pergi ke kantor. Kau perlu melihat-lihat lingkungan kerjamu, menyapa para karyawan, dan juga bertemu para staff yang selama ini membantuku.”

Mendengar ucapan ayahnya yang sepertinya berbentuk perintah, Minji kembali kehilangan nafsu makannya yang sudah terkumpul dengan baik. Hari ini adalah hari perdananya menjalani aktivitas di Korea, dan Minji masih ingin bersantai, menghabiskan waktu dengan membaca novel atau menonton beberapa koleksi dvd baru yang belum sempat ditontonnya di New York.

Appa, bisakah jangan hari ini? Aku—”

“Kau ingat? Kau pulang untuk sebuah kewajiban. Kau sudah berjanji padaku. Jika tidak, lebih baik kau kembali saja pada ibumu.” Kang Jihyuk menatap tajam putrinya. Kyuhyun yang sudah memahami rencana pria tua itu hanya diam dan makan dengan tenang. Ia melihat gadis di hadapannya, lagi-lagi wajah cemberut yang menggemaskan.

“Kyuhyun ah, siapkan mobil setelah ini. Kita berangkat bersama-sama.”

Mwoya?! Appa! Pria ini akan ikut ke kantor juga???”

**

Minji mencoba bersikap ramah hari ini. Ia tersenyum setiap ayahnya memperkenalkannya pada seluruh isi perusahaan, terutama ketika ia berkunjung ke berbagai departemen dan berkenalan dengan para karyawan. Minji sedikit takjub karena ternyata ayahnya telah membangun sebuah perusahaan raksasa di Korea Selatan yang menguasai bisnis properti dan real estate negeri ginseng itu.

Minji terlihat sangat elegan. Ia mengenakan pakaian formal bernuansa cerah dengan heels yang mempercantik penampilannya. Rambut panjangnya digerai rapi, jatuh menutupi punggung bagian atasnya. Beberapa karyawan wanita bahkan merasa terintimidasi hanya dengan melihat gadis itu. Bagaimanapun, Kang Minji sudah mengantongi skor sempurna sebagai wanita idaman kaum adam di kantor itu. Ia cantik, pintar, dan kaya. Kini para wanita itu hanya bisa berdoa agar calon Direktur Utama mereka itu sudah memiliki kekasih yang  juga sepadan dengan dirinya.

“Aku senang sekali hari ini, karena akhirnya aku bisa memperkenalkan putriku pada kalian semua. Kang Minji putriku, ia adalah lulusan magister bisnis sebuah Universitas ternama di Amerika. Ia tegas dan berpendirian. Aku harap kalian semua bisa membantunya menjalankan tugas sebagai Direktur Utama.” Kang Jihyuk berkata dengan bangga di hadapan para staff penting dan seluruh manager. Mereka yang rata-rata berusia 30-40 tahunan terlihat sudah banyak sekali pengalaman. Minji yang masih muda merasa begitu rendah diri. Akankah ia mampu mengemban tugasnya dengan baik? Belum pernah ia merasa setidak percaya diri ini.

“Dan kau, bertemanlah dengan para manager ini. Sekalipun mereka seperti orangtuamu, kau harus bisa bersikap professional. Untuk segala urusan kau akan dibantu oleh Nona Hyojin. Dia seumuran denganmu, dan karirnya sebagai seorang sekretaris sangatlah bagus.” Minji menoleh ke arah gadis cantik yang berdiri di sebelah Kyuhyun. Gadis itu tersenyum padanya, dan Minji membalasnya dengan ramah.

“Lalu untuk kordinasi dan segala pengambilan keputusan, kau juga harus berhubungan dengan Tuan muda Cho. Ia adalah General Manager di sini.”

Minji menahan dirinya. Pria menyebalkan yang merusak harinya sejak kemarin baru saja menundukkan kepalanya lalu tersenyum tanda hormat padanya. Cho Kyuhyun. Baiklah, Minji telah mencatat nama pria itu. Bagaimana bisa ia menjadi seorang General Manager di perusahaan milik keluarga Kang? Minji semakin tidak menyukai Kyuhyun. Ia sangat yakin Kyuhyun memiliki maksud terselubung dan ia akan mencari tahu siapa sebenarnya pria itu.

——————————

Minji mengunyah makan malamnya dengan malas. Malam ini ia makan hanya berdua dengan ayahnya, sama seperti malam kemarin. Entah mengapa Kyuhyun tidak pernah muncul ketika makan malam padahal pria itu juga tinggal di rumah ini. Minji sangat penasaran tapi ia sedang mencoba menahan dirinya untuk tidak bertanya secara langsung pada ayahnya. Lagipula apa pedulinya? Bukankah bagus jika pria itu tidak sering-sering muncul di hadapannya?

“Mulai besok, kau sudah masuk kantor. Persiapkanlah dirimu dan jangan mempermalukanku di depan semua staff.”

“Hmm..”

“Jika ada sesuatu yang kau perlukan, kau bisa katakan pada Kyuhyun. Ia akan membantu dan mendampingimu.”

Mendengar nama itu kembali disebut, Minji meletakkan sumpit besinya dengan tak sabar hingga menimbulkan suara dentingan di ruang makan yang sepi itu. Melihat reaksi putrinya, Jihyuk menghentikan sejenak acara makannya dan memperhatikan gadis kesayangannya.

“Kau terlihat tidak suka jika aku membahas soal Kyuhyun.”

Appa! Siapa dia sebenarnya? Dia bahkan bukan keluarga kita tapi kau mengijinkannya tinggal di rumah ini. Dia juga bukan pelayan. Anehnya kau memberikan jabatan tinggi di perusahaan untuknya. Siapa sebenarnya dia? Apa dia anak kandungmu dengan seorang wanita yang tidak aku dan ibu ketahui—”

Yaaa! Jaga bicaramu. Kau tega sekali menuduh ayahmu sendiri.” Jihyuk menaikkan nada bicaranya. Putrinya sungguh tidak bisa menjaga bicaranya.

“Lalu apa? Sungguh, tidak masuk akal kau bersikap begitu baik pada orang lain yang tidak ada kaitannya denganmu.”

“Dia memang bukan keluarga kita. Tapi, mulai saat ini anggaplah dia sebagai keluargamu sendiri. Dia lebih tua dua tahun darimu, anggap saja dia kakakmu.” Jihyuk berkata dengan nada lebih lembut dari sebelumnya. Ia benar-benar ingin melihat putrinya bisa bersikap baik terhadap Kyuhyun.

“Kakak? Hahhahahha, appa, kau bercanda? Apa jangan-jangan tebakanku benar?”

“Sudahlah. Aku tidak mau membahasnya. Kau habiskan saja makan malammu.” Jihyuk sepertinya menghindari topik itu.

“Apa-apaan ini? Dia bahkan tidak pernah ikut makan malam.” Minji masih mengomel sendirian.

“Kyuhyun punya kegiatan lain yang menyebabkan dia tidak bisa ikut makan malam. Dan itu tidak terjadi setiap hari. Mungkin besok ia akan bergabung dengan kita.” Jihyuk yang mendengar gumaman putrinya kembali menyahut.

————————-

Keesokan harinya, Minji tidak muncul ketika sarapan pagi. Gadis itu pun berangkat ke kantor dengan mengemudikan mobilnya sendiri, meninggalkan ayahnya yang sepertinya akan berangkat dengan Kyuhyun. Tuan Kang tidak ingin membuat keributan di pagi hari dan ia tidak ingin Minji kehilangan moodnya untuk pergi ke perusahaan.

Kyuhyun pun tidak bertanya banyak. Pagi ini ia sempat berpapasan dengan gadis angkuh itu di depan rumah ketika ia akan menyiapkan mobil dan Minji hendak berangkat dengan mobil pribadinya. Ia tidak mengerti apa yang membuat Minji begitu membencinya hingga gadis itu tidak mau melihat wajahnya. Jika hanya karena kelalaiannya ketika menjemput gadis itu saja, rasanya ini terlalu berlebihan. Atau mungkin Kang Minji adalah tipe orang yang memberikan penilaian terhadap orang lain melalui kesan pertama. Entahlah, Kyuhyun sepertinya tidak mau sibuk memikirkan itu. Masih ada banyak waktu ke depan untuknya mengenal gadis aneh yang belum pernah sekalipun ia lihat tersenyum dengan tulus kecuali saat pengenalan dengan staff di perusahaan.

**

Minji duduk di ruangannya dengan perasaan gugup. Bagaimanapun ini adalah hari pertamanya menjalankan tugas sebagai seorang Direktur. Ia tidak tahu akan sesibuk apa dirinya nanti, tapi Minji sudah berjanji akan melakukan yang terbaik demi ayahnya. Minji baru saja meletakkan dua buah foto di atas meja kerjanya. Yang pertama adalah foto dirinya dengan kedua orangtuanya saat kelulusan SMAnya, yang kedua adalah fotonya dengan seorang pria tampan yang berstatus kekasihnya.

Minji tersenyum ketika memandangi fotonya dengan ayah dan ibunya. Kelulusan SMAnya, itu adalah momen terakhir kebahagiaan mereka bersama-sama. Setelah itu, mereka tidak pernah lagi mengambil foto bersama-sama karena perceraian kedua orangtuanya yang tidak terduga. Ya, ayah dan ibunya telah bercerai dan hidup terpisah. Minji tidak begitu paham apa penyebabnya. Ia hanya tahu kedua orangtuanya mulai bertengkar dan sepertinya hal itu disebabkan oleh kehadiran pihak ketiga. Perceraian itu membawa ibunya pindah ke New York sekaligus untuk urusan bisnis dan ayahnya tetap di Korea.

Tanpa sadar Minji meneteskan air matanya. Ia tidak tahu hal apa yang mengakibatkan kedua orangtuanya berpisah. Minji ketika itu benar-benar shock hingga ia berubah menjadi pribadi yang ketus dan dingin terhadap orang lain. Saat perpisahan itu terjadi, Minji memilih tinggal dengan ayahnya karena ia sudah terdaftar sebagai seorang mahasiswa di salah satu Universitas ternama di Seoul. Setelah kelulusannya, Minji bertengkar hebat dengan ayahnya hingga akhirnya ia menyusul ibunya ke negeri Paman Sam dan meneruskan pendidikan magisternya di sana. Namun karena sesuatu dan lain hal, Minji bertengkar dengan ibunya dan akhirnya ia memilih untuk pulang ke Korea. Apalagi ia mendengar bahwa ayahnya menderita sakit dan memintanya pulang. Ia rasa ayahnya jauh lebih membutuhkan dirinya daripada ibunya di sana.

Minji buru-buru mengusap air matanya ketika mendengar suara ketukan pintu di ruangannya dibarengi dengan kedatangan seseorang. Minji segera menetralkan ekspresinya apalagi ketika melihat siapa yang datang. Cho Kyuhyun tengah berjalan ke arah mejanya dengan wajah tidak berdosanya. Pria itu mengamati wajahnya, dan Minji terlihat kesal.

“Ada perlu apa?” Tanya MInji dengan nada dingin. Ia tidak bisa ketus karena ini adalah lingkungan kerja. Mungkin Kyuhyun datang untuk sebuah urusan pekerjaan. Oh bukan mungkin, tapi pasti.

“Nona, kau tidak apa-apa? Apa kau habis menangis?” Tanya Kyuhyun.

“Apa maksudmu? Jangan bersikap sok tahu. Kau tidak berhak bertanya seperti itu padaku. Bukankah kau datang untuk urusan pekerjaan? Cepat katakan dan tinggalkan ruanganku dengan segera.” Kesal Minji. Kali ini ia benar-benar menunjukkan ketidaksukaannya karena Kyuhyun telah mengusik privasinya.

“Oh maafkan aku. Aku memang datang untuk menyampaikan sesuatu padamu tapi—” Kyuhyun sedikit ragu, membuat Minji memasang wajah penasaran sekaligus heran.

Mwoya? Apa yang kau lihat? Kau sungguh tidak sopan.”

“Nona, maskara di matamu berantakan.”

Minji menarik nafasnya kesal, mencoba menetralkan emosinya. Pria bernama Cho Kyuhyun ini sungguh sial. Minji merasa sangat malu karena pria ini berani mengomentari penampilannya. Minji lupa, ia baru saja mengusap matanya dengan kasar dan ceroboh hingga tidak menyadari jika dirinya tengah memakai maskara. Bagaimana ini? Minji merasa sangat malu. Bagaimanapun juga, Kyuhyun adalah seorang pria tampan dan well— semenyebalkan apapun seorang Cho Kyuhyun di matanya, ia tetaplah pria dan Minji telah mempermalukan dirinya di depan seorang pria.

Minji tidak tahu lagi bagaimana menempatkan ekspresinya. Jika saja ini Hyojin atau karyawan wanita lain yang mengomentarinya, mungkin ia tidak akan semalu dan sepanik ini. Kyuhyun tertawa geli di dalam hati melihat wajah gadis di hadapannya. Minji bahkan belum membalas perkataannya. Ia hanya melihat gadis itu terlihat kalah, lalu segera mengambil tasnya dan melihat cermin.

“Aku akan ke toilet sebentar. Kau bisa menungguku di sini atau kau bisa keluar dulu. Terserah padamu.” Dan Gadis itu berlalu begitu saja.

**

Tiga orang pria sedang tertawa terbahak-bahak di dalam ruangan milik Cho Kyuhyun sementara seorang gadis di dalam ruangan itu hanya menatap teman-temannya dengan heran. Eunhyuk, Changmin, dan Kyuhyun duduk di sofa begitu pula Hyojin. Mereka tengah membicarakan Kang Minji dan semua obrolan itu berawal dari mulut manis seorang Cho kyuhyun yang masih tertawa geli mengingat hal yang ia lihat setengah jam yang lalu ketika ia akan menemui direkturnya yang terhormat itu.

Oppa, sudahlah. Kurasa kalian terlalu berlebihan. Mungkin Minji ssi lupa akan maskaranya.” Hyojin mencoba menenangkan ketiga pria itu.

“Aku tahu. Tapi tetap saja, rasanya sangat bahagia mengingat sejak awal bertemu ia begitu membenciku. Lalu aku menyaksikan hal memalukan darinya, kau tahu bagaimana wajahnya Hyojin ah? Hahahhahah!”

“Ya! Hati-hatilah. Sekarang kau menertawakannya, mungkin besok kau akan tergila-gila padanya!” Eunhyuk yang mulai mereda kini menggoda Kyuhyun.

“Oh ya?! Haruskah aku berharap seperti itu? Sepertinya menarik membuat nona angkuh itu bertekuk lutut di hadapanku—”gurau Kyuhyun. Changmin melirik ke arah Hyojin. Gadis itu hanya tersenyum tipis. Suasana ramai di ruangan itu baru benar-benar hilang ketika telepon di meja Kyuhyun berbunyi. Kyuhyun segera bangkit dari sofa untuk mengangkat telepon lalu tersenyum sumringah.

“Aku harus pergi. Ibu Direktur sudah selesai memperbaiki make upnya dan ia memanggilku untuk datang ke ruangannya. Hyojin ah~ sebaiknya kau kembali ke tempatmu karena sepertinya ia akan banyak merepotkanmu nanti.” Ujar Kyuhyun sambil mengedipkan sebelah matanya pada gadis itu. Hyojin tersenyum lalu mengikuti Kyuhyun keluar dari ruangan.

————————–

Malam itu Kyuhyun ikut bergabung untuk menikmati makan malam bersama Minji dan ayahnya. Jihyuk dan Kyuhyun terlihat membicarakan banyak hal, sementara Minji lebih banyak diam dan menikmati makanannya. Gadis itu benar-benar ingin segera menghabiskan makanannya agar ia bisa segera hengkang dari ruang makan dan tidak usah menghadapi wajah Cho Kyuhyun berlama-lama. Sepertinya kekesalannya bukan lagi karena kelalaian Kyuhyun saat menjemputnya, tapi Minji tidak menyukai perhatian yang diberikan ayahnya pada pria itu.

“Kau mau kemana? Diam di tempatmu. Ada yang ingin kubicarakan dengan kalian.” Jihyuk menginterupsi putrinya yang hendak bangkit dari duduknya. Minji telah menuntaskan makan malamnya.

“Tidak bisakah appa bicara padaku saja? Temui aku di kamarku.”

“Ini menyangkut perusahaan. Kau dan Kyuhyun sama-sama penting dalam pembicaraan ini. Jangan membantahku lagi.” Minji tidak punya pilihan, dan ia menunggu kelanjutan pembicaraan dengan wajah kesal. Sangat berbeda dengan Kyuhyun, pria itu terlihat tenang. Minji sempat mendelik kesal karena Kyuhyun menatapnya dan bagi Minji hal itu sungguh tidak sopan.

Kyuhyun malam itu memakai sweater merah dan penampilannya terlihat seperti pria intelek yang sopan juga layak berada di rumah ini. Minji memperhatikan Kyuhyun. Rasa penasarannya terhadap sosok pria itu semakin menjadi-jadi. Apakah Kyuhyun orang miskin yang dipungut ayahnya kemudian diberikan posisi bagus karena mungkin Kyuhyun pernah menolong ayahnya? Ataukah sebaliknya, Kyuhyun adalah pria kaya dan pintar seperti penampilan pria itu. Tapi pertanyaan besar, jika orang kaya mengapa Kyuhyun tinggal di rumahnya? Ia yakin gaji yang diterima Cho Kyuhyun sebagai seorang General Manager di perusahaan keluarga Kang sangat lebih dari cukup untuk membiayai hidupnya dengan gaya mewah apalagi membeli sebuah rumah atau mungkin apartemen.

Kyuhyun tiba-tiba melihat ke arahnya, dan Minji masih sibuk memandangi pria itu dengan pikirannya sendiri. Ia sama sekali tidak sadar jika sepasang mata tajam milik Kyuhyun tengah menatapnya balik ditambah dengan sedikit seringaian yang bahkan Kang Jihyuk sendiri tidak menyadarinya.

“Nona, apa yang kau lihat?”

Minji seolah ditampar keras pada kedua pipinya. Ia kedapatan memperhatikan Cho Kyuhyun dengan cara sedetail tadi. Gadis itu buru-buru mengalihkan wajahnya, lalu menatap ayahnya yang sedang meminum air putih.

Appa, lekaslah memulai pembicaraan. Aku ingin beristirahat.”

“Oh, baiklah. Kyuhyun ah, berhenti memanggilnya Nona. Dia bukan majikanmu dan kau bukan pelayan atau orang asing di rumah ini. Panggil saja namanya jika kalian berada di luar kantor. Dan kau, belajarlah memanggilnya oppa atau panggil Kyuhyun dengan cara yang lebih sopan.”

Kyuhyun mengiyakan ucapan Jihyuk lalu sedikit terbatuk. Sementara Minji, gadis itu hanya bisa merutuk keheranan.

“Minji ya, kau sudah tahu aku menderita sakit. Belakangan kondisiku memburuk dan aku harus benar-benar fokus untuk pengobatanku. Aku akan jarang masuk kantor dan sepenuhnya kuserahkan perusahaan padamu.” Minji hanya diam mendengar perkataan ayahnya. Dalam hati ia sangat sedih karena kondisi ayahnya dan sekaligus merasa berdosa karena tidak pernah perhatian pada ayahnya.

“Dan kau tahu? Posisimu adalah di bawahku, di bawah CEO. Seorang Direktur Utama bertanggung jawab penuh terhadap segala urusan dan operasional perusahaan. Aku tahu ini mungkin sedikit berat bagimu, tapi kau punya Kyuhyun yang akan membantumu. Direktur harus selalu berkomunikasi dengan General Manager. Kau harus selalu melibatkan Kyuhyun dalam setiap kegiatan operasional dan pengambilan keputusan. Kyuhyun ah, kau tahu tugasmu bukan? Aku sudah sering memberitahumu.”

“Tentu saja, Paman. Kau tidak usah khawatir.” Kyuhyun berkata tenang.

“Minji ya, untuk hal ini aku sangat berharap kau bisa berteman dengan Kyuhyun. Selama ini dia banyak membantuku bahkan mengurus dan memperhatikan kesehatanku. Maka dari itu aku memintanya tinggal di sini. Kyuhyun bukanlah orang Seoul. Aku hanya ingin mengatakan ini jika kau masih memiliki pertanyaan mengapa aku begitu baik padanya dan mengapa Kyuhyun tinggal di rumah ini. Jadi, berhentilah meganggap Kyuhyun orang asing.”

Minji mendengarkan dengan seksama ucapan ayahnya. Bagaimanapun, ia belum puas dengan alasan mengapa Kyuhyun bisa tinggal di rumah ini dan merebut perhatian ayahnya sebesar itu. Setahunya, ayahnya bukanlah tipe pria murah hati. Setidaknya untuk hal seperti ini, Minji masih belum bisa menerima alasan ayahnya. Dan gadis itu, ia berjanji akan mencari tahu siapa Cho Kyuhyun sebenarnya. Minji masih belum percaya bahwa Kyuhyun sebaik yang dikatakan ayahnya.

**

Ya!”

Kyuhyun yang sedang duduk bersantai sambil berkutat dengan notebooknya di balkon belakang yang menghadap kolam renang indoor sedikit terkejut dengan suara yang mulai familiar di telinganya itu. Kyuhyun tersenyum lalu berdiri menyambut kedatangan gadis yang malam itu terlihat memakai hot pants dan kaos lengan panjang berwarna peach. Ia mempersilakan Minji untuk duduk di kursi kayu yang ada di sana.

“Tidak usah sok ramah terhadapku. Aku tahu kau bukanlah orang yang seramah itu.”

“Minji ssi, kau selalu muncul dengan mengibarkan bendera perang padaku. Bukankah aku sudah meminta maaf atas kesalahanku waktu itu?” Kyuhyun menanggapi perkataan gadis itu dengan cukup serius. Minji, ia terkejut karena Kyuhyun benar-benar memanggil namanya, tidak lagi menggunakan embel-embel “nona”. Sungguh pria itu sangat menurut pada perkataan ayahnya.

“Aku menilai seseorang melalui kesan pertama. Dan sayang sekali, kau bahkan tidak memberiku kesan yang bagus setelahnya. Kau sangat menyebalkan.” Minji menatap mata Kyuhyun tajam. Pria itu menyeringai, balas menatapnya.

“Kau hanya belum terkesan padaku.”

“Aku tidak akan pernah terkesan terhadap orang asing sepertimu.”

“Hei, kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Mungkin sebulan ke depan kau akan terbiasa denganku bahkan mungkin saja kita akan berkencan?” Minji tertawa sinis. Ia semakin yakin pria seperti apa Cho Kyuhyun ini.

Well, you’re jerk. Kyuhyun ssi, mungkin aku sudah bisa menebak kemana arah pikiranmu. Menggoda putri CEO hingga nanti kau bisa memiliki perusahaan keluargaku secara utuh. Itukah yang kau inginkan?”

“Wah, kau sungguh berpikir terlalu kritis. Aku tidak yakin kau benar-benar bersekolah di Amerika. Setahuku budaya di sana mengajarkan warga mereka unuk berpikir santai.”

“Jangan balik mengkritisi pendidikanku. Kau hanya bermodus di rumah ini!”

Kyuhyun merasa sedikit terusik. Pria itu maju dua langkah, mengikis jaraknya dengan gadis itu hingga Minji merasa sedikit gentar akibat aura panas yang ditimbulkan Kyuhyun di dekatnya. Kyuhyun kini berdiri tepat di depannya, sedikit menunduk menatap mata gadis yang berkobar menantang amarahnya. Minji merasa sedikit gugup dan risih, hingga tanpa sadar ia memundurkan langkahnya. Minji terkejut karena Cho Kyuhyun mencekal lengannya, membuat gadis tu tidak bisa mundur lagi.

“Bajingan.. a—apa yang akan kau lakukan—”

“Terlalu dini untuk menilai siapa diriku, Minji ssi.”

“A—apa maksudmu?” Minji memberanikan dirinya menatap mata Kyuhyun. Ia mendongak untuk bisa menatap tepat kedua mata pria yang lebih tinggi darinya itu. Pikiran gadis itu tidak lagi fokus, karena aroma Kyuhyun yang memabukkan mulai mengusik indera penciumannya. Mata beningnya yang setajam mata elang, rahangnya yang halus, hidungnya yang bagus, dan garis bibir pria itu. Kyuhyun termasuk pria Korea yang tampan. Minji mencoba menormalkan nafasnya. Bisa bahaya jika Kyuhyun menyadari kegugupannya. Kyuhyun tidak bergeming. Nafas mereka bertabrakan, dan Kyuhyun bisa merasakan kegugupan yang melanda gadis itu. Kyuhyun menyeringai licik.

“Minji ssi, berhati-hatilah. Kau bisa jatuh cinta padaku nanti. Karena caramu membenciku sangat tidak berdasar.”

“Omong kosong—”

“Dan belajarlah menghargai orang lain. Kau seharusnya bisa bersikap sopan meskipun kau sedang berada di rumahmu sendiri. Kau baru saja mengusik kegiatanku dengan cara berteriak tidak sopan.”

Minji terdiam. Sepertinya pria ini marah padanya. Kyuhyun mungkin tersinggung , tapi Minji tidak ingin peduli akan hal itu untuk saat ini. Ia hanya akan menganggap bahwa Kyuhyun hanya menggertaknya saja. Pria itu tidak akan berani menyakitinya selagi ada ayahnya, orang yang memberi Kyuhyun makan.

“Lepaskan tanganku.”

Kyuhyun sadar ia telah mencekal lengan gadis itu cukup keras. Berikutnya Kyuhyun melepaskan tangan Minji dan mulai menjauhkan tubuhnya. Minji bisa bernafas lega. Ia kembali menatap Kyuhyun penuh kebencian. Ia tidak menyangka Kyuhyun akan memperlakukannya seperti tadi. Pria itu benar-benar memiliki aura jahat yang kuat bagi Minji.

“Cho Kyuhyun, apapun yang kau pikirkan dan juga rencanakan, selama aku masih ada di sisi ayahku, kau tidak akan bisa berbuat apapun.”

Setelah berkata demikian, Minji meninggalkan balkon belakang menuju ke kamarnya. Kyuhyun hanya menggeleng-geleng heran. Untung saja sikap buruk gadis itu bisa mencegah Kyuhyun untuk mencium gadis itu tanpa ampun.

Kyuhyun melirik notebooknya. Sial. Kemunculan Minji benar-benar merusak mood baiknya yang sudah terkumpul untuk menyelesaikan proyek barunya. Sepertinya Kyuhyun harus kembali mengumpulkan inspirasinya yang menghilang entah kemana karena kemunculan gadis itu.

————————–

Minji sedang membaca berkas yang diserahkan Hyojin sebelum jam makan siang. Hyojin juga masih berdiri di sebelah Minji, menunggui gadis itu karena ia memerlukan tanda tangan Minji saat itu juga. Di saat Minji tengah serius membaca berkas tersebut, Hyojin memperhatikan sekelilingnya, dan matanya tertuju pada foto yang ada di atas meja kerja Minji, terutama foto ketika Minji tengah dirangkul dari belakang oleh seorang pria yang tampan. Pria berwajah oriental, tapi Hyojin tidak yakin jika pria itu adalah keturunan Korea. Hyojin tahu foto itu pasti diambil di luar negeri, di mana keduanya tertawa dalam balutan mantel hangat dengan latar belakang salju dan juga orang-orang asing yang berkeliaran sebagai latar foto itu.

“Baiklah. Urus segera dan segera berikan perincian biayanya padaku, sekecil apapun itu.” Minji menoleh dan mendapati sekretarisnya sedang tidak fokus padanya. Minji mengikuti arah pandang Hyojin, dan gadis itu kedapatan sedang mengamati foto pribadinya. Minji tersenyum kecil.

“Apa yang kau lihat?” Hyojin terkejut. Ia sedikit malu karena terlihat tidak sopan. Namun ketika melihat respon Minji tidaklah buruk, Hyojin memberanikan dirinya mengajukan sebuah pertanyaan.

“Siapakah pria di foto itu? Apakah kekasih anda?” mendengar pertanyaan Hyojin, Minji tersenyum lalu mengambil foto itu, mengusap wajah pria yang tengah tersenyum di sana.

“Ya, dia kekasihku. Saat ini ia masih di New York, tapi sebentar lagi ia akan datang.”

“Tampan. Sangat serasi dengan anda. Kalian pasti berjodoh.” Hyojin tersenyum lega.

Maybe~” Minji menaikkan bahunya lalu tersenyum. Pertanyaan Hyojin tiba-tiba membuatnya merindukan pria itu. Tapi ia tidak perlu khawatir, karena minggu depan ia sudah bisa bertemu lagi dengan pujaan hatinya.

**

Kyuhyun terlihat menikmati makan siangnya dengan lahap. Pria ini adalah penggila seafood, dan ia akan makan dengan baik jika sudah berhadapan dengan cumi, udang, kepiting, dan sebagainya. Sayang sekali suasana makan siang kali ini terasa lebih sepi karena Eunhyuk dan Changmin tidak bergabung. Namun bagi Hyojin, ketiadaan dua pria itu adalah sedikit anugrah baginya karena ia bisa menikmati kebersamaan dengan Kyuhyun.

Oppa, makanlah pelan-pelan. Kau bisa tersedak.” Hyojin memperingatkan Kyuhyun. Mereka sedang berada di restoran Chinese food pinggir jalan yang terletak beberapa blok di sebelah perusahaan. Tempat makan ini merupakan favorit Kyuhyun dan yang lainnya, bahkan beberapa karyawan juga menyukai makan siang di restoran ini.

“Hyojin ah, minggu depan kau berulang tahun. Apa yang kau inginkan tahun ini?” Kyuhyun bertanya setelah meneguk birnya yang dingin. Hyojin tersenyum senang, pria ini ternyata masih mengingat ulang tahunnya.

“Jika aku mengatakannya maka tidak akan menjadi kejutan bagiku.”

“Kalau begitu, aku harus mendiskusikannya dengan Eunhyuk dan Changmin. Aku tidak mau seperti tahun lalu. Mereka berdua bodoh sekali memberikanmu hadiah yang sama.” kenang Kyuhyun. Hyojin tertawa mengingat hal itu. Ia masih mengingat telah menerima dua buah tas bahkan dengan brand yang sama meskipun dengan warna yang berbeda. Sementara Kyuhyun, pria itu memberinya sebuah CD band indie yang lagu-lagunya sangat enak didengar bahkan masih menjadi favorit Hyojin hingga saat ini.

Oppa, bagaimana dengan Minji ssi?”

“Apanya yang bagaimana?”

“Kau tinggal serumah dengannya. Apa di rumah ia juga seperti di kantor? Sedikit bicara dan tidak banyak bergaul.” Ujar Hyojin.

“Untuk apa kau penasaran dengannya? Kuberitahu, Ibu Direktur tidak memiliki kepribadian yang bisa menyenangkan orang lain. Aku tidak akan membicarakan itu di sini. Tidak heran jika ia masih belum punya teman hingga saat ini.” Hyojin memicingkan matanya. Kyuhyun sepertinya tidak begitu menyukai atasan baru mereka. Hyojin mengerti, mungkin karena sejak awal pria itu sudah memiliki masalah dengan Minji.

“Menurutku tidak juga. Minji ssi berkencan dengan seorang pria. Aku melihat foto mereka di atas mejanya. Dan sepertinya hubungan mereka sangat baik dan romantis.”

“Oh ya? Aku tidak yakin ada pria yang tahan dengan kelakuannya. Ia cantik tapi sama sekali tidak manis. Sungguh aku sangat anti dengan wanita seperti itu. Bukan tipeku.” Kyuhyun menegak birnya setelah berkata demikian. Hyojin kembali menggeleng heran. Kyuhyun seakan memancingnya untuk bertanya, wanita seperti apakah yang menjadi tipenya.

**

Siang itu setelah jam makan siang, Minji mengadakan rapat pertamanya dengan semua manager. Rapat berskala kecil itu akan membahas tahap awal penawaran lahan di daerah Ilsan yang jika rapat menemukan kata sepakat, Minji berencana membuka sebuah kawasan hunian baru di lokasi itu. Hal ini mungkin akan menjadi proyek pertamanya, dan Minji yakin ia akan bisa menghandle proyek ini dengan baik. Rapat yang dihadiri kurang dari sepuluh orang itu berlangsung lancar dan semua staff mendengarkan dengan baik penjelasan direktur baru mereka.

Kyuhyun pun demikian. Ia memperhatikan gadis itu tanpa berkedip, mengamati presentasi ringan yang dibawakan Minji. Dari apa yang dilihatnya, ia mengakui Minji memiliki cara pikir dan juga cara kerja yang bagus. Gagasan yang diungkapkannya didukung dengan alasan yang tepat dan cara bicaranya bisa membuat lawan bicara mengikuti dan mendengarkan ucapannya. Singkat kata, Minji adalah gadis yang pintar. Poin positif kedua yang Kyuhyun dapat dari gadis ini, selain cantik ia juga intelek. Kyuhyun kini paham alasan mengapa Tuan Kang sangat bangga dan mempercayakan putrinya.

“Baiklah, sejauh ini hanya itu yang bisa kusampaikan pada kalian. Kita masih ada waktu untuk memutuskan apakah kita akan mengambil lahan ini atau tidak. Jadi sesuai dengan apa yang kusampaikan tadi, aku harap kalian bisa mengurus secepatnya jobdesk yang sudah kuberitahukan. Terutama manager Shim dan manager Lee, aku harap kalian bisa meninjau lokasi dengan cepat. Deadline untuk semuanya adalah akhir pekan ini. Selamat bekerja.” Minji tersenyum dan menutup rapat singkatnya.

Satu-persatu para staff keluar dari ruangan rapat, kecuali Kyuhyun yang sengaja ingin bicara dengan gadis itu. Minji yang menyadari jika ia hanya berdua dengan Cho Kyuhyun merasa agak panik apalagi jika mengingat semalam mereka terlibat adu mulut. Kyuhyun dengan santai mendekati gadis itu, lalu tersenyum sebelum membuka obrolan.

“Ada apa Manager Cho? Apa ada yang ingin kau tanyakan?” Minji mencoba tenang meskipun nada bicaranya masih cukup dingin.

“Tidak ada. Aku hanya merasa terkesan padamu. Aku tidak tahu bahwa ternyata kau cukup mengagumkan dalam hal presentasi.”

“Kau masih mencoba merayuku?”

“Astaga. Berhentilah berpikiran buruk terhadapku. Jika kau terus mengucapkan hal itu dan mensugesti dirimu seperti itu, aku justru takut nanti kau benar-benar minta dirayu olehku.”

“Bajingan. Aku sungguh tidak punya waktu meladeni omong kosongmu. Aku harus kembali ke ruanganku. Selamat siang.”

“Oh ya—”

Minji menghentikan langkahnya ketika Kyuhyun kembali menginterupsinya.

“Jangan lupa untuk tetap berkordinasi denganku. Kau bisa saja tidak menyukaiku. Tapi untuk urusan pekerjaan, kau harus mematuhi garis kordinasi dan kau tidak bisa bertindak sekehendakmu.” Minji menatap Kyuhyun lalu tersenyum dengan cantik. Ia menarik dasi berwarna merah yang dipakai Kyuhyun, sedikit merapikannya lalu berakhir dengan menyentuhkan tangannya di dada pria itu.

“Jangan khawatir. Aku bisa membedakan urusan pribadi dan professional. Aku tidak sebodoh yang kau pikirkan.” Kemudian gadis itu berlalu. Kyuhyun memandangi punggung gadis itu yang menjauh. Tangannya kini memegang dasi miliknya sambil tersenyum dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

—————————-

Minji masuk ke dalam sebuah restoran Italia yang ada di kawasan Gangnam. Kedua mata cantiknya mencari-cari sesuatu dan ia tersenyum lebar ketika menemukan seorang pria berlesung pipi melambaikan tangan lalu berdiri menyongsongnya. Ketika berhadapan Minji memeluk pria itu dengan hati-hati. Si pria mengecup kening gadis itu lalu mempersilakannya untuk duduk.

Honey, kau cantik sekali. Padahal kita belum satu bulan berpisah tapi aku sudah pangling saat melihatmu.”

“Oh ya? Terimakasih. Kau juga tampan hari ini. Seharusnya kau menjemputku agar kau bertemu dengan ayahku.”

“Maafkan aku. Ada urusan yang harus kubereskan. Lain kali aku akan datang dan menemui calon ayah mertuaku.” Pria itu tersenyum membuat gadis di depannya merona. Minji yang terlihat elegan dengan sheath dress lengan pendek selutut berwarna hitam tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya karena akhirnya bisa bertemu dengan pria pujaan hatinya.

“Pesanan atas nama Mr. Henry Lau?”

Yes, here.” Pria bernama Henry itu tersenyum. Ia mengambil botol wine yang dibawakan pelayan dan menuangkannya ke masing-masing gelasnya dan juga Minji. Henry juga memberikan Minji sebuket bunga mawar putih yang juga dibawakan pelayan restoran. Minji tidak bisa menahan rasa bahagianya. Kekasihnya memang pria yang romantis.

“Untuk gadis yang membuatku tidak bisa tidur nyenyak selama dua minggu ini.” Henry menyerahkan bunga itu lalu mencium tangan Minji.

“Oh, thankyou. Kau memang sangat romantis.” Balas Minji.

“Selama kau senang, aku akan melakukan apapun.” Jawab Henry. Mereka kemudian menikmati makan malam romantis itu sambil membicarakan banyak hal. Minji yang menceritakan soal kesibukan barunya setiba di Korea dan Henry yang hanya berencana singgah selama satu bulan kemudian harus ke Taiwan untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

Henry adalah pria berdarah campuran Taiwan-Korea-Kanada, dan ia telah lama tinggal di Korea karena ikut neneknya. Mereka bertemu di New York ketika pria itu juga melanjutkan sekolahnya di sana. Karena Henry berkepribadian hangat dan fasih berbahasa Korea, Minji jatuh cinta pada pria yang satu tahun lebih tua darinya itu. hubungan mereka pun baru berusia satu tahun, dan Minji harap ia akan bisa terus bersama pria itu.

**

Minji keluar dari mobilnya karena kendaraan mewah itu mendadak mati di tengah jalan. Sejak menyalakan mesin mobilnya dari restoran, Minji sudah merasakan ada yang tidak beres maka ia sengaja berhati-hati mengemudikannya. Gadis itu melirik jam di pergelangan tangannya, pukul 10 malam. Kawasan ini benar-benar sepi. Minji mencoba menghubungi jasa pengangkut kendaraan tapi nomor itu tidak bisa dihubungi. Begitu pula dengan taksi. Di kawasan ini hampir tidak ada taksi yang lewat apalagi di atas jam 10 malam. Jika menelepon pun akan sangat lama karena permintaan taksi di akhir pekan tentu saja membludak.

Dengan berat hati, Minji menghubungi ayahnya. Ia tidak punya pilihan lain tapi ia benar-benar menyesal tidak memiliki satupun teman di Korea. Ia tidak mungkin menghubungi Henry karena pria itu sedang menikmati waktu dengan neneknya setelah pertemuan mereka tadi.

Minji memilih masuk ke dalam mobilnya dan menunggu. Ia tahu pasti ayahnya meminta Cho Kyuhyun untuk datang menjemputnya. Minji kini bahkan khawatir karena ayahnya berkata padanya bahwa Kyuhyun sedang tidak di rumah dan ia akan menghubungi pria itu. Namun Jihyuk tetap meminta putrinya untuk menunggu. Minji berjanji jika menemukan taksi lewat maka ia akan memilih naik taksi daripada menunggu Kyuhyun.

Setengah jam kemudian, sebuah mobil berhenti di dekat mobil gadis itu. Itu mobil Kyuhyun, dan Minji melihat pria itu keluar dengan celana jins serta hoodie hitam. Penampilan Kyuhyun sedikit berbeda, bahkan rambut pria itu dicepak memperlihatkan dahinya yang hmm— indah. Kyuhyun mengetuk kaca mobil gadis itu dan meminta Minji untuk keluar. Pria itu memperhatikan gadis di depannya. Melihat penampilannya, sepertinya gadis itu sedang datang dari pesta atau apa.

“Cepat sekali kau sampai.”

“Aku berada di sekitar sini. Kau sungguh merepotkan. Mana kunci mobilmu?”

“Kau mau apa?”

“Memeriksa mobilmu. Kau tidak mengerti bukan?”

Minji hanya diam lalu menyerahkan kunci mobilnya pada Kyuhyun. pria itu terlihat serius mencoba menyalakan mobilnya tapi tidak berhasil. Kyuhyun keluar kemudian membuka bagian depan untuk memeriksa mesin.

“Tolong terangi aku tidak bisa melihat.”

“Oh—” Minji sedikit kikuk kemudian berdiri di sebelah Kyuhyun, menerangi tangan Kyuhyun dengan cahaya dari ponselnya. Selama hampir sepuluh menit Kyuhyun memeriksa apa yang terjadi hingga mereka tidak sadar jika mereka telah menciptakan keheningan selama itu.

“Kau harus meninggalkan mobilmu di sini. Tidak ada jasa pengangkut yang bisa dihubungi saat ini. Aku akan telepon polisi untuk mengawasi ini. Petugas bengkel baru bisa mengerjakannya besok pagi.”

Minji hanya diam saja dan menurut perkataan Kyuhyun. Bagaimanapun juga, ia adalah orang baru dan belum terlalu paham seluk-beluk Seoul. Minji akhirnya masuk ke dalam mobil Kyuhyun karena pria itu akan mengantarnya pulang.

“Mengapa tidak menghubungi pacarmu saja? Bukannya kau pergi berkencan?” tanya Kyuhyun

“Ia sibuk. Aku tidak ingin mengganggunya karena ia punya urusan yang sangat penting.”

“Jika dia memang mencintaimu, seharusnya ia akan lebih mementingkanmu daripada urusannya apalagi ini mendesak. Bagaimana jika ada penjahat menghampirimu seandainya kau tidak menghubungi ayahmu?”

“Jadi menurutmu dia tidak mencintaiku? Darimana kau bisa berkesimpulan demikian sementara kau belum pernah bertemu dengannya?”

“Aku laki-laki, Minji ssi. Seorang laki-laki yang memang tulus mencintai kekasihnya pasti akan melakukan hal itu.”

“Tutup mulutmu. Kau benar-benar hanya tahu bagaimana cara membuatku kesal. Dan jangan mencampuri urusanku.”

Setelah perkataan Minji yang ketus, suasana di dalam mobil menjadi hening. Minji menolehkan wajahnya ke arah jendela, sebisa mungkin tidak ingin menangkap keberadaan Kyuhyun di sebelahnya. Sementara Kyuhyun lebih memilih memutar CD musik favoritnya untuk membunuh suasana canggung. Minji ingin protes, tapi ia lebih memilih diam. Ia hanya ingin mereka segera tiba di rumah sehingga Minji bisa keluar dari situasi sulit itu. Baru saja ia bisa bersikap sedikit baik pada Kyuhyun, tapi mereka sudah terlibat percekcokan baru lagi.

—————————–

Minji membuka matanya dengan terpaksa karena sinar matahari masuk melewati celah ventilasi di kamarnya. Gadis itu mengerjap-ngerjap malas, menarik lagi selimutnya karena udara peralihan musim yang mulai dingin menusuk kulitnya. Minji ingin melanjutkan tidur malasnya tapi perutnya terasa lapar. Jam dinding di kamarnya telah menunjukkan pukul 9 pagi. Pantas saja perutnya tidak bisa berkompromi, karena ia telah melewatkan waktu sarapan pagi.

Minji akhirnya memutuskan untuk bangun karena perutnya telah memenangkan perdebatan batinnya pagi ini. Gadis itu mencuci wajahnya, menggosok giginya, kemudian turun masih dengan mengenakan gaun tidurnya. Rambut panjangnya yang sedikit kecoklatan digulung asal dan wajahnya terlihat begitu polos. Gadis itu menuruni tangga dan menuju meja makan. Minji menuang susu ke gelasnya kemudian menggigit sandwich yang tersedia di atas meja. Gadis itu mengambil harian surat kabar yang ada di atas meja kemudian bersiap duduk dengan santai. Minji mengurungkan niatnya karena suara kecipak air yang berasal dari kolam renang indoor di sebelah ruang makan.

Gadis itu menegak susunya sambil menatap ke arah pintu kaca besar tembus pandang yang membatasi kolam renang dengan ruang makan . Ia melihat seseorang tengah berenang dan Minji menyadari jika orang itu tidak mungkin ayahnya apalagi pelayan.
Masih membawa gelas susu sambil menggigit sandwichnya, Minji berjalan ke arah kolam untuk menuntaskan rasa penasarannya. Benar saja, Cho Kyuhyun tengah berenang di tengah air kolam yang hangat. Pria itu memang tahu cara melawan udara dingin. Ia bahkan menggunakan fasilitas yang ada di rumah itu dengan leluasa dan Minji masih belum terbiasa dengan keberadaan pria itu.
Kyuhyun menyadari seseorang tengah mengawasinya. Pria itu berhenti kemudian melepas kacamata renangnya dan menatap Minji.

“Kau mau ikut berenang?” tawar Kyuhyun.

“Tidak jika kau masih ada di situ.”

Kyuhyun naik ke atas, dan Minji merasa sedikit malu melihat tubuh setengah telanjang milik Cho Kyuhyun. Gadis itu memalingkan wajahnya dan terus menghabiskan sandwichnya. Kyuhyun yang hanya memakai celana renang dengan keadaan sekujur tubuhnya yang basah menghampiri Minji. Tanpa mengatakan apapun ia mengambil gelas berisikan susu di tangan Minji kemudian menegak isinya hingga habis. Minji mau tidak mau terpaksa harus menatap pria itu dan memaki atau apapun yang bisa menjelaskan ketidaksopanan Kyuhyun pagi ini.

“Kau sungguh tidak sopan.”

“Sama tidak sopan denganmu bukan? Kau selalu muncul dan mengganggu aktivitasku.”

“Ini rumahku. Dan aku tidak berniat mengganggumu. Mungkin hanya dirimu yang merasa terganggu.”

Kyuhyun hanya diam, memandangi gadis yang kini terlihat bersikap aneh. Minji bahkan masih memakai gaun tidurnya, dan mereka terlihat seperti sepasang suami istri sekarang. Minji menyadari Kyuhyun yang tengah menatapnya. Minji bukan tidak ingin balas menantang tatapan Kyuhyun. Ia hanya merasa malu karena melihat tubuh setengah telanjang pria itu. Kyuhyun memang tidak bertubuh atletis seperti kebanyakan pria. Ia bahkan menyadari perut pria itu yang sedikit buncit. Tapi tetap saja, Kyuhyun memiliki kulit yang seperti susu, dan bentuk lengannya cukup bagus.

“Aku jadi ragu apa kau benar-benar tidak menyukaiku. Mengapa kau justru selalu muncul dan menginterupsi segala aktivitasku di rumah ini? Apa kau sudah mulai menyukaiku?”

Cih~ sejak ayah memintamu untuk bersikap informal padaku, kau benar-benar menunjukkan kekurangajaranmu. Ini rumahku, Cho Kyuhyun. Kau tidak berhak berkata seperti tadi padaku.”

“Pembelaanmu selalu sama. Aku sedang malas berdebat denganmu.” Kyuhyun berjalan membelakangi Minji. Gadis itu menatap punggung Kyuhyun yang tegap dan— sempurna. Henry bahkan tidak memiliki badan setegap pria ini.

Kyuhyun mengambil handuk di atas kursi kemudian menyampirkan benda itu di bahunya. Minji masih berdiri di tempatnya, tiba-tiba saja ia tidak tahu harus melakukan apa.

“Hei, mengapa masih berdiri di situ? Kau benar-benar ingin berenang? Turunlah. Giliran aku yang akan menyaksikanmu.” Ujar pria itu. Minji semakin kesal dan merasa dilecehkan oleh Cho Kyuhyun. Berenang disaksikan pria itu? Yang benar saja. Minji mungkin lebih memilih terjun ke jurang ketimbang harus melakukan hal itu. Gadis itu kemudian pergi meninggalkan Kyuhyun, langsung naik ke kamarnya tanpa berkata apapun.

**

Malam harinya, Minji tidak bertemu dengan Kyuhyun di meja makan saat makan malam. Pria itu kembali menghilang, dan Minji tidak tahu apa yang sesungguhnya dilakukan pria itu. Ayahnya bahkan tidak keberatan dengan hal itu, karena menurutnya Kyuhyun punya hak mengatur hidupnya sendiri asalkan selama dibutuhkan ia selalu ada. Lagipula Kyuhyun bukanlah anaknya. Namun bagi Minji, hal itu tidak bisa dibiarkan karena bagaimanapun juga Cho Kyuhyun tinggal menumpang di rumah mereka. Pria itu seharusnya menghormati pemilik rumah. Minji semakin curiga jika Kyuhyun adalah anak kandung ayahnya dengan wanita lain tapi ayahnya belum siap mengungkapkan hal itu pada dirinya. Jika sampai hal itu benar terjadi, Minji tidak akan pernah memaafkan ayahnya apalagi Kyuhyun.

Minji menemani ayahnya di dalam kamar seusai makan malam dan membicarakan banyak hal hingga pria tua itu tertidur. Ia juga menyampaikan rencana proyek barunya dan ayahnya terlihat senang karena Minji sepertinya mulai serius dengan tanggung jawabnya. Minji merasa ia seperti benar-benar bernostalgia dengan ayahnya.

Setelah memastikan pria itu benar-benar tertidur, Minji keluar dari kamar ayahnya. Ia sampai tidak menyadari jika mereka mengobrol begitu lama hingga lewat pukul 12 malam. Dengan wajah yang sudah mengantuk Minji berjalan ke kamarnya yang terletak di ujung dekat tangga. Gadis itu mengurungkan niatnya membuka pintu kamar ketika ia mendengar suara berisik dari lantai bawah. Gadis itu menengok ke bawah dan ia melihat sesuatu yang mencurigakan. Cho Kyuhyun baru saja pulang dan sepertinya pria itu mabuk?

Minji menuruni tangga dengan perlahan. Hal ini merupakan sesuatu yang tidak biasa. Penampilan Kyuhyun terlihat berbeda dari biasanya, sama seperti kemarin malam. Bedanya kali ini Kyuhyun mamakai ripped jins dan Minji mencium aroma rokok bercampur alkohol yang sangat kental ketika ia sudah berada tepat di belakang pria itu. Cho Kyuhyun dengan tubuh yang tidak stabil sedang berusaha membuka pintu kamarnya yang memang terletak di lantai bawah.

“Oh, jadi inilah yang kau lakukan setiap malam. Sungguh kejutan aku memergokimu malam ini.”

Gerakan Kyuhyun terhenti. Ia membalik tubuhnya dan mendapati Kang Minji sedang berdiri dengan melipat kedua tangan di dada sambil tersenyum penuh kemenangan ke arahnya. Kyuhyun mengamati gadis itu dari atas hingga bawah. Matanya sedikit merah, dan Kyuhyun semakin yakin bahwa pria itu memang sedang mabuk.

Minji berteriak ketika Kyuhyun menarik tangannya namun pria itu menutup mulut Minji dengan sebelah tangannya. Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan membawa Minji masuk ke dalam sana. Begitu di dalam Kyuhyun menutup pintu dan mendesak gadis itu hingga membentur dinding. Tubuh Minji bergetar dan gadis itu berkeringat dingin. Ia mulai ketakutan, tidak bisa menebak apa yang dilakukan pria itu padanya.

Kyuhyun menatap tajam gadis itu dan mulut Minji masih tertutup oleh tangannya. Kamar Kyuhyun masih dalam keadaan gelap, hanya ada penerangan dari lampu kecil di meja Kyuhyun.

“K—Kyuhyun ssi, a—apa yang akan kau lakukan—“

“Bisakah kau berhenti mencampuri urusanku?” Suara Kyuhyun terdengar seperti geraman yang menakutkan bagi gadis itu. Minji menutup matanya. Ia benar-benar ketakutan. Tidak akan ada yang bisa menolongnya dan Minji tidak bisa membayangkan apa yang akan dilakukan Kyuhyun padanya.

 

TBC

Gimana? Pengennya aku post lanjutannya cepet, karena ceritanya uda dapet sampai ending.

Tapi tetep pengen liat respon temen2 yg baca, buat aku edit ke depannya.

Jangan lupa tinggalin jejaknya yah habis baca. Makin cepet responnya makin cepet aku post lanjutannya~ hihi ThanKYU ^^

Iklan

276 thoughts on “Clown Man [Chapter 1]

  1. seneng banget kyuminji ada baru!!!
    waktu kyuhyun pake dasi merah jadi ngebayangin musikal the days.
    sama kayak minji, penasaran bgt siapa sebenernya kyuhyun. minji putus aja dong sama henry. terus sama kyuhyun aja. hahha
    waktu kyuhyun renang rasanya tu intim banget. bener. mereka kayak suami istri. sukaaaaaaa banget. suatu saat minji yang angkuh pasti hilang.
    aku tunggu bgt lanjutannya

    Suka

  2. kyu sbnernya org mna n siapa sih kok bsa deket bgd ama appanya minji???paling sneng pas adegan kyu bis renang n minji bangun tidur bner kya suami istri..kyaaaaaa
    nah lhoh mw diapaiin tuh minji,kesabaran kyu kyaknya dah hampir habis..next bsa cepetan??hehehee

    Suka

  3. ff baru dg karakter yg beda dr biasa ny..
    Keren d(^^)b
    Kyu sbnr ny spa sih kok appa ny minji ampe baek bgt apa mlah kyu itu clon suami ny minji #cumanebak

    Suka

  4. ohh jdi ini ff yg dcritain kmren d’twitter ahhh seru bnget critanya…
    Karakter minji nya angkuh bnget smpe sgtunya beda bgt pkonya truz kyuhyun yg agak misterius jg, ahhhh ga bsa nebak gmna crita kdpannya jdi penasaran mudh2n aja cepet d’lnjut next chptrnya hihiii…fighting ya min ❤

    Suka

  5. ohh jdi ini ff yg dcritain kmren d’twitter ahhh seru bnget critanya…
    Karakter minji nya angkuh bnget smpe sgtunya beda bgt pkonya truz kyuhyun yg agak misterius jg, ahhhh ga bsa nebak gmna crita kdpannya jdi penasaran mudh2n aja cepet d’lnjut next chptrnya hihiii…fighting ya min <3..

    Suka

  6. penasaran kyuhyun siapa??masak ga tau kyuhyun siapa dan ngapain tiap malem..dia’kan menemuiku thor -_- *apaini* next jangan lama” ya author yang baik hati *ngerayu

    Suka

  7. Aku new reader , bru kali ini baca yg kyk gni alurnya ,keren ,dari awal semua pertanyaan diotak ku gak pernah ke jawab ,penasaran ,ah pokoknya happy end

    Suka

  8. kang minji jual mahal ama kyuu …suka suka penasaran kenapa judul nya clown man ??? kukira pacar nya kang minji bakal siwon atau donghae,eh henry mngkn udh mainstream ya saingan kyuhyun siwon atau donghae

    Suka

  9. CIYEEEEEE SUDAH RILIS CIYEEEE
    ada perubahan rencana di beberapa baguan but ofc perubahan gak bakalan ngerubah rencana storynya wakakakak
    I see u make henry jadinya aaawwww
    Dina sukaaaaaaaaa ;;____;;
    Hyojin modus…hanya changmin yang mengerti wakaakakak

    Suka

  10. Wahhh wahhh kakak cho penuh misteri..
    Sebenernya siapa kyuhyun itu??
    Dan apa tujuan dy tinggal dirumah minji??
    Koq kayaknya sedikit mencurigakan g2..

    Ah iya apa sih hubungan kyuhyun sama hyojin??
    Koq hyojin keliatan gak suka kyu deketin minji??
    Jangan2 hyojin suka sama kyuhyun ya??

    Suka

  11. inii ap kyuu yaa yg punya kepribadian gandaa…
    koqq bisaa dy mabuk n ampe terlihat mengerikan gituu…
    omg onn…
    ngeriii
    tp msh kepo koqq bs yaa kyuu tinggal d situu..

    Suka

  12. waw keren. gk kerasa baca lama-lama.. Ceritanya ngalir bngt, tokok cewek juteknya juga kerasa bngt, cman ada apa sama cho kyuhyun? Mudh-mudhan dia bukan cowok brengsek.. Aku lanjut ke part dua, ya.. Semangat!

    Suka

  13. Bukan cuma minji yg penasaran kyuhyun kenapa bisa tinggal disitu.
    Aku juga penasaran.

    Hi ka author aku reader baru, izin baca ffnya yah. Udah komen di attention buat izin baca ff tapi komnanku knp ga masuk aja yah.
    Makasih

    Suka

  14. minji ketus bgt kalo ke kyuhyun 😀
    kenapa kyuhyun bisa deket sama ayahnya hyunji ?
    terus kenapa juga kyuhyun tiap malem gk pernah ada drumah ?
    aaaaaa penasaran >.<
    oh ya satu lagi hubunganya kyuhyun sama hyunji kayanya mereka berdua deket bgt yah ..

    Suka

  15. hallo aq new reader,, slam kenla yach,,ceritanya menarik,, siapa kyuhyun sbnr.a kok da tnggl dirmh.a minji, pensran,, lanjut baca ya eonni,,

    Suka

  16. Annyeong newbie disini ^^
    Dapat rekoman dr om gugel katanya ff ini udah end dipart 20? Benarkah? Atau ini ff yang beda yaa?
    Oke aku suka ff ini! Karakter Minji aku juga suka! Jarang-jarang pake karakter badgirl biasanya aku baca XD
    Terus penasaran banget sama kyupil disini! Dia misterius banget yaa 😀
    Wow jinja neomu joaah 🙂
    Oiya salam kenal buat author Minji dan salam kenal juga buat admin disini^^
    Hehehe
    Permudahlah nanti-nanti kalo aku minta pw *ngoks*
    Hihihihi
    Oke lanjut ~>

    Suka

  17. Anyeong aku reader baru. salam kenal ya chingu.. ffnya keren banget.. penasaran banget siapa kyu sebenarnya. ada banyak pertanyaan mengenai kyu yg menurut aku misterius.

    Suka

  18. Annyeong , aku reader bru dsini . Berkat rekomendsi dri slh stu blog akhrnya bertemu dgn ff ini 😀 .,
    Kerenn min ., lanjut baca ya 🙂

    Suka

  19. Bhaahahah …
    Prtama klinya nig baca ur ff kak wkwkkw . Ak dpet dr org yg ngrekomdasiin ff kk wkwk .
    Jan marah ya kak klo kita ktemu lg soalny ak reader yg lmayan crewet ..
    Btw kak ff mu ……JJANNNGG~
    See u in the next part kak

    Suka

  20. Aduuuh kang minji….hati2 ma perasaan lo yaaa….berawal dr rasa benci yg teramat sangat ntar lma2 jdi cinta yg teramat sangat juga looo.
    Hahahah

    Eh iya td kyu mw ngapain yaaa trs hubngne kyu ma ayahe minji apa tooo kok bisa sedekt itu…

    Ok lah biar g pnsran Cuss part 2 aja

    Suka

  21. Huwaaaaaaaaaa… minji yang berbeda sekarang.. minji yang sabar, minji yang baik hati dan lembut di ff sebelumnya karang sudah berubah.. tp ceritanya bener2 daebak… ><

    Suka

  22. sebagi pembaca baru.. baca part terakhirnya.. dulu,.. dan setelah ngubek ngubek ketemu bagian pertamanya.. dan pertemuan mereka ternyata minji judes juga yah.. baiklah.. mari baca part selanjutnya.

    Suka

  23. sebenarnya kyuhyun kemana ya klo malam ga pernah minji liat soalnya. Yah minji udah pnya pacar. Kira2 minji jatuh cinta ga ya nanti sama kyuhyun. Liat chapter selanjutnya 🙂

    Suka

  24. Hai new reader disini, I know this blog from google and I find out there is so many fanfiction in here. Dan berhubung yang banyak partnya adalah Clown Man ini so I read this first. I really like the story 👏👌 ringan dan rame untuk dibaca, aku suka karakter Minji disini cold arrogant girl yang ga perlu jual mahal tapi keliatan mahal haha I like it 🙂 you da best! Plus ini long story. Aku ga bisa prediksi jalan ceritanya karena jalan ceritanya tidak mudah ditebak bikin penasaran. Keep write!

    Suka

  25. Annyeong aku reader baru disini..
    Nyari di mbah google rekomendasi ff nya kyuhyun. Ehh ternyata ketemu sama ini cerita…

    Ceritanya keren, bikin deg deg-an sama penasaran. feel nya juga dapet banget. Pokonya keren deh. Hehehe

    Suka

  26. Annyeonghaseyo…. Yoon seonu imnida 🙂 aku readers baru salam kenal yaaa.. baru awal aja ff nya bagus bikin greget dan sudah sampe finished jadi sekarang aku mau ngebut baca nya sampe part terakhir

    Suka

  27. Hai eon^^ aku readers baru salam kenal^^ tau ff ini dr google hehehe Ceritany seruh bgt awalnya benci ntar siapa tau jd cinta kkkkk disini ceritanya kyu eda bgt ya karakternya makin penasaran

    Suka

  28. Hai eon^^ aku readers baru salam kenal^^ tau ff ini dr google hehehe Ceritany seruh bgt awalnya benci ntar siapa tau jd cinta kkkkk disini ceritanya kyu beda bgt ya karakternya makin penasaran

    Suka

  29. yeahhh siap UAS, akhirnya bisa baca ff lagi…. kemarin udh baca kyuminji story.. eh sekarang ada ff kyuminji lainnya.. disini minjinya dingin banget ya, apalagi kalau udh berhadapan sama kyuhyun. maunya adu mulut terus…
    tapi aku prnasaran sama kyuhyun ? siapa sih sebenarnya kyu di ff ini, trus apa yg dilakukan kyuhyun malam malam begitu…??? ff yg menarik dibaca untuk penghilang stress setelah UAS… hahahaha lanjutttt

    Suka

  30. annyeong..sbnr’y bukan reader baru sihh dlu prnah mampir n ubek2 ff d sni tp udh lama ga bc ff d sni skli’y baca malah byk yg baru..hihiii..ahh suka sm jln cerita ff ini..msh byk misteri’y..

    Suka

  31. aq baru baca ne ffnya,,, seru banget, ngak sabar buat baca chapter selanjutnya
    pasti perdebatannya bikin deg2,,
    untuk Minji ngak usah cari gara2 trus sama kyunya, nanti malah jatuh cinta,,,,,,,,,
    untuk authornya aq suka jalan ceritanya,,,,,,

    Suka

  32. annyeong unnie^^ aku reader baru salam kenal, serius aku suka banget sama ff yang satu ini, biasanya aku baca ff kyuhyunnya pasti yg jadi CEO, baru pertama kali aku baca ff kyihyun jadi general manager, daebak

    Suka

  33. for the first time buka blog ini lgsg penasaran sm judulnya kkkk^^ baru part 1 aja udah gregetan thor. wah wah wah minji mau diapain yah sama kyuhyun. kerreeennnnnnn♡♡♡♡

    Suka

  34. annyeong hehe
    aku reader baru disini
    gk sengaja nyari ff yg cast nya kyuhyun ehhh akhirnya dapet juga hehe

    aku suka cerita, bikin penasaran
    apalagi itu kyuhyun ngapain tinggal bareng minji di rumahnya, ahhhh penasaran

    lanjut yah ke part selanjutnya hehe

    Suka

  35. Hallo.. Aku reader baru 🙂
    aku baru di rekomendasiin ff ini sama temen aku, ff ini keren ceritanya juga bagus, bahasanya juga baku. Aku suka bgt ff ini. Salam kenal

    Suka

  36. hai kak, readers baru. Dan baru nemu page ini atas saran google. Lalu tertarik baca clown man. Nyesel baru nemu ini blog dan ceritanya bagus banget clown mannya. Kenapa kyuhyun tinggal di tempat minji. Astaga jadi penasaran. Karakter minji yang seperti itu bikin greget banget

    Suka

  37. astaga kyuhyun penuh misteri disiniiiii TAT dn jarang2 dia cuma jadi general manager . dan itu apa minji sama henry aaaaaa TAT bnr2 greget ama mereka deh ya ㅋㅋㅋㅋㅋ

    Suka

  38. Auwwww ini ff nya keren

    Aku penasaran siapa sebenernya kyuhyun, apa iya semua yg ada di pikiran minji bener ttg kyuhyun…. trs itu si kyuhyun dari mana pulang2 keadaan begitu… masih banyak tanda tanya ttg kyuhyun disini yg bikin penasaran

    Ya ampun si minji sama henry pacaran disini tah, trs aku ngebayangin pas minji bandingin kyu sama henry dong badan tegapnya kyanya beda bgt ahhaha aku jd senyum2 sendiri…

    Ini si hyojin suka sama kyuhyun yak hehehe mau lanjut baca next part

    Suka

  39. Baru dapet rekomendasi ff ini dari teman… Ijin baca yaaa Eon ❤️❤️❤️
    Baru baca part 1 ternyata seru juga 😍
    Tapi karakter Minji dingin banget di sini…
    Penasaran deh siapa Kyuhyun sebenarnya … (?)

    Lanjut baca Next Part —->>

    Suka

  40. annyeong, aduh baru ngikutin ff ini. Alurnya cepat bgt ya, suka baca. Penasaran juga sama kyuhyun sebenarnya, kenapa begitu misterius.

    Suka

  41. Ttg hate love gtu ya tema ff nya, sukaaa~ sama kaya minji, aku penasaran siapa kyu sebenernya. Gak ada niat jahat ama keluarga kang kan? Aku gak nyangka kalo pacarnya minji diperanin ama henry haha dikirain bakalan siwon.

    Suka

  42. awalnya aku masih ngira kyu itu emg org biasa, org yg baik2, yaa cuman grgr minji selalu berburuk sangka sama kyu aja jadi kesannya kyu itu jahat, tpi pas nyampe bagian kyu pulang dgn kondisi mabuk dan pakaian yg ga biasa, aku jdi ikut2an suudzon xD kyknya ada sesuatu yg ga beres dengan kyu

    Suka

  43. hai haiii aku baru banget nemu wp ini yeyeaaaayy! kyuhyun misterius banget?! dia siapa sebenernya? dan aku harap sihhhh dia ga kaya apa yang dipikirkan minji, maksutnya bukan orang yang ada maksut gitu… tp itu tbcnya dia ketauan mabok jd curiga nih huh ah gemes ngeliat mereka perang dingin mulu hahah lanjuttttt

    Suka

  44. Kepribadian kyuhyun gimana sih di cerita ini? Alurnya bener-bener ga bisa ditebak. Daebak!

    Minji jual mahal bgt sama Kyuhyun, ati-ati nanti malah banting harga kalo lama-lama deket sama Kyuhyun. Hahaha

    awalnya benci nanti lama-lama ga bisa jauh dari Kiyu loh :p

    Suka

  45. Aku telat banget baca ff ini 😦 salam kenal ijin baca ff nya

    Minji jutek banget sih. Hati hati lo minji awas jgn keseringan berantem ama kyu bisa bisa tergila gila. Biasa nya aku sllu baca cast kyu CEO nah skrg beda keren :*

    Suka

  46. jadi kyuhyun itu siapa? kenapa tuan kang kayanya suka banget sama kyuhyun ? hyojin tuh suka sama kyuhyun kan? kyu kesan karakternya masih misterius..

    Suka

  47. Wahhh daebak ff nya thor^_^, di part ini karakter kyuhyun nya masih misterius sebener nya kyu itu siapa sih sampek appa nya minji percaya banget sama kyu, ok next part langsung baca ya thor. Semangat ya thor buat nulis ff nya ^_^

    Suka

  48. Ah bagus ceritanya
    Moga ntar nggak ada cerita pakek orang ke -3 segala ahh ..
    Moga juga ceritanya enggak kaya ff ff yang lain
    Bergenre berbeda

    Suka

  49. Wahhh,…
    Apa yg bakal dilakuin Kyuhyun ke Minji. Semoga Kyuhyun gk ngapa-ngapain Minji.
    Lagian Minji kenapa sih, dia gk suka sm Kyuhyun dari awal mereka ketemu.

    Sebenernya aku juga penasaran banget, siapa Kyuhyun sebenernya,….???
    Apa bener Kyuhyun cuma orang kepercayaan Tuan Park.
    Disini identitas Cho Kyuhyun blm jelas. Lagi pula, tumben seorang Cho Kyuhyun cuma jadi general manager. Bukannya biasanya Kyuhyun jadi CEO.
    Makin penasaran aja, sm jalan cerita FF ini.

    Udah penasaran banget pengen baca kelanjutan FF Clown Man.
    Ijin baca FF Clown Man chapter 2 eonni,…^^

    Suka

  50. Annyeong aku reader baru dan ini adalah cerita pertama yang aku baca 🙂
    waahh aku suka bnget sma karakter minji disni yg ketus bnget sma kyuhyun, Minji melihat kesan pertma yg kyuhyun tunjukin itu buruk jdi minri jdi ngga ska dehh sma kyuu 😀 hati” lohh neng entar bsa” jdi jtuh hti benran sma kyuu….
    Penasaran jgaa sma identitas Kyuhyun dia itu sbnar.y siap sih??? Kok bsa”ny tnggal dirmah.y Minji truss bsa jdi orng kpercayaan.y appa.y minji???
    Truss apa yg akan dilkukan kyuhyun pada minri yooo dikmar itu????
    Hahhahaha dri pada penasaran mnding lanjut Baca…
    Ceritanya keren bngett (y) (y)

    Suka

  51. Ping balik: rekoemndasi ff kyuhyun | choihyunyoo

  52. AAAAA! Ceritanya bener” menarik ;;
    Penasaran, apa ya maksud dari ayahnya Minji ngebiarin Kyu tinggal dirumahnya?
    Dan, masih penasaran apa yg sebenernya suka dilakuin Kyu di malem” tertentu?

    Fighting author-nim! ^^

    Suka

  53. annyeong unni. salam kenal aku reader baru dsini..
    ini ff pertama yg bru aku bca di blog ini, izin bca karya* ff dsini,
    part 1 seruu, ada sesuatu yg misterius dbalik kyuhyun, makin penasaran, greget sama kyu n minji.
    izin bca part selanjutnya unni

    Suka

  54. aaaa.. kren bgt critanya. kyuhyun misterius dan si minji nya msa aloh ada ya cw ktus bgtu.. kk.. ga tau sikapny kek henry mungkin manis ..kkk eh tdinya q kira pacar minji siwon trnyata magnae stunya.. hhe .. dilanjut thor crtanya seru bgt!!!

    new reader imnida . bangapseumnida ..

    Suka

  55. aku baca ini tadi malam
    tapi baru bisa komen sekarang.
    semalam mau komen apa gitu, lupa hehhhe
    yang penting aku mau kenalan dulu mah authornya 🙂
    anyeong author. izin ubek2 blog mu lu ya ..
    vira imnida.
    hehhe

    Suka

  56. penasaran banget baca judulnya, pas baca ternyata seru juga,alurnya beda ama yang lain, biasanya sad sama romance disini ada sisi misteriusnya juga, jadi penasaran sama kehidupan kyuhyun yang sebenarnya,siapa dia? keturunan siapa? dan asli mana dia? seruu seruu,izin baca next partnya yaa…
    terimakasih ^^

    Suka

  57. Halooo salam kenal^^ aku reader baru disinii. Dapet rekomen ff mu dari salah satu blog. Jadi langsung mampir kesini:) suka banget sama ceritanya padahal baru part 1 hehe. Izin baca untuk selanjutnya yaa. Penasaran banget sama hubungan KyuhyunMinji:)

    Suka

  58. baru kali ini baca ff kyuhyun yang sifatnya beda bgt, yang biasanya dingin, arogan over, cuek egois dan lain-lain masih bnyak lagi dah..
    tapi disini si kyubull ramah murah senyum , bener-bener beda….😊😊
    dan saya sukaaaa 😍
    kerennnnn

    Suka

  59. aku dah baca semua part nya thor, tapi saking serunya aju ulang lagi hoho disini mereka lucu banget masih kayak anjing sama kucing gitu wkwk tapi kyu sabar bgtt, mungkin karenna sungkan sama papa minji yaa

    Suka

  60. Hii, akuuu reader baruuu
    Ceritanyaa seruuuuu, Minji bnr” jutek banget ke c kyu……
    knp bisa ayah minji baik bangettt ke kyu pasti ada apa apa??

    Suka

  61. mungkin dibalik appanya minji sama kyuhyun ada rahasia.. sampai kyu kaya’ anknya sndiri ngapa2in enk terserah dia …?? tanda tanya besarrrrr …….
    OK lah ditunggu next part kak *_+
    keep writing ^^

    Suka

  62. kyuhyun tu sebenarnya orang kayak apa sihhh???misteriuss bangetttt
    pagi siang jadi orang yg baik baik
    tapi kok malemnya minum minuman sma ngerokok sihhh

    minji jadi orang jangan jutek” sama kyuhyun nanti beneran suka sma kyuhyun lhooo

    Suka

  63. Sebener.a siapa sih kyuhyun oppa itu msh aneh sma dya….?
    Bener minji jgn terlalu benci sma orang nanti yg ada malah suka bgt gtu…
    Hyojin keliatan bgt suka sma kyuhyun oppa…

    Suka

  64. penasaran kenapa minji bisa benci gitu sama ibunya.. trus apa yg kyuhyun lakuin setiap malem.
    tadi aku juga nemu typo tuh hehe tapi gak ganggu banget kok. sip aku mau baca next partnyaa

    Suka

  65. ff ke 2 yg dibaca di blog ini, sumpah cerita nya bikin penasaran. sebenarnya siapa itu kyuhyun ? kenapa hampir tiap malem ngilang gitu

    Suka

  66. anyeong..qori imnida..reader baru disini…
    bagus kak…ff nya..aku suka..yah walaupun di awal” aku gk begitu suka dengan karakternya minji…
    lanjut ke part yang lain..khamsahe

    Suka

  67. karakter minji bener bener beda sama yg di kyuminji story, ga nyangka karakter minji kayak gini
    penasaran kenapa minji ga mau di samain sama ibunya
    penasaran juga ada hubungan apa kyu sama ayahnya minji, kenapa kyu bisa tinggal di rumah minji dan jadiborg kepercayaan ayahnya minji
    wah itu minji mau diapain sama kyu

    Suka

  68. Anyeong aku bner” readers baru..
    N baru nemu ff keren ini…
    pnasaean bgt ma kepribadian kyu di ff ini…
    Kadang cuek kadang periang kadang nyebelin n kadang misterius.
    Tp ttp keren bgt

    Suka

  69. Hai, aq reader br nih. Aq dpt info blog ini dr blog sebelah. Bingung mw baca yg mana. Aq cari di library dr ff yg pertama tp di pw. Aq cari lg, eh ternyata cerita ini gak di pw. Akhirnya ad jg yg bs aq baca. Maaf ya, malah curhat.

    Okay, back to the story. Ide ceritanya bagus. Aq penasaran dgn Kyuhyun. Siapa sebenarnya Kyuhyun? Sepertinya ayah Minji merahasiakan sesuatu dr Minji. Ini sih tebakan aq aja.

    Oh ya, aq penasaran dgn judulnya. Bs gak dijelaskan maksud dr judulnya apa? Kl gak dibalas jg gak pa2. Aq cuma penasaran aja.

    Keep the good work 👍👍👍

    FIGHTING 😊😊😊

    Disukai oleh 1 orang

    • Aduh komen aku terpotong … kyaaaaaa >< aku suka huhuhu … Kyuhyun aku mau kau #duak … aduuuh pengen jadi Minji deh …pas bagian Minji ngeliatin Kyuhyun di kolam berenang hohoho … aduuh si Minji ini kesal sama Kyuhyunnya tak beralasan lah ckckck … pokoknya ff nya keren !!! hehe ^^~

      Suka

  70. Penasaran sebenar ya kyu pekerjaan ya apa
    Kenapa ada malam2 tertentu kyu tdk ada di rumah itu
    Dn kenapa minji sikap ya bisa jd angkuh gitu apa ada penyebab ya kah

    Suka

  71. part 1 masih penuh teka teki siapa sebenarnya kyuhyun? dan apa yg d lakukan kyuhyun masih terbalut dalam sebuah misteri dan minji juga ga kalah misterius kenapa dia benci sama eommanya? sama g mau d bandingin gitu

    Suka

  72. Waaa…min awalnya sempet kesel banget sama sikap tengilnya minji,tp dipart2 akhir,,bikin deg2an aja..bagus min part 1 nya,mau lanjut lagi ah..😁😁😁💕💕

    Suka

  73. Sukaa ama alurr ceritanya..
    Kerennn..
    Bikin penasaran, Kyuhyun yang misterius dan Minji yang angkuh.
    Bahasanya juga mudah diphami dan gak berbelit-belit.
    Ijin baca Next part~

    Suka

  74. kerennnnn! jadi intinya si kyuhyun ini siapa? ini yang masih belum aku tau jawabannya eheheh. semoga part selanjutnyaaaa ada, ini ff keren bangett, minji kayanya gak suka sama kyuhyun gara gara gak tau asal usulnya

    Suka

  75. Wajar aja sih kalo minji agak gmna sma kyuhyun. Secara, ada org asing yg kita gatau asal usulnya, tba2 org asing itu udh deket banget ama ayah kita yg notabenenya org kaya.. hmm, tapi sejauh ini aku sukak kak.. mudah2an cepat atau lambat minjinya melunakk.. oke, langsung cuss ke part berikutnyaa dehhh

    Suka

  76. klo aku jd minji sih ..pasti aku ngelakuin hal yg sma ..ya secra naluri pasti curiga saha..itu naon bang kyuhyun kok tiba tiba ada di rumah…tpi ya gak segarang itu jga sih..huhe…ih..ada bang henry..aku harap sma henry aja deh minjinya…
    ngareeeppp…
    keep healty kak..

    Disukai oleh 1 orang

  77. Hai i’m new reader,msih g ngeh knp judulnya clown man kayaknya kyuhyun punya dua sisi deh dan minji sedikit peka kalau ada niat terselubung itu, keep write nice story ini

    Suka

  78. Wow,,bru part 1,,pi sdh bkin penasaran tingkat akut,,,,sbenarnya bagaiman hubngan kyu dn tuan kang???lalu apa yg dlakukan kyu di luar rmah malam hari??????
    Minji jg sdkit ktrlaluan dgn tuduhan trhadap kyu!!

    Suka

  79. waaaahhh….
    annyong aku reader baru

    salam kenal

    dan aaaaa….suka cerita ginian

    jadi penasaran siapa sebenarnya seorang cho kyuhyun

    dia kok dipercaya banget sama ayahnya minji

    Suka

  80. kyu ma minji kya kucing ma tikus……
    sifat minji tu sesuatu bngetz bikin naek darah….wkwkwkkw
    tp ni bner ceritanya pingin tau klanjutan ni kisah tom & jerry

    Suka

  81. Kyu sama minji itu ibarat tom and jerry lol :v

    Lanjut thor pen cerita yg lebih greget ama nih pasangan yaaa…

    Semangat!!!!

    Suka

  82. halo thor aku reader baru, salam kenal
    aku suka banget sama karakter minji yg angkuh & kyuhyun yg misterius
    ceritanya keren thorrr

    Suka

  83. waah aku baru ketemu blog ini. izin baca ya thor dan baru baca ff yg ini. baru aja aja ceritanya udah menarik. gaya bahasanya bagus. aku suka. penasaran banget siapa khuhyun sebenarnya.

    Suka

  84. bagus ceritanya,,,,suka banget sama penulisannya.rapi,jd enak buat di baca.aku penasaran sama latar belakangnya kyuhyun,siapa sih dia???tuan kang sayang & percaya banget ama kyuhyun…..wajar juga minji sikapnya nyebelin,efek perceraian orang tua,dan lagi dia gk punya sahabat.. ya begitu jadinya..

    Suka

  85. seru banget ceritanya walaupun awal baca udah kesel sam minji, tp jarang” ceweknya yg jd direktur biasanya kan selalu kyuhyun haha

    Suka

  86. Kyuhyun misterius banget, curiga juga saya sama kayak mijin…

    wah, bahaya! Apa yg mau dilakuin kyu pada minji tuh?
    Minji curigaan banget sama kyu, tapi kayaknya kecurigaan itu yg buat minji tahu siapa kyu sebenarnya dan dia jadi perhatian sama kyu, hohoho 😀

    Lanjut

    Suka

  87. minji penasaran sama kyuhyun?? sama, saya jug wkwkwk…. si chokyu sok-sok an pengen misterius segala ah #PeaceKak
    ih seriusan deh greget bacanya. sebenernya si chokyu itu siapa nya Bapak Ceo sih sampe kaya nya diperlakukan istimewa gitu,

    i’m so curious, asli ini mah

    Suka

  88. Asli penasaran, untung mulai baca pas part end dh di pos, hehehehehe…..
    Bisa baca bwt ngisi wkt liburan. Semangat berkarya sista

    Suka

  89. Hallo sebelumnya aku reader baru ijin baca ff nya yaa…
    Penasaran sama jalan ceritanya, apa nantinya kyuhyun sama minji bisa saling jatuh cinta mengingat minji yang angkuh… aaa semoga iya

    Suka

  90. Baru part 1 aja udh bikin kepo, ak suka sma bahasa yg digunain, simple tp kena (?)apa coba

    Tp minji cuek bgt kasian kyuhyun gtu
    Kyuhyun baek pan?

    Salam knal dr reder baru
    Smngt author

    Suka

  91. Hai other, kenalkan aku putri, aku reader baru diblog ini, aku gk sengaja nemu ff clown man, dan seru ceritanya,
    Mnrt aku part 1 ini minji berkarakter kas org kaya x, dan aku suka karakter kyuhyun dsn, walaupun terintimidasi sm pemilik rumah, tp dia bersikap apa adanya dia,

    Suka

  92. ff nya bagus. baru part pertama udah penasaran aja sama endingnya
    aku juga penasaran siapa kyuhyun sebenernya dan kenapa dia bisa tinggal di rumah tuan kang

    Suka

  93. minji sombong banget ya trus agak kasar…tapi Kyuhyun karakter nya jadi baik aku suka… penasaran kemana Kyuhyun pergi tiap malem, kayanya ke club deh soalnya dia pulang mabuk…

    Suka

  94. Sama kaya minji, aku juga penasaran sama Kyuhyun. Ada kalanya dia goodboy tapi juga badboy bersamaan..

    Terlebih ayah Minji kaya percaya banget sama kyu

    Sampai jumpa dengan commetku di part selanjutnya ya thor?

    Suka

  95. aku pembaca baru blok ini.. salam kenal.. aku sangat menyukai ff ini membuatku jadi begitu penasaran akan karakter asli kedua tokoh utama ff ini.. aku akan membaca part selanjutnya.. authornim terima kasih..

    Suka

  96. Annyeong aku readers baru.. Salam kenal author nim..
    Aku suka ff inii.. 😁
    Perasaan ku aja atau emang kyuhyunnya sebenernya orang kaya wkkwkwk .. 😆

    Suka jugak sama karakternya kang minji galak galak gemesin.. 😁😀
    Oke ijin baca part selanjutnya eonni..

    Suka

  97. Akhir.n punya waktu jga buat baca kyuminji hehe part awal mash penasaran kyuhyun siapa sebenar.n knpa dia bisa dkat banget sma appa.n minji. . 🙂 next part 😀

    Suka

  98. hiii..thor..sy reader baru disini..tau blog ni dr tmn..kata nya ff nya keren2?.ijin baca y..di mulai dr ff ini..spt nya crita nya bgs,karakter kyu pun beda dr yg biasa nya..n apa y yg bwt appa nya minji percaya bgt ma kyu, pasti da sesuatu..lanjut ah

    Suka

  99. Banyak yang aku curigai diff ini.. semuanya serba misterius..
    Pertama hanry , dia kayak gak terlalu cinta ama minji ya? Kyak hanya menang dirayuan gombal aj #plakk
    Kedua apa kyuhyun suka ama hyojin juga?
    Ketiga ibu minji kayak gimana ya? Aku jadi penasaran ama dia, apa ibu minji wanita yang jahat atau liar #maaf
    Author keren bisa bikin readers pada rada kepo hehe

    Suka

  100. bagaikan tom dan jerry … benr aph kata kyuh disaat lelaki sudh mencintai wanitanya dia akan melakukan apaan pun walau sesibuk apaan tuh … imut amat dah si hennry jadi pacarnya minji 😂😂😂 …

    Suka

  101. kyuhyun penuh rahasia hidup nya jadi penasaran sebenernya siapa dia punya hubungan apa kyuhyun dan appa nya minji…..
    eh itu kyuhyun knp pulang nya malah mabuk

    Suka

  102. Haiii salam kenal ,,

    Wajar lah minji curiga sama kyuhyun ,siapa yang ngga curiga kalo ayahnya sangat baik pada kyuhyun ,tinggal dirumahnya dan dapet posisi bagus di perusahaan ,, pasti minji berpikir yang tidak2 ,minji juga punya rasa takut juga ke kyuhyun

    Suka

  103. hai kakak..aku reader baru..ijin baca* ya kak..dan ini ff pertama yang aku baca 🙂

    kalo biasanya di kebanyakan ff si kyuhyunnya yang bossy dan jadi CEO,,kalo di sini kebalik..yang cewek yang bossy dan jadi CEO..jarang banget yg kayak gini dan aku suka 😀

    si minji bossy dan egois yaaa..jangan menilai org dari luarnya aja minji ssi
    kasihan banget kyuhyun di benci sama minji
    tapi hati-hati lo yaaa..benci sama cinta itu beda dan jaraknya tipis..hahaha
    si kyuhyun kalo malam ngapain sih??makin penasaran aja

    Suka

  104. Cukup menarik jadi penasaran sebenarny kyu disana sebagai ap ?? pemilik usaha yg berpura2, kakak tiri, atw jgn2 calon tunangannya minji!! Aduh minji jgn kesal n marah trz sama biza2 ntar u jtuh cinta deh sama kyu

    Salam kenal y dari reader baru ..

    Suka

  105. Hyyyy author kenalin saya rindi reader baru..ikutan baca ya..
    Minji sombong amat ya..
    Untung kyuhyun sabra..
    Dia teh gara2 ortunya cerai jadi begtuh..
    Ortunya juga gk peka sma dia .. minji yg malang …
    Waduhhh kyuhyun knpa dia ngroko sma minum..
    Dan kayaknya dia udh mulai kesel ama minji.. rasain tuh..
    Lanjuttt..
    Semangt

    Suka

  106. Annyeong eonni😊
    Aduhh masih penasaran kyu itu siapa sih jadi tinggal di rumah minji,, minji bakal di apain tuh sama kyuhyun heheh minji juga sih selalu sangka buruk sama kyuhyun

    Suka

  107. 안녕….
    Min salam kenal, aq reader baru,

    Minji sensi bgt sm kyuhyun, tp untung si kyuhyun bs ngimbangi sikap tu yeoja,
    Suka deeh sm scene kyu-jin wktu di kolam renang, godaannya kyuhyun bikin geli. .

    Apa bener kyuhyun sering g ikut dinnner krna main club ampe mabuk???
    C’mon next…

    Thanks author n admin

    Suka

  108. Pantas aja kalo Minji curiga ttng asal usulnya Kyuhyun, kalo sampe segitunya perlakuan ayahnya Minji ke Kyuhyun. Tp emang siapa sih sebenernya Kyuhyun?
    Masih banyak teka tekinya nih
    Fighting buat next post !!!

    Suka

  109. kyaaa… -.-
    kyuhyun mabok..
    penasaran siapa sbener.nya kyuhyun itu… apa punya maksud lain sperty yang minjin pikirkan..??
    sbenernya jg sdikit ganjil kyuhyun memank sdikit mencurigakan..

    smoga tidak ada maksud lain..

    Suka

  110. annyeong authour saya readers baru izin baca ff ini ya. ceritanya bagus, aku penasaran apa yang akan kyuhyun lakukan sama minji dan setiap malam kyuhyun pergi kemana sih, kenapa minji gak suka banget di samain sama ibunya?
    daebak tour

    Suka

  111. Penasaran sama kyuhyun yg tinggal sm minji dan ayahnya, gimana sama kehidupan real dia?! Ahhh penasaran,, di part ini masih bingung sebenernya dan agak bertele tele

    Suka

  112. hai author 🙂 aku reader baru disini,, nyasar kesini karena nyari rekomen ff kyu di mbah google ..

    cerita nya menarik hatiku #elahh .. aku penasaran penasaran ma ff ini ..
    penulisan nya pun rapih bikin feel mengalir lancar.

    Suka

  113. wah daebak…. nice story….!!!!good job author, dsni lum klitan konfliknxa but mlai ada prcikan konflik between kyuhyun and minji

    Suka

  114. Wah Kyuhyun mau apanih. Btw suka deh sama sikapnya, Kyuhyun yang cuek, mistrius, dsb. Dan perempuannya pasti jatuh cinta inimah. Good story, bahasanya rapi.

    Suka

  115. Annyeong unni.
    Wahh part 1 udah seseru ini, kyu cuek banget ngundang penasaran buat minji. Beruntungnya aku dapet nemu blog ff ini, aku dapet dri rekomendasi ff author keren di google. Ijin baca karya*mu unni, dan ijin baca part selanjutnya.

    Suka

  116. annyeong, aku reader baru, salam kenal,, ffnya dari awal buka udah bikin aku penasaran, apalagi aku suka castnya Kyuhyun,, tryata bagus,, bikin greget,,
    sukses terus ffnya eonni,,

    Suka

  117. Hallo kaka salam kenal reader baru disini 😍😘😻, izin baca cerita2 nya yaaa

    Masih abu2, kyuhyun misterius bgt disini, belum tau jelas dia itu orang yg kyk apa

    Yahh tbc nya gak tepat hhm penasaran apa yg bakal kyuhyun lakuin ke minji, semoga kyu gak neko2 ya hhehe

    Suka

  118. Wow semakin seru, apa bener kyuhyun nyembunyiin sesuatu dari keluarga kang. Tapi kayanya engga deh, makin penasaran

    Suka

  119. Halo aq new reader baru nemu blog ini pas searching ff kyuhyun di google,
    Suka banget sm jalan ceritanya tp penasaran kyuhyun tuh siapa sebenernya ?
    Koq dy bs bebas pake fasilitas dirumah minji ?

    Suka

  120. halo kak,
    aku new readers disini…
    awal tau blog ini langsung baca clown man,dan sekrang penasaran sama kelanjutannya …
    jadi ijin baca ffnya ya😁

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s