[Oneshoot] Summer Love

asummer

Author : Minji • Cast : Cho Kyuhyun – Kang Minji – Shim Changmin – Shin Nayoung  •  Genre : Romance  • Length : One shoot

—————————-

 

“Because summer is hot, just like you…”

—————————

Pukul 4 sore. Kyuhyun mematikan mesin mobilnya setelah menempuh hampir tiga jam perjalanan ke Provinsi Gangwon. Laki-laki yang selalu terlihat rapi itu membiarkan Hyundai Sonata hitamnya terparkir di tengah halaman sebuah rumah sederhana namun luas dan besar dengan interior kayu yang selalu menarik perhatian Kyuhyun setiap ia pergi ke sana.

Sudah sangat lama. Terakhir kali Kyuhyun datang berkunjung adalah satu tahun yang lalu, dan kali ini pun ia datang dengan alasan yang sama. Membujuk seseorang untuk pulang.

“Kyuhyun ah!”

Omonim—”

Seorang wanita berusia 48 tahun segera menghampiri dan memeluk laki-laki tampan bertubuh tegap dan cukup tinggi baginya itu, sehingga membuatnya harus sedikit berjinjit untuk bisa menjangkau bahu lebar Kyuhyun. Ya, Nyonya Shin memang bertubuh kurus dan kecil, namun wanita itu sangat cantik. Persis putrinya.

“Akhirnya kau datang juga. Aku sudah bosan melihat wajah masamnya setiap hari.”

Shin Nayoung tersenyum sambil menggiring Kyuhyun untuk duduk pada kursi kayu panjang yang ada di teras rumahnya. Angin sepoi-sepoi bertiup menerpa wajah Kyuhyun, bahkan ia bisa mendengar suara laut dari Pantai Gyeongpo karena Nyonya Shin memang tinggal di pesisir timur pulau, hanya beberapa ratus meter dari pantai.

Suasana di daerah pesisir memang sangat berbeda dengan hiruk pikuk Seoul yang semakin membuat musim panas bertambah panas saja bagi Kyuhyun. Merasakan hembusan angin musim panas yang entah mengapa terasa lebih sejuk di sini membuat rasa lelah dan penatnya akibat mengemudi jarak jauh seketika lenyap.

Omonim, aku minta maaf. Aku selalu merepotkanmu dengan membuatnya bersedih.”

“Hahahha, pertengkaran adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan. Pertengkaran akan membuat kalian semakin dekat. Kau seperti tidak mengenal Minji saja. Ia sangat keras kepala, seperti ayahnya. Jika saja ia mewarisi sedikit sifatku, mungkin kau akan lebih mudah mengurusnya.” Nyonya Shin tersenyum.

Inilah yang Kyuhyun sukai dari calon ibu mertuanya. Ia sangat mengagumi sifat sabar dan keibuan Shin Nayoung. Benar, andai saja Minji sabar seperti ibunya. Kyuhyun mungkin akan menjadi laki-laki yang paling bahagia di dunia.

“Aku tetap harus meminta maaf. Aku memang bukan laki-laki romantis yang selalu dia impikan.”

“Namun kau adalah pemuda terbaik karena kaulah yang bertahan paling lama di sisinya. Itu menunjukkan bahwa kau bisa mengerti sifat putriku. Aku yakin Minji sangat mencintaimu. Jika tidak, ia pasti sudah memutuskan hubungan kalian.”

Kyuhyun tertawa. Begitu juga Nyonya Shin. Wanita itu tidak tahu, jika putrinya telah berkali-kali mengucapkan kata putus. Hanya saja Kyuhyunlah yang terlalu kaku dan bersikeras untuk tetap mempertahankan Minji di sisinya. Karena pada dasarnya, Kyuhyun tidak bisa hidup tanpa gadis itu.

“Apa kau sudah makan? Hari ini aku memasak sup iga babi dan juga membuat kimchi untuk makan malam. Minji ada di pantai. Temuilah dia dan ajak dia pulang untuk makan bersama.”

**
Pantai Gyeongpo terlihat lebih sepi dari biasanya. Kyuhyun pikir akan banyak orang yang bermain di pantai karena memang tempat itu selalu ramai di musim panas. Hanya ada sedikit orang dan mata Kyuhyun mulai mencari-cari sosok gadis yang beberapa hari ini membuatnya tidak bisa tidur dengan nyenyak juga tidak bisa bekerja dengan baik.

Kyuhyun menyusuri pantai yang bersih berpasir putih itu, menggunakan sebelah tangan kanannya untuk menghalau sinar matahari sore yang menerpa langsung wajahnya. Sepatu pantofel hitamya mengkilat diterpa sinar matahari, dan Kyuhyun menggulung lengan kemeja putihnya serta membuka dua kancing teratas karena ia merasa gerah.

Kang Minji memang gila. Kyuhyun tidak bisa membayangkan mengapa gadis secantik Minji suka bermain di pantai dan menjemur kulit putih bersihnya yang cantik. Begini saja Kyuhyun sudah merasa kepanasan dan ia yakin kulitnya mulai terbakar. Namun demi bertemu Minji, apapun akan ia lakukan termasuk menyelami dasar lautan jika memang itu perlu dilakukan. Kyuhyun sudah sangat merindukan gadisnya.

Kyuhyun melotot melebarkan matanya ketika berhasil menangkap sosok gadis yang ia kenal sedang berteriak-teriak kegirangan sambil memeluk seorang pria berkulit sedikit gelap. Keduanya terlihat menaiki jet ski dengan memakai jaket pelampung berwarna biru dan laki-laki itu yang mengemudikan jet ski sementara Minji memeluknya dari belakang.

Tak sulit bagi Kyuhyun menemukan dan mengenali gadisnya karena memang tidak banyak orang yang sedang bermain jet ski. Kyuhyun menggeram, kesal. Minji terlihat bahagia dan baik-baik saja. Pantas saja telepon Kyuhyun selalu diabaikannya dan tak satupun pesan Kyuhyun yang dibalas olehnya.

Minji tertawa senang sambil mengobrol dengan laki-laki asing itu saat keduanya berjalan mencapai pinggir pantai. Dan demi Tuhan. Kyuhyun memuncak karena ternyata di balik jaket pelampung itu Minji hanya mengenakan atasan bikini berwarna biru muda dengan celana kain pendek berwarna senada.

Kekasihnya, memakai bikini dan memeluk pria lain di depan matanya, mengobrol dan tertawa bersama. Kyuhyun segera menyambar handuk lebar yang disediakan petugas jet ski di pinggir pantai dan berjalan cepat mencapai gadis itu.

Yaaaa! Apa yang kau lakukan?!” Minji mendengus kesal dan berteriak ketika mendapati handuk lebar menutupi kepala hingga tubuhnya dan ia semakin kesal setelah mengetahui siapa pelakunya.

“Pulang. Sudah cukup bermain-mainnya—”

Kyuhyun menarik tangan Minji kasar dan memberikan tatapan tidak suka pada pria asing yang terlihat kaget dengan kemunculan seorang pria rapi yang tiba-tiba mengamuk di hadapannya.

“Changmin oppa, besok kita bertemu di sini lagi. Pukul 3 sore. Oke?”

Minji menyempatkan diri untuk pamit pada Changmin, pria bertubuh tinggi dan sedikit atletis yang menemaninya bermain jet ski hari ini. Kyuhyun semakin menarik kuat tangan Minji, berusaha secepat mungkin menjauhkan kekasihnya dari pria asing itu. Minji bahkan bisa tersenyum genit pada laki-laki lain sementara ia bersikap sangat ketus pada kekasihnya sendiri.

Kyuhyun mendengus kesal. Belum satu jam bersama dan mereka sudah saling membuat jengkel satu sama lain. Kyuhyun duduk pada salah satu gazebo bebas yang ada di dekat pantai, menunggui Minji di sisinya yang tengah menggosok rambutnya yang basah. Gadis itu sudah memakai kaos tanpa lengan berwarna hitam dengan hot pants, membuat kecantikan kulitnya terpancar jelas.

“Siapa laki-laki tadi?”

“Kenapa? Kau tertarik ingin tahu? Bagaimana jika aku mengatakan bahwa aku menyukainya? Apa kau akan marah?”

“Jika kau berani mengatakan itu kupastikan besok laki-laki itu tidak akan bisa berjalan.”

“Hahahhahahha—”

Tawa Minji menyembur begitu saja. Kyuhyun yang dingin hanya bisa melongo kesal menyaksikan gadis itu tertawa. Menertawainya tepatnya.

“Ya Tuhan, Kyuhyun Oppaku yang tampan. Apa aku tidak salah dengar? Kau ingin mematahkan kakinya? Atau memukulnya hingga babak belur? Kau tidak tahu Changmin oppa adalah pemegang sabuk taekwondo. Tubuhnya bahkan sangat keren dan maskulin. Kau tidak akan menang melawannya~”

Minji kembali tertawa. Kyuhyun berusaha menahan emosinya. Jika bukan karena ia sedang berniat baik untuk berbaikan, mungkin Kyuhyun sudah mengumpat gadisnya. Apalagi ia dibanding-bandingkan dengan laki-laki lain. Kyuhyun sangat tidak suka.

Perkataan Minji membuatnya berpikir dan khawatir. Minji memang menyukai laki-laki yang bertubuh tinggi dan atletis. Kyuhyun memang tidak pendek, hanya saja ia sadar tubuhnya kalah bagus daripada laki-laki bernama Changmin itu. Dan melihat sekilas, Kyuhyun tahu dibandingkan Changmin, ia hanya pria kaku yang mementingkan pekerjaan dan tidak bisa bersikap romantis.

Minji mungkin sangat mencintai Kyuhyun. Dan Kyuhyun sudah cukup banyak membuat gadis itu terluka selama lima tahun lebih  mereka bersama. Kyuhyun terkadang mengutuk dirinya sendiri karena tidak bisa menjadi sosok yang menyenangkan bagi gadisnya.

Kepribadian mereka sangat bertolak belakang. Minji sangat periang, sementara Kyuhyun sebaliknya. Kyuhyun tahu di balik senyum dan keceriaan Minji, gadis itu menyimpan kesedihan karena perceraian kedua orangtuanya. Ya, ayah kandung Minji memang sudah menikah lagi sejak Minji masih di bangku sekolah dasar dan ia menceraikan istri pertamanya. Nyonya Shin akhirnya pindah dan hidup menyepi di kota pesisir Gangneung, membiarkan putrinya tinggal bersama sang ayah dan ibu tiri yang bersikap cukup baik terhadap Minji. Karena itulah, Kyuhyun semakin ingin membahagiakan Minji. Meskipun terkadang cara yang ia gunakan salah, namun pada akhirnya Minji pasti akan mengerti jika Kyuhyun menyayanginya.

“Aku tidak peduli jika ia lebih menarik dariku atau tidak. Yang jelas, aku pastikan ia tidak akan lebih baik dariku.” Gumam Kyuhyun.
Minji hanya mencibir kesal, tidak membalas perkataan Kyuhyun. Gadis itu tidak menyadari jika Kyuhyun tengah memperhatikannya detail, tepatnya tangan kiri gadis itu.

“Kau melepaskan cincinnya?”

Minji terkejut seketika melirik tangan kirinya. Sial. Cincin pertunangannya tidak ada. Jangan-jangan terlepas saat ia bermain jetski. Ya Tuhan, Kyuhyun pasti akan membunuhnya detik ini juga jika ia mengakui dengan jujur bahwa cincin itu hilang. Cincin yang dipesan sangat mahal oleh Kyuhyun satu tahun yang lalu. Cincin pertunangan mereka.

“Oh? Y—ya. Kulepaskan, karena aku takut cincinnya hilang jika aku masih memakainya di laut—” Minji terbata, tidak menatap Kyuhyun tentu saja. Pria itu pasti akan tahu jika ia sedang berbohong. Meskipun dingin dan kaku, Kyuhyun adalah manusia yang sangat peka.

“Oh. Pakai lagi nanti. Aku tidak suka jika kau lama-lama melepaskannya. Itu tanda pengikat, agar pria lain jauh-jauh darimu. Kau mengerti?” Kyuhyun menyentuh kepala Minji, sedikit tersenyum.

Jangankan membalas senyuman Kyuhyun, untuk sekedar berkata “Ya” saja rasanya sangat susah untuk saat ini.
Bagaimana ini? Kemana cincinnya? Matilah kau Kang Minji jika cincin itu benar-benar hilang di tengah laut saat bermain jet ski. Minji merasa sangat takut, tapi entah kenapa lebih besar lagi rasa bersalah yang kini ia rasakan karena seolah ia benar-benar mengkhianati Kyuhyun dengan menghilangkan cincin pertunangan mereka.

**

Kyuhyun tertawa dan mengobrol akrab dengan Nyonya Shin sambil menikmati makan malam sementara Minji terlihat murung. Ia masih memikirkan hilangnya cincin pertunangannya dengan Kyuhyun. Minji ingat betul, cincin itu masih melekat di jari manisnya hingga tadi siang.

Sup iga babi favoritnya terasa begitu hambar. Minji seharusnya bahagia dengan kedatangan Kyuhyun yang akhirnya mengalah dan mendatanginya jauh-jauh untuk meminta maaf. Namun kini justru ia yang merasa bersalah karena telah ceroboh. Kyuhyun pasti akan marah. Pasti.

“Minji ya~ kau kenapa? Sepertinya pikiranmu tidak ada di sini.” Nyonya Shin menegur putrinya. Kyuhyun juga mengamati Minji. Laki-laki itu khawatir jika Minji masih kesal padanya meskipun mereka sudah berbicara sejak di pantai tadi.

“Aku— aku hanya tidak enak badan. Bisakah aku ke kamar lebih dulu?”

“Mau kutemani—”

“Tidak usah. Kau di sini saja menemani Omma.”

Minji segera menaiki tangga ke kamarnya dan terdengar gadis itu mengunci pintu dari dalam. Kyuhyun semakin tidak enak hati. Apa gadis itu sakit? Atau hanya mencari alasan agar tidak melihatnya?

“Kyuhyun ah. Mungkin dia lelah karena bermain di pantai. Kau tidak usah terlalu memikirkannya. Kau tetap akan menginap di sini bukan?”

“Oh, T—tentu, Omonim. Aku harap, Minji akan baik-baik saja.”

Sementara itu, di dalam kamar Minji mulai panik dan memeriksa setiap sudut kamarnya. Ia sudah mengecek setiap laci, mengeluarkan isi lemari, dan juga mengeluarkan isi kopernya untuk meyakinkan di mana letak cincin itu. Minji bahkan dengan hati-hati melepas seprai tempat tidurnya dan memasangnya ulang namun tetap saja cincin itu tidak ditemukan. Di dalam kamar mandi pribadinya pun, Minji tidak bisa menemukan cincin itu. Minji yakin, ia telah menghilangkan cincinnya ketika bermain jet ski tadi. Dan itu artinya, benda itu tidak akan pernah ditemukan kecuali Tuhan memberikan keajaiban.

Minji terduduk lemas di atas lantai kayu kamarnya. Air mulai menggenangi kedua sudut matanya, dan Minji memikirkan bagaimana caranya memberitahu Kyuhyun. Pria itu ada bersamanya sekarang, dan Minji justru merusak suasana. Mungkin ia harus meminta bantuan ibunya untuk berbicara dengan Kyuhyun mengenai hal ini.

“Ya Tuhan, aku janji aku akan menuruti semua kemauan Kyuhyun Oppa jika saja Kau mengembalikan cincin itu padaku.. hiks..” Isak Minji.

**

Minji mungkin tertidur di dalam kamarnya, dan Kyuhyun menghabiskan waktu dengan melihat-lihat album foto di ruang keluarga Nyonya Shin. Wanita tua itu mengeluarkan semua koleksi album fotonya dan mengajak Kyuhyun duduk di atas sofa ruang tengah.

“Ini Minji?” Kyuhyun tersenyum memperhatikan foto seorang gadis berusia 9 tahun yang tengah menunggang kuda bersama Tuan Kang, ayahnya. Nyonya Shin tersenyum pada Kyuhyun.

“Dulu, mantan suamiku hobi berkuda. Kami sering pergi menunggang kuda di akhir pekan dan Minji juga sangat menyukainya. Sekali-sekali, ajaklah dia menunggang kuda. Minji pasti akan sangat senang.”

Kyuhyun hanya tertawa. Ia banyak tertawa hari ini karena ibu dari gadis yang ia cintai. Kyuhyun bahkan jarang tertawa bersama ibu kandungnya sendiri. Menunggang kuda? Kyuhyun bahkan tidak berani berdekatan dengan kuda. Ia khawatir binatang itu mungkin akan menjadi liar tiba-tiba di dekatnya.

Ya Tuhan, hal ekstrim apalagi yang disukai Minji? Mereka sungguh berbeda. Kyuhyun benci kepanasan, sementara Minji terlihat sangat menyukai musim panas dengan olahraga pantai. Kyuhyun lebih menyukai bermain ski di tengah salju dan Minji justru tidak suka olahraga itu. Masih banyak lagi perbedaan di antara mereka yang selalu menjadi alasan pertengkaran keduanya.
Persamaan mereka hanya satu, yaitu sama-sama keras kepala dan selalu mempertahankan pendapat masing-masing. Dan satu lagi, mereka sama-sama saling mencintai.

“Kyuhyun ah—”

Kyuhyun menoleh. Nyonya Shin memegang tangannya, hangat dan menenangkan. Wanita itu tersenyum pada Kyuhyun.

“Jika kau ingin menikahi Minji, lakukanlah. Kini aku memberikan restu penuh pada kalian.”
Kyuhyun seolah mendapat siraman air es di musim panas. Apa ia tidak salah dengar?

Omonim—” Nyonya Shin mengangguk.

“Dulu aku melarang kalian bukan karena aku tidak percaya padamu. Aku hanya khawatir pada Minji. Usianya masih muda, masih 21 tahun. Aku tidak mau ia mengikuti jejakku. Menikah di usia muda terkadang bukan hal yang bagus. Kau tahu mengapa pernikahanku tidak berakhir bahagia? Itu karena aku memulai semuanya ketika usiaku masih belum cukup matang. Aku hanya tidak ingin Minji menggunakan lebih banyak emosi daripada kasih sayangnya untuk menghadapi masalah dalam pernikahan kalian nanti.”

Kyuhyun tertegun. Namun ucapan Nyonya Shin ada benarnya. Jangankan dulu, hingga sekarang pun Minji masih sulit untuk ia taklukkan karena gadis itu selalu melawannya. Kecuali jika Kyuhyun bisa menunjukkan sedikit sikap romantis, di situlah Minji akan luluh dan menuruti semua perkataannya.

**

Minji terbangun karena seseorang menyentuh lembut kepalanya. Ketika membuka mata, wajah teduh Kyuhyun tersenyum padanya sambil terus membelai kepalanya dengan penuh kasih sayang.

Oppa—”

“Maaf membuatmu terbangun. Tidurlah lagi.”

Bukannya menurut perkataan Kyuhyun, Minji justru bangun dan duduk menghadap Kyuhyun. Gadis berusia 25 tahun itu menguap dan sedikit mengucek matanya untuk menghilangkan rasa kantuk. Minji melirik jam dinding yang menunjukkan pukul setengah 12 malam. Ya Tuhan, ia tertidur cukup lama karena kelelahan setelah membongkar kamar untuk menemukan cincin yang hilang.

“Ternyata kau menginap. Maaf sudah mengabaikanmu. Aku ketiduran.”

“Kau terlihat sangat berbeda sejak kita kembali dari pantai. Apa kau baik-baik saja?”

Benar bukan? Kyuhyun adalah manusia yang peka. Meskipun terlihat cuek, Kyuhyun sangat memperhatikannya.

“Bukankah sudah kubilang aku tidak enak badan?”

“Kau yakin tidak sedang menyembunyikan sesuatu?”

Minji memalingkan wajahnya. Kyuhyun menatapnya penuh selidik. Minji sangat benci saat-saat seperti ini, saat di mana dia berbuat kesalahan pada Kyuhyun dan bingung bagaimana harus meminta maaf. Minji sadar ia sangat merepotkan, tapi kecerobohannya kali ini benar-benar sulit dimaafkan. Meskipun Minji tahu Kyuhyun tidak akan kehabisan uang hanya karena membeli sebuah cincin, tetap saja itu cincin mahal.

Oppa—”

Minji menggigit bibirnya dan matanya mulai berkaca-kaca. Kyuhyun menyentuh wajah gadis itu, mengusap pipinya lembut dan masih menunggu penjelasan Minji.

“Cincinnya— maafkan aku. Sebenarnya, cincinnya— aku menghilangkannya.”

Suasana hening setelah pengakuan itu. Minji menangis terisak, sementara Kyuhyun terdiam, menatap gadisnya. Kini ia tahu mengapa Minji menjadi pemurung dan menghindarinya sepulang dari pantai. Gadis itu mungkin terlambat menyadari jika cincinnya tidak melekat lagi di jari manisnya.

“Maaf. Aku tahu aku salah. Kau pantas marah. Aku siap menerima kemarahanmu. Aku sangat ceroboh. Aku tidak sengaja menghilangkannya—”

Isakan Minji semakin dalam. Bukannya marah atau ketus seperti biasa, Kyuhyun justru menarik gadis itu ke dalam pelukannya. Menenangkannya, menepuk-nepuk pelan punggungnya.

“Apa kau ingat di mana menghilangkannya?” akhirnya Kyuhyun menanggapinya. Minji bersyukur karena nada bicara Kyuhyun terdengar baik-baik saja. Kyuhyun tidak berpikir untuk mencarinya kan?

“Aku tidak ingat. Namun— sepertinya hilang saat aku bermain jet ski.” Suara Minji sedikit serak.

“Hmm— pasti kau terlalu bersemangat dengan laki-laki tadi sampai-sampai tidak ingat jika kau sedang memakai cincin.” Sindir Kyuhyun.

“Bukan begitu!” Minji menggeleng-gelengkan kepalanya. Ia tidak mau Kyuhyun berpikir serius tentang Changmin. Pria itu hanyalah kenalannya. Minji sama sekali tidak menyukai Changmin. Ia sudah memiliki Kyuhyun yang punya segalanya. Tampan, mapan, meskipun sering membuatnya kesal tapi Minji mencintai Kyuhyun.

“Sudahlah. Jangan menangis lagi. Kita beli lagi cincin baru untuk menggantikan cincin yang hilang.”

Minji mengerjap-ngerjap sementara Kyuhyun memegang wajahnya. Jika tahu solusinya akan semudah ini, untuk apa ia menangis, membongkar seisi kamar dan merasa bersalah?

“Kau— tidak marah?”

“Tidak.”

“Benarkah?”

“Cincinnya ada di dasar laut sekarang. Penyelam pun tidak akan bisa menemukannya.”

“Huh— sekali lagi maafkan aku.”

“Aku memaafkanmu, dengan satu syarat.” Minji menaikkan sebelah alisnya.

“Meksipun cincinnya hilang, berjanjilah untuk tetap setia berada di sisiku.”

“Aku selalu setia padamu.”

“Benarkah? Kalau begitu jangan kabur dan menghilang dari Seoul ketika aku sedang sibuk berbisnis. Jadilah gadis yang baik dan penurut.”

“Yang itu— aku tidak janji. Aku bosan dan aku merindukan ibuku.”

“Aku tidak percaya padamu. Dan satu lagi.”

“Apalagi?”

“Jangan coba-coba memakai bikini lagi di depan pria lain. Tubuhmu tidak sexy, tidak ada yang layak untuk dipamerkan.”

“Hmm~ kau sangat memperhatikanku. Kau cemburu? Apa perlu aku juga memakai bikini di depanmu?”

“Tidak. Tidak sekarang.”

Kyuhyun tertawa. Minji pun akhirnya tersenyum, dan Kyuhyun kembali memeluk gadisnya. Kyuhyun membawa gadis itu berbaring bersamanya, menarik selimut untuk mereka berdua.

“Jadi, Oppa akan tidur di sini?”

“Memangnya kenapa?”

“Apa Omma mengijinkannya?”

Omonim mengijinkannya. Bukankah aku calon menantu kesayangannya?”

“Kau terlalu banyak bicara hari ini.”

“Sudahlah. Jangan melawan terus. Besok pagi kita harus bangun pagi. Kau harus menemaniku ke pantai untuk melihat matahari terbit.” Kyuhyun bermaksud menghentikan obrolan mereka dan memeluk Minji untuk tidur bersama.

Minji tersenyum, menempelkan wajah dan telinganya di dada Kyuhyun, mendengar detak jantung laki-laki itu. Belakangan mereka jarang terlihat akur, tapi kini Minji sangat senang karena ia bisa tidur memeluk Kyuhyun. Diam-diam, ketika Kyuhyun sudah terlelap, Minji menempelkan bibirnya pada bibir Kyuhyun, mencuri ciuman singkat dari pria itu.

————————–

“Kau berat sekali. Aku lelah.”

Yaaa~ kau sudah berjanji akan menggendongku sampai di batas kapal boat itu. Sedikit lagi, Oppa!”

Minji tersenyum jahil. Ia dengan santai menempel di punggung Kyuhyun, dan pria itu sudah menggendongnya sekitar seratus meter.

Tiba-tiba Minji mendekatkan wajahnya, menempelkan bibirnya di pipi kiri Kyuhyun.

“Kyuhyun Oppa, fighting!” bisik Minji.

Kyuhyun tersenyum senang. Seolah mendapat tambahan semangat, ia melangkah lebih lebar untuk segera mencapai kapal boat yang menjadi batas yang ditetapkan Minji. Kyuhyun tidak sabar untuk melihat proses matahari terbit yang kata orang-orang terlihat sangat bagus dari pesisir timur Pantai Gyeongpo.

Setelah sampai, Kyuhyun menurunkan Minji lalu keduanya duduk di atas pasir putih, menatap hamparan laut yang tenang. Suasana masih terlihat sepi, hanya ada beberapa nelayan yang sedang mempersiapkan perahu mereka sekitar beberapa puluh meter dari tempat Kyuhyun dan Minji duduk.

Minji meregangkan kedua tangannya, menghirup udara pagi yang sejuk karena matahari belum menampakkan diri. Kyuhyun tersenyum menatap gadisnya. Akhirnya semalam ia bisa tidur nyenyak dengan memeluk Minji di sisinya.

Gerakan peregangan Minji terhenti ketika Kyuhyun menarik paksa tubuh rampingnya agar merapat. Kini posisi duduk mereka begitu dekat, dengan tangan Kyuhyun yang memeluk pinggang gadisnya. Minji merona malu. Kyuhyun sangat jarang bersikap romantis, tapi sejak kemarin malam pria ini sangat romantis meskipun tanpa bunga mawar dan sebagainya.

“Sepertinya aku butuh liburan sekali-sekali, dan kau harus ikut denganku.” Gumam Kyuhyun. Sungguh, belum pernah ia merasa serileks ini.

Oppa, kau sangat berbeda sejak kemarin. Sudah lama aku tidak merasa senyaman ini berdekatan denganmu. Biasanya, kita hanya bertengkar.”

“Oh ya? Mungkin aku terlalu merindukanmu. Sehingga sikapku sangat berbeda.”

Kyuhyun menatap Minji dan membuat gadis itu kembali merasa malu. Tangan Kyuhyun memegang tangan kiri Minji, lalu perlahan ia memakaikan sebuah cincin di jari manis gadis itu, membuat Minji terkejut.

“Cincinnya—”

“Ibumu menemukannya di dapur, di tempat mencuci piring. Mungkin terlepas saat kau mencuci piring. Mengapa ceroboh sekali? Jika benar-benar hilang di laut, aku pasti sudah menghukummu sekarang.”

Minji menatap cincin di tangannya, terharu. Ia kembali menatap Kyuhyun.

“Kau jahat, membohongiku semalam.”

“Aku hanya ingin tahu, seberapa penting cincin itu bagimu.”

“Tentu saja sangat penting— selama aku masih mencintaimu, cincin ini sangat penting.”

Kyunyun terdiam. Minji baru saja mengatakan hal yang sudah sangat lama tidak pernah terdengar lagi di telinganya.

“Kau mencintaiku? Benarkah?”

“Ya, aku mencintaimu. Memangnya kau tidak mencintaiku?”

Kyuhyun tidak merespon, namun mendekatkan dan sedikit memiringkan wajahnya, mencari celah yang tepat untuk mempertemukan bibirnya dengan bibir Minji. Setelah keduanya bertemu, mereka sama-sama memejamkan mata, menikmati ciuman yang sudah cukup lama tidak mereka lakukan.

“Aku selalu mencintaimu. Kau tahu? Hari ini aku membatalkan satu rapat penting di kantor hanya demi bertemu denganmu.” Gumam Kyuhyun sesaat menghentikan ciumannya. Kedua tangan Minji kini berpindah ke lehernya, dan gadis itu menatap Kyuhyun dengan bibirnya yang terbuka.

“Jadi, sebagai hukuman karena telah menggagalkan rapat pentingku, aku akan menciummu sampai matahari muncul pagi ini—”

 

 

END-

Gaje. Shin Nayoung uda nempel jadi cast mamahnya Minji. cuma di sini beda karakter ya kkk

Maaf cuma bisa ngepost cerita pendek~ iseng

Story lainnya ditunggu ya ^^~

Oh ya, yang masih mau minta password inget dibaca dulu ketentuan dan syaratnya di blog biar ga keulang-ulang terus jelasinnya. Intinya kalo kalian rajin komen dan main di blog ini, pasti dapet passwordnya kok. kalo komennya cuma modus di satu dua FF cuma buat dapetin passwordnya, wah adminnya juga ga bakal bisa ngasiin 😦

Yang sudah pernah minta kemarin buat realove juga dicek aja lagi emailnya passwordnya sama kok ^^

ThanKYU for reading and see you on next story^^

Iklan

105 thoughts on “[Oneshoot] Summer Love

  1. Ulalaala…… Bagus tapi sedikit ngga mudeng. XD ahahahaha….
    Bingung???? Abisnya tiba-tiba adegan misi berbaikan. Kkkkkkkk..
    Tapi langsung dilanjut adegan lovey dovey. Muachhhhh.. Lanjut kak!!!!

    Suka

  2. Kyu minji selalu romantis, aigo kyu qm so sweet bgt sie, untung aja cincinya ilang di dapur, klw ilang di laut kyu bkl marah besar, suka bgt sma couple yg satu ini

    Suka

  3. Ehmm.. so sweet.. sdrhana tp sweet.. tp aq lbh sk edisi family mereka.. soalnya klo mereka msh moment pcran terasa agak datar eon, tp klo edisi fans kadar harmonis nya, aishh.. bikin ngiri beuts.. baiklah dtggu slnjutnya ya..

    Suka

  4. aaaah sweet bangettt
    si kyu workaholic banget disini ya?
    aihhh suka suka ngeliatnya
    sequel dong kkk~ bikin mereka nikah
    apa sifat kyu bakal berubah atau sama aja? si minji maunya dimanis manisin ya sama kyu gapi sayang kyunya susah banget huat romantis romantisan sama minji

    Suka

  5. kalo dibandingin nayoung di sini sama di clown man emang beda banget sih xD
    iiiiiii manis banget. aku juga mau dikisseu sampe matahari terbit dong… untung aja cincinnya nggak nyemplung ke laut beneran ya, minji pasti lega banget tu.
    woaaah semoga kalian langgeng terus ya, restu udah dikantongin tuh

    Suka

  6. because summer is hot just like you….aaaa suka quotes nya 😉
    kyuhyun aja hot summer siwon hot apa yu???
    sering2 lah ya oneshoot ato ficlet gpp ttg couple ini…kkkk~~~
    thankyou buat ff nyaaa yg selalu bikin senyum2 bacanya 🙂

    Suka

  7. Intinya berbeda itu indah. 🙂
    Baiklah. Sepertinya saya mulai ngiri sama pasangan ini.
    Kyuhyun yang kaku dan Minji yang selalu bisa meluluhkan Kyuhyun dengan segala sikap kekeras kepalaannya. Bener – benar sweet couple. Walaupun sebenarnya akan lebih manis kalau Kyuhyun sama aku hahaha 😀

    Ditunggu cerita yg lebih panjang dan pastinya yg lebih manis dari madu *eh 😀

    Suka

  8. selalu co cwittt deh kalo udah kaya gini tapi sifat minji agak beda ya disini apa cuma perasaan aq aja kali hihiii
    pendek juga tapi menghibur banget…
    min kangen sama ff chapter nya bikin lagi dong biar ada yang di tunggu tunggu gitu hihiii…
    apalagi sama yang ceritanya sad sad gitu ughhh megang banget lah mimin mah
    pengen banget kaya yang jaman clown man slalu stia nunggu karna pnasaran sma klanjutannya

    Suka

  9. di ff ini nayoung eomma nya minji karakternya beda ya sama yang di clown man, nayoung nya di sini sabar kalo di clown man keras kepala kayak minji,, hehe
    kalo aku jadi minji punya pacar gila kerja kayak kyuhyun aku juga mau kabur ah, biar dijemput terus si pacar keluar romantisnya,,#berkhayal
    tadi udah sempat nebak kalo kyuhyun yang megang cincin minji, dan ternyata benar,, hehe senang tebakan ku benar

    Suka

  10. Huwaahhh so sweet bangeettt aahh akhirnyaa rasa rindu udah terbalas dgn baca ff merekaa.. semangat nulisnya thor:)))  Aahh kirain mereka udah nikah kayak di ff mereka yg lain ternyata masih tunangan toh tapi ceritanyaa manis bgt hahaa.dasar si kyu cemburuan mulu kerjaannya wkwkkw

    Terkirim dari Samsung Mobile

    Suka

  11. Ahhh couple satu ini so sweetttt, ternyata cincinnya ada sama kyuhyun toh, pantes dia tenang2 aja pas minji blg cincinnya ilang wkwk

    Ahhhh abang kyu jgn cemburu sama changmin lah, biar se atletis apapun badannya changmin aku tetap padamu hahaha

    Suka

  12. Aw so sweet bangeeeettttt~~
    Astaga Minji pake bikini? Kyu manis bgt sih, tp tega bikin Minji nangis dulu. Itu lg asik ciuman malah END ish thoooorrrrr

    Suka

  13. Ya sie abang changmin dkit bner mncul nya,kasian… hahahaha
    Kirain klo cincin nya ilang di laut,kyuhyun mau nyelem buat cari trnyta tidak..
    Skrng sifat mnja sma keras kpala nya minji nurun dri bpk nya nie,bkn emak nya lgi… skli skli ya nayoung jdi ibu idaman ups!

    Suka

  14. Mian baru bisa komen lagi.
    Selalu kagum kalo baca ff disini, apalagi kalo kyuminji haduuuuhhhh romantis parah pasangan satu ini.
    Hampir semua tulisan di blog ini rapih, bahasanya juga .. Sangat sayang kalo tidak di baca.

    Suka

  15. Slalu slalu dan slalu romantis setiap saat dan di mna aja slalu romantis ghag prnah bsen baca kyuminji soalnya tomantis dan pnasaran sma crita slanjutnya (y) 😀

    Akhu tggu crita slanjutnya min 😀

    Suka

  16. Slalu slalu dan slalu romantis setiap saat dan di mna aja slalu romantis ghag prnah bsen baca kyuminji story soalnya tomantis dan pnasaran sma crita slanjutnya (y) 😀

    Akhu tggu crita slanjutnya min 😀

    Suka

  17. Cieeeee so sweeeet bgt sih nih couple. .. hhehe ceritanya sedeerhana yah bsa mnggantikan rasa kangen sm kyuminjiblah. . Hhehe iya hbisnya kanhen bgt sm mereka hhehe. .. semangat buat authornim! !!

    Suka

  18. Eonnie selalu dech bikin kita iri sama couple minji…
    Mreka so sweet bangettt..
    Yahhh kyuhyun memang gak romantis tapi aku selalu suka cara kyuhyun mencintai minji..
    Walaupun sama2 keras kepala tapi kyuhyun gak pernah bener2 marah sama minji…
    Pada akhirnya tetep ajja kyuhyun yg ngalah…

    Suka

  19. hai aku reader baru. Salam kenal dan mohon izin untuk ubek ubek ini blog.

    Ff nya so sweet. 🙂 kirain tadinya mereka sudah nikah karena kalimat menjemput seseorang untuk pulang.

    Untung saja cincinnya gak benaran hilang di laut. Walaupun kyuhyun gak romantis tapi dia cinta mati sama minji. Jadi suka deh sama 2 couple ini. 🙂

    Suka

  20. wah…emank gx bisa move on dech dari kyuminji story ,,sweet bgt walau karakternya beda ama yg family tp tetep suka q…ditunggu another story lainnya…

    Suka

  21. ohh astaga,,,nafas..nafas… 😀
    ya tuhan so sweet bgt ciuman di kala matahari mau terbit pasti indah banget kyaa 😀
    kyu romantis walau dengan cara sederhana 🙂
    min , ditunggu story kyuminji selanjutnya 🙂

    Suka

  22. mereka berantem gegara apaan? btw, kyuhyun cukup romantis kok dengan bela2in nyamperin minji. padahal tempatnya cukup jauh. pria itu beda2, mereka romantis dengan cara mereka sendiri /eaaaaa

    Suka

  23. mungkin ceritanya bakal lebih seru lagi kalo diceritain detilnya kenapa minji kabur ke rumah ibunya grgr berantem sama kyu ehehe
    btw aku paling suka kalo lagi berantem gitu kyu yg ngalah duluan, ada manis manisnya gimanaa gitu lol

    Suka

  24. baru nemu blog ni n’ baru baca 1 ff ni dah kren bnget, kyuhyun nya jg sweet bnget,,, bikin mlayang
    kbanyakan karkter kyuhyun di ff kan dingin gitu tp ni ga’…q suka kyuhyun yg romantis

    Suka

  25. yeahhh kyuminji publish lagi….
    kyuhyunnya so sweet kali, rela meninggalkan rapat pentingnya demi menemui minji. suka banget sama pasangan couple satu ini.
    daebak deh buat autornya, bisa buat karya ff yg sangat menarik buat dibaca para reader. semangat terus yaaaaa

    Suka

  26. Demi apa.coba???ff nya romantis sekali…
    Minji berani btul pake bikini…
    Untung kyu marahnya gak berlarut…kkkk
    Ya ampun aku bca ff di wp ini dri jam barap ya??skarang sdah jam 4.10 WITA…saya memang suka sekali bergadang…Insomnia nya kambuh lagi…wkwkwk
    Peace…

    Suka

  27. Demi apa.coba???ff nya romantis sekali…
    Minji berani btul pake bikini…
    Untung kyu marahnya gak berlarut…kkkk
    Ya ampun aku bca ff di wp ini dri jam berapa ya??skarang sdah jam 4.10 WITA…saya memang suka sekali begadang…Insomnia nya kambuh lagi…wkwkwk
    Peace…

    Suka

  28. Duhhh melelehhh dahhh melelehhhh 😀
    bener2 di bikin speachless..
    Singkat, ringan tp sweet sekaliii 😉
    Ehhh itu si minnie di anggurin gitu aja? Ya uda bang sini ama aku aja 😀 #TarikChangmin

    Suka

  29. Haii author, masih ingetaku? Aku reader baru yg chat lewat email. Aku sebenernya masih bingung mau mulai dari mana bacanyaaa dan seketika aku liat yg ini dan aku mulai baca. So its my first time baca ff di blogmuu.
    Salam kenal author^^

    Mau nanya juga dong, awal cerita Kyuhyun mulai dr mana ya? Aku pengen baca yg dari awall

    Suka

  30. thor sumpah gue ngiri banget sama ni couple Mreka itu so sweet banget >_<. terus kyuhyun itu emang gak romantis tapi gue suka banget sama cara kyuhyun buat ngejaga hubungannya sama minji,
    walaupun mereka sama" keras kepala tapi kyuhyun gak pernah bener" marah sama minj dan
    Pada akhirnya tetep ajja kyuhyun yg ngalah kalau mereka lagi berantem. hwaiting ya thor buat nulis ff nya ^_^

    Suka

  31. aaaaahhhhhhh dari awal udah seneng bgt sama hubungan kyuhyun sama ibunya minji hahaha rasanya kaya yg udah dekeeeeeeeeetttt bgt gitu ihh seneng bgt. kyuhyun bener2 keliatan kaya lelaki yg penurut baik gitu wkwkw ehhh dikirain konfliknya bakal sedikit rumi ternyata malah kebalikannya yg mana minji yg bikin masalah disini hahaha ngilangin cincin yg ternyata ada di kyuhuun huhuhu seneng bgt sama karakter kyu disini huhu

    Suka

  32. Sama sama keras kepala? Waduh makin romantis nih hahahaha 😂 Duh ff yang ini romantia banget dah 😊 Keren keren kereeen kak 😘

    Suka

  33. Lagi-lagi cerita yang so sweet….tapi kurang panjang coz aq suka cerita romantis kayak gini….
    Penulisannya juga rapi banget ga ada yang salah jadi enak dibaca….
    Aq suka ff-nya….

    Suka

  34. Pasangan yg bikin meleleh,,,,
    He,,,he,,,kyu always cemburuan y,,,,
    N sll memiliki apa pun.
    Mu gkin karena perbedaan itulah mereka saling mencintai n bs saling melengkapi.
    Q suka pasangan ini.
    Tp berharap minji jg bs lebih mengerti kyu n kyu pun sebaliknya.
    Keren saeng,,,,

    Suka

  35. kyuhyun konsisten dg sifat cemburuan nya haahaa.. minji ceroboh banget untung eommanya yg nyelamatin cincin tu.. ga bisa bayangin klo hilang beneran pasti murka deh si kyuhyun

    Suka

  36. Kyuminji couple mang selalu romantis,kyu sifatnya cuek tapi sebenarnya dia perhatian dan sayang bgt sama kyu , waduh minji hilangin cincin tunanganya, untung cinci tunangannya hilang di dapur. Coba kalau di laut minji bakal di bunuh sama kyu, pasangan ini emang benar2 bikin iri

    Suka

  37. Huhhh,..
    Meleleh banget baca FF ini.

    Gk tau kenapa karakter Kyuhyun disini slalu jadi good boy not bad boy.
    Kyuhyun slalu romantis dengan caranya sendiri.
    KyuMinji slalu bikin iri dan baper.
    Mereka berdua slalu romantis dan sweet banget.
    Saling melengkapi diantara perbedaan masing2.

    Pokonya slalu ditunggu kak, karya-karya KyuMinji yg lainnya.
    Semangat terus,…
    FIGHTING,…!!!
    Kalau emang mau dikasih sequel, bikin mereka menikah sampai punya anak ya, kak,…:D
    ditunggu sequelnya.

    Suka

  38. Minji bisa diabetes kalo lama2 dimanisin kaya gitu ama kyuhyun.
    Paling suka kalo baca ff manis kaya gini, bibir ampe ketarik sampe telinga. Hihi

    Semangat terus kak bikin ff manis kaya gini, biar yg baca kena diabetes gara2 kyuhyun hihi.
    Fighting!

    Suka

  39. kyaaaa… romantisss bangettt dahhh… huuuaa….
    sikapp kyuu bkin melelehhh….
    semanjaa apapun minjii diaa ttep bertahannn… emank yaa kalo ud cintaa semua bs terlewatii… hahah…
    tinggal nunggu yg edisii mreka nikahb nii.. hihi..
    ehh btw changmin ituu siapaa?? hanyaa sekedar kenalan d pantaii atauu apaa??
    koqq cuma numpang lewat??

    Disukai oleh 1 orang

  40. Greget sama Minji. Tapi itu yang buat ff semakin bagus. ada sensasinya. Aku juga suka banget ff nya , bagus dan panjang. Jadi puas bacanya. Makin puas lagi kalau ada sequel yang lain. Ditunggu karyanya, Kak. Fighting !

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s