[9] Realove

Shinningstar13ff Author: Hanwoo •Cast: Lee Hyukjae – Hanwoo – and Other Cameo • Genre : Straight – Romance •Length: 9

Hanwoo memasuki kamarnya pelan-pelan karena merasa tidak enak badan selama dua hari ini. Nafsu makannya juga berkurang. Sejak kemarin sore Hanwoo hanya makan paling tidak 3-5 suap.Tiba-tiba dia merasa ingin muntah dan memutuskan kembali lagi ke kamar mandi yang terletak di lantai dua dekat kamarnya. Berulang kali dia pergi ke kamar mandi karena dirasa mual dan ingin muntah. Hanwoo menunduk di wastafel memuntahkan semua isi yang ada di dalam perutnya namun yang keluar hanya cairan saja padahal dia merasa tidak banyak minum hari ini.

Hanwoo masuk ke dalam kamarnya lagi. Dia benar-benar merasa lemas dan memutuskan untuk merebahkan tubuhnya di tempat tidur. Dia mengambil handphonenya mengirimi kekasihnya pesan sebelum dia akhirnya tertidur pulas.

Jam di dinding kamarnya berdetak menunjukkan jarum detik jam bergerak terus. Beberapa jam kemudian Hanwoo terbangun dari tidurnya karena rasa mual yang tidak bisa dia tahan. Hanwoo kemudian mengecek tanggal di kalendernya dan teringat sesuatu bahwa tanggal ini seharusnya dia haids tetapi apa yang seharusnya terjadi malah tidak terjadi. Hanwoo mulai curiga dan menyentuh perutnya. Dalam hati dia berpikir apakah dia sedang mengandung?

Hanwoo memutuskan untuk pergi ke dokter. Dia duduk dihadapan seorang pria yang kira-kira umurnya sama dengan ayahnya. Hanwoo duduk dengan cemas. Terkadang dia harus menggigit bibirnya sendiri menahan cemas. Bahkan  dia mulai merasa perutnya sedikit mulas karena takut dengan hasil pemeriksaannya.

“Nona, apakah anda sudah menikah?” tanya dokter. Hanwoo menggeleng pelan.

“Belum. Ba.. Bagaimana hasilnya dok?”

“Ini kabar baik. Anda harus cepat-cepat memberitahukan pacar anda bahwa anda sedang mengandung. ” Ujar sang dokter.

Ucapan dokter tadi seperti terngiang-ngiang di kepalanya. Dia merasa seperti ada tembok yang membuat suara dokter tadi menggema dan terus berulang-ulang di kepalanya. Jelas saja ini membuat Hanwoo terkejut. Saking terkejutnya dia terbangun dari tidur yang sebenarnya dan menyadari bahwa dia sedang bermimpi. Mimpinya membuat dia tersadar dan merasa takut.

“Apa aku hamil?”

Hanwoo cepat-cepat memeriksa penanggalan di kalender. Belum waktunya haids dan baru dua minggu yang lalu dia haids pada akhir bulan Juli lalu dan tanggal haidsnya masih jauh. Dia kembali teringat dengan apa yang sudah Eunhyuk perbuat padanya akhir-akhir ini. Eunhyuk mengajaknya melakukan hubungan intim lebih sering dari biasanya. Bahkan saking tidak tahannya dia sempat ceroboh memasukkan cairan spermanya di dalam. Hanwoo menjadi kesal sekarang.

“Hmm.. ah chagiya..” Hanwoo teringat ketika waktu itu Eunhyuk mendesah tepat di telinganya. Mereka melakukannya di dalam dorm ketika tidak ada siapapun disana. Eunhyuk menindih tubuhnya dengan wajah penuh nafsu dan cinta. Bahkan bibirnya berulang kali mengecup kening Hanwoo. Hanwoo merasa desakan Eunhyuk semakin terasa waktu itu dan hal itu pun terjadi. Eunhyuk membuang cairan spermanya di dalam.

“Oppa apa yang kau lakukan?” ujarnya saat itu. Hanwoo mencoba menahan rasa sakit dalam kenikmatannya.

“Mianhae aku harus melakukannya.” Eunhyuk merebahkan tubuhnya disamping Hanwoo. Mereka berdua dibaluti selimut menutupi tubuh mereka yang tanpa sehelai benangpun.

“Bagaimana jika aku hamil?” takut Hanwoo menggigit bibirnya. Suaranya memelan.

“Tidak akan terjadi apa-apa. Aku melakukannya hanya sekali. Kau tidak usah khawatir.”

“Ini sudah kedua kalinya, apa kau tidak ingat? Waktu itu kita bertengkar hanya gara-gara hal ini. Bagaimana jika aku hamil?”

“Memang kenapa jika kau hamil? Kau akan menjadi ibu dan aku akan menjadi ayah.”

“Ini akan susah untuk karirmu. Oppa, aku sangat menyayangimu.”

“Gwenchanayo.

Kini Hanwoo merasa terpaku. Wajahnya yang terlihat pucat pasi karena sakitnya dan tambah memucat karena mengingat hal itu. Dia belum siap jika kehamilan itu terjadi pada dirinya saat ini. Semua orang akan mengecamnya. Siapa yang akan setuju? Apalagi mengingat profesi Eunhyuk yang dipantau banyak orang dia akan menjadi santapan enak orang-orang yang ingin menjatuhkan karir suaminya. Dia tidak ingin hal itu terjadi.

*

Hari ini Eunhyuk mendatangi studio KBS untuk promosi Devil setelah dia kembali dari LA. Eunhyuk yang sedang duduk di café setelah selesai berias baru bisa membuka handphonenya. Dia melihat pesan yang dikirim Hanwoo lalu membukanya.

Oppa aku merasa tidak enak badan..

Mwo? Apa dia sedang sakit?” tanya Eunhyuk pada dirinya sendiri. Eunhyuk membalas pesan yang dikirimkan Hanwoo. Tapi tiba-tiba dia mendapat telepon dari Hanwoo. Biasanya Hanwoo akan sangat sensitif jika sedang sakit. Cepat-cepat dia mengangkat teleponnya.

Shinningstar13ff

Waeyo? Apa kau sedang sakit?” tanya Eunhyuk.

“Oppa bisakah kau datang menemuiku dan membawa test pack untukku?”

Test Packeu? Apa kau..?” Eunhyuk tidak melanjutkan pertanyaanya.

Mollayo. Oppa  kenapa kau lakukan ini padaku?”

Eunhyuk terdiam. Dia masih memikirkan ucapan Hanwoo. “Aku akan menemuimu nanti malam.” Ujarnya. Dia mendengar Hanwoonya terisak dari seberang. Eunhyuk mulai merasa bersalah dibuatnya.

“Ka.. Kau menangis?”

“Oppa aku harus siap-siap mengungsi. Aku tidak ingin orang-orang membakar rumahku hanya karena aku hamil anakmu. Cacian pasti akan terlontar begitu saja dari mulut orang-orang bahwa aku pelacur atau apapun..”

“Yak, itu tidak akan terjadi. Kau itu kebanyakan nonton drama. Jangan menangis nanti aku akan datang menemuimu.” Eunhyuk masih tetap tenang walaupun sebenarnya dia sudah mulas mendengar kabar kehamilan Hanwoo yang tidak pasti. Raut wajahnya mulai berubah sedikt serius dari yang tadi.

“Kau akan menutup teleponnya?”

Anio.”

“Oppa apa yang harus aku lakukan?” Hanwoo masih saja panik.

“Apa kau sudah ke pergi dokter?”

“Belum.”

“Harusnya kau pergi ke dokter.”

“Aku sedang demam dan muntah-muntah. Eomma belum pulang dari menemui appa di kantor.”

Tiba-tiba Heechul datang smabil menyeruput soft drinknya. Dia menghampiri Eunhyuk hendak mengajaknya kembali ke dalam studio.

“Hyuk ayo kita pergi” ujar Heechul pada Eunhyuk sehingga mau tidak mau dia harus memutuskan sambungan teleponnya.

“Hanwooya, aku akan recording. Nanti malam aku akan menemuimu. Apa ibumu sudah tahu hal ini?”

“Belum. Haruskah aku memberitahunya?”

Andwe, kau harus mengeceknya dulu. Nanti akan kuhubungi lagi. Anyeong~ popo~” Ujar Eunhyuk memutuskan teleponnya setelah dia mendapat ciuman jarak jauh dari Hanwoo. Dia menghela napas panjang. Dia berpikir bagaimana jika Hanwoo benar hamil? Dia mengirimi sms ke Sora nuna untuk membantunya dalam hal ini.

*

Sora sedang berada dalam gym berlari pada mesin treadmillnya. Handphonenya didengar berbunyi tanda satu pesan yang harus dia baca. Sora mematikan mesin treadmillnya mengambil minuman dan handphonenya. Dia bergerak turun untuk istirahat berdiri di dekat jendela. Sora meneguk air minumnya karena haus dan lelah. Dia teringat satu pesan tadi lalu melihat handphonenya. Pesan dari adik laki-lakinya, Lee Hyukjae.

Nuna, bisakah kau membelikanku satu test pack?

Nanti aku mengambilnya di rumah.

Tapi tolong rahasiakan dari eomma dan appa.

 

From: Hyeokie

Sora mendesis membacanya. “Dasar bocah nakal ! Apa dia melakukan sesuatu pada Hanwoo?”

*

Sepulang dari KBS Studio, Hyukjae pulang menemui Sora di kamar nunanya. Sora memberikan benda yang menyerupai test pack itu. Eunhyuk hendak mengambilnya namun Sora menyembunyikannya di belakang punggungnya. Sora memincingkan matanya ke arah Eunhyuk.

“Untuk siapa test pack ini? Hanwoo atau gadis lain?” tanya Sora curiga.

Nuna, tentu saja Hanwoo. Apa aku terlihat seperti playboy nakal?”

“Yak, apa kau menghamili Hanwoo?” tanya Sora penasaran.

Mollayo.. Nuna berikan padaku.”

Sora malah memukul tubuh Eunhyuk membuat pria itu berteriak kesakitan. “Dasar kau nakal ! Bagaimana jika dia hamil? Apa kau tidak berpikir panjang? Aku lelah mendapatkan omongan-omongan negatif dari orang-orang tentang kepribadianmu ! Aigooo..”

“Biarkan saja mereka, mereka tidak akan berhenti membicarakanku. Aku sudah dewasa dan sudah pantas melakukan hal ini. Kau juga pasti pernah melakukannya kan dengan calon kakak iparku?”

“Yak, tapi pikirkan profesimu juga Hyuk.. Jika aku melakukannya memang siapa yang akan menghujatku? Aku hanya mengkhawatirkanmu.”

“Nuna, gomawo sudah mengkhawatirkanku. Kau memang nunaku yang paling baik. Aku tidak punya nuna lagi selain dirimu. Berikan benda itu.” Rajuk Eunhyuk. Sora mau tidak mau memberikan benda yang disembunyikan di balik punggungnya kepada adiknya.

*

Beberapa jam kemudian Eunhyuk sudah berada di dalam kamar Hanwoo setelah dia menyuruh kekasihnya menggunakan test packnya. Eunhyuk duduk di atas meja belajar menunggu dengan cemas. Tidak lama kemudian Hanwoo kembali dari kamar mandi memasuki kamarnya. Dia memberikan hasil test packnya pada Eunhyuk yang menunjukkan hasil negatif. Hanwoo menunduk malu tidak ingin menatap wajah Eunhyuk karena kecemasannya.

Miane aku membuatmu cemas.”

Eunhyuk menghela napas kemudian turun dari meja belajarnya.  “Apa kau sudah makan?” tanya Eunhyuk mengambil topik lain. Hanwoo tidak menjawab.

“Apa masih tidak enak badan? Mungkin kau hanya masuk angin. Mau aku pijat?” Eunhyuk terlihat lebih dewasa. Sebenarnya dia sedikit kesal dengan kecemasan Hanwoo yang berlebih.

“Anio. Aku ingin tidur saja.”

Hanwoo membalikkan badannya hendak merebahkan diri. Namun Eunhyuk menahannya. “ Hanwoo-ya. Ketika aku benar-benar ingin melamar seseorang itu adalah titik dimana aku sudah memikirkan masa depanku. Kau tidak usah cemas dengan profesiku. Awalnya mungkin mereka tidak akan menerimamu, tapi aku yakin lama kelamaan mereka akan mengerti bahwa ada orang yang sangat aku cintai sehingga akhirnya aku harus menikahinya. Dan aku harap kau juga berjuang dengan keputusanku. Sebelum aku benar-benar akan menikahimu, aku ingin kau memikirkannya. Jika kau tidak siap dengan semua itu kau bisa mengakhiri semua ini. Tapi jika kau mengakhiri semuanya, jangan menyesal jika suatu saat nanti kau ingin aku kembali lagi.” Ujar Eunhyuk. Hanwoo membalikkan badan menatap kekasihnya.

“Kita bisa menjadi pasangan yang bahagia seperti Tablo hyung dengan Hyejung nuna istrinya.” Imbuh Eunhyuk lagi. Hanwoo tersenyum mendengar harapan kekasihnya. Dia mendekati Eunhyuk lalu memeluknya.

Miane, kau pasti sangat marah padaku. Aku hanya tidak ingin mendengarmu di rendahkan lagi. Kau tidak pantas untuk itu.”

“Mereka yang merendahkanku juga bekerja untuk mendapat uang. Mereka akan terus seperti itu. Badanmu hangat sekali chagiya. Apa sudah minum obat?” tanya Eunhyuk ketika merasakan rasa hangat di tubuhnya ketika lengan mereka saling bersentuhan.

“Eomma sudah memberikanku obat tadi kau tidak usah khawatir. Mungkin aku hanya masuk angin.”

“Kau tidak usah bekerja terlalu giat. Kau itu rentan sekali sakit seperti bayi saja.”

Eunhyuk mencubit gemas pipi Hanwoo. Dicubit seperti itu Hanwoo tertawa. Kakinya berjinjir menggesekkan Hidungnya pada hidung Eunhyuk. Eunhyuk membalasnya dengan menggigit hidung Hanwoo.

Hello , sesuai janji part 9 akhirnya rilis juga ^^

Yang ketinggalan episode sebelumnya bisa di check di Shinning Library yah J

Pendeeek lagi hehehe…

Momentnya dikittt xppp

Terima kasih yang sudah baca di FF Realove part 8, terima kasih commentnya

Saya sudah baca J

Jadi semangat nulis lagi. Kalau saja readers saya masih setia untuk baca dan comment

Di FF yang saya buat pasti saya buatin FF eunwoo couple nya hehehe.

Ummm… dan juga saya sedang dalam proses melanjutkan FF This is Love part 3 yang masih tertunda.

Ditunggu ya  Maaf kelamaan… hehehe Cari inspirasi dulu *bertapa*

Jangan lupa untuk komentarnya 🙂

Kamsahamnida ^^

26 thoughts on “[9] Realove

  1. hihihi…tumben nih thor cepet publiksnya? lg semangat nulis lagi ya, okeh SEMANGKAaa nulisnya terus ya..
    Dikira hamil beneran trnyata cuma mimpi toh, tapi tanda2 nya kaya lagi hamil beneran deh. eonni mau scene sweet hyukwoo nya dong,,,, 😀
    ff nya selalu ditunggu ya………..

    Suka

  2. Dari awnal udh deg-degkan. Kirainn si Hanwoo beneran hamil :D. soalnya kan bentar lagi hyukie oppa bakal wamil. kasian donk dya sendirian :(. untungnya cuma salah persepsi. aigoo. lain kali jangan terburu – buru menyimpulkan sesuatu hanwoo-ssi :).
    cie… bang eunhyuk yang udah makin dwasa jadi lebih sabar ngadepin kelabilan Hanwoo (y).
    makin gemes sama nie couple dehh 🙂

    semanagat ngtiknya eonni. ditunggu this lovenya. figthing. figthing
    😀

    Suka

  3. ikh aq telat baru tau sekarang ini udah post 😥

    ikh kirain beneran itu hanwoo nya hamil trnyata cuma mmpi hihiii aq jg ikut deg degan
    ga kebayang kalo beneran hamil mana hyuk mau wamil aduhhh kasian anaknya…

    Suka

  4. Kirain hamil, ternyata cuma mimpi
    kalau beneran hamil, kesihan hanwoo nyaa. Di masa masa hamilnya harus ngejalanin sendiri soalnya hyuk mau wamil…tapi cek per cek mungkin hanwoo lagi masuk angin hehehehehe

    Di part ini suka banget sama eunhyuk yang dewasaaaaa{}
    Cuma momentnya dikit banget huhu, tapi gkpp. Udah bagussss kok
    Kerennn, typo juga kyknya udah gk adaaa. Kata2 nya bagusss

    Part 10 jgn lama lama thour. Keep writingggg👍👌

    Suka

  5. Wkwkwk…. Makanya jangan melakukan sesuatu yang terlalu jauh kalau hubungannya masih status pacaran! Ntar malah menyesal 😀

    Suka

  6. woahh~~ EunWo couple comeback! OMG!! Aku suka kalo mereka ngebahas yg kaya gini. Aku suka bnget ff nya dan ngikutin dari kisah awal mereka. so, cepet lanjut ya Author-nim 😙😚

    Suka

  7. hyukjae makiiiiin ganteng ya huhuuu ga kuat sama pesona dia.
    Aku kirain hanwoo beneran hami dan ternyata mimpi eh. Ga sabar nungguin mereka menikah. bakal gemesin kalo pas hanwoo hamil, pasti lucu. ga kebayang gimana kelakuan pasangan gokil ini waktu hanwoo hamil. Apalagi hanwoo nya masih muda kan, hahaha pasti makin manja bgt. Tp hanwoo belum mau hamil yah 😦 hanwoonya masih kecil sih. Mereka beda 7 th kan?
    Hanwoo knp gak kb aja?? 😀 Pasti susah kan nolak hyukjae wkwkwk jdnya win win solution biar hyukjae seneng hhahaha
    kaka tengkyuuuu postingan realove nya. seneng deh masih bisa baca hyukjae-hanwoo story.. Tak apa momen dikit dan pendek. Tetep ditunggu momen2nya mereka yaa. See uuu

    Suka

  8. kirain hanwoo hamil pas dia periksa ke dokter trnyata cuma mimpi dan hanwoo juga cuma masuk angin bukan hamil hyuk udah dan hanwoo udah cemas aja

    Suka

Leave a Comment ...

