[Prologue] My Fair Lady

My fair Lady

Author : Minji • Cast : Cho Kyuhyun – Kang Minji – Park Chanyeol – Han Bomi and others •  Genre : Romance

————————-

Dulu, Ibu selalu berpesan padaku, agar kelak aku menjadi seorang wanita yang sempurna. Sempurna untuk ayahku, sempurna untuk adikku, dan juga sempurna untuk pria yang kucintai dan juga mencintaiku kelak. Hingga aku dewasa, aku melupakan arti kata sempurna yang ia maksudkan. Tumbuh besar dengan dikelilingi oleh mereka yang mencintaiku, kasih sayang mereka yang selalu membuatku merasa terlindungi dan tak pernah sedikitpun merasakan kejam dan juga beratnya beban yang dipikul dunia.

Hal luar biasa terjadi dalam hidupku, ketika pada akhirnya aku memilih untuk mengagumi— bahkan menyayangi, dan pada akhirnya mencintai. Dia – pria yang kurasa dimaksudkan oleh ibu. Dia – bukan ayah, bukan adikku, tapi pria yang telah mengubah dunia dan hidupku, pria yang menorehkan tinta di atas selembar kertas putih kosong.

Aku tak pernah benar-benar ingin menjadi sempurna sebelum berdekatan dengannya. Tanpa kusadari, aku selalu ingin menjadi sesuatu yang dilihatnya. Aku ingin menjadi alasan baginya untuk lebih sering tersenyum— Aku ingin mengurusnya, menambah kebahagiaannya, dan kurasa, aku rela melakukan apapun untuknya.

Ketika tangan ini saling menggenggam untuk pertama kali, aku telah bersedia untuk menemaninya, menerima segala konsekuensi untuk berada di sisinya. Aku bahkan bisa mengubah kesakitan dalam diriku menjadi rasa bahagia, hanya jika alasan kesakitanku adalah karenanya.

Aku tidak akan lagi berkata bahwa aku menyesal telah memilihnya dan bersedia terlibat dalam hidupnya. Bahkan jika di kehidupan yang akan datang Tuhan memberiku kesempatan untuk memilih, aku tetap akan memilih untuk berada di sekitarnya, mengenalnya, bahkan mencintainya lagi…

– Kang Minji –

 

“Cho Kyuhyun! Tak kusangka kau adalah seorang pengecut! Aku tidak pernah berharap jika keturunan keluarga terhormat ini adalah seorang pengecut.”

Ya, Nenek. Maafkan aku. Aku pun tak berharap disebut dan menyebut diriku sebagai seorang pengecut. Aku hanya takut. Aku terlalu takut melihat dunia. Terlalu banyak hal yang tak ingin kuketahui – atau aku akan menjadi sosok yang tidak kau kenali.

Kurasa, tak banyak lagi orang baik hidup di dunia. Semua orang hanya peduli pada kekayaan, dan mungkin tak pernah mengerti makna kasih sayang. Bahkan jika aku bisa mengerti dan merasakan kasih sayang itu, aku ingin membaginya pada semua orang yang kucintai. Pada ibu, dan juga pada nenek— wanita-wanita hebat yang kucintai.

Aku ingin lari, dan menjadi satu-satunya adalah hal mengerikan yang kadang menjadi mimpi burukku hampir setiap malam. Aku tidak pernah ingin dilahirkan untuk menjadi kakek, ataupun menjadi pengganti ayah. Aku hanya ingin hidupku, dan juga kasih sayang kalian.

Aku, tidak ingin melihat lebih banyak lagi pengkhianatan.

-Cho Kyuhyun-

 

Well, ini chapter baru yang lagi aku tulis.

Sampai Chapter 1 nanti aku publish, aku mohon sabar dikit lagi ya hehe

Sebenernya ga pengen bikin prolognya, tapi biar nanti pas baca uda ada pengantarnya aja.

Mungkin ini agak lebih berat dari FF aku sebelumnya, tapi tetep romance kok~ hehe

Yang masih mau baca tulisanku, yuk merapat hihihi silent reader yang ga mau tobat  ke laut aja.

thanKYU ^^

 

Iklan

66 thoughts on “[Prologue] My Fair Lady

  1. Mau bnget
    Pkokny kyu aku padamu
    Suka bnget klw castny si kyu

    Pzti donk
    Romance tula yg plg dnantikan

    Smoga gx berat2 amat klw ad konflkny eon

    Suka

  2. Udh dagdigdug seneng bgt wkt buka fb, eh ada postingan ff kyu. Wkt baca judulnya? Jengjeeengggg~ masih prolog. Kankan bikin penasaran mulu. Dimohon cepetan publish😅

    Suka

  3. Uwooo chapter baru asyiiiik. Penasaran bgt nih. Masih penuh misteri.
    Tapi lebih berat dr ff sebelumnya. Waduh. Berarti lebih bikin galau, mereka lebih tersiksa, konfliknya lebih complicated dong kak?
    Pokoknya jangan parah parah bgt ya kak ngehukum mereka. Suka nggak tegaan sama princess kyuhyun

    Suka

  4. Eonni penasaran, beda bgt karakter kyuminji, gimana mereka bisa bersatu ya, minji yg lebih dan kyu yg kurang kasihsayang. Eonni ditunggu chapter 1 nya rilis hehe

    Suka

  5. Akhirnyaaa update lagiiiii:) iyaa aku tungguin yah thor ffnya wkwwkw tumben bgt ini buat prolog dulu biasanya kan lgsg wkwkwkw tapi di ff ini main castnya masih kyumin kan?? Mereka gaboleh dipisahin wkwkwk

    Terkirim dari Samsung Mobile

    Suka

  6. Sudah lama tidak berkunjung ke blog ini hehehe
    Jlan crita nya msih nebak”buah manggis nie eeaaa..
    Tpi aku msih bingung sma yg kyuhyun maksud tdi,mngkin di chap 1 bsa kejwab..
    Oke dech siap mengikuti drama baru dri kyuji ini

    Suka

  7. DINA KAMBEK BACAAAAAAAAAAA HAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHA
    bau2 prolognya cerita berat n bikin pusing…my style yeheeeyyy
    mbuh yang penting harus bikin hayati sakit soale hayati masokis suka yang sedih2 or konflik2 berat lalalalalala~~

    Suka

  8. sebenernya q jg gx suka kalo baca ff belum end…gx tau lah rasanya pas nungguin lanjutannya q ngrasa jadi cast.nya itu…jadi pas tbc ditengah kegalauan jadi ikut galau…pas sedih jg ngikut aja…
    tp kalo ada ff baru q jg tergoda buat baca..
    yah..nyoba nikmati aja lah..

    ditunggu real ceritanya…

    Suka

  9. Pengantarnya antara ucapan2 minji sm kyu itu blm ada kaitannya .. jd masih bingung bgt nnti ceritanya bakal kyknya apaaa.. .. jd gk. Sabar pingin liat karakter minji sm kyu nya huaaaaa daebak!!! Keren keren

    Suka

  10. Long time no see/? kak
    Beberapa bulan baru bisa buka WP. Lama hiatus dari WP/? -_- gara-gara sibuk sama real life/?,sebenernya aku pembaca lama sih,tapi lama gak muncul di WP karena sibuk.-.
    Ijin baca ya kak 😉

    Suka

  11. Dri prolognya aja sprtinya bkal mnguras prasaan,,,
    sprtinya Kyu sllu tkut disakiti…bda hal nya dgn Minji,,yg akan rela brkorban apa aja dmi ssorg yg dicintainya…

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s