[11] REALOVE

Shinningstar13FF

Author: Hanwoo •Cast: Lee Hyukjae – Hanwoo – and Other Cameo • Genre : Straight – Romance •Length: 11

 

Hanwoo’s POV

———————

Sudah hampir sebulan suamiku pergi dari tugasnya menjalani wajib militer sebagai tentara Korea. Dia masih training. Seperti acara-acara TV yang pernah kutonton mengenai proses mengikuti wajib militer aku tidak bisa membayangkan dia bisa menjalani semua itu.

Sudah hampir sebulan ini banyak hal yang kulakukan tanpa dia. Aku hanya fokus pada revisi naskahku yang semakin mendekati deadline. Aku juga sudah bertemu dengan Sutradara TVN yang sempat menemuiku untuk menjadikan naskah tulisanku sebagai dramanya.

Aku menyibukkan diri agar tidak terus-menerus menangis karena memikirkannya. Pria itu benar-benar membuatku selalu merindukannya. Dia hanya mengirimkan surat melalui pos untukku dan keluarganya. Dari suratnya yang terakhir kali dia kirimkan dia terlihat baik-baik saja. Aku duduk dimeja belajar – membuka kotak hitam yang ada ditanganku. Di dalamnya berisi beberapa surat pertama yang dikirim Eunhyuk untukku

20 Oktober 2015

To: Lee Hanwoo naui sarangi

Anyeong ~

Ini aku Lee Hyukjae, pria tampan yang sudah sah menjadi suamimu pada tanggal 1 Oktober lalu. Aku tahu kau pasti sangat memikirkanku. Aku sangat mengenalmu dalam jangan waktu yang lama. Maka dari-itu disini aku khawatir kau akan menangis jika menerima suratku ini. Tapi aku akan sangat menyesal jika tidak mengirimkanmu surat. Hanwoo-ya aku sangat ingin memelukmu. Udara disini sangat segar, pemandangannya juga sangat indah. Aku baik-baik saja disini. Aku mandi dengan team trainee, aku bertemu banyak teman-teman yang seumuran denganmu. Aku disini merasa paling tua namun masih tetap tampan. Kau tahu, aku mengantri kamar mandi dengan mereka. Kau pasti terkejut aku bisa seperti itu. Kkk~ Setiap malam yang terasa sepi aku selalu merindukanmu. Aku ingin sekali memelukmu dan berbagi cerita tentang hal-hal yang sudah aku alami di camp.

Bagaimana denganmu? Apa kau merasa sehat? Bagaimana naskah novelmu? Aku merasa seperti ada di dunia lain ketika senior mengatakan dilarang menggunakan handphone. Hhhh~ Aku sangat takut kau akan bosan. Kau tidak akan bosan kan? Jaga hatimu untukku dan tunggu aku kembali pulang. Platoon Leader, bukankah kau sangat bangga mendengarnya? Kau harus bangga mendengarnya. Jaga dirimu baik-baik, jangan sampai sakit. Jika keluar rumah jangan lupa pakai coat panjang. Jangan memikirkanku terlalu berat. Awasi eomma karena aku yakin eomma juga sangat mengkhawatirkanku. Kurasa rasa cinta eomma dan rasa cintamu sangat sama ketika mencintaiku. Banyak hal yang ingin kutulis, tapi aku sangat penasaran dengan surat balasanmu. Aku akan menunggu surat balasan darimu. Kau tahu jantungku berdebar menulis surat ini. Hanwoo-ya, saranghaeyo.

From Your Husband, Platoon Leader Recruit Soldier LHJ.

Surat pertama yang dikirim Eunhyuk ini sudah kubaca berulang kali. Aku benar-benar sangat merindukannya. Ketika melihat foto-fotonya di fancafe, air mataku selalu sukses mengalir karena menangisi dirinya. Dia yang kukenal bodoh, playboy, pencemburu,kini bisa menjadi tentara yang ada senapan di tangannya. Aku sampat tidak mengenalinya di antara pria-pria yang juga menggunakan baju hijau bulukan itu.

Terkadang aku tidak kuasa melihat air mata ibu mertuaku karena merindukan anak laki-laki satunya yang sangat ibu mertuaku cintai.

‘Tok Tok Tok’

Terdengar suara pintu kamarku diketuk. Aku menoleh ke belakang. Cepat-cepat kumasukkan surat itu ke dalam kotak hitam tadi lalu berlari pelan membuka pintu. Kulihat ibu mertuaku datang sembari menggenggam handphonenya. Sejak kepergian Eunhyuk oppa wamil aku mulai tinggal di apartement ini sebagai menantu keluarga Lee.

Eomonim waeyo?”

Igo.. Igo.. Eunhyukie ingin berbicara denganmu.”

Mendengar suara ibu mertuaku yang bergetar mengatakan bahwa Eunhyuk oppa sedang meneleponku, aku seperti mendapat pencerahan. Kuambil segera handphone ibu mertuaku.

Kamsahamnida eomonim.”

Ne..” ibu mertuaku tersenyum menepuk pundakku. Kututup pintu kamarku ketika Beliau pergi meninggalkanku. Kulihat nomor telepon di layar handphone ibu mertuaku yang menunjukkan bahwa suamiku menelepon melalui telepon umum.

Oppa..” ujarku memanggil namanya.

Chagiya..”

Benar-benar seperti mimpi aku mendengar suaranya hari ini. Tubuhku terasa lemas. Aku memilih duduk di atas ranjang.

Eodiya?” tanyanya.

“Uhh.. Ini benar suara suamiku?” tanyaku. Kudengar dia tertawa pelan.

“Ini benar suara isteriku?” tanyanya kemudian.

“Jangan membuatku menangis. Aku sedang ada di kamar.”

“Aku tidak punya waktu banyak. Aku diijinkan menelepon hanya setengah jam. 15 menit untuk eomma, 15 menit untukmu.”

Mendengarnya berbicara seperti itu membuat keningku berkenyit. Dia benar-benar seperti seorang tentara yang taat akan peraturan sekarang.

Saranghaeyo, Hanwoo-ya. Aku selalu ingin mengatakan hal ini jika aku mendapat kesempatan untuk menghubungimu.”

Nado Saranghaeyo.. Aku merindukanmu. Apa kau sudah makan dengan baik? Apa kau sudah memakai baju dan selimut tebal disana? Aku melihat foto-fotomu di fancafe dan aku tidak percaya kau bisa melakukan semua itu.” Ujarku. Kudengar dia tertawa pelan.

“Tentu saja aku makan dengan baik disini, aku tidak kedinginan disini karena baju dan selimut disini membuatku hangat. Ah apa ada yang meng-upload fotoku?” tanyanya.

“Aku melihatnya di fancafe army.”

“Oh begitu. Bagaimana kabarmu? Apa kau makan dengan baik?”

“Aku baik-baik saja. Aku sibuk dengan revisi naskahku. Kau tahu aku bertemu dengan Sutradara TVn. Mereka merekrutku untuk drama yang akan datang.”

Jinjayo? Ah aku tidak bisa menontonnya disini, disini benar-benar tidak ada kehidupan.”

Gwenchanayo. Kau bisa menontonnya di asrama ketika kau pindah nanti, oppa. Dramaku masih lama.”

“Ne, chagiya aku harus segera menutup teleponku karena waktu kita sudah hampir habis.”

Disinilah rasanya aku ingin menangis mengeluarkan air mataku. Aku tidak kuasa jika berakhir sampai disini saja. “Kapan kau akan menelepon kembali? Kau tahu aku sangat sulit untuk tidak memikirkanmu. Kenapa aku sangat mencintaimu seperti ini?”

Nado.. Kau menangis? Ah Hanwoo-ya 10 detik lagi. Miane. Kau tahu aku sangat mencintaimu.”

Nado Saranghae..”

“Tunggu aku.”

Eumm.. Popo palliwa.” Pintaku. Kudengar dia mengecup teleponnya begitu juga denganku yang memberi balasan mencium handphone ibu mertuaku. Sambunganku terputus dan benar-benar masih merasa sangat merindukannya.

 

 

 

 

|

|

|

Dear My Shinning Readers^^

Apa kabar?

Mendadak ada ide nyelip walaupun singkat.

Aku lagi dalam tahap merilis FF sambungan heart to heart dan satu FF NC kkk~~

Haah FF selingan Realove kkk~~~

Biar kalian g lupa sama Lee Hyukjae kkk~~~ Couple ini masih tetep exist. Ini dibuat kilat Cuma sejaman + uploadnya >///< Sengaja dibuat singkat-singkat hehehe … Di comment yaaaap jangan pada ngabuuur hiks >///< nanti pwdnya diganti lagi kalo pada ngabur kkk~

Thanks all.

16 thoughts on “[11] REALOVE

  1. Akhu bca ff nich keinget eunhyuk oppa apa kbarnya ya disana,,,jdi sedich low ke inget 😥

    Akhu slalu setia eon ghag akan jdi pmbaca gelap 😀 ditunggu ya eon next partnya 😀

    Suka

  2. Geli geli gemes gitu baca mereka bilang suamiku~ istriku~ dulu aja waktu pacaran gimana… Berantem mulu, cemburu ngambek wkwk yah keknya emang spt yg dibilang deh sifat asli hyukjae, the real playboy dan cemburuan kalo sama pacar, mungkin lebih ke ‘pacar yg sayaaaang bgt dan ga mau ceweknya dideketin yg lain alias rada possesive’ trus tampang dia aja keliatan bgt cheeky suka godain cewek dan hobi ngebanyol xD

    pas bagian army itu huweeeee hyukjaeee >__< banggaaa bgt sama dia bisa adaptasi disana dan malahan jd top3 yg entah apa namanya itu wkwk
    Ka ak kmren waktu km ngepost realove special enlist. Sebenernya udah curhat panjaaaaang lebar dan banyak. Entah kenapa ga ada.. Ga ke post T_T disitu bner2 ak curhat betapa sedihnya waktu hyukjae enlist.. Dan itu ditengah2 lg kuliah dan hari itu ada kuis, coba bayangkan betapa bingungnya aku harus membagi hati dan pikiran pada hyukjae dan kuis.(hemm kata2nya xD) ampun dah kemaren itu absurd bgt rasanya kuliah. Dan hati aku kek berasa kosong gitu, jd badmood males ngapa2in. Sempet nangis ga jelas juga diketawain temenku u,u
    Kmren aku jg ceritain how suju affect my life. Betapa nanonano rasanya mengidolakan suju, mulai dr ketidakjelasan SM manage suju, inget kan album magic dan itu aku sebel bgt, suju dianaktirikan lah. Dan korean ppl yg menurut ak banyakan hating suju drpd dukung suju, dr awal suka suju aja ak udah ngerasa mereka ngeremehin suju. Ya istilahnya suju di negara sendiri kayak ga dihargai. Suka sedih banyak haters suju siluaran sana, Pdhal mereka itu idola terrr baik hati sopan rendah hati mau menagalah. Menurut aku wkwk. Ak jg cerita kalo selama ini tuh 'only suju'. Ga tau knp ak ga tertarik sama sekali dg boy/girl group lainnya. Selama ini ak taunya ya cuman suju hahaha ga ada yg bs gantiin suju di hati ini xD ak suka suju bukan sekedar gantengnya mereka dan semua ketrampilan suju, ak jatuh cinta sm kepribadian mereka, the real brotherhood ever, ditambah kisah mereka yg dr bukan siapa2 jd superstar skrg ini, tp tetep tdk merubah mereka jd sombong songong dan apalah itu, rasanya angeeet hati ini XD dan kita tuh sbg ELF kyk yg disayaaaang bgt sm suju. Bedalah sm fans lain pokoknya, gaada grup semenyenangkan ini menurutku. Enaklah pokoknya jadi elf 🙂
    Mungkin ini beda jauuh bgt dr yg kmren ak curhatin kak, soalnya kmren itu kan baru anget2nya ngegalauin hyukjae jd kmren lebih banyak dan lebih puitis hihihi tp overall intinya sama kok. Maaf ya ak suka telat komen, dan ak cuma sempet wkatu weekend gini. Setiap ada notif postingan di email ak tau kok, but i save it for weekend. Karna kuliahku bnr2 yg lg ga jelas banyak tugas, kuis sering bgt, dosen susah2. Jd waktu weekdays bnr2 cm mikirin matlul dan jatohnya gaada mood buat baca story dan review. Jd jgn merasa ditinggalkan ya ka, waktu weekend gini plus lg senggang ak usahain sempetin komen, karna ini satu2nya cara ngehargain kakak yg sempetin posting,mengisi dan ngehidupin blog ini pdhal kakak pasti jg punya kesibukan. thanks for updating..selalu, dan sorii malah ada sesi curhat kuliahku u,u jgn bosen yaw nulis tentang hyukjae dan sj.. mari kita tunggu bareng2 hyukjae dan member sj kelar wamil. Semangat buat kitaaa 😀

    Suka

  3. Hyukkk… rasanhya masih agak canggung liat hyuk pake baju tentara 😀 ya meskipun gak mengurangi ketampanannya. Tentara Hyuk. Leader Hyuk. Fighting !!! jaga kesehatanmu dan hidup dengan baik . Love You Do Much Uri Hyuk Jae :* ♡ ❤

    bay the way. itu si Hanwoo gak jadi hamil kah ?? buat si hanwoo hamik dong min. pngen tau gmana skap hanwoo pas hamil 😀

    Suka

  4. ahhh.. baru pertama kali baca ff yg ini rasanya krenyes2 *lol . ini ceritanya eunhyuk juga jadi artis kah?? aku baca dari part awal aja biar tau kekeke

    rasanya belum terbiasa ngeliat eunhyuk yg biasanya mainan mic dan skarang ngeliat dia mainan senjata.

    Suka

  5. hiks,,,hiks,,,aq kangen hyukppa..
    smga hyukjae sllu sehat n tetep sllu ditunggu para elf n jewels..
    eonn aq setuju terus bikin cerita yg laen yg pentingg pake cast ke coulpe ini, tskutnya klo ga ada lg yg bikin cast hyukjae…takut mrka pda lupa hyukjae…
    Eonni cerita selanjutnya ditunggu ya…

    Suka

Leave a Comment ...

