[12] REALOVE

RL12 - shinningstar13ffAuthor: Hanwoo •Cast: Lee Hyukjae – Hanwoo – and Other Cameo • Genre : Straight – Romance •Length: Realove 12

-REALOVE12-

All Author’s POV

——————-

Hanwoo melangkah keluar dari gedung M Channel. Hari ini dia sangat senang karena sebentar lagi dia akan menjadi penulis tetap drama di TVN. Naskah pertamanya yang sudah akan dirilis sebagai drama pertamanya akan diperankan oleh seorang actor Yeon Woo Jin dan actress Park Bo Young dalam tayangan perdana berjudul “Love is not Over”.

Handphonenya terdengar berbunyi. Dia mengambil handphonenya dan melihat nama ibu mertuanya tertera di layar. Hanwoo sempat tersenyum sebelum mengangkatnya. Selama dia tinggal di rumah Eunhyuk, dia sudah merasa sangat nyaman karena keluarga Eunhyuk sangat menyambutnya dengan baik. Dia tidak pernah mendapat tekanan dari mertua atau kakak iparnya. Mereka menganggapnya sudah seperti anak dan saudara sendiri.

Ne eomonim?

“Kau sudah pulang?”

Ne, aku baru saja pulang. Waeyo eomonim?

“Aku masih dalam acara pelepasan sebentar lagi akan pulang. Aku ingin kau menyiapkan makanan dengan Sora di rumah.”

Ne eomonim, aku akan membeli bahan-bahan makanan.”

Ne. Aku tutup teleponnya.” Ujar ibu mertuanya. Hanwoo menutup panggilannya. Dia masih menyisakan senyumnya hari ini. Dengan cepat dia masuk ke dalam audi pinknya yang selalu dia bawa dan pergi ke suatu tempat.

— Realove12 —

Setelah pulang dari supermarket Hanwoo masuk ke dalam apartemennya sambil membawa beberapa tas belanjaannya. Sora yang tidak sengaja lewat di ruang tamu langsung berlari menghanpiri Hanwoo membantu adik iparnya yang kesusahan. Mereka melangkah ke dapur – menaruh barang belanjaannya di atas meja.
Hanwoo dan Sora langsung sibuk prepare untuk memasak. Hari ini akan ada pesta kecil menyambut kedatangan Eunhyuk yang sudah menyelesaikan trainingnya di bulan pertama. Hanwoo sangat senang. Dia terlihat lebih baik dari hari-hari sebelumnya.

Sementara itu di Gangwon-do, Eunhyuk melihat kedua orang tuanya datang menghampirinya. Daerah yang hampir dipenuhi oleh pria-pria berbaju hijau khas seragam tentara tidak luput dari penghliatan ibunya yang melihatnya dari kejauhan. Nyonya Lee menangis memeluk Eunhyuk. Dia tidak menyangka anaknya bisa menjadi sedewasa ini sekarang.

“Anakku, eomma merindukanmu. Kenapa kamu tambah kurus saja? Apa kau sakit?” wanita berambut pendek dengan coat panjang berwarna pinknya menatap Eunhyuk dengan penuh kasihan. Kedua tangannya menempel di pipi anaknya. Eunhyuk merasa sedikit malu dengan tingkah ibunya yang masih saja mengkhawatirkan dirinya seperti bocah 10 tahun.

Nan Gwenchanayo, eomma. Kau tidak usah seperti ini aku bisa khawatir jika eomma terus menangisiku.” Sahut Eunhyuk.

“Eomma-mu sangat khawatir. Appa selalu mengatakan bahwa anak kita akan menjadi laki-laki terbaik di muka bumi ini tapi dia tetap tidak percaya dengan appa. Aigoo~” protes pria setengah baya yang selalu memakai kacamata dan topi pelukis itu.

“Itu karena aku sangat sayang pada Eunhyuk.” Nyonya Lee mengomeli suaminya.

“Sora dan Hanwoo menunggumu di rumah.” Ujar tuan Lee.

— Realove12 —

Eunhyuk masuk ke dalam rumah dan mendapati ruang tamunya penuh dengan teman-temannya. Beberapa teman dekatnya datang menyambutnya. Leeteuk dan Baekhyun juga turut hadir setelah mereka mengantar kepergian Siwon dan Changmin mengikuti wajib militer hari ini. Mereka memeluk Eunhyuk satu-persatu. Eunhyuk terharu melihat semuanya.

“Akhirnya aku bisa memelukmu lagi, Hyukie.” Ujar Leeteuk.

“Bagaimana kabarmu, hyung?”

“Aku baik-baik saja.” Leeteuk melepas pelukannya. Kini Baekhyun menyalaminya.

“Hyung, aku datang setelah mengantar Changmin hyung dan Siwon hyung.” Ujar Baekhyun. Mereka termasuk dekat juga. Eunhyuk sering berbagi pengalamannya dengan Baekhyun tentang wanita.

“Gomawo, Baekhyunie. Apa semua berjalan baik-baik saja selama ini?”

“Semua baik-baik saja.”

“Kau dan Taeyeon?” tanya Eunhyuk menggoda pria itu yang hanya tersenyum malu menjawabnya. Baekhyun tidak menjawab. Lebih baik dia tidak menjawab pertanyaan Eunhyuk setelah kabar putusnya dengan Taeyeon menggebrak dunia, jangan terlalu percaya dengan berita apa yang dibuat media. Semua itu bisa saja salah atau berubah.

Manager Yong Sun kini memeluknya layaknya kakak yang sangat senang melihat adiknya pulang dari wamil. Mereka semua sudah seperti keluarga baru.

“Aku selalu mengkhawatirkanmu, Hyukie. Apa kau sudah memakai odol yang kukirim?”

“Tentu saja, hyung. Gomawo~”
Dia juga melihat Nae Jong Suk pelatih Gym-nya selama ini yang kini sudah bukan menjadi pelatih lagi melainkan calon kakak iparnya. Nae Jong Suk terlihat sangat dekat selama ini dengannya. Kemana-mana selalu pergi berdua itu karena Sora dan Jong Suk berpacaran. Sudah lama. Mereka sangat dekat satu sama lain. Namun belum ada kabar pernikahan dari keduanya. Mereka berdua seperti menikmati hari-harinya.
Nae Jongsuk memeluk Eunhyuk. “Hyung ..” ujar Eunhyuk.

Sora tiba-tiba datang dari dalam membawa makanan dari dapur untuk ditaruhnya di atas meja ruang tamu diikuti dengan Hanwoo yang juga sibuk membawa makanan. Nyonya Lee dan tuan Lee juga turut ikut membantu. Eunhyuk sempat tertegun ketika matanya dan mata Hanwoo saling tatap. Penuh kerinduan yang dalam. Dia tidak bisa berbuat banyak. Pernikahannya sangat private. Hanya member saja yang tahu bahwa mereka sudah menikah dan juga manajer. Tidak dengan teman-temannya. Jadi dia tidak bisa bermesraan dengan Hanwoo. Dia merasa sedih untuk hal ini. Tapi mau bagaimana lagi, dia sudah tahu konsekuensi yang terjadi.

Hanwoo hanya bisa menatap suaminya dari kejauhan. Melihat betapa bahagianya dia ketika Eunhyuk tertawa. Sedalam inikah perasaannya pada Eunhyuk? Pria lain tidak mampu membuatnya jatuh cinta layaknya orang gila yang sedang kasmaran.

— Realove12 —

19.00 PM.

Eunhyuk keluar dari kamar mandi dengan kimono putih berbahan handuk. Rambutnya yang setengah basah dibiarkan berantakan. Dia masuk ke dalam kamar dan melihat Hanwoo sedang membaca novel di atas ranjang. Kakinya terjulur bebas. Hanwoo sempat melirik Eunhyuk sekilas namun dia tetap melanjutkan membacanya.
Eunhyuk menghampiri Hanwoo – mengambil buku yang dibacanya menaruhnya di atas laci. Dia duduk di tepi ranjang sebelah Hanwoo.

“Sejak kapan kau rajin membaca, hmm?” tanya Eunhyuk menatap Hanwoo. Tatapannya tidak berubah, sangat lembut membuat Hanwoo teringat masa-masa lalu saat pertama kali berpacaran dengan pria ini.

“Sejak kau pergi meninggalkanku.” jawab Hanwoo tenang. Eunhyuk menyadari bahwa isterinya sangat tenang sejak kedatangannya kerumah. Berbeda ketika sebelum-sebelumnya yang sangat khawatir dan selalu terisak menangis saat dirinya akan pergi wajib  militer.

“Yak, Hanwoo-ya kenapa kau begitu tenang ketika aku pulang?” protesnya.

“Kau ingin aku seperti apa? Menangis dihadapan teman-temanmu bahwa suamiku sudah pulang? Kau ingin aku melakukan hal itu?”

“Setidaknya kau menyambutku sekarang.”
Tanpa aba-aba atau ijin dari Hanwoo, Eunhyuk mencium bibir istrinya lembut. Kedua mata mereka terpejam. Hanwoo membalas ciuman Eunhyuk dengan tenang. Tanganya bergerak naik memeluk leher Eunhyuk. Tak lama berciuman, Hanwoo melepasnya.

“Pakai bajumu, sayang.” pinta Hanwoo pura-purat tidak nyaman dengan sikap agresif Eunhyuk.

“Untuk apa? Kamu juga akan melepasnya lagi.” Goda Eunhyuk. Dia mempunyai maksud lain malam ini.

“Kau benar-benar percaya diri.”

“Kau masih kaku seperti dulu.”

“Aku tidak kaku-”
Eunhyuk mencium bibirnya lagi tidak mengijinkan Hanwoo berkata sedikitpun. Dia menjatuhkan Hanwoo ke ranjang. Tubuhnya menindih tubuh wanita kurus itu. Wajahnya berjarak sangat dekat dengan wajah Hanwoo. Bibirnya mengecup kening isterinya sedikit lama. Eunhyuk sangat merindukan Hanwoo.

Hanwoo tiba-tiba tertawa membuat pria yang sedang menatapnya mengernyitkan kening. Eunhyuk tidak mengerti kenapa Hanwoo tiba-tiba tertawa.

Waeyo?” tanya Eunhyuk. Hanwoo mencoba menahan tawanya.

“Kau jelek sekali botak seperti ini.” Ledek Hanwoo. Pria itu tersenyum menundukkan kepalanya. Dia mengumpat Hanwoo. “Sial, kau meledekku.”

“Apa kau tidak bisa memakai wig saja setiap bertemu denganku, oppa?” pinta Hanwoo.

“Apa aku benar-benar jelek?” tanya Eunhyuk. Hanwoo mengangguk.

“Biarpun aku jelek, kamu selalu menyukainya.” Dengan cepat Eunhyuk mencium bibir Hanwoo lagi. Tangannya menggelitik perut Hanwoo membuat wanita itu tertawa keras. “Psst.. pelankan suaramu..” ujar Eunhyuk.

Aah~ jangan menggelitikiku !”

“Kau menggemaskan.” Eunhyuk menggelitik Hanwoo lagi membuat wanita itu tertawa karena geli. Tangannya mencoba mendorong tubuh suaminya karena pria itu sangat nakal.

“Kau harus memberiku hadiah malam ini karena aku sangat sukses di perbatasan. Aku ditunjuk sebagai Platoon leader dan mendapatkan posisi terbaik kedua.” Ujarnya. Hanwoo tersenyum mendengarnya. Sebelumnya dia sudah mendengar kabar itu namun kini dia mendengarnya secara langsung.

“Kau juga harus memberiku selamat, oppa.” Ucapan Hanwoo membuat Eunhyuk terdiam. Dia mulai berpikir bahwa apa kemungkinan … “K-Kau hamil?” tanya Eunhyuk.
Hanwoo menggeleng. “Anio.”

Eunhyuk menghela napas pelan. “Lalu?”

“Aku sudah diterima menjadi penulis drama di TVn. Naskah yang kubuat akan diperankan oleh Yeon Woo Jin dan Park Bo Young dalam serial perdanaku berjudul Love is Not Over.” Hanwoo sangat antusias menceritakan karirnya pada suaminya. Entah kenapa dia sangat bangga dan tidak sabar ingin tahu bagaimana reaksi Eunhyuk. Tentu saja pria itu senang. Kepalanya mengangguk karena dia sangat bangga mendengarnya.

“Baiklah penulis Lee, kau sangat hebat. Aku tahu kau mampu. Aku akan memberimu hadiah malam ini.”
Eunhyuk mencium bibir Hanwoo. Wanita itu membalas ciuman suaminya. Tangannya dia kaitkan di leher Eunhyuk. Dia menyetujui hadiah pemberian Eunhyuk malam ini. Selama ini malam-malamnya sangat kesepian dan mereka tidak akan melewatkan malam ini berdua.

 

 

 

 

 

 

 

Taraaaaa ~~~
Realove 12 sudah di post yap.. Semoga semoga semoga suka walaupun pendek kkkk~~~
Semenjak dia wamil and pulang dari Graduationnya, aku belum dapet kabar Eunhyuk ada dimana and sibuk ngapain, hiks. Entahlah gak update atau bagaimana akunya. Tapi yang jelas dia bakalan sibuk dengan band militernya. Chukkaeyo buat Eunhyuk yang sudah sukses jadi Platoon Leader dan dapet peringkat kedua terbaik. Siapa yang pertama ya?? Kkk~~~
Hhh..

Kangen banget yah aku sama dia. Kangennya berasa banget . Okay, mohon dicomment ya. I Need Your comment, Shinning Readers^^

Iklan

20 thoughts on “[12] REALOVE

  1. Woow akhirnya di publish jga :D…..iyaya gimana kbarnya eunhyuk pa baik2 saja ya smoga sja baik smuanya….kok pndek eon tpi gpp buat ngobatin kngen ke eunhyuk walau sdikit 😦
    Akhu tggu part slanjutnya eon semangat 😀

    Suka

  2. meskipun sedikit dan pendek. cerita ini sukses buat aku tambah rindu sama eunhyok. tadinya mau lupain dulu, soalna mau UAS, eh malah keinget lagi. ditambah lagi dngerin lagu D&E.
    bahasa nya aku suka, berasa natural banget khas suamiistri~ jadi pngen jadi istrinya eunhyok! Plak~ ㅋㅋㅋㅋㅋ
    aku tunggu kelanjutannya. dan aku harap lebih panjang.
    Pembaca setiamu

    Suka

  3. Dan kenapa terlalu singkat eon?? Ya ampun, aplgi NC-nya krg nongol… mhehehe… ga usah mpe nc ci, plg tidak moment romantisnya lah, kurang banyak… tp ytp sy suka koq..

    Suka

  4. Dan kenapa terlalu singkat eon?? Ya ampun, aplgi NC-nya krg nongol… mhehehe… ga usah mpe nc ci, plg tidak moment romantisnya lah, kurang banyak… tp ttp sy suka koq..

    Suka

  5. Dan kenapa terlalu singkat eon?? Ya ampun, aplgi NC-nya krg nongol… mhehehe… ga usah mpe nc ci, plg tidak moment romantisnya lah, kurang banyak… tp ttp sy suka koq..

    Suka

  6. ah kan realove nongol terus tapi akunya malah baca yg baru gini belom belom juga baca dari awal padahal penasaran bangeeeeeettt aaaaaaaaaaaakkkk seneng bgtttt soalnya ceritanya bener2 kaya asli i mean bener di situasi yg benerannya gitu makanya pengen baca dari awal gimana mereka ketemu terus pacaran aakkkkk

    Suka

  7. ini pendek banget author. tolong panjangin lagi. aku baca awalnya udah baper. mungkin karena kebawa perasaan rindu ku sama eunhyuk jadi rada baper baca ini. air mata padahal udah dimulai bereaksi tapi di cut sama tulisan “taraaaaa” dduuaaarrr ngak jadi mewek hahahahahahhaa

    ngak apa-apa author.. bagus kok ^^ semangat author jjang. ditunggu next partnya ^^

    Suka

Leave a Comment ...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s