New E-mail and Password

image

 
 
 
 
Hallo…… Ini adalah Diandra Hwan
Selamat Datang untuk Readers baru di Shinningstar!!

 

Untuk Informasi, bahwa kami telah merubah e-mail dan Password untuk beberapa fanfic yang diproteksi. Untuk kalian yang membutuhkan Password, Silahkan Chek disini yaa..

Shinningstar Password

 

Perlu di ketahui, bahwa setelah ini kami akan terus memantau kinerja blog. Jadi, jika kami masih menemukan banyaknya Silent Readers, maka dengan Tegas kami akan langsung mengganti semua Password. Untuk mendapatkan Password kembali, itu hanya akan diberikan pada Readers KHUSUS yang memang dari awal tulus mendukung blog ini!!

 
Dan juga…. Dihari mendatang, kami akan bekerja lebih keras dibanding sebelumnya…. Mohon untuk terus memberi Cinta dan Dukungan untuk Shinningstar13. Terimakasih….

And…. Happy 5th Anniversary Shinningstar. Yeayyyyy!!!!!!

以後的晴天陰天雨天、 也要共你走過。。!
 
 
 
 

14 thoughts on “New E-mail and Password

  1. Annyeong eonn aku Reader Baru d sini izin baca semua ff nya ya .. tengn aja aku reader Tertib kok stiap baca Pasti Ninggalin jejak .. ne eon mksh

    trs aku mau nanya aku mau ikutn blog ini kok susah ya? ‘.’

    Suka

  2. annyong
    aku pembaca baru
    baruu saja tau ini blog karena ada yang rekomendasikan

    masih bisa kan buat baca dan di kasih pwnyaaa kalo ada Ff yang di proteck???

    Suka

  3. Salam kenal, aku reader baru ni, mohon ijin untuk baca ff kyuminji disini, aku seneng banget baca ceritanya disini, g muluk2 dan apa adanya, bisa g ya daftar jadi reader khusus, ato minta pw clown man, ini jg baru belajar komen, biasanya asal baca2 aja…. tq

    Suka

Leave a Comment ...

