[5] Love in the Trap

Untitled-55fix

Author: Hanwoo • Cast: Park Jimin BTS – Lee Hayeon and Other Cameo • Genre : Straight – Romance • Length: 5

Baca lebih lanjut

Iklan

[LAST CALL NOTICE] KYUMINJI STORY

Hallo Shinning Readers!

Aku punya kabar gembira buat kalian. Untuk yang sudah menunggu special story dari Kyuminji Story, FF pertama akan aku posting very very soon.

Aku akan bagi bocoran sedikit tentang FF yang ini. Pertama, ini NC. Diprotect? Sudah pasti. Aku sudah pilih satu moment dalam love life mereka untuk diangkat jadi kisah di FF ini. Jika kalian mengikuti FF ini sejak awal, kalian pasti sudah baca I’m Pregnant kan? Aku tahu FF itu banyak sekali kekurangannya. Banyak hal yang mungkin perlu dijelaskan lebih lanjut. Aku bisa katakan I’m Pregnant adalah awal mula dari Kyuminji Story, meskipun berikutnya aku banyak posting FF tentang masa pacaran mereka.

Tapi I’m Pregnant— itu bisa dibilang titik balik dari hubungan Kyuhyun dan Minji. Kalau di FF itu point of viewnya full dari Kang Minji, maka di FF ini aku mengangkat dari sisi Cho Kyuhyun. Ceritanya sama donk? Gak juga kok. Tentu akan berbeda, karena sudut pandangnya berbeda. Dan aku naikin ratingnya menjadi NC, kalian pasti tahu kenapa.

Syarat untuk baca FF ini, kalian harus benar-benar jadi member READER KHUSUS. Mungkin banyak yang salah paham di sini. Bukan aku atau admin yang akan pilih pembacanya. Jika kalian sudah pernah mendapat password dari blog tapi kalian belum apply untuk jadi Reader Khusus, kalian ga akan bisa baca FF ini dan juga FF special lainnya. JADI JIKA SUDAH RAJIN KOMEN, SEGERA EMAIL UNTUK APPLY READER KHUSUS.

Keuntungannya : FF yang diprotect di blog ini akan menggunakan password yang berbeda-beda, tidak sama. Jika temen2 sudah menjadi reader khusus, SETIAP PERGANTIAN PASSWORD AKAN DIINFOKAN VIA EMAIL TANPA PERLU KIRIM LAGI. Passwordnya tidak sama dengan yang sebelum-sebelumnya.

Jadi sudah pahamkah? Jangan sampai ada lagi pertanyaan : “Aku gatau aku bisa jadi reader khusus ato engga”, “Aku jarang komen sih, aku ga baca semua FF di sini, jadi aku bisa dapet gak ya?”

Aku menghormati pilihan kalian kok, kalian bisa baca cerita apapun yang memang kalian suka. Kalau suka baca di sini dan sudah sering nulis komentar, apalagi kalian ngikutin Kyuminji Story dari awal, wah. Sayang sekali kalau temen2 ga bisa baca cuma gara-gara tidak apply Reader Khusus. Jadi yang belum daftar silakan yaaa~ Kita tunggu. Pastikan juga sebelum apply baca syaratnya dulu di blog. Kalau silent reader ato yang komennya setahun sekali mending jangan apply.

Yang sudah jadi member juga nantinya kalau sampai ketahuan membagi atau menyebarluaskan password, kalian bisa dikeluarkan dari list dan tidak akan mendapatkan update password lagi.

Semoga sudah pada ngeh sebelum FFnya aku posting besok. See You ^^

 

 

Regards,

Author Minji

From Author ^^

Istimewa

Untitled-31

Dear Our beloved Shinning Readers,

Apa kabar kalian? Dimanapun dan apapun yang menjadi kesibukan kalian sekarang, kita harap kalian masih suka baca fanfiction ya khususnya di blog ini.

Melalui post ini kita juga mau menyapa kalian readers baru yang mungkin baru saja menginjakkan kaki di blog ini (hahahha kaya apa aja). But well, welcome to all new readers dan semoga kalian enjoy dengan semua story yang ada di blog ini.

Mungkin buat readers lama kita pasti merasa ada sedikit perbedaan dengan blog ini. Kita mohon maaf karena kesibukan kita para author selaku owner blog ini, kita ga sempet nulis banyak fanfic dan juga kinerja blog jadi sangat lambat dan slow respon khususnya buat nanggepin permintaan password yang lumayan banyak. Dan seperti yang kalian uda lihat di blog, kita lagi melakukan perombakan dibantu mbak admin baru yang bantuin kita buat mengoptimalkan kinerja blog kita.

Jadi, buat temen-temen readers lama yang sudah nemenin kita dari awal banget dan selalu support kita melalui komen-komen kalian yang mendukung di setiap fanfic yang kita tulis, buruan kirim email buat apply AKSES READER KHUSUS. Ketentuan mengenai password dan juga lain-lainnya bisa dibaca baik-baik di thread tentang password dan akses reader khusus ini.

Satu perubahan lagi, karena author yang aktif menulis juga tinggal sedikit dan supaya blog ini tetap ramai, kita memutuskan untuk membuka ruang lingkup blog ini tidak hanya dengan cast Superjunior tapi juga tokoh lain. Hanya saja, kita tidak menerima kiriman tulisan dari luar untuk mempermudah proses editing admin kita.

Untuk FF Kyuhyun – Minji yang masih ongoing, kita bakalan tetep lanjutin dan masih dalam proses penulisan. Jangan khawatir, karena kita akan berusaha ngasiin yang terbaik buat kalian. Setelah cukup lama hiatus nulis, kita bakalan tetep nulis story-story baru ke depannya. Begitu juga dengan FF Eunhyuk – Hanwoo ^^

Thanks dan Keep support! ++

 

With Love,

Authors,

Minji & Hanwoo